110 Kata kata Status WA Yang Lucu Dan Menarik

Kata kata Status WA – Siapa yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp (WA)? Aplikasi ini sangat populer di kalangan warganet. WA sering digunakan oleh masyarakat untuk bertukar informasi, mengirimkan pesan, ataupun mengirimkan data-data penting dengan keluarga ataupun kolega mereka. Dalam salah satu fitur aplikasi WhatsApp juga terdapat fitur yang dapat membagikan ‘status’ dan bisa dilihat oleh kontak-kontak WhatsApp yang Anda miliki.

Dalam fitur ‘status’ tersebut, banyak pengguna WhatsApp yang menuliskan pikiran atau isi hatinya, atau juga dapat menuliskan sesuatu yang bermanfaat bagi kontaknya. Kontak yang dimiliki di WhatsApp otomatis dapat melihat status yang dibuat selama Anda saling menyimpan kontak dengan orang tersebut. Sering status WhatsApp sering berisikan kebahagiaan, pemikiran, atau kesedihan yang dialami.   Bahkan, ada sebagian orang yang membagikan konten inspiratif dan edukatif di status WA. Untuk menggunakan fitur ‘status’ pada WA yang menarik tapi tetap bertanggung jawab, berikut merupakan penjelasan tentang contoh-contoh statusnya.

Kata Kata Status WA Bijak

Kata Kata Status WA Bijak

  1. Selayaknya cahaya putih yang terdiri atas mejikuhibiniu, manusia terdiri atas berbagai warna karakter. Ada warna yang mirip, walau tak ada yang sepenuhnya sama. Kalau begitu, apa warnamu?
  2. Kita bukan superhero yang bisa melindungi atau mesias yang mampu menyelamatkan semuanya. Kerap kali kita cuma bisa membantu dalam hal-hal kecil, tapi itu sudah cukup.
  3. Kamu boleh berkata tidak kalau memang tidak. Kau boleh tidak ceria jika sedang sedih. Kau bisa marah asal tak berlebihan emosi. Jangan membohongi perasaan sendiri.
  4. Hidup merupakan labirin, tetapi manusia tak bisa membuka kembali pintu yang telah dilewati.
  5. Jangan pernah merasa baik. Ketika seseorang sudah merasa baik, ia takkan termotivasi untuk menjadi lebih baik.
  6. Kalian cantik, bagaimanapun bentuk dan warnanya. Kalian tak perlu memaksakan diri sesuai standar “cantik” masyarakat. Percayalah pada diri sendiri, lalu biarkan kecantikan kalian memancar.
  7. Sekali berani menggadaikan keadilan, kebenaran akan semakin terjauhkan.
  8. Meminta dan memberi maaf sama-sama sulit. Jika kalian bisa melakukannya dengan tulus, rasa menghargai antar satu sama lain semakin tinggi.
  9. Kamu bebas menjadi diri sendiri, tapi jangan lupa perhatikan asas waktu dan kondisi.
  10. Mengapa orang suka membicarakan keburukan sesamanya, padahal mendoakan dalam hal baik amatlah mudah? Alangkah indah jika semua saling mendoakan, bukan mencibir, memaki, serta meremehkan.

Kata kata Status WA Lucu

Kata kata Status WA Lucu

  1. Rebahan, tidur, dan bermimpi adalah kunci untuk menikmati hari, serta hal tersebut adalah hal yang menyehatkan!
  2. Tidak perlu berpikir lama-lama, jika berpikir lama liur akan deras mengalir dari mulutmu. Bau!
  3. Tugas akan cepat selesai kalau tidak dikerjakan, tetapi tugas yang baik adalah tugas yang tidak ada.
  4. Kunci sukses ujian: datang, baca soal, kerjakan, lupakan. Lupakan bahwa kau pernah mengerjakannya. Pasti tidak akan stress.
  5. Aku menghargai waktu dan setiap harinya. Ketika sudah dewasa, ingin ku berjualan kalender yang banyak tanggal merahnya.
  6. Indonesia sangat ramah pada pembeli. Lima ribu untuk kopi, wifi, dan berjam-jam duduk sambil mengobrol ngalor ngidul dengan kawan-kawan. Hal ini lumrah terjadi di mana-mana.
  7. Aku tampan, sayang bagi mereka ketampananku tidak kelihatan. Hanya Ibuku yang bermata jernih serta pandai menilai orang.
  8. Dulu, cita-citaku ingin menjadi pembalap moto GP. Sekarang, aku masih berstatus pelajar yang hobi lomba balap dengan PR sekolah.
  9. Gravitasi terkuat tidak terletak di puncak gunung ataupun dasar laut, tetapi di kasurku. Obat tidur termanjur bukan obat bius, melainkan bantal kesayangan.
  10. Kalau beribadah dibuat status, beramal dibuat story, dan berbuat baik dimasukkan tweet, lantas apa yang perlu dicatat malaikat?

kata-kata Status WA Galau

kata-kata Status WA Galau

  1. Diri senantiasa berjuang untuk memperjuangkan dirinya yang tidak memperjuangkan diriku. Kebodohan ini seolah candu.
  2. Aku bersedia bila harus menghabiskan sisa waktu bersamamu, tetapi tidak dengan keegoisanmu. Kau bosan pada ketulusanku dengan begitu cepat. Kau menghilang dariku saat aku semakin terjerat. Aku masih ingin bersamamu sampai waktuku di dunia habis.
  3. Perjuangan ini hanya untuk dirimu yang kupuja, walau harus bergulir tanpa sebuah kepastian. Tapi bukankah ketidakpastian adalah sebuah misteri hidup yang pasti? Izinkan aku tetap mencintai.
  4. Menunggu itu memang terasa menjemukan, tapi kurasa segalanya berubah indah ketika kau datang. Kemarilah, hatiku memanggilmu. Datanglah, jiwaku menanti adamu.
  5. Kalau menunggu terasa membosankan, aku tak yakin berpindah hati dapat menjadikannya menyenangkan. Kukira beralih hanya akan melelahkan karena mencoba sesaat melupakan dia.
  6. Selamat tinggal adalah kata yang diucapkan, hati hanya bisa mengungkapkan sebuah penantian. Meski begitu, tidak semua penantian akan bersambut. Aduh, kenapa hatiku ingin tetap menanti?
  7. Mungkin mereka selalu menistakan perasaanku, tetapi tidak tentang keyakinanku kepadamu. Sebab sejak saat itu, hatiku selalu menujumu.
  8. Diri tidak akan pernah meyakini titah dari anjing penggonggong. Namun anjing itu adalah hatiku sendiri yang terus mengejarmu.
  9. Hati ini berisi dengan kumpulan cinta yang sering dimunajatkan kepada Yang Maha Kuasa, hanya untuk yang ada nun jauh disana.
  10. Aku jatuh cinta kepadamu yang sedang jatuh cinta pada orang yang balas mencintaimu. Aku merindukanmu yang saling merindukan dengan hati yang lain.

Status WA Cinta

STATUS WA CINTA

  1. Kesempurnaan hanyalah milik-Nya, tapi aku siap untuk mencintai orang yang tidak sempurna. Diriku juga tidak sempurna, namun aku ingin mencintainya sesempurna yang aku bisa.
  2. Hanya ada dua waktu aku mencintaimu, sekarang dan untuk selamanya. Kalau kau pesimis pada kata selamanya, anggaplah itu sampai kita sama-sama busuk di tanah lalu menjadi debu…
  3. Jika aku harus memilih, lebih baik aku harus menikmati hidup sendiri jika engkau tiada. Cintaku tak kenal waktu, wujud, dan keadaan. Cintaku terbang bersama kepergianmu.
  4. Kita dapat mendapatkan kenangan atau pengalaman yang begitu indah dalam hidup, namun hanya satu orang yang benar-benar membuat hidupku indah. Orang itu membuatku melihat keramahan seluruh dunia dalam satu senyumnya.
  5. Cintaku untukmu dapat diibaratkan seperti cermin. Kelak engkau bisa memecahnya jadi potongan yang begitu kecil, tapi bayanganmu tetap di dalamnya ketika engkau lihat dari dekat.
  6. Cinta dapat diibaratkan sebagai metamorfosis, semakin berkembangnya waktu maka semakin berkembang pula cintaku kepadamu.
  7. Jika aku harus meninggalkanmu, maka aku harus merelakan hidupku merana dan sirna dalam sisa waktu. Kau adalah lentera dalam hidupku yang segelap malam.
  8. Cinta tak kenal waktu, hanya perlu memeliharnya selamanya agar menjadi lebih indah. Semakin lama cinta terpelihara, semakin indah ia terasa.
  9. Hanya cinta yang bisa menyatukan hati dan pikiran yang berbeda rasa. Itulah kekuatan cinta yang sulit masuk di akal.
  10. Dengan mencintaimu, aku semakin kuat. Dengan dicintai olehmu, aku kian berani.

Status WA Edukatif

STATUS WA EDUKATIF

  1. Kurangi begadang. Lebih baik kau tidur di jam normal dan bangun untuk mengerjakan aktivitasmu saat dini hari. Terlalu banyak begadang hanya akan menyakitkan tubuhmu.
  2. Satu buah satu hari, lebih segar sepanjang hari.
  3. Hari ini kami jogging dua keliling taman. Minggu depan jogging Kapan terakhir kali kalian jogging?
  4. Jangan asal menyebar berita sebelum memastikan itu benar. Jangan gampang ditelan benci sampai lupa berpikir adil. Viral tidak menjamin valid.
  5. Logikamu perlu dibenahi jika membenarkan tabiatnya hanya karena dia tokoh A, berseragam B, atau dulunya C. Ingat, kesempurnaan dan manusia tidak terkait satu sama lain. Jika hatimu berkata ada yang salah, cari tahu dulu.
  6. Kemajuan yang tidak menghapus ketimpangan hanya kian menonjolkan diri sendiri, dan tidak mengubah apa-apa menjadi lebih baik.
  7. Menanggapi broadcast viral tentang (sebut topik), itu hanya kabar hoaks sebab (jelaskan alasannya). Berikut link yang menguatkan argument saya.
  8. Pengetahuan memang membuat manusia pintar. Tetapi tak semua kepintaran membuat manusia baik hati. Kawal dengan empati.
  9. Jangan sesumbar apa yang menurutmu baik pada mereka yang bercerita buruk. Toxic positivity tetap saja toxic.
  10. Aku kurang percaya berita di media umum yang penuh faktor kepentingan. Oleh sebab itu, aku membaca media alternatif sebanyak-banyaknya agar opiniku tak gampang tergiring arus.

Status WA Keren ala Remaja

STATUS WA KEREN ALA REMAJA

  1. Memang tidak merasa sedih, tetapi aku merasa takut kehilangan segala kenangan yang kuperoleh dalam hidup.
  2. Hanya satu hal yang aku harapkan malam ini, semoga hp-ku berdering karena pesan atau telepon darimu.
  3. Waktu susah, kamu mendekati dan mencari diriku, tetapi ketika engkau telah mencapai segalanya, engkau telah melupakanku seperti pasir yang bertebaran di udara.
  4. Kalau ingin adem waktu pacaran, pacaran aja sama AC biar adem sampek langgeng.
  5. Hatimu kayaknya seperti Pasar Senen, banyak banget yang ngantri untuk mendapatkan diskonan murah.
  6. Emang sih sekarang jamannya cantik gadungan, banyak yang pake make up dan ngedit foto dengan aplikasi atau kamera jahat.
  7. Sekarang banyak yang suka dan bisa ngedit video dan jadi selebgram, tapi berjanjilah untuk tidak mengedit perasaanku ke kamu yaa.
  8. Menjadi muda, berbeda, dan berbahaya adalah daya tarikku. Maaf aja menyamakan trend bukan gayaku.
  9. Kulihat kamu cukup sehat untuk berjalan jauh, jadiii kapan kamu bisa jalan-jalan bersamaku?
  10. Bagian terbaik sekolah adalah kantin. Bagian terindah selama sekolah adalah mengenalmu.

Status WA Relijius

STATUS WA RELIJIUS

  1. Maka orang-orang yang beruntung adalah mereka yang senantiasa bersyukur walaupun dalam kondisi yang sedang susah. Mereka tetap bisa sabar dan mempercayai rencana-Nya.
  2. Orang yang begitu mulia derajatnya adalah orang yang selalu pasrah dan senantiasa menjalankan perintah Tuhannya di setiap waktu.
  3. Beramal tak perlu dipikir kejauhan. Senyum dan salam yang kau berikan adalah sedekah ke seluruh alam, maka lakukanlah! Kamu tampak lebih hangat saat tersenyum.
  4. Sungguh rugi bagi orang-orang yang tidak bisa memanfaatkan waktunya dalam kehidupan sehari-hari. Padahal dunia ini adalah ladang pahala bagi yang bisa memanfaatkan waktu dengan baik.
  5. Kita mungkin dapat memperoleh sesuatu dengan mudah, tetapi ada kalanya kita senantiasa perlu berjuang untuk memperoleh apa yang kita dapatkan. Ingat janji Allah SWT, kita harus berjuang mengubah nasib supaya Dia mengubah nasib kita.
  6. Tak perlu anda menghiraukan orang-orang yang membicarakan segala hal buruk tentang Anda, terlebih mereka melakukannya tanpa sepengetahuan Anda. Sesungguhnya mereka adalah orang-orang dungu yang sibuk mencari tahu tentang kekurangan Anda. Tak perlu pula Anda marah saat fisik dicela, sebab beginilah Tuhan menciptakannya.
  7. Cintailah kekasihmu atas dasar Tuhanmu, arahkan dia juga untuk mencintai Tuhan, maka kebahagiaan sejati akan kalian dapatkan di sepanjang waktu. Cinta sejati adalah cinta karena Tuhan.
  8. Hati-hati dalam mengucapkan tutur kata, karena setiap tutur kata merupakan doa yang terucap kepada Allah. Usahakan berkata yang baik-baik atau belajar diam di saat yang seharusnya.
  9. Aku melihat mereka yang katanya hijrah tapi mendewakan permukaannya. Hijrahku bukan hijrah objek seperti pakaian, status, maupun asal telan tontonan youtube. Hijrahku adalah perjalanan lebih mencintai-Nya dan tetap berpikir sebaik-baiknya, sebab akal ini yang membedakan manusia dari makhluk lainnya.
  10. Hari ini aku kalah, namun aku dapat hikmahnya. Setelah hari ini aku akan kembali mencoba, sampai tiba waktu doaku dijawab oleh-Nya.

Status WA Sakit Hati

STATUS WA SAKIT HATI

  1. Sudah tiada harapan untuk aku berikan, lebih baik aku akhiri segalanya di sini. Bertahan lebih jauh hanya kan membuat kami sama-sama sakit hati.
  2. Apa lagi yang kuharapkan setelah semua standar mereka tidak aku penuhi? Buat apa menjelaskan jika mereka tak mau mengerti?
  3. Mungkin Anda tidak akan pernah tahu apa yang aku rasakan, karena semua itu bisa jadi akan menjadi berat bagi Anda. Namun saya mohon jangan asal menilai luka seseorang.
  4. Setiap aku berjalan, hanya duri-duri di jalan yang selalu menemani diriku tanpa kehadiran siapapun. Untuk apa aku berada di sini?
  5. Setiap kegelisahan yang melanda seakan tak ada obat untuk menyembuhkannya, hingga aku tidak memiliki orang yang aku benar-benar anggap loyal. Di titik ini, kebaikan hati terasa seperti ilusi.
  6. Seorang perempuan itu ahli dalam menyembunyikan perasaan. Jika perempuan sakit hati akan ditahan, cemburu ditahan, marah ditahan sampai pada batas akhirnya wanita hanya bisa menangis sebagai perwakilan perasaannya.
  7. Percuma memiliki banyak teman jika pada akhirnya sering dimanfaatkan. Apa ini yang namanya teman?
  8. Bagimu memang sepele, tapi ini amat penting untukku. Jangan menghancurkannya.
  9. Kalau aku tidak pernah berharap, aku takkan pernah sakit hati. Kalau aku tak bisa sakit hati, aku takkan merasakan rasa sakit hari ini lagi.
  10. Bukan marah kok, bukan, cuma kecewa.

Status WA Sahabat

STATUS WA SAHABAT

  1. Lebih baik berjalan di tempat yang gelap bersama sahabat, daripada diam di tempat yang penuh disesaki orang sendirian.
  2. Seorang sahabat sejati akan menemani dirimu sekalipun banyak kesusahan dan kesedihan yang melanda.
  3. Cermin terbaik dalam mengambarkan dirimu adalah sahabat yang kau miliki sendiri.
  4. Tak akan ada ilmu atau cara mendapatkan sahabat. Hal tersebut akan datang dengan sendirinya ketika Anda telah mengetahui orang yang tepat.
  5. Ilmu tentang persahabatan bukan merupakan sesuatu yang bisa anda pelajari di sekolah, namun kamu harus belajar secara langsung sehingga bisa mengerti indahnya memiliki sahabat.
  6. Seorang sahabat yang baik adalah orang yang dapat memahami segala kegelisahan Anda, masa lalu Anda, dan selalu mendukung langkah yang akan Anda wujudkan di masa depan. Tak lupa mereka akan menerima Anda sepenuh hati.
  7. Persahabatan tidak akan kenal waktu ataupun tempat, sebab persahabatan akan muncul ketika jauh tapi saling mengingat.
  8. Suksesku di sini juga tak lepas oleh keberadaan mereka, iya, sahabatku.
  9. Sahabat adalah keluarga meski tak terikat darah.
  10. Melukai sahabatku artinya menyakitiku, kau akan berhadapan denganku.

Status WA Sindiran

STATUS WA SINDIRAN

  1. Kalau cewek suka bilang bahwa semua cowok itu sama, kenapa para cewek suka pilih-pilih cowok buat jadi pasangan?
  2. Kalau cowok gombal menerima apa adanya, kenapa suka komentar jelek pas ceweknya gendutan?
  3. Cari teman aja pilih-pilih, memangnya ada yang mau sama orang yang kerjanya cuma memanfaatkan teman?
  4. Bersembunyi bukanlah sebuah solusi, di manapun dan kapanpun ada masalah dengan hidup Anda harus menghadapinya.
  5. Tidak semua hal dan permasalahan yang kita hadapi harus diceritakan, karena tidak semua teman bisa menjadi penyimpan rahasia yang baik.
  6. Jika ada orang yang membenci anda tanpa sebab, hanya ada satu penjelasan untuknya. Dia hanya iri dengan kehidupanmu, sudah itu aja.
  7. Kamu memang cantik, tapi sayang kecantikan itu hanya untuk merebut milik orang lain.
  8. Apa kabar yang di sana? Sudah kelar sibuknya?
  9. Sekali-kali Anda harus merasakan jadi orang jahat, karena Anda sudah terlalu sering jadi orang baik dan kenyang dimanfaatin.
  10. Jika kamu diberikan dua pilihan, tampan atau yang membuat nyaman, pilih yang bikin nyaman. Kamu sedang cari pasangan, bukan cari perhiasan.

Status WA Sedih

STATUS WA SEDIH

  1. Usai berakit ke hulu, harusnya bisa berenang santai ke tepian. Kemarin mantan dan pacarnya sudah ke penghulu, lah aku tetap sendirian.
  2. Hidup adalah sebuah panggung sandiwara yang Allah berikan, tapi sayang pemainnya banyak yang aktingnya jelek.
  3. Hatiku sama seperti saldo rekeningku, kosong entah sampai kapan.
  4. Aku chat dua paragraph tapi kamu balas dua huruf, tanpa tanda baca dan emoji. Mana balasnya dua hari kemudian.
  5. Seseorang yang menganggap cinta hanya sebuah mainan, sesungguhnya sedang menertawakan diri sendiri. Ia belum merasakan kebaikan dan keindahan cinta. Kisah cintanya terus berakhir tragis.
  6. Yang suka bilang, dear mantan, dear mantan, lalu minta maaf untuk dirinya yang dulu: Jangan suka jadi orang munafik padahal setiap ketemu selalu berantem. Jangan sok iya padahal diajak balikan juga emoh kuadrat.
  7. Punya pacar itu ibarat kita punya pulpen di kelas, kalau pulpen tidak hilang ya diambil sama teman. Ini aku pacaran atau jagain calon pacar teman sih?
  8. Orang yang sabar memang di sayang sama Tuhan, tapi jika terlalu sabar maka akan ditindas oleh orang lain. Tapi aku tidak tahu bagaimana batasannya. Setahuku sabar tidak punya batas. Berarti orang-orang saja yang keterlaluan memanfaatkan kesabaran?
  9. Hatiku takkan sama. Luka ini akan sulit diobati. Sembuh pun bekasnya sulit dihilangkan. Tapi tak apa, aku sudah rela. Terima kasih ya.
  10. Aku tidak sedih karena kehilanganmu. Aku sedih melihatmu akan kehilanganku. Dia takkan menyayangimu lebih baik dariku, mendekati saja tidak. Saat kau sedih kelak, kurasa aku sudah berpaling jauh.

Semua hal yang ada di atas adalah contoh dari beberapa jenis status yang bisa atau sering terlihat pada fitur aplikasi WA. Anda dapat mengadopsi status-status di atas. Akan tetapi yang lebih penting adalah status Anda tidak mengandung unsur hoaks. Selamat membuat status WA!

110 Kata-kata Status WA Yang Lucu Dan Menarik

 

 

Tinggalkan komentar