Site icon Made Blog

13 Biodata Gen Halilintar Terbaru dan Paling Lengkap

13 BIODATA GEN HALILINTAR TERBARU DAN PALING LENGKAP

Biodata Gen Halilintar – Gen Halilintar merupakan sebuah julukan untuk keluarga besar pasangan Halilintar Anofial Asmid (Ayah) dan Lenggogeni Faruk (Ibu) berserta kesebelas anaknya. Keluarga besar Gen Halilintar sangatlah populer di Indonesia, terlebih semenjak berhasil merajai berbagai konten Youtube di Indonesia bahkan di dunia. Berbicara mengenai keluarga Halilintar sebenarnya mereka tidak langsung terkenal secara instan, namun mereka harus membangun kesuksesan sedari nol hingga berhasil sukses seperti saat ini. Bagi Anda yang tertarik dengan kisah Gen Halilintar yang sangat inspiratif. Maka mari berkenalan dengan biodata artis Gen Halilintar.

Profil Dan Biodata Gen Halilintar

Pasangan Halilintar dan Lenggoni menikah pada Januari 1993 di Jakarta. Pasangan ini bertemu saat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Meskipun pasangan ini menempuh pendidikan di fakultas yang berbeda, namun karena adanya kecocokan dan takdir membuat mereka berhasil menuju ke pelaminan. Perlu diketahui, saat menikah Halilintar berusia 24 tahun sementara Lengggogeni baru berusia 20 tahun. Pasangan ini baru dikarunia anak pertama (Muhammad Attamimi Halilintar) menjelang dua tahun pernikahan yaitu pada 20 November 1994.

Anggota Keluarga Gen Halilintar

Jika membahas biodata Gen Halilintar memang sangat panjang, sebab keluarga ini terdiri atas 13 anggota keluarga. Berikut sekilas tentang anggota keluarga Gen Halilintar, yaitu:

Halilintar Asmid lahir pada 13 Oktober 1968 yang berprofesi sebagai motivator serta entrepreneur.

Lenggogeni atau sering disapa Geni lahir di Pekanbaru pada 29 Oktober 1972 yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, pengusaha sekaligus motivator.

Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal dengan Atta Halilintar lahir di Dumai, Riau pada 20 November 1994. Atta Halilintar berprofesi sebagai pengusaha muda sekaligus Youtuber.

Lebih dikenal dengan Sohwa Halilintar yang lahir di Jakarta pada 26 April 1996 dan berprofesi sebagai pebisnis sekaligus Youtuber.

Lebih dikenal dengan Sajidah Halilintar lahir di Jakarta pada 19 Juli 1997 dan berprofesi sebagai Youtuber.

Tharid Halilintar lahir di Brunei Darussalam pada 29 Januari 1999 dan kini berprofesi sebagai Youtuber.

Aqbariyyah Halilintar lahir di Amman, Yordania pada 13 Juli 2000. Sosok Aqbariyyah yang masih muda memiliki tanggung jawab menjaga adik-adiknya.

Saaih Halilintar lahir di Malaysia pada 16 Maret 2002 dan tugas utamanya memperbaiki segala kerusakan yang berkaitan dengan peralatan elektronik. Kini Saaih juga aktif sebagai Youtuber dengan konten prank, unboxing hingga review.

Fatim Halilintar lahir di Jakarta pada 26 September 2003 dan tugasnya membantu Abqariyyah menjaga adik-adiknya.

Fateh Halilintar lahir di Kuala Lumpur, malaysia pada 25 Februari 2006 dan berprofesi sebagai model sekaligus Youtuber.

Muntaz Halilintar lahir di Jakarta pada 20 Mei 2008 dan bertugas sebagai asisten house keeping.

Saleha Halilintar lahir di Jakarta pada 1 Oktober 2010 dan memiliki tugas untuk membantu membersihkan rumah dan menjadi adik-adiknya.

Qahtam Halilintar lahir di Jakarta pada 9 Agustus 2020 dan merupakan anak bungsu dalam keluarga Halilintar.

Itulah sekilas tentang biodata Gen Halilintar yang patut Anda ketahui.

13 Biodata Gen Halilintar Terbaru dan Paling Lengkap

Exit mobile version