15 Aplikasi Ganda yang Dapat Anda Coba Di Smartphone

Aplikasi ganda – Saat ini banyak para pengguna smartphone yang tertarik dengan produk aplikasi ganda. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya aplikasi ganda, para pengguna dapat menjalankan dua sistem sekaligus tanpa memutus atau menutup sistem yang lainnya.

Sehingga aplikasi yang umumnya hanya dapat digunakan dengan menggunakan satu akun, dengan aplikasi ganda dapat menjalankan aplikasi melalui beberapa akun.

Contents

Aplikasi Ganda

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk melakukan cloning pada suatu aplikasi, berikut ini merupakan aplikasi ganda yang dapat di coba untuk smartphone Anda.

Clone King

Clone King
www.droidlime.com

Aplikasi ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang populer yang paling sering di gunakan oleh para pengguna smartphone. Pasalnya aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan apabila di bandingkan dengan aplikasi lainnya.

Pertama, kemudahan pengoperasian. Aplikasi ini mempermudah para pengguna dalam pembentukan akun kedua untuk satu aplikasi yang sama. Akun yang dapat di buat dengan menggunakan aplikasi ini lebih dari satu akun bahkan tidak terbatas pada beberapa akun.

Kedua, online seluruh akun. Aplikasi ini menyediakan fitur online bagi seluruh akun. Sehingga apabila Anda ingin membuka akun kedua dan seterusnya, tidak perlu untuk menutup akun sebelumnya. Seluruh akun dapat di buka secara bersamaan.

Ketiga, tidak memberatkan. Meskipun menggunakan aplikasi ganda, namun daya aktivitas ponsel akan tetap seperti biasanya. Tidak lemot atau pun hang. Sehingga tidak akan mempengaruhi performa dari smartphone.

Clone App

Clone App
www.techadvisor.co.uk

Apabila dilihat dari namanya, maka para pengguna akan dengan mudah mengetahui bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi cloning. Aplikasi ini memberikan kemudahan khususnya bagi Anda yang ingin memisahkan urusan pribadi dengan urusan yang lainnya.

Tanpa harus ribet membawa dua hp. Cukup satu hp dapat meng backup keseluruhan. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut. Pertama, cloning apa saja. Fitur ganda akun dalam aplikasi ini ternyata tidak hanya terbatas pada akun sosial media saja. Tetapi juga dapat membuat akun game. Sehingga Anda dapat bermain dengan menggunakan dua akun.

Kedua, ruang paralel. Aplikasi ini menyediakan suatu ruang untuk paralel pribadi. Hal tersebut berguna agar data yang di dapatkan dari kedua akun berbeda juga dipisahkan sehingga tidak akan kesulitan dalam menggunakan suatu data.

Parallel U

Parallel U
thegorbalsla.com

Aplikasi ganda ini merupakan suatu aplikasi ganda populer dan banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone. Hal tersebut pastinya bukan tanpa alasan. Kepopuleran aplikasi ini disebabkan oleh berbagai fitur yang telah di tawarkan oleh Paraller U. Berikut ini merupakan fitur unggulan yang di tampilkan oleh aplikasi ini.

Pertama, multi login. Aplikasi ini memiliki fitur multi login yang artinya dapat masuk ke berbagai aplikasi yang berbeda dalam satu perangkat tanpa harus menutup aplikasi yang lainnya. Kedua, tema unik. Aplikasi ini juga menyediakan suatu fitur yang di dalamnya dapat di gunakan untuk mengganti tema.

Sehingga tampilan tidak akan monoton. Ketiga, kemudahan pengoperasian. Aplikasi ini memiliki kemudahan dalam pengoperasian. Sehingga tidak akan membuat bingung atau membuat hp terasa lemot.

Parallel Space

Parallel Space
www.digitbin.com

Para pengguna smartphone sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini menyediakan layanan aplikasi ganda yang memiliki kemudahan dalam pengaksesan. Aplikasi ini menyediakan fasilitas dalam membuat beberapa akun dalam satu aplikasi.

Aplikasi tersebut tidak hanya terbatas pada satu aplikasi saja, melainkan banyak aplikasi. Cukup satu smartphone telah mencakup keseluruhan aplikasi. Cukup satu smartphone dapat mencakup seluruh aplikasi dengan akun yang berbeda-beda.

Keunggulan lain dari apliaksi ini yaitu, pemberian akses yang diberikan oleh para pengguna. Meskipun memiliki aplikasi ganda, pengguna dapat mendesain aplikasi sendiri berkenaan dengan tema serta dapat membuat aplikasi tersembunyi.

Do Multiple

Do Multiple
jalantikus.com

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang memungkinkan menggunakan akun berbeda dalam suatu aplikasi, maka Do Multiple ini menyediakan fitur yang dapat di gunakan untuk memisahkan antara pekerjaan dengan pribadi.

Aplikasi apapun yang Anda inginkan untuk melakukan cloning baik Facebook, Whatsaap, instagram, dapat teratasi dengan Do Multiple. Bukan hanya akun dari media sosial saja yang menggunakan akun ganda.

Apabila Anda pecinta game, maka bisa juga membuat dua akun atau lebih untuk satu game yang terdapat pada smartphone Anda. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu mudah sekali kompatibel di berbagai perangkat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat melakukan pemasangan aplikasi ini.

Super Clone

Super Clone
www.browsercam.com

Nama aplikasi super clone telah populer di kalangan pengguna smartphone Android. Pasalnya aplikasi ini telah dipercaya dalam menyediakan fitur aplikasi ganda sehingga membuat para pengguna smartphone semakin mudah dalam menyesuaikan dan memisahkan akun umum dengan akun pribadi.

Bahkan, aplikasi ini memiliki nama lain sebagai aplikasi Kloning. Keunggulan lain dari aplikasi ini berhubungan dengan data dan juga kemudahan penggunaan. Data yang masuk dari berbagai aplikasi akan memiliki tempat yang terpisah. Kemudian untuk notifikasi juga kan di berikan secara terpisah.

Sehingga Anda tidak perlu bingung atau repot dalam menggunakan aplikasi atau mencari letak data dari salah satu aplikasi kloning.

Dual Space

Dual Space
mobileapplicationbangalore.com

Dual space dari namanya saja Anda akan tahu bahwa aplikasi tersebut menyediakan fitur aplikasi ganda. Dengan menggunakan aplikasi ini, akan mempermudah Anda yang menginginkan aplikasi dengan banyak akun. Sehingga jika ingin memisahkan antara akun pribadi dengan akun pekerjaan bukan lah hal sulit dengan menggunakan dual space.

Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu, menyediakan fitur menggunakan dua aplikasi sekaligus. Sehingga Anda akan dengan mudah membuka aplikasi lain tanpa harus menutup aplikasi sebelumnya.

Double Space

Double Space
thegorbalsla.com

Double space merupakan aplikasi yang bisa Anda dapatkan di toko aplikasi seperti play store dan sebagainya. Double space ini sudah di kenal oleh banyak orang dengan fasilitasnya yang menyediakan akun ganda hanya untuk satu aplikasi dan dari handphone yang sama.

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini memiliki fitur keamanan berupa kunci privasi sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap keamanan dari aplikasi. Keunggulan yang membuat aplikasi ini banyak di gunakan yaitu adanya fitur ikon.

Sehingga ikon atau label yang terdapat pada suatu aplikasi ganda dapat di ubah sesuai dengan keinginan. Hal tersebut akan membuat penampilan ponsel lebih segar lagi.

NoxApp+

NoxApp+
www.youtube.com

NoxApp+ adalah aplikasi yang dapat di gunakan apabila Anda menginginkan banyak akun untuk satu aplikasi dan satu perangkat. Hampir sama dengan yang lainnya, namun aplikasi ini memiliki keunggulan yang membedakan dengan aplikasi akun ganda lainnya, yaitu proses kloning dengan keamanan luar biasa.

Apabila pada umumnya aplikasi ganda tidak menyediakan layanan keamanan, namun untuk aplikasi ini akan tersedia fitur keamanan. Keunggulan selanjutnya yaitu, notifikasi terpisah. Apabila anda membuat dua akun untuk satu aplikasi sosial media.

Kemudian menerima suatu notifikasi, maka notifikasi tersebut akan datang secara terpisah sehingga akan memudahkan untuk langsung mengetahui apakah itu notifikasi pribadi atau pekerjaan.

Doubel App

Doubel App
thegorbalsla.com

Apabila dilihat dari namanya saja, para pengguna akan langsung tahu bahwa aplikasi ini menyediakan fitur aplikasi lebih dari satu alias dobel atau ganda. Fitur dari aplikasi ini dapat di golongkan pada fitur ramah, hal tersebut dikarenakan kemudahan dalam penggunaan serta menyediakan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna smartphone. 

Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu, kecepatan dan anti lemot. Sehingga meskipun aplikasi ini dapat membuat akun ganda pada suatu aplikasi, hal tersebut tidak mempengaruhi tingkat kecepatan dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Multiple Accounts

Multiple Accounts
mobilesyrup.com

Multiple Accounts adalah aplikasi yang paling sering di gunakan oleh kebanyakan orang apabila mereka ingin membuat akun ganda pada satu aplikasi dan satu smartphone.  Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini mengembangkan suatu teknologi excelliance.

Teknologi itu lah yang membuat aplikasi ini dapat di gunakan sebagai pembuatan akun ganda. Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat Anda gunakan saat menggunakan akun ganda. Fitur tersebut yaitu penggunaan dua aplikasi dalam satu waktu, sehingga pada saat Anda menggunakan aplikasi dengan akun yang lain, maka aplikasi pertama yang di gunakan tidak perlu di tutup.

Kemudian fitur keamanan lengkap juga di sediakan oleh aplikasi ini. Sehingga data penggunaan akun ganda akan terlindungi dengan aman.

App Cloner

App Cloner
www.apkisland.net

Aplikasi cloning yang populer yaitu App Cloner. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang mampu mempermudah kegiatan Anda sehari-hari, terutama bagi orang yang sibuk dan memerlukan banyak akun untuk memisahkan urusan pekerjaan dengan urusan pribadi.

Meskipun terdapat aplikasi cloning, namun tidak membuat aplikasi kedua berbeda dengan aplikasi pertama. Seluruh aplikasi telah independen dan dapat di gunakan dengan baik. Fitur unik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah adanya fasilitas dalam mengubah ikon dari aplikasi yang di cloning.

Sehingga akan membuat aplikasi tidak terlihat seperti klonengan dan sebagainya. Aplikasi akan tersembunyi dalam ikon dan label yang berbeda. Fitur lainnya yaitu pengaturan dalam penyimpanan. Aplikasi ini memberikan suatu fasilitas yang dapat mengubah lokasi penyimpanan.

Baik pada kartu sd atau pun memori perangkat. Terkenal sebagai aplikasi super lengkap, aplikasi ini memberikan fitur keamanan dan mode penyamaran. Sehingga akun atau aplikasi yang di gandakan akan terlindungi dan data-data Anda tidak akan bocor atau tersebar.

MoChat

MoChat
jalantikus.com

Aplikasi yang memiliki fitur untuk melakukan cloning terhadap suatu aplikasi. Artinya, membuat dua kaun yang berbeda dalam satu aplikasi yaitu MoChat. Pemisahan akun ganda dengan menggunakan aplikasi ini akan mempermudah Anda baik dari segi penyimpanan atau juga dari segi notifikasi.

Meskipun memiliki fitur yang baik, namun aplikasi ini tidak akan membuat data para pengguna tersebar. Karena aplikasi ini tidak mengumpulkan data pribadi dari para pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini, bahkan untuk 3 atau lebih akun dapat dijalankan dengan baik tanpa adanya error lemot dan sebagainya.

AppClone

AppClone
www.topbestalternatives.com

AppClone adalah aplikasi yang menyediakan suatu fitur akun ganda dalam suatu aplikasi dan dari satu smartphone. Fitur tersebut akan memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin memisahkan urusan pribadi dengan urusan yang lainnya. Kemudahan yang akan di dapatkan oleh pengguna yaitu,

Pertama, penyimpanan data. Data yang disimpan dengan menggunakan aplikasi ini akan aman dan tidak akan di ketahui oleh orang lain. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini tidak mengumpulkan data yang telah di berikan.

Kedua, kunci aplikasi. Kunci aplikasi yang terdapat pada aplikasi ini memberikan jaminan aplikasi ini tidak akan bisa di akses dengan mudah oleh orang lain. Data Anda akan terjamin baik berupa video atau pun foto.

App Clone Master

App Clone Master
www.topbestalternatives.com

App Clone Master adalah aplikasi yang memiliki fitur untuk membuat akun ganda pada satu aplikasi dan satu perangkat. Aplikasi ini menyediakan suatu fitur gratis yang bisa di gunakan oleh siapa saja. Selain akun ganda, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan,

Pertama, kemudahan penyimpanan. Aplikasi ini menyediakan suatu fitur yaitu ruang virtual. Hal tersebut membuat data dari aplikasi yang sedang di gandakan akan masuk kedalam ruang virtual, yang artinya tidak ada pencampuran data. Sehingga data antar kedua aplikasi akan terpisah.

Kedua, keamanan. Data yang telah di simpan akan aman dengan menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini telah menjamin seluruh data tidak akan tersebar.

Baca Juga Aplikasi Keluarga Sehat

Itulah sedikit ulasan terkait beberapa aplikasi yang menyediakan fitur akun ganda. Beberapa aplikasi tersebut sangat berguna bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang di tuntut untuk menggunakan akun secara terpisah. Apabila harus membawa dua smartphone, pastinya akan menjadikan ribet. Lebih baik cukup membawa satu smartphone yang di dalamnya telah terdapat dua akun untuk satu aplikasi.

2 pemikiran pada “15 Aplikasi Ganda yang Dapat Anda Coba Di Smartphone”

Tinggalkan komentar