Site icon Made Blog

Kumpulan Meme Tuman yang Cocok Digunakan di Status Sosmed Anda

Meme tuman – Beberapa hari lalu sempat dihebohkan dengan meme tuman yang memenuhi setiap beranda status sosial media, mulai dari Facebook, WhatsApp, Instagram dan sebagainya.

Dengan sebuah gambar lucu dan ciri khas gamparan pada wajah meme tuman ini memang cukup menarik banyak perhatian publik. Sebenarnya apa sih arti sebenarnya dari kata tuman itu sendiri? Berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Arti Kata Tuman

www.romadecade.org

Apa itu tuman? Apakah Anda sudah tahu apa arti kata tuman itu ? Dalam bahasa jawa tuman diartikan sebagai kata sifat suka, gemar atau sebagainya.

Di ibaratkan, misalnya seseorang setelah merasakan kebaikan manfaat, kesenangan dari aktivitas, merasa enak dengan apa yang telah dimakan, dan berbagai kegiatan lain yang menarik dan membuat rindu, seseorang akan merasa ingin menikmati atau mencobanya lagi.

Keinginan untuk menikmati dan mencobanya lagi inilah yang disebut dengan tuman. Meme tuman ini sempat menjadi meme nomor satu di Indonesia, terlihat sepanjang beranda Facebook, status WhatsApp dan sosial media yang lain terposting meme tuman dengan kata-kata yang lucu dan membuat seseorang tak kuat menahan tawa.

Meme tuman ini biasanya berupa kata-kata sindiran halus untuk teman, sahabat, pasangan, aktivitas tertentu, pekerjaan dan sebagainya. Sehingga seseorang yang membacanya akan merasakan maksud sindiran tersebut secara halus dengan bahasa yang unik, lucu.

Dalam meme tuman ini, disajikan dalam dua orang botak yang satunya menampar dan satunya kembali ketampar dan diberi caption atau kata-kata lucu yang bermakna sindiran. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tuman sendiri diartikan suka atau gemar.

Sedangkan dalam Bahasa Jawa dan Bahasa Sunda, tuman diartikan sebagai suatu kebiasaan yang sering dilakukan secara terus-menerus.

Ciri Khas Meme Tuman

apkgk.com

Meme kocak yang satu ini memang sangat andil besar dalam meramaikan sosial media. Awalnya meme tuman diedarkan dengan dua gambar laki-laki botak yang saling berhadapan. Sosok laki-laki yang berada di sebelah kiri sedang menampar sosok gambar laki-laki yang berada di sebelah kanan.

Dalam meme tuman ini terdapat kata-kata atau kalimat kocak yang berbau sindiran terhadap suatu hal. Namun, karena daya kreatif warganet yang tidak bisa dibendung lagi, meme tuman ini sering kali diganti dan diedit dengan variasi tampilannya.

Akibatnya, sosok yang terlihat di meme tuman ini tidak melulu doa sosok botak, tetapi kadang juga diedit dengan wajah lain termasuk foto temannya sendiri atau orang-orang yang gosipnya sedang hot di dunia entertainment televisi.

Kumpulan Meme Tuman

www.tautan.pro

Berikut beberapa kumpulan meme tuman yang lucu dan pastinya siap membuat Anda menahan tawa:

  1. Pas lagi di atas kagak pernah nengok ke bawah, sekalinya jatuh ke bawah langsung update status temen mana temen, Tuman!!!
  2. Ngomongnya gak punya duit, tapi want to buy mulu di forum, Tuman!!!
  3. Sering lelet tapi sekalinya nunggu ngoceh mulu kaya radio rusak, Tuman!!!
  4. Ngomongnya otw, tapi baru ngumpulin niat ke kamar mandi, Tuman!!!
  5. Ngeblog kopas dan AGC, Tuman!!!
  6. Minta desainin gratis tapi kebanyakan maunya, Tuman!!!
  7. Katanya “habikamimahar” eh pas beli nawar mulu kagak ada habisnya, Tuman!!!
  8. Ngajakin mabar di pubg, eh pas mau chicken dinner kita digranat, Tuman!!!
  9. Kita berisik di kelas diomelin, gak lama malah dia yang berisik gak ada henti, Tuman !!!
  10. Tampang jelek mintanya yang cakep, Tuman!!!
  11. Pas pacaran pamer foto terus di sosmed, eh pas putus galaunya tujuh turunan, Tuman!!!
  12. Awal bulan makan di KaEfCi, akhir bulan minjem duit, Tuman!!!
  13. Kita capek-capek beli es naik tiga lantai, dianya tinggal minum doang, Tuman!!!
  14. Nanyanya kesini belinya ke orang lain, Tuman!!!
  15. Bro hotspot dong, eh buka ig buka youtube buka pubg, Tuman!!!
  16. Becandain orang biasa, dibencandain balik kagak trima, Tuman!!!

Mentahan Meme Tuman

expodpbbmlucu.blogspot.com

Karena daya tariknya yang cukup kuat dari meme kocak tuman ini hingga banyak di antaranya yang mencari mentahan meme tuman untuk nantinya diedit sendiri dengan bahasanya sendiri. Mentahan meme tuman ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui jaringan internet dikarenakan beberapa kalangan yang menekuni kegiatan ini.

Mentahan meme tuman ini dengan pembawaan yang berbeda dari sebelumnya, tentunya semakin menarik perhatian. Ada beragam tipe mentahan meme tuman yang bisa Anda download seperti versi emak-emak, versi gojek, versi batman dan sebagainya.

Baca Juga Gambar Karikatur

Nah, itulah informasi tentang meme tuman yang memiliki daya tarik luar biaya bagi para pengguna sosmed. Anda sendiri pasti pernah kan mengunggah foto atau status dengan menggunakan meme tuman ini ? Kira-kira siapa yang Anda sindir dalam meme tuman yang Anda unggah ? Nantikan meme tuman versi terbaru oleh para perancang meme tuman yang berjiwa kocak dan kreatif.

Exit mobile version