15 Aplikasi Pembobol WiFi yang Paling Ampuh dan Terbaik

Aplikasi pembobol wifi – Ketika kehabisan kuota atau memiliki kuota internet terbatas, dalam keadaan darurat tentu membutuhkan hotspot atau WiFi. Namun sayangnya, tak semua WiFi tersedia secara terbuka atau dengan kata lain memiliki pengamanan sandi tertentu sehingga untuk menghubungkannya harus mengetahui sandinya.

Lalu bagaimana jika tak mengetahui sandi dari WiFi yang dituju? Perkembangan teknologi kian pesan, salah satunya muncul aplikasi pembobol WiFi. Yaps, meski sebenarnya hal ini tak boleh dilakukan, namun terkadang memberikan keuntungan pada seseorang jika telah kehabisan kuota atau karena hal lainnya.

Selain demikian, biasanya aktivitas hacking atau pembobolan memang hanya bisa dilakukan oleh ahli tertentu sesuai bidangnya saja, nah dengan aplikasi ini tentu siapa saja bisa melakukannya, bahkan dengan langkah yang sangat mudah.

Untuk aplikasinya, baik di Google Apps ataupun Play Store sendiri memang terdapat banyak aplikasi pembobol WiFi, namun menemukan yang paling ampuh dan terbukti keberhasilannya tentu sulit dilakukan.

Nah, bagi Anda yang ingin jaga-jaga mungkin akan membutuhkan sambungan WiFi sewaktu-waktu, maka berikut ini aplikasi pembobol WiFi yang paling ampuh dan terbaik!

WiFi Finder

WiFi Finder
apkpure.com

Salah satu aplikasi pembobol WiFi yang direkomendasikan untuk Anda adalah WiFi Finder. Yaps, aplikasi ini termasuk yang terbaik dalam menemukan jaringan WiFi secara gratis ataupun berbayar, sehingga tak heran jika WiFi Finder sangat cocok bukan hanya untuk yang kehabisan kuota saja, namun juga Anda yang gemar bermain jejaring sosial.

Apa yang bisa Anda lakukan menggunakan WiFi Finder? Pada aplikasi ini, Anda bisa melihat secara detail sebuah jaringan WiFi, memiliki WiFi sesuai dengan lokasi Anda, mendapatkan arah agar menuju jangkauan WiFi yang ditentukan, serta menentukan jenis dari penyedia WiFi. Dengan layanan yang lengkap ini, tentu aksi membobol jaringan internet akan dilakukan dengan cepat dan mudah.

WiFi WPS WPA Tester, Aplikasi Pembobol WiFi

WiFi WPS WPA Tester, Aplikasi Pembobol WiFi
thegorbalsla.com

Yaps, siapa sih yang tak tahu dengan aplikasi pembobol WiFi yang satu ini? WPS WPA Tester menjadi aplikasi yang terbaik untuk Android, sebab mampu membobol jaringan internet yang ada di sekitar pengguna dengan sangat mudah dan cepat.

Dimana melalui aplikasi ini, Anda bisa terhubung secara langsung ke router yang memiliki kelemahan, serta yang di target secara langsung oleh aplikasi ini. Untuk mengoperasikannya, pertama kali, pastinya Anda perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu, kemudian instal pada Smartphone.

Nan, nantinya aplikasi ini juga akan meminta persetujuan pada pengguna agar bisa melakukan root. Untuk menjalankan aplikasi ini tentu, harus beri persetujuan, kemudian tunggu proses pemasangan aplikasinya sampai selesai. Jika telah terpasang, kemudian pilih menu search/refresh, yakni sebuah menu dengan bentuk panah melingkar.

Setelah itu, maka akan muncul jaringan WiFi yang tersedia di sekitar lokasi pengguna. Apabila muncul sebuah peringatan, cukup Anda abaikan saja, kemudian pilih yes. Baru kemudian klik Connect Automatic Pin.

Untuk melakukan proses ini memang akan membutuhkan waktu hingga beberapa detik, namun kemudian akan muncul sandi jaringan WiFi yang telah Anda pilih pada layar ponsel. Dengan sandi inilah bisa Anda gunakan untuk membobol WiFi target. Bagaimana sangat mudah bukan?

Tak heran memang jika WPS WPA Tester menjadi salah satu aplikasi pembobol WiFi yang paling terbaik pada tahun 2018. Sebab aplikasi ini bisa digunakan dimana saja, ketika dibutuhkan.

Tak hanya itu saja, perlu diketahui juga, bahwa aplikasi ini memang dirancang dengan sedemikian rupa, agar dapat melakukan berbagai jenis algoritma guna membobol kunci jaringan, serta menampilkannya pada layar perangkat Smartphone pengguna. Jadi, tunggu apalagi, download sekarang juga dan akses WiFi secara puas seperti jutaan pengguna lainnya.

WiFi Kill

WiFi Kill
www.effecthacking.com

Pembunuh WiFi? Apa maksudnya? Yaps, WiFi Kill ini merupakan salah satu aplikasi pembobol WiFi yang paling keren dan ampun, sebab tak hanya jaringannya saja yang di bobol, namun juga dapat “membunuh” segala alat yang terhubung, ke dalam suatu jaringan WiFi.

Dengan demikian, maka melalui aplikasi ini, pengguna mampu memblokir akses dari segala perangkat yang dihubungkan ke jaringan WiFi, yakni jaringan yang sama seperti yang Anda targetkan.

Yaps, artinya bila Anda terganggu oleh kehadiran suatu atau lebih perangkat yang dihubungkan ke jaringan WiFi, sama seperti yang akan Anda hubungkan, maka bisa menggunakan aplikasi ini. Meski demikian, pastikan Anda dapatkan aplikasi WiFi Kill ini versi yang asli, sebab terdapat banyak tiruan di internet serta tujuannya hanya mencuri data pribadi Anda saja.

Jadi, sebelum unduh aplikasinya, pastikan bahwa itu merupakan versi asli. Selain demikian, untuk memasangkan aplikasi WiFi Kill ke ponsel, maka perangkat Anda harus terlebih dahulu untuk di-root.

Network Spoofer

Network Spoofer
www.youtube.com

Lebih dari untuk membobol jaringan WiFi saja, aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi penguji keamanan dalam perangkat Smartphone Anda. Yaps, aplikasi ini dapat digunakan guna mengubah website dalam komputer orang lain melalui Smartphone.

Selain itu, walaupun bukan aplikasi yang secara khusus ditujukan guna membobol, Anda tetap dapat menggunakannya, dalam mengetahui seberapa mudah maupun sulitkah aksi membobol suatu jaringan tertentu melalui perangkat Android Anda.

WiFi You

WiFi You
helpdeskgeek.com

Tak heran jika aplikasi yang satu memiliki jutaan pengguna, sebab WiFi You merupakan aplikasi yang terbaik dan kuat. Bagaimana tidak, aplikasi ini mampu mengumpulkan hingga jutaan kata sandi WiFi dari seluruh pengguna yang ada dunia.

Nah, Jutaan kata sandi tersebut, nantinya akan disimpan serta disebarkan melalui server cloud. Jadi, dimanapun Anda berada, dapat secara langsung menikmati seluruh jaringan WiFi secara gratis, serta menghemat kuota data Anda tentunya.

Dengan demikian, tentu aplikasi ini mampu menjadi kunci WiFi Anda, serta mampu akan secara otomatis mencari serta menemukan berbagai jaringan WiFi yang berada di sekitar pengguna, sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat secara langsung pada jaringan WiFi yang telah ditentukan hanya melalui satu klik saja.

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan? Yaps, tak heran jika WiFi You menjadi jaringan WiFi seluruh dunia, yang benar-benar mampu membantu para penggunanya, memungkinkan untuk mencari dan menghubungkan ke internet secara aman dan gratis tanpa mengetahui kata sandi pengguna.

Selain demikian, kabar baiknya, aplikasi WiFi You ini juga tersedia secara eksklusif buat para pelanggan internet serta memiliki beragam fitur keamanan WiFi, sehingga dapat meningkatkan keamanan perangkat Anda ketika menggunakan jaringan WiFi.

Kali Linux

Kali Linux
www.offensive-security.com

Siapa si yang tak tahu dengan aplikasi pembobol WiFi yang satu ini? Yaps, hampir setiap orang mengetahui mengenai Kali Linux. Bagaimana tidak, Kali Linux merupakan sebuah sistem operasi yang bisa difungsikan dalam segala macam hacking yang terbaik.

Selain demikian, Kali Linux Nethunter juga merupakan platform pengujian pertama pada Android berbasis open source. Sebenarnya, selain pembobolan, aplikasi pun dapat difungsikan guna menjalankan aktivitas lainnya, misalnya pengontrolan jaringan, injeksi nirkabel, serta pemetaan jaringan.

Bahkan, Anda pun dapat melakukan serangan keyboard USB HID, melalui bantuan Kali Linux ini. Namun, sebelum Anda mengunduh Kali Linux, pastikan terlebih dahulu jika perangkat Anda mempunyai RAM yang cukup.

Selain itu, Anda juga harus mempunyai koneksi internet yang kuat nan stabil untuk menjalankan aplikasi ini, sebab ukuran aplikasinya memang sangat besar, yakni 2,9 gigabytes.

Intercepter-NG, Aplikasi Pembobol WiFi Paling Ampuh

Intercepter-NG, Aplikasi Pembobol WiFi Paling Ampuh
thegorbalsla.com

Untuk aplikasi yang satu ini, dikhususkan untuk pembobolan WiFi, yakni tujuannya untuk mendeteksi adanya suatu jaringan di sekitar perangkat. Selain itu juga, Intercepter-ng pun telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti fitur deteksi sistem operasi, analisis lalu lintas dalam satu jaringan, serta aplikasi menarik lainnya.

Bahkan, ini pun bisa dilakukan untuk melakukan perbaikan pada kata sandi, serta dan dokumen Anda. Perlu diketahui, bila Anda akan menjalankan aplikasi ini pada perangkat Smartphone, maka terlebih dahulu instal sebuah aplikasi bernama BusyBox.

Yaps, perangkat ini difungsikan untuk mendukung aplikasi Intercepter-ng. Selain itu juga, sebelum memasang aplikasi, pastikan Smartphone telah di-root terlebih dahulu.

WIBR+

WIBR+
www.hacking.reviews

Sedangkan untuk aplikasi yang satu ini, dapat difungsikan guna mengecek tingkat ketahanan dalam sebuah jaringan WiFi WPA/WPA2 PSK. Dimana WIBR+ dapat membantu seluruh penggunanya, untuk melancarkan serangan kuat dalam suatu jaringan WiFi tertentu, serta mengetahui seberapa kuatnya sistem keamanan yang digunakan.

Perlu diketahui pula, bahwa aplikasi ini tersedia dengan dua versi, yakni versi gratis dan versi Pro atau berbayar. Dimana, jika Anda ingin mendapatkan versi gratis maka bisa mendownloadnya melalui Play Store, sedangkan jika ingin menginstal yang versi berbayar maka bisa unduh melalui Google Play Store.

Meski berbayar atau tidak, aplikasi ini tetap dapat difungsikan guna menjalankan segala macam serangan, seperti serangan bruteforce guna menguji ketahanan dalam suatu jaringan. Selain itu, dengan penggunaan yang mudah dan cepat, Anda bisa membobol WiFi dimana pun dan kapan pun Anda berada.

Reaver

Reaver
www.malavida.com

Yaps, Reaver merupakan satu diantara aplikasi pembobol yang terbaik dan yang paling banyak digunakan dalam sistem operasi Android. Dimana, yang menjadikan Reaver ini banyak digunakan adalah karena memiliki tampilan yang sangat sederhana, serta mudah untuk dioperasikan.

Bahkan, terdapat juga mode monitor yang mampu mendukung pengalaman dalam penggunanya, serta aplikasi ini mampu mendeteksi router melalui WPS, serta memberi dukungan terhadap script eksternal.

Tak sampai disitu saja, bahkan aplikasi Reaver pun memiliki beragam beberapa fitur yang sangat unik, serta tak dapat ditemukan dalam aplikasi pembobol WiFi lainnya. Reaver juga mampu melihat seluruh jaringan WiFi yang bahkan yang tersembunyi sekali pun, serta mampu melihat jaringan tersebut dalam bentuk statistik.

Meski demikian, setelah memastikan jika pengguna tak menggunakan aplikasi Reaver ini dengan tujuan ilegal, Reaver pun akan melacak segala poin akses yang telah tersedia, setelah itu baru bisa memilih poin akses yang akan di bobol guna melanjutkan proses.

Perlu diketahui pula, bahwa untuk menggunakan aplikasi ini terdapat syarat dan ketentuan. Dimana sebelum menjalankan proses secara lebih lanjut, maka dimungkinkan Anda harus melaksanakan verifikasi mode monitor terlebih dahulu, sehingga poin akses yang telah dipilih, wajib dapat menerima otentikasi WPS.

Namun perlu diingat, bahwa tak semua router mampu mendukung hal demikian. Setelah itu, dengan banyaknya penggunaan, maka Anda tak perlu untuk mengubah pengaturan apa pun ketika menjalankan Reaver. Yakni, cukup pastikan jika kotak “Automatic advanced settings” telah dicentang saja.

Nah, baru setelah melakukan segala langkah tersebut, Anda dapat memulai serangan. Caranya yakni pilih tombol “Start Attack” yang berada di bagian bawah menu settings, kemudian monitor akan terbuka, serta pengguna dapat memantau proses pembobolan yang sedang berlangsung.

Penetrate Pro, Aplikasi Pembobol WiFi yang Sudah Sangat Terkenal

Penetrate Pro, Aplikasi Pembobol WiFi yang Sudah Sangat Terkenal
lemoot.com

Penetrate Pro, juga merupakan satu aplikasi pembobol WiFi yang paling banyak digunakan oleh pengguna Smartphone sistem operasi Android. Dimana pengguna bisa mengoperasikannya dalam mencari serta menghitung kunci WEP atau WPA.

Selain itu, Penetrate Pro juga memungkinkan agar Smartphone dalam mencari serta menampilkan kunci jaringan. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak dapat Anda temukan di Play Store atau Google Store dengan alasan tertentu. Lalu dimana bisa mendapatkannya?

Nah, untuk menikmati segala fitur terbaik dari Penetrate Pro ini, terlebih dahulu pengguna harus menginstalnya melalui MediaFire atau website sejenisnya. Setelah itu, pasang pada Smartphone Android, lalu buka. Nah, setelah dibuka maka akan muncul tampilan WiFi yang dapat dibobol.

Setelah itu, jika terdapat tulisan “reversible: 0 found” artinya tak ada jaringan WiFi yang sedang tersedia. Namun jika Anda telah menemukan router, maka dijadikan sebagai target, kemudian tekan target tersebut agar bisa mendapatkan akses WiFi.

Setelah itu, salinlah kata sandi yang ditampilkan dengan cara memencetnya. Sekarang, coba gunakan sandi tersebut untuk melakukan log in ke jaringan WiFi tersebut. Sangat mudah bukan?

AirCrack-NG

AirCrack-NG
www.redbubble.com

Aplikasi pembobol WiFi yang satu ini juga direkomendasikan untuk Anda. Dimana Aircrack-ng ini mampu menemukan akan sandi dari seluruh WiFi yang ditemukan di sekitar Anda.

Namun ingat, bahwa aplikasi ini juga tak dapat Anda temukan di Google Play Store, namun unduh pada pengembangnya secara langsung yakni melalui GitHub.

Yaps, GitHub merupakan pengembang XDA. Dimana tujuan khusus pembuatan AirCrack-ng ini digunakan untuk membobol jaringan WiFi, bahkan mampu melindungi jaringan WiFi Anda agar aman dari pembobolan. Tentu aplikasi ini beda dari lainnya, sebab tak hanya membobol namun juga mengamankan.

Androdumpper

Androdumpper
apkedge.com

Sedangkan untuk aplikasi pembobol WiFi yang satu ini, memiliki cara pengoperasian yang sangat mudah. Yaps, sebab untuk menjalankannya, pengguna tak harus melakukan root terlebih dahulu. Jadi, tinggal unduh dan pasang, maka pengguna langsung bisa menjalankannya.

Selain itu, ketika Anda sudah membukanya, maka Androdumper akan menunjukkan seluruh jaringan WiFi yang sedang tersedia di sekitar Anda. Kemudian, Anda bisa memilih salah satu jaringan WiFi yang di bobol. Lalu tekan opsi “No Custom Pin”. Maka, sekarang Anda bisa menggunakan jaringan secara lancar dan aman sepuasnya.

Terakhir, aplikasi ini juga bisa memberikan notifikasi bila terdapat ada jaringan WiFi WPS yang dapat di jangkau Smartphone pengguna.

Zanti, Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Zanti, Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik
jalantikus.com

Apakah Anda pernah mendengar mengenai aplikasi pembobol WiFi Zanti? Yaps, aplikasi yang telah banyak digunakan oleh pengguna ini, memiliki beragam layanan yang terbaik.

Dimana Zanti sendiri merupakan sebuah aplikasi penguji penetrasi, serta pembobol tercanggih yang dirancang khusus untuk para pengguna Smartphone Android. Aplikasi yang dikembangkan Zimperium ini, terbukti tak hanya mampu membobol WiFi saja, melainkan juga mampu membobol beragam situs serta penyedia layanan.

Bahkan, Zanti pun dapat difungsikan guna melaksanakan serangan pelacakan, MITM, audit kata, spoofing MAC address, sandi, memeriksa ketahanan, serta pekerjaan lainnya yang bermanfaat. Selain itu, bila terdapat jaringan WiFi, Anda dapat memeriksa terlebih dahulu keamanannya.

Sehingga melalui aplikasi ini juga dapat memblokir perangkat yang dianggap tak diinginkan atau merugikan pada suatu jaringan WiFi. Dengan demikian, secara tak langsung, aplikasi ini mampu melindungi jaringan Anda, serta perangkat lainnya yang terhubung terhadap suatu serangan siber.

Netspoof

Netspoof
www.youtube.com

Kabar bahagia untuk Anda, bahwa aplikasi ini benar-benar sangat terpercaya. Bagaimana tidak, Netspoof telah berlisensi secara langsung di bawah GNU GPL v3. Namun, untuk penggunaannya, saat ini hanya dapat tersedia untuk Smartphone Android yang telah di-root saja.

Pasalnya, penggunaan aplikasi ini memang memerlukan beberapa izin, yang hanya dapat diakses oleh Smartphone root. Selain demikian, bila Anda pengguna sistem operasi kustom misalnya CynogenMod, sebenarnya juga dapat menggunakan aplikasi Netspoof, namun kembali lagi tergantung apakah perangkat Anda mendukungnya atau tidak.

Namun terlepas dari semua hal itu, sesuai dengan namanya, bahwa aplikasi ini berjalan sesuai dengan spoofer jaringan, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini, ketika ingin mengubah suatu situs, serta mengontrol suatu website dimana pun dengan jaringan WiFi yang mereka gunakan.

Sebab memang, tujuan awal dari pembuatan aplikasi ini ialah guna menunjukkan bagaimana mudahnya untuk membobol suatu jaringan WiFi dimanapun, kapanpun dan apa pun. Namun ingat! jangan pernah gunakan aplikasi ini, untuk membobol jaringan WiFi perusahaan tertentu.

NMap

NMap
keepo.me

Nah, rekomendasi aplikasi pembobol WiFi yang terakhir adalah Nmap. Dimana aplikasi yang satu ini mampu digunakan untuk pemetaan jaringan dalam perangkat Android. Dimana aplikasi ini juga dapat digunakan guna melihat port UDP yang sedang terbuka.

Bahkan, selain port UDP, pengguna pun dapat menggunakan aplikasi ini dalam menemukan paket, layanan, host, firewall, serta beragam fitur jaringan lainnya, yang dapat dijalankan secara gratis dan. Sedangkan untuk penggunaannya, setelah Anda menemukan sasaran jaringan yang dituju, maka dapat membobolnya melalui bantuan aplikasi lain.

Dan kabar baiknya, aplikasi NMAP ini dapat digunakan ketika perangkat baik yang telah di-root ataupun belum di-root. Namun, pada perangkat yang telah di-root, bisa merasakan beberapa fitur tambahan yang tak bisa dinikmati perangkat yang belum di-root.

Selain demikian, pengguna juga dapat mencoba Nmap pada sistem Windows dan Linux. Dan terakhir, para pengembang dari aplikasi NMap ini, memang membuatnya dengan dukungan OpenSSL serta tersedia dalam GitHub supaya dapat digunakan siapapun.

Bagaimana? Jika Anda kehabisan kuota atau ingin irit kuota tentu bukan hal yang memusingkan lagi bukan? Sebab dengan aplikasi pembobol WiFi tersebut bisa digunakan dimana saja dan kapan saja bila dibutuhkan.

Baca Juga Aplikasi Edit Foto

Apalagi ada beberapa aplikasi yang menyediakan sandi dari seluruh WiFi yang ada di sekitar, bahkan bisa menghubungkan secara otomatis, tentu hal ini menjadi nilai plus tersendiri untuk para penggunanya bukan? So, selamat mencoba, pilih sesuka hati Anda!

Tinggalkan komentar