39+ Ucapan Terima Kasih Untuk Teman, Guru, Orang Tua, Dll

Ucapan Terima Kasih – Ucapan terima kasih merupakan ucapan yang penting yang apabila di ucapkan dapat merubah begitu banyak suasana. Suasana tegang akan berubah menjadi suasana penuh kasih hanya dengan ucapan terima kasih. Membiasakan mengucapkan terima kasih di setiap kali ada kesempatan rupanya dapat memberikan banyak pengaruh positif baik terhadap orang yang mendengarkan atau orang yang mengucapkannya.

Umumnya ucapan terima kasih di berikan saat ada sebabnya, hal tersebut dapat di karenakan lantaran banyaknya bantuan yang telah di terima atau di karenakan banyaknya pengetahuan yang telah di terima oleh orang tersebut sehingga ia mengucapkan terima kasih. Namun, meskipun tiada sebab, ucapan terima kasih adalah hal yang baik untuk selalu di ungkapkan.

Berikut ini merupakan beberapa kata yang dapa mewakili banyak ucapan terima kasih sehingga Anda dapat menjadikannya pilihan ketika kesulitan dalam merangkai kata-kata.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Dosen

PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DAN IBU ANI UDHOYONO DIDAMPINGI PUTRA MEREKA AGUS YUDHOYONO MENIKMATI KEINDAHAN SAAT MATAHARI TERBIT (SUNRISE) DI KALDERA BROMO, TAMAN NASIONAL BROMO TENGGER
(file foto) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono didampingi putra mereka Agus Yudhoyono menikmati keindahan matahari terbit (sunrise) di Kaldera Bromo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (5/5/2013). Ibu Ani Yudhoyono wafat Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura karena penyakit kanker. ANTARA FOTO/Abror/foc.

Terima kasih wahai dosenku atas segala bentuk bimbingan yan telah engkau berikan kepada kami. Bagi kami, Anda merupakan pendidik yang menyenangkan sekaligus memberikan banyak sekali wawasan yang membantu kami dalam menyelesaikan berabagai tugas dan permasalahan. Terima kasih dosenku terima kasih pembimbingku.

Terima kasih dosenkku karena perjuanganmu yang selalu memberikan pengajaran yang tepat pada kami selaku mahasiswa. Kami selaku mahasiswa merasa sangat beruntung karena memiliki dosen seperti Anda yang selalu bertanggung jawab terhadap pengajaran yang di berikan kepada seluruh mahasiswanya.

Ilmu pengetahuan merupakan suatu pemberian yang sangat berharga bagi kami. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada engkau selaku dosen kami yang telah memberikan banyak sekali kemudahan dalam menyerap berbagai macam informasi serta memberikan wawasan yang luas seputar dunia akademisi. Terima kasih atas segala jasamu wahai dosenku yang terbaik.

Engkau menjadi seorang pembimbing sekaligus pendidik kami yang tidak hanya mengajarkan hal-hal bersifat akademis kepada kami namun juga hal-hal yang penting yaitu bagian dari pengajaran hidup. Terima kasih wahai dosen ku karena telah memberikan banyak bimbingan kepada kami selaku mahasiswa.

Terima kasih wahai dosen atas segala bentuk ramah sikapmu yang telah engkau tunjukkan. Engkau merupakan pendidik dan pembimbing kami dalam perkuliahan yang selalu memberikan bekal banyak ilmu pengetahuan dan juga ilmu pengalaman hidup. Semoga engkau selalu sehat dan engkau akan tetap menjadi dosen terbaik yang telah kami miliki.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Atasan

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK ATASAN

Saya berharap agar limpahan rahmat selalu tercurahkan kepada bapak. Saya menyadari banyak sekali kekurangan saya yang sekarang telah terpenuhi dengan banyak sekali kelebihan berkat dorongan motivasi dan juga inspirasi yang telah bapak tunjukkan kepada saya. Saya telah banyak menyerap ilmu dan juga pengetahuan selama saya turut bekerja dengan bapak pada bidang ini. Banyak ungkapan terima kasih untuk bapak.

Ungkapan terima kasih selalu saya curahkan kepada engkau ibu atasan yang baik hati dan juga bijaksana. Engkau mampu mengayomi saat saya baru saja memulai untuk beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan. Kebijaksanaanmu dan bantuan mu telah memberikan saya banyak peluang untuk terus berkarier bersama dengan pekerjaan dan berada dalam bidang ini.

Berkaitan dengan adanya kenaikan nominal gaji yang telah bapak berikan kepada saya, saya mengucapkan banyak sekali terima kasih. Pujian bapak terhadap pekerjaan yang saya lakukan merupakan suatu prestasi sendiri terhadap saya. Seluruh pekerjaan yang baik tiada ubahnya karena adanya bantuan dan bimbingan dari bapak. Saya berdoa semoga gaji yang bapak berikan menjadikan keberkahan di dalam hidup saya.

Gaji yang telah saya terima pada bulan ini semoga menjadi berkah di hidup saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak yang telah berkenan menaikan gaji saya. Saya akan semakin giat lagi dalam bekerja dan juga menghilangkan rasa malas dalam pekerjaan saya serta selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan pekerjaan ini.

Banyaknya kebaikan ibu membuat saya semakin betah saat bekerja dengan ibu dalam bidang ini. Banyak bimbingan yang telah ibu berikan khususnya kepada saya. Semoga ibu tetap menjadi seorang pemimpin yang baik hati dan juga memiliki hati yang bijaksana.

Ibu telah menjadi seorang pemimpin yang baik bagi saya. Saya sangat berterima kasih kepada ibu, karena telah bersedia membimbing saya dalam melakukan pekerjaan saya dari mulai saya bekerja disini.

Saya berdoa agar seluruh kebaikan bapak di balas oleh tuhan. Bapak merupakan figur pemimpin yang bijaksana dan dapat menjadi panutan dari sekian banyak pegawainya. Terima kasih bapak atas bimbingan yang telah engkau berikan selama ini dan juga terima kasih atas perhatian yang telah bapak tunjukkan untuk perusahaan kami.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Sahabat

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK SAHABAT

Rasa kagumku tidak pernah berakhir untukmu wahai sahabatku yang telah berkenan memberikan kerelaan dalam pengajaran di berbagai banyak masa sulit yang telah aku lalui bersamamu.

Aku merasa bahwa ucapan terima kasih bukanlah hal yang cukup atas segala kebaikanmu yang telah kau perbuat untukku. Namun, ingatlah bahwa nanti saat nya tiba, aku akan membalas kebaikanmu sesuai dengan kemampuanku.

Engkau bukan hanya teman dekatku, tapi juga sahabat yang paling dekat dengan ku yang memberikan banyak nasihat berharga untuk kehidupanku menjadi lebih baik.

Waktu yang indah memang selalu terasa singkat. Tak lama lagi kita akan berpisah dan bersekolah di sekolah yang tidak sama. Terima kasih untukmu wahai sahabatku yang telah bersedia menjadi sahabatku.

Perkenalan yang singkat membuahkan persahabatan yang panjang. Semoga persahabatan kita selalu menjadi lebih indah dan terima kasih untuk persahabatan selama ini.

Terima kasih engkau sahabatku yang telah mengajariku banyak sekali pengetahuan hingga akhirnya aku menjadi gudang pengetahuan.

Anugerah indah Tuhan di berikan melalui persahabatan kita yang panjang dan berharga. Aku berharap agar kita terus bersahabat dan memiliki perasaan saling menjaga persahabatan.

Bagiku engkau merupakan perkataan yang berada dalam kamusku yang selalu memiliki makna terdalam dari sebuah kata. Terima kasih sahabat telah menjadi bagian terpenting di dalam kehidupanku.

Terima kasih telah bersedia menjadi sahabatku dan selalu ada di setiap saat aku memerlukan teman untuk berbagi. Kelak meskipun kita terpisah, aku tidak akan melupakanmu.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Teman

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK TEMAN

Temanku, sungguh aku banyak berterima kasih atas kesiapan mu menjadi temanku. Meskipun aku tak bisa memberikan lebih seperti yang telah engkau berikan padaku.

Temanku, aku berterima kasih kepadamu atas limpahan hari istimewa penuh dengan bahagia yang sengaja kau buat untukku. Kau selalu membuat hari-hariku merasa indah dan bahagia. Sehingga aku mampu menjalani kehidupanku dengan baik dan menjadi lebih baik lagi karena mu.

Temanku, aku sangat menyukai kejujuran mu, aku berterima kasih telah padamu karena engkau telah mengungkapkan banyak sekali kejujuran mu kepadaku. Engkau suka mengkritikku atas segala hal yang tidak patut untuk ku lakukan dan kau selalu memberikan saran terbaik atas segala bentuk kebaikan yang hendak aku lakukan.

Temanku, aku sangat berterima kasih kepadamu atas segala upayamu dalam menjadi teman yang baik. Perihal keluh kesah yang telah engkau dengar dan juga banyaknya solusi yang telah kau berikan.

Sobatku, aku mengucapkan banyak kata terima kasihku untukmu yang telah berkenan menjadi teman gilaku dan menjadi teman yang paling dekat dengan denganku. Tetap berteman denganku meski banyak sekali kekuranganku.

Temanku, aku sangat bersyukur ada engkau yang mampu  menerimaku dengan banyak sekali kekurangan yang ada pada diriku. Engkau menganggap kekuranganku juga bentuk dari kekuranganmu sehingga kau memberikan banyak sekali kelebihanmu kepadaku agar kekuranganku dapat tertutupi dengan baik.

Sobatku, aku sangat berterima kasih kepadamu karena engkau mau berteman denganku tanpa peduli masa lalu yang telah aku lalui sebelum aku menjadi temanmu. Masa laluku yang kelam, kau berusaha menutupinya dan kau menganggap bahwa masa lalu adalah hal yang telah berlalu sehingga tak perlu di ungkit untuk saat ini.

Terima kasihku kepadamu wahai temanku. Telah banyak keluh kesah yang engkau percayakan padaku untuk kusimpan. Aku percaya engkau dan kau pun percaya kepadaku.

Temanku, banyak sekali jasa yang telah engkau berikan kepadaku. Tapi ingatlah, bahwa tiada kata melupakanmu sebagai temanku yang baik dalam kehidupanku.

Sobatku, aku berterima kasih kepadamu atas segala pengajaran hidup yang telah engkau berikan. Aku menjadi orang yang lebih mudah memaafkan dan menjadi orang yang lebih mudah bersabar.

Terima kasih telah menjadi kawan terbaik selama perjalanan hidupku. Aku merupakan orang yang sangat beruntung karena memilikimu sebagai teman dalam hidupku.

Kesedihan ini tak lagi mampu ku bendung. Terima kasih kawan atas banyak sekali pengajaran yang telah kau berikan dalam hidupku.

Terima kasih kawan, engkau telah bersedia menunjukkan jalan yang benar kepadaku dan selalu memberikan pengaruh positif kepadaku. Segala bentuk pengaruhmu nyatanya selalu memberikan banyak keberhasilanku dalam menuju tujuanku.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Pacar

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK PACAR

Terima kasih atas segala kebahagiaan yang telah kau berikan kepadaku. Meskipun itu kecil namun bagiku memiliki makna yang besar dan mendalam terlebih lagi saat kamu hadir di hidupku sebagai kekasihku.

Segala bentuk pengorbananmu tak cukup rasanya jika hanya aku mengungkapkan ucapan terima kasih. Engkau membawaku bangkit kembali dari dalamnya keterpurukan. Engkau membawaku bangkit kembali dari dalamnya ras keputus asaan.

Terima kasih kekasihku, telah banyak aku belajar dari mu tentang berbagai macam perasaan sabar yang sebelumnya tidak aku mengerti. Engkau telah menuntunku menuju jalan yang baik dan positif di dalam kehidupanku.

Terima kasih karena engkau, aku jadi tahu bahwa cinta dan juga logika nyatanya dapat berjalan bersesuaian dan beriringan. Pengajaran yang berharga telah aku dapat darimu wahai kekasihku sendiri.

Engkau selalu senantiasa mengatakan perkataan rindu untuk menghiburku. Namun, taukah engkau bahwa kata-katamu menjadikanku semakin nayat dalam menjalani cinta. Sekali lagi terima kasih untukmu wahai sayangku.

Jika sinar tak lagi muncul untuk membeirkan cahaya, kemudian bulan tak lag terpancar dan semakin redup cahayanya. Percayalah bahwa aku akan selalu menjadi penerang di setiap jalan yang engkau lalui.

Jika cinta adalah hal yang harus di korbankan, maka aku rela mengorbankan apa yang aku miliki demi melihat secercah senyummu yang menawan wahai kekasihku.

Aku sangat berterima kasih kepadamu wahai sayangku, aku merasakan pengorbananmu sangat berdampak baik bagi kehidupanku. Kehidupanku menjadi lebih terarah semenjak engkau memulai untuk memasukinya. Hal –hal yang tidak mampu ku urai telah dapat kau urai dengan baik.

Terima kasih sayang, engkau telah bersedia menerima segala macam kekuranganku yang ada dalam hidupku. Kau anggap kekuranganku menjadi kekuranganmu dan kau lengkapi itu dengan banyak kelebihan yang telah engkau berikan kepadaku.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Istri

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK ISTRI

Terima kasih wahai istriku karena telah bersedia memberikan rasa cintamu padaku meskipun aku tak memiliki syarat yang pas untukmu. Terima kasih atas segala rasa cinta yang telah tercurahkan sehingga aku menjadi suami yang paling berbahagia.

Cinta yang di landasi dengan perasaan kasih sayang yang murni akan memberikan banyak sekali kebahagiaan. Terima kasih istriku, engkau telah memberikan berjuta rasa bahagia kepadaku berkat rasa cintamu yang tulus kepadaku. Hingga aku berani menjamin hanya engkaulah yang menjadi istri paling baik di dunia ini.

Tuhan terlebih dahulu mempertemukan kita dengan orang yang salah. Hingga pada akhirnya aku telah siap untuk bertemu denganmu dan membina rumah tangga yang bahagia bersamamu. Terima kasih istriku karena telah menjadi wanita terbaik dalam hidupku.

Terima kasih wahai istriku atas segala pengorbanan yang  telah diam-diam engkau lakukan untukku. Engkau rela melukai hatimu demi membuat hati orang yang engkau cintai menjadi bahagia.

Terima kasih telah menjadi istri yang paling sabar dalam menghadapi aku sebagai suamimu. Meki banyak sekali tumpahan air mata yang engkau luapkan sebagai salah satu tanda ekspresi cinta. Namun, aku sangat bersyukur engkau mampu bertahan dan bersabar untuk hidup mengarungi rumah tangga bersamaku.

Terima kasih untuk istriku yang selalu memberikan kehangatan di setiap mimpiku. Aku merasakan sentuhan dan juga kasihmu di setiap mimpiku. Di saat aku mulai merindukanmu, engkau langsung hadir memenuhi rasa rinduku padamu.

Aku merupakan penggemar beratmu yang sangat mencintaimu. Aku sangat berterima kasih karena engkau telah menjadi sosok istri yang selalu setia menemani dan mengabdikan hidupmu untukku.

Banyak sekali hal yang harus terpikirkan olehku jika nantinya aku harus meninggalkanmu. Namun, tahukan engkau bahwa hanya ada satu hal yang membuatku selalu tunduk dan bersamamu yaitu aku memiliki perasaan cinta yang luas terhadapmu. Terima kasih untukmu wahai sitriku.

Meskipun kita harus terpisahkan. Aku tidak ingin ada orang yang menjadi pemisah cinta di antara kita. Saat aku tidak mampu lagi bernafas dan hanya mampu memandangmu. Aku ingin memandang senyummu yang indah. Terima kasih istriku karena engkau telah menjadi seseorang yang selalu memberikan kelangkapan di dalam hidupku.

Tahukan kau istriku, bahwa cinta itu selalu mendua. Seperti adanya kamu dan aku maka akan ada cinta. Terima kasih atas seagal perasaan cinta yang tulus yang telah engkau berikan kepadaku wahai istriku. Semoga engkau juga merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan.

Terima kasih wahai engkau yang pernah menjadi istriku. Sejatinya begitu berat tangan ini melepas segala bentuk kepergianmu. Namun, nyatanya aku harus tetap memberikan kerelaanmu padamu. Sekali lagi terima kasih untukmu dan segalanya.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Suami

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK SUAMI

Terima kasih selalu aku ucapkan kepada Tuhan atas karunianya yang indah. Ia telah mengirimkan seseorang yang paling berharga dalam hidupku yaitu engkau suamiku.

Suamiku, aku berterima kasih kepadamu atas segala bimbingan dan juga didikanmu padaku. Aku selalu saja menuruti nafsuku untuk bersikap kasar dan memperlakukanmu seenaknya, namun engkau selalu membalas dengan hal yang lebih baik dari itu.

Terima kasih suamiku, karena engkau telah bersedia menjadi pendamping hidupku di berbagai jalanan kehidupan yang penuh liku ini dan kau tak pernah sedikitpun mengeluh terkait hal itu padaku.

Terima kasih telah menemaniku di sepanjang kehidupanku. Menjadikan hari kita hari bersama yang penuh dengan keindahan. Semoga hari kita tetap menjadi hari terbaik untuk rumah tangga kita ke depannya.

Terima kasihku tak terbendung kepadamu yang telah membuat ku menemukan sosok lain dalam diriku. Saat aku mengarungi jalan bersamamu, aku selalu menemukan kehidupanku yang utuh dan bahagia bersamamu.

Terima kasih sayangku karena menjadi pendamping di hari-hariku. Bahkan hingga tiba saatnya tua menghampiri kita, aku tidak akan melupakan mu sebagai kekasihku yang selalu aku cintai dan aku rindukan.

Terima kasih wahai seseorang yang telah berkenan menjadi penyala sinar dalam kehidupanku. Engkau telah mempertebal dinding kepercayaan dengan berbagai balutan kasih. Hingga aku tak menyadari bahwa aku telah melewati banyak sekali masa denganmu.

Hatiku pernah sekali hilang, namun engkau mengembalikannya utuh seperti semula hingga tiada lagi keretakan. Aku mengucapkan terima kasih kepadamu yang telah menjadi pelengkap dari hatiku yang pernah hilang. Sekarang, aku merasa hatiku utuh lebih utuh dari sebelumnya hal itu tak ubahnya karena ada engkau yang memberikan ketenangan dan membuat hatiku menjadi lebih utuh kembali.

Aku menganggap mu sebagai suatu hadiah yang paling indah yang pernah di buat oleh Tuhan untuk memberikan kesempurnaan di dalam hidupku. Aku selalu berharap engkau tidak pernah bosan dan jemu dalam menghadapi segala sikapku. Terima kasih suamiku yang terbaik hingga saat ini.

Terima kasih untuk suamiku yang tak pernah memberikan rasa keluh kesah lelahnya meskipun engkau sangat merasa lelah demi kebahagiaan ku. Engkau menanggung segala bentuk kekesalan dan kelelahan demi kebahagiaan hati untuk suamimu. Sungguh engkau telah menjadi seorang suami yang paling baik yang selalu bisa mendampingi ku.

Terima kasih untukmu wahai suamiku yang telah mengajarkan kepadaku betapa perasaan yang tulus akan menjadi bermakna dan akan memberikan banyak kebahagiaan dalam suatu kehidupan. Engkau selalu memberikan banyak sekali ketulusan dalam perasaanmu sehingga aku menjadi terlatih untuk memberikan setiap ketulusan di setiap jalan pengabdian ku kepadamu.

Terima kasih sayang, banyak sekali cinta yang telah merekah di rumah tangga ini. Kebahagiaan dan penderitaan yang silih berganti nyatanya tak mampu merubah hati kita yang telah terpaut satu sama lain. Cinta merupakan kekuatan terbesar yang mampu menyelamatkan hidup kita.

Aku merasa bahwa hidupku menjadi lebih berwarna semenjak engkau hadir di dalam kehidupanku. Terima kasih untukmu wahai suamiku.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Ibu

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK IBU

Ibu tahukah engkau bahwa seluruh jasa yang telah kau berikan kepadaku akan selalu aku ingat dana kan aku gunakan di setiap kehidupanku. Aku ingin hidup lama denganmu, namun nyatanya Sang Pencipta lebih menyayangimu. Aku berterima kasih atas segala pengorbanan besar yang engkau berikan kepadaku dan aku berharap engaku memiliki tempat yang nyaman di sana.

Ibu tak sedikitpun rasamu pada ku berubah dan aku menyadari itu. Dari aku kecil dalam buaian dan hingga aku menjadi dewasa seperti saat ini, engkau telah memberikan begitu banyak jasa dan perhatianmu untukku. Terima kasih atas segala pengorbanan tanpa batas yang telah engkau berikan kepadakku wahai ibuku tercinta.

Seluruh perasaan kasih dan sayangmu yang tulus nyatanya ikut merasuk dalam kalbuku wahai ibuku. Terima kasih telah menajdi ibu terbaik yang memberikan banyak sekali bimbingan dan pelajaran yang berharga kepadaku selama ini.

Ibu segala bentuk kekesalanmu dan juga kelelahanmu tak pernah engkau tunjukkan kepada kami sebagai anakmu. Terima kasih ibu atas segala bentuk bimbingan dan juga dukunganmu yang penuh dengan kelembutan dan perasaan kasih dan sayang.

Ibu sesuangguhnay aku tidak akan pernah mampu membalas seluruh kasih sayangmmu padaku. Aku hanya mampu mengucapkan banyak sekali terima kasih untukmu wahai ibuku. Aku akan senanatiasa memberikan darma bakti kepadamu wahai ibu meskipun itu semua tidak akan cukup.

Terima kasih ibu, seluruh doa akan tercurahkan kepadamu. Engkau memiliki jasa yang amat besar bagi anak-anakmu. Tanpa lelah engkau merawat dan memberikan pendidikan sebagai bekal kehidupan untuk anakmu. Wahai ibuku sayang, ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Guru

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK GURU

Wahai guruku, aku telah memiliki banyak rasa syukur padamu. Engkau adalah orang yang telah bersedia meluangkan waktumu untuk melakukan pembimbingan dan pengajaran kepada kami selaku muridmu. Engkau tak ragu membawa kami untuk menuju cita-cita kami yang selalu ingin berguna untuk bangsa dan juga negara.

Terima kasih wahai guruku atas segala bentuk pengorbanan yang telah engkau berikan kepadaku. Banyak sekali bentuk pendidikan dan juga pengajaran untuk kami sebagai muridmu. Terima kasih segala perhatianmu yang tak pernah habis dan selalu tercurah kepada kami.

Terima kasih aku ucapkan kepada seseroang yang selalu memberikan motivasi dalam hidupku berupa bentuk pengajaran yang dapat membantu kami untuk mewujudkan segala bentuk cita-cita dan juga segala bentuk penemuan jati diri. Kami selalu bersyukur dan berterima kasih kepadamu karena telah berkenan menjadi seorang guru yang terbaik bagi kami.

Terima kasih guruku yang telah memberikan banyak sekali pengajaran dalam bidang pengetahuan maupun nasihat dalam perjalanan hidup. Kami sebagai murid akan selalu mengingat seluruh jasa yang telah engkau berikan kepada kami. Terima kasih wahai guruku engkau memang guru yang terbaik di antara guru yang baik yang rela mengabdi meksipun tidak memiliki banyak tanda jasa.

Kami menjadi seperti sekarang ini dan menjadi apa yang kami inginkan tak ubahnya merupakan berkat perjuanganmu yang bekerja keras mendidik kami agar menjadi orang yang berbakti dan di penuhi dengan kesuksesan. Terima kasih guru atas jasa yang telah engkau berikan kepada kami sungguh sedikitpun kami tidak akan mampu membalas.

Ungkapan Kata yang Mewakili Perasaan Terima Kasih untuk Ayah

UNGKAPAN KATA YANG MEWAKILI PERASAAN TERIMA KASIH UNTUK AYAH

Jika dalam suatu kehidupan aku di berikan pilihan untuk memiliki siapa yang menjadi ayahku kelak. Maka, aku hanya akan memilihmu ayah. Karena bagiku engkau adalah laki-laki satu-satunya yang bisa menjadi ayahku yang memiliki pengrobanan dan juga kehebatan yang bahkan belum tentu orang lain akan memilikinya. Terima kasih untuk auah ku tersayang atas segala pengorbananmu.

Setelah aku memikirkannya, bahwa Tuhan telah memberikan suatu hadiah yang paling hebat di antara yang terhebat. Ayah engkau adalah hadiah yang telah di kirimkan tuhan kepadaku dan engkau menjadi laki-laki paling hebat yang aku miliki dalam hidupku. Terima kasih ayah atas segala bentuk pengajaranmu dan juga bentuk pengrobananku terhadapku demi kehidupanku.

Terima kasih wahai ayah atas rasa percaya yang telah engkau berikan kepadaku. Rasa itu merupakan hadiah terbaik yang telah aku terima selama kau menjadi putramu. Ayah engkau memang pandai membuatku merasa menjadi anak yang paling bahagia yang ada di dunia ini dan satu-satunya.

Ayah seluruh nasihatmu merupakan suatu pegangan dalam hidupku. Bahkan engkau pernah mengatakan bahwa aku bisa menjadi apa saja yang aku inginkan dan aku tidak perlu bekerja karena engkau selalu memenuhi seluruh kebutuhanku. Terima kasih ayahku.

Ayah adalah seseroang yang pertama kali bahagia saat engkau berada di puncak kesuksesan dan orang yang pertama kali bersedih saat engkau berada di bawah jurang keterpurukan. Terima kasih ayah atas segala bentuk pengorbananmu yang selalu memberikan kehangatan dalam hatiku.

Ayah terima kasih akan selalu terucap dariku meskipun itu semua nyatanya tidak cukup untuk mengungkapkan seluruh perasaan terima kasihku. Engkau selalu menjadi panutanku di setiap kehidupan yang aku jalani. Terima kasih ayah telah bersedia menjadi seseorang yang paling berharga dan menjadi seorang ayah yang terbaik di kehidupanku.

Itulah beberapa kata-kata ungkapan yang menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa. Bagi Anda yang bingung memiliki ungkapan rasa terima kasih yang tepat, beberapa kata tersebut dapat di gunakan sebagai pilihan untuk mengucapkan rasa terima kasih.

39+ Ucapan Terima Kasih Untuk Teman, Guru, Orang Tua, Dll

Tinggalkan komentar