50+ Kata-kata Kecewa Yang Menggambarkan Suasana Hatimu (siap upload)

Kata-kata Kecewa – Kecewa adalah dimana perasaan merasa dikhianati, sedih dan kesal. Ada banyak hal yang biasanya dilakukan oleh orang yang sedang merasa kecewa, baik itu kecewa dengan dirinya sendiri ataupun kecewa dengan orang lain. Di antaranya banyak mereka lampiaskan dengan kata-kata dan sering diungkapkan di media sosial. Bahkan kata-kata yang diungkapkan tersebut sangat beragam, mulai dari ungkapan yang halus sampai dengan yang frontal sekalipun.

Kata-kata Kecewa untuk Kekasih

KATA KATA KECEWA UNTUK KEKASIH

Apabila aku dapat memperlakukan dirimu seperti kamu memperlakukan diriku, mungkin sepertinya kamu akan benci dengan diriku. Maka dari itu, sebenarnya itulah yang sedang aku rasakan saat ini.

Ketika aku sedang terdiam, maka sebetulnya aku ini punya petir yang sedang aku sembunyikan

Aku memang orang yang sangat sabar, akan tetapi akan jauh lebih baik jika kamu tidak menguji kesabaran yang kumiliki.

Aku ini sebenarnya tidak pernah membenci kamu, namun aku hanyalah kecewa ketika kamu sudah berubah seperti ini.

Perihal dendam aku tidak pernah menyimpan terhadapmu. Akan tetapi aku hanya selalu mengingat fakta-fakta yang sudah mengecewakanku karenamu.

Ketika aku sudah dalam kondisi yang benar-benar tidak peduli lagi, mungkin kamu tidak akan pernah mau sama aku ketika aku dalam kondisi tersebut.

Salah satu hal yang sangat aku benci dalam hidup ini yaitu ketika aku terabaikan

Mungkin kamu masih bisa menutup matamu dari sesuatu yang tidak bisa untuk kamu lihat. Akan tetapi kamu tidak akan pernah bisa menutup hatimu dari sesuatu yang tidak kamu ingin rasakan

Aku ini sebenarnya bukan ingin melarikan diri dari kamu. Hanya saja aku sedang berusaha untuk menjauh pelan-pelan dan ternyata hal tersebut justru membunuhku. Bahkan aku tidak cukup peduli untuk kembali berusaha menghentikan dirimu

Sebenarnya aku sedang berada di sampingmu. Namun sayangnya kamu tidak pernah tahu akan hal tersebut. Itu karena hati kamu yang masih saja buta.

Kini kamu sudah mulai mencoba untuk meremukkan jiwaku, saat sebelumnya kamu sudah tidak bisa meremukkan lagi hatiku karena memang hatiku ini sudah cukup remuk.

Saat kamu terlalu berlebihan memberikan perhatian kepada seseorang, maka kamu hanya akan mendapatkan sakit yang akan jauh lebih sakit dari apa yang kamu dapatkan seharusnya

Setiap kali aku menangis, dia selalu membuat diriku seolah-olah dia mampu untuk mengubah dunia ini supaya tidak lagi menyakitiku. Akan tetapi saat ini ketika aku sedang menangis tidak ada lagi dia di sisiku.

Kamu memang tidak pernah merasakan kecewa. Maka dari itu aku sangat bersyukur saat kamu tidak mengharapkan sesuatu dariku.

Sebuah kepercayaan itu seperti kaca. Saat kaca itu rusak, maka kamu masih bisa memperbaiki kaca tersebut. Akan tetapi bekas retakan pada kaca yang pecah disebut tetap bisa kamu lihat.

Aku harap kebohongan ini adalah kebohongan terakhir dari kamu kepada diriku. Mungkin aku masih bisa memaafkan dirimu, akan tetapi aku tidak bisa melupakan dan tidak bisa menghapus kecewaku.

Ku ucapkan selamat kepadamu karena penghianatanmu sudah mengecewakan diriku. Aku juga sangat berterima kasih sudah membuat aku ingat akan kesadaranku tentang kamu.

Sebenarnya aku menginginkan kekecewaan dan kemudian aku pergi supaya kamu tak perlu lagi repot-repot berbohong

Sekarang ini mungkin aku tidak akan pernah bertanya bagaimana dan dimana kamu dari pada percobaan ini harus aku terima karena kamu.

Bagiku, bagaimanapun kepercayaan itu sangat sulit untuk dibangun. Apalagi kepercayaan itu sudah sempat terbenam karena pernah dikecewakan

Banyak di antara mereka yang sebelumnya sangat peduli namun dapat berubah dengan sangat cepat. Maka dari itu, sebaiknya kamu tidak berharap berlebihan kepada orang lain apabila kamu jika ingin merasa kecewa.

Kata-Kata Kecewa Sakit Hati

KATA KATA KECEWA SAKIT HATI

Kamu adalah satu-satunya yang kuharapkan untuk dilupakan, orang yang tidak termaafkan.

Sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa saya iri dengan betapa bahagianya Anda tanpa saya.

Anda ingin menjadi sempurna, Anda menjadi sempurna; tapi sekarang aku terlalu sempurna untuk orang sepertimu.

Jika kamu mendapati orang yang hanya bisa membuat hati sakit, maka jangan sekalipun berpikir untuk melakukan pembalasan. Hal tersebut hanya akan membuang-buang tenaga, jauh lebih baik jika kamu belajar untuk mengikhlaskan.

Cinta itu terkadang seperti keripik pisang, ia bisa hancur jika kamu tidak hati-hati ketika membawanya.

Kita harus mengetahui kapan saatnya kita berharap dan kapan saatnya kita harus berhenti berharap agar tidak merasakan kekecewaan di kemudian hari.

Katanya sudah mengikhlaskan dia dengan orang lain, akan tetapi kenapa kamu masih mengeluh bahwa “Tuhan tidak akan membalas dan karmalah yang akan membalasnya”. Kenapa kamu tidak diam saja karena itu yang jauh lebih baik.

Orang yang sering menikung pacar orang lain harusnya mendapatkan hukuman yang berat. Harusnya juga mendapatkan pasal untuk menghilangkan jodohnya secara paksa.

Hidup itu memang pasti akan banyak cobaan, misalnya seperti rasa kecewa. Jika hidup di dunia ini banyak saweran, maka itu  dangdutan namanya.

Jika misalnya kamu tidak mendapatkan nasi, maka kamu jangan makan teman sendiri juga.

Kamu masih bisa bertahan dengan orang yang sudah menyakiti kamu? Apakah itu yang disebut dengan rasa sayang? Apakah kamu tidak bisa mencari yang lebih bagus daripada itu?

Memang benar bahwa lagu itu ada benarnya untuk kamu bahwa jika janji cintamu itu besar, pada kenyataannya sekarang kamu meninggalkan aku.

Benar saja aku sakit ternyata itu disebabkan karena aku memakan harapan palsumu

Pintar membuat orang sangat sayang kepadamu itu mudah sekali ya? Kemudian pada akhirnya kamu meninggalkannya dan pergi dengan orang lain saat sedang sayang-sayangnya.

Jika kamu cinta, maka jangan hanya senang memberi harapan palsu saja.

Sepertinya hidupmu itu memang bagaikan sebuah pohon pisang, mempunyai jantung namun tidak mempunyai hati. Pantas saja sering membuat orang lain kecewa.

Saranku sebaiknya kamu tidak usah menikah ataupun pacaran jika kamu tidak mau sakit hati, sebab Jika seperti itu maka kamu tidak akan pernah bisa menemukan cinta.

Cinta itu tidak akan menyengsarakan jika kamu senang dengan orang hanya karena rupa dan harta saja. Jadi, bukan karena tulus mencintai sehingga pada akhirnya akan menimbulkan kekecewaan.

Hatiku tidak bisa tenang jika aku tidak tahu kabarmu sedetik saja.

Cinta itu adalah nyata, lebih nyata dibandingkan dengan tidak bisa dipegang. bahkan jauh lebih setia daripada pagi ataupun sore yang datangnya tidak lama

Seandainya kamu disuruh untuk memilih dia atau aku, manakah yang akan kamu pilih? Sebagai saran untuk kamu sebaiknya kamu memilih dia saja. Aku ini bukan pilihan, karena jika yang benar-benar cinta itu tidak akan pernah meninggalkan.

Tidak perlu mengeluarkan rasa sayang yang berlebihan jika pada akhirnya kamu tidak mengeluarkan orang yang baru yang sedang kamu panggil dengan sebutan sayang.

Sekali-kali rasanya aku kangen karena tidak bisa mengingatkan kamu salat subuh, Akan tetapi sekarang aku hanya bisa ikhlas dan melihat kamu mengucapkan kepada orang lain.

Cinta itu bukan masalah seberapa banyak kamu bisa mengucapkannya, akan tetapi cinta itu masalah seberapa banyak kamu bisa membuktikannya.

Saya hanya berharap otak saya memiliki peta untuk menunjukkan kepada saya di mana hati saya harus pergi dan melangkah.

Aku menyerah, itu bukan karena aku tidak mencintaimu lagi. Tetapi saya sudah lelah mendapatkan luka ini dan merasa Anda tidak pernah peduli tentang itu dan semua tentang saya.

Tidak mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa saya sebenarnya iri dengan betapa bahagianya Anda tanpa saya.

Suatu hari kamu akan mengingatku dan betapa aku mencintaimu. Maka Anda akan membenci diri sendiri karena membiarkan saya pergi.

Sepertinya tidak akan ada lagi yang lebih baik dibandingkan dengan mengucap kata selamat malam ketika itu yang sama artinya dengan mengucap kata selamat tinggal.

Sebenarnya, mencoba melupakanmu sangat sulit seperti bagaimana mengingat orang yang tidak pernah aku kenal.

Aku hanya ingin melihat pelangi. Tapi, saya tidak ingin sedih di bawah hujan. Hujan itu seperti Anda dan pelangi seperti kebahagiaan. Jadi, saya ingin melihat kebahagiaan dan melupakan Anda.

Jika pohon menggugurkan daun agar tetap hidup. Suatu hari nanti saya ingin kehilangan Anda untuk membuat Anda dan saya tetap bahagia

Di masa lalu, Anda seperti oksigen bagi saya dan saya selalu ingin Anda tetap hidup, tetapi di masa lalu. Tapi sekarang Anda seperti karbon dioksida untuk saya dan keluar dari tubuh saya.

Pagi, siapa yang bangun untuk yang lain. Saya selalu mengingat Anda, saya tidak pernah melupakan Anda, tetapi saya tidak tahu mengapa Anda begitu cepat melupakan saya.

Sebenarnya, hidup ini terlalu singkat untuk mengingat orang yang membuangmu dari tempat kebahagiaan.

Tidak perlu kecewa dengan kekurangan yang dimilikinya. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi keuntungan bagi setiap orang yang memiliki kekurangan.

Akan sangat sulit bagi kamu untuk bisa mengatakan siapa temanmu sekarang. Karena terkadang tujuan lama mereka menjadi temanmu supaya kamu bisa menikammu dari belakang.

Pada dasarnya, tidak ada waktu untuk merasa seperti orang idiot, kamu hanya perlu peduli dengan kebahagiaan.

Janji berarti sesuatu, tapi setelah semuanya dilanggar, itu tidak berarti apa-apa. Jadi, kita tidak selalu berharap tentang segalanya.

Aku selalu ingat waktu kita membuat kegilaan bersama, tapi sekarang aku akan melupakannya, karena kamu membuatnya dengan orang lain dan itu membuatku mual.

Bisa bertemu denganmu adalah saat-saat yang terbaik sekalig terburuk yang pernah aku rasakan. Karena kamu sudah memberitahu aku tentang kebahagiaan dan telah meninggalkanku dengan sedih.

Terima kasih atas segala hal yang telah kamu buat dalam hati ini. Dengan bekas luka ini, Sekarang saya akan lebih baik dan tumbuh tanpa Anda.

Aku tahu hatiku tidak akan pernah sama lagi, tetapi aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan baik-baik saja.

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris

KATA KATA KECEWA BAHASA INGGRIS

That woman is actually easy to forgive. However, after he forgives someone, usually what he receives is the same, that is a disappointment without change.

Behind the hateful word that a girl says to her boyfriend, there is a huge disappointment that she is unable to express.

When faced with problems, dangers and disappointments, don’t lose hope. Because the worst can be overcome quite well.

Now I am looking for love for happiness, if only disappointment I get for what I endure?

It’s not uncommon that disappointment can only be expressed only by silent words.

O you, you should not give a hobby of paying attention if in the end with uncertainty, then cause disappointment and even hatred.

The thing that almost every woman in the world is looking for is not luxury, but a sense of security and future certainty and not disappointment.

Don’t you think that expectations are always in accordance with reality, so there is no need for high expectations because it will result in disappointment if it does not match reality.

Usually we have to learn and know disappointment first to be able to feel joy.

If you really love it, it’s not easy, and so can you forget it later.

Actually, I’m jealous, but what else can I do, I’m nobody you.

“Unfortunately I have wasted my time at least two hours a day lying in bed holding my cellphone. Then get up and pace. Then thinking about something while silent and pondering because I’m still stuttering and scared

It will be easier to forgive an ordinary person than to forgive the wound given by a loved one.

It’s not good to always imagine the worst thing just because you don’t know the truth.

When we have perfection, it does not necessarily make us happy, but when we can accept imperfections with sincerity and sincerity, that can only be called happiness.

You shouldn’t fight for what you haven’t fought for. Therefore, always remember self-esteem.

At some point there must be a choice between letting go or maintaining. Even so, it’s better to live this life just casually.

I’m just a little hopeful about whether there are the rest of you who can make me happy again. Just like back.

It could be that the best is not really the best choice. The proof is that more people are victims than that.

And is it possible I want to last much longer on this road. Even though I know that all this will end in destruction.

If you find your girl indifferent, the sign would like to be accompanied and entertained so that her mood returns good after you make her disappointed.

May God strengthen me when this heart is fragile. Make me strong and strong and patient in facing betrayal like this.

Before hoping, there is a point if you think of the heart, which will be happy or late at the end and make him disappointed. Don’t let it go.

as humans we should not be disappointed with the shortcomings we have. Remember that God certainly gives strength to those who have flaws.

It’s not good to over hope for him who can’t appreciate you at all. Be happy with what you already have, and don’t feel disappointed with what you don’t have. That is the best way to live peacefully.

Do not make disappointment in the past as fear to accept someone new. Believe in your conscience.

Even though maybe you are currently disappointed you still have to believe in yourself. Because the greatest encouragement and influence in your life is yourself.

Wounds that are not visible to the eye are the deepest. While the deepest disappointments are those that are not spoken by words.

Don’t let the shackles of disappointment close your path to the future and forget your past that made you worse.

Do it if you really want to hurt me as a way to make you happy.

Keep in mind that separation will give us an understanding of the meaning of the meeting, and vice versa.

Basically, soft water can unite iron, cement, gravel, sand until it becomes a strong concrete. So, only gentleness can unite and not disappointment.

No need to be afraid and afraid, face it properly and trust. Daring to live must be brave enough to face every problem, because that problem has been measured by God about its compatibility with us.

Whatever is seen, heard, felt by a clean heart will be sensitive to knowledge. Thus, the ocean of knowledge that makes it more wise, wise and appropriate when responding to this life.

Anyone who longs for success, he should have asked himself how far and truly in the struggle, remember there is no success without struggle.

Not necessarily everyone likes us even if we do good even if it’s just once. Therefore, no need to be disappointed, keep on doing your best, because that is what will return to each other.

Kata-Kata Kecewa Bahasa Jawa

Kecewa iku minangka jinis bangkrut; Bangkrut jiwa sing uga banget milih kapercayan lan ngarep-arep.

Aku wis mutusake kanggo tetep tresna. Ditengesi minangka momotan sing abot banget.

Harapan minangka akar kecewa.

Gawe ndang langsung. Yen pancen ngrasa sampeyan salah crita.

Ana wong nggunakake kuciwane kanggo nguciwani wong liya.

Ora gampang yen mung percaya karo janji.

Wong anyar peduli yen wis kasep.

Salah sawijine penyesalan ing uripku yaiku aku dudu wong liya.

Aku wis nggawe kuciwane, mula benke aku sek.

Nangis teko saka ati ora saka otak.

Kuciwa yen sampeyan ora bisa entuk apa sing dikarepake.

Ora usah nangisi wong sing durung nate mikir karo sampeyan.

Kebenaran iku mung ana ing langit, dene jagad iki mung palsu lan palsu.

Mateni, iku bahasa sing paling apik nalika kuciwa marang kahanan kasebut.

Ternyata koyok kacang lali kulit.

Uripku bakal terus mlaku, enek sampeyan utawo tanpo sampeyan.

Mugo-mugo kowe paham kenopo aku ninggal kowe.

Sebagian saka aku lara nalika ndeleng dheweke cedhak, nanging kepiye aku kuwat?

Jiwane sedih luwih mati tinimbang kuman.

Aku ora bakal lali sampeyan, amarga sampeyan wis ngganti kula. Eling!

Aku wiwit nilar kowe, lan enggal dakkandhani.

Wiwit saiki aja bali maneh menyang aku. Sopo awakmu sapa?

Wis sawetara dina, nanging saiki wis entek.

Aku ora tau mikir yen sampeyan lan aku mesthi dipisah.

Ana wektu kanggo ninggalake, yaiku nalika ora ana papan sing mesthi ditliti.

Kayane ora ana sing luwih becik tinimbang ngucap selamat yen tegese padha karo pamit.

Yen kita terus kuciwa, apa wae sing apik mesthi katon ala.

Sanajan sampeyan tansah nilar aku, aku ora bisa ninggal sampeyan.

Aku ora peduli lan aku ora bakal kangen sampeyan.

Iki lara banget asring, nanging wong isih nglawan.

Kuciwa wis mulang kita babagan kekuatan sing bener.

Yen kapercayan ora rampung kanthi bener apa sing bakal nyebabake rasa kuciwa.

Aku mikir yen kuciwo dibungkus rapi karo ngguyu.

Aku mung bisa mesem nalika krasa kuciwa.

Malah kebecikan dibalekake kanthi kuciwa.

Yen wis kuciwa aku mung bisa ngepel dadaku nalika matur kanthi sabar.

Sejatine, aku ora nesu, mula aku ora bisa ndeleng sampeyan karo wong liya.

Pangarep-arep kasebut minangka fantasi mung sing ora bener.

Aku mung mandhiri, sanajan aku cemburu ora duwe hak.

Kata-kata Kecewa untuk Diri Sendiri

KATA KATA KECEWA UNTUK DIRI SENDIRI

Mungkin aku harus lebih belajar dari sebuah permainan catur yaitu saat salah gerakan satu saja, maka hal tersebut bisa berdampak fatal dan bahkan bisa kehilangan ratu.

Aku ini adalah musuh untuk diriku sendiri, bahkan musuh yang paling besar. Hal tersebut dikarenakan aku sendirilah yang menjadi penyebab semua kekecewaan ini.

Memang rasanya-rasanya akan sangat menyedihkan saat aku melihat diriku sendiri yang sudah melakukan banyak hal dan berusaha dengan semaksimal mungkin, akan tetapi semua yang kulakukan itu ternyata masih belum cukup untuk berhasil.

Dari semua yang aku inginkan, perasaan tidak puas ini akan membuatku semakin merasa kecewa. Sepertinya aku tidak harus memiliki rasa yang ambisius dengan sangat berlebihan supaya bisa mengurangi kekecewaanku ini.90

Memang benar bahwa tidak akan bisa datang kesempatan untuk yang kedua kalinya. Bahkan kenyataan yang sangat menyedihkan sekalipun.

Sudah terlalu banyak rasa optimis yang kulakukan sehingga membuatku menjadi korbannya berkali-kali.

Untuk sementara ini aku akan tetap berada di sini untuk melanjutkan kesedihanku. Maka dari itu kalian tak perlu khawatir kepadaku. Sebaiknya kalian pergi dan bersenang-senang

Sebenarnya hidup ini tidak begitu menyedihkan sampai-sampai kamu punya pikiran bahwa terdapat banyak sekali hal-hal yang sudah mulai berubah. hal tersebut mungkin tidak akan pernah bisa untuk kamu miliki yang dikarenakan kesalahanmu sendiri.

Jika memang benar aku harus melewati semua kekecewaan ini, maka aku akan semakin cepat pula mengetahuinya dan akan semakin banyak perjalanan hidupku yang perlu untuk aku tinggalkan. Dengan demikian secara tidak langsung aku termasuk dalam golongan orang-orang yang rugi.

Bukannya aku membenci posisi serta kondisiku saat ini di dunia. Akan tetapi aku hanya tidak mampu untuk berhenti berpikir bahwa aku telah membenci diriku sendiri.

Saat hatiku sedang kecewa, yang ingin kulakukan hanya bercermin dan melihat orang yang jauh lebih pantas. Akan tetapi kenyataannya aku sudah salah karena di cermin itu aku tidak dapat melihat siapapun.

Sebenarnya aku ini tidak ingin punya rasa peduli tentang siapapun dan juga tentang apapun. Sebab jika aku terlalu peduli dengan itu, maka semuanya akan membuatnya menjadi lebih buruk. Pasti terdapat hal lainnya yang akan membuat aku merasa khawatir. Maka dari itu aku tidak akan pernah bisa merasa sakit yang terlalu jika aku tidak punya rasa peduli.

Ternyata semua yang aku harapkan itu tidak semuanya menjadi kenyataan. Akan tetapi aku percaya bahwasannya Tuhan telah mempersiapkan rencana yang jauh lebih baik dibandingkan dengan apa yang aku inginkan.

Aku telah menyesali waktu-waktuku selama ini Ketika aku lebih memilih posisi yang jelas-jelas gelap. Aku telah menyadari bahwasanya aku sudah terlalu banyak buang-buang moment untuk tidak bisa merasakan kebahagiaan.

Sesekali aku pernah begitu merasa sangat kehilangan. Bahkan juga saat aku sedang tidak berbuat apa-apa. Mungkin itulah yang dinamakan dengan rasa kecewa. Aku merasa sangat kehilangan atas sesuatu yang selama ini tidak pernah bisa aku miliki.

Kini aku sudah paham bahwasanya jika ada orang yang berbicara tentang kesedihan itu artinya orang tersebut sedang sakit hati. Akan tetapi orang yang lebih tersakiti itu adalah orang yang diam.

Untuk bisa mengatakan kepada seseorang bahwasanya kita sedang tersakiti itu akan jauh lebih sulit dibandingkan dengan marah kepada seseorang itu.

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya Mengapa bisa aku sangat sulit sekali untuk percaya dengan orang-orang. Selanjutnya aku juga ingin bertanya kepada mereka bagaimana bisa mereka sangat sulit untuk menepati janji.

Perasaan kecewa di dalam hidup yang kujalani ini sampai-sampai membuatku menjadi orang yang tidak bisa mengatakan bahwa aku benar-benar mencintaimu sesering mungkin.

Kata-kata Kecewa Bahasa Sunda

KATA KATA KECEWA BAHASA SUNDA

Nalika kuciwa sareng anjeun tos dewasa cukup ngahaturkeun hampura ka jalmi anu nguciwakeun anjeun ogé kedah cekap teu percanten deui.

Nalika aya jalma anu bohong ka anjeun, anjeun bakal kuciwa. Tapi anjeun bakal langkung kuciwa nalika nyadar yén anjeun henteu tiasa deui percanten ka anjeunna deui.

Nalika anjeun nganyahokeun manah batur, panginten anjeunna tiasa ngahampura anjeun. Tapi aya hiji hal anjeun kedah terang yén anjeunna masih gaduh kuciwa anu jero na haténa.

Asih, sajaba tiasa ngajantenkeun anjeun langkung dewasa sareng bagja, diakui atanapi henteu tiasa ogé kuciwa anjeun.

Nalika anjeun parantos dicoba pisan sareng nyatana anjeun parantos dicobian sareng anjeun ngarasa langkung kuciwa ti bahagia, panginten waktosna kanggo anjeun milari anu langkung saé.

Nalika waktuna anjeun siap pikeun anu ngajaga anjeun kuciwa, anjeun bakal kaleungitan kasempetan pikeun némbalan anjeunna anu tiasa ngajantenkeun anjeun seuri.

Saréréa parantos kuciwa, tapi kedah digariskeun yén kuciwa tiasa ditarjamahkeun kana sababaraha hal, kalebet anu saé kana anu goréng.

Leres abdi henteu hoyong egois abdi anu ngajadikeun anjeun kuciwa deui. Tapi kuring parantos ngusahakeun ningali tina sudut pandang anjeun supados kuring tiasa ngartos anjeun.

Ngarasa awéwé kuat. Hoyong dibohongan naon waé, anjeunna pasti terang sareng tungtungna bakal ngajadikeun anjeunna kuciwa.

Teuing sering kuciwa sareng karakter anjeun anu henteu hoyong robih.

Kudu bagja pikeun anjeun anu tétéla aya jalma anu tulus mikacinta anjeun. Teras jaga anjeunna dugi ka anjeunna daun sareng kuciwa.

Jalma anu nyaah ka anjeun serius pasti moal ngajadikeun anjeun ceurik, sedih, sareng kuciwa. Kusabab anjeunna moal gaduh manah.

Nalika anjeun dirahmikeun ku batur, maka anjeun ogé kedah bagja sareng ulah dilakukeun kuciwa atanapi bahkan gering.

Anjeunna nyebatkeun yén anjeunna henteu hoyong ngulang kasalahan éta, tapi tétéla anjeun masih sami sareng sateuacanna.

Upami anjeunna nyaéta anu anjeun bogoh, maka anjeunna janten dirina. Éta cara anjeun moal kuciwa upami anjeunna henteu tiasa janten anu dipikahoyong.

Biasana jelema anu anjeun percanten leres-leres kamungkinan kuciwa anjeun.

Nyarios kuciwa ka batur anu anjeun sayang henteu gampang. Anjeun malah kedah ngubur heula heula dugi ka cimata duka teras langkung nyeri deui.

Lamun ngarasa lemah, sebutkeun kuat. Upami anjeun sedih, saur senang. Upami anjeun kuciwa, ucap senang. Bisa jadi yén kecap-kecap ieu nyangking mukjijat, sanaos leres-leres menyakiti.

Seueur kali awéwé anu kuciwa sareng ngajerit. Tapi aya alesan kunaon anjeunna salamet nyaéta anjeun. Janten, kalana nengetan anjeunna janten anjeunna henteu janten sakit anjeunna nyalira.

Dasarna ngajadikeun batur sederhana. Anjeun ngan ukur henteu ngajadikeun anjeunna kuciwa sareng ceurik kusabab alam anjeun.

Anjeun langkung nyuhunkeun hapunten langsung ka jalmi anu kantos kuciwa, sateuacan anjeun nyesal.

Aya seueur awéwé anu resep nyepeng, sapertos raoskeun, nyeri, ambek, sedih, kuciwa. Janten émut yén.

Sampeyan bakal banget kuciwa yen sampeyan mikir yen wong bakal nganggep sampeyan kaya nganggep sampeyan. Ora kabeh wong duwe ati sing padha karo sampeyan.

Luwih gampang ngapura mungsuh tinimbang ngapura kanca. – William Blake

Awak dewe kudu nampa kuciwa sing ora ana wates, nanging kita ora bakal kelangan kekarepan tanpa wates.

Kanggo apa sing njaga 1 wong sing akhire bisa nggawe akeh wong sing cilaka.

Dhuh Gusti, kawula nyuwun tulung ngilangi eling kula. Muga-muga sampeyan uga bisa njupuk kabeh rasa seneng yen dheweke ana ing sandhinge lan nglindhungi aku saka rasa kuciwa iki.

Saben wong rumangsa kecewa, mula nalika Gusti Allah bakal maringi kabegjan luwih saka iku.

Kata-kata Kecewa untuk Sahabat

KATA KATA KECEWA UNTUK SAHABAT

Tidak ada yang namanya seorang sahabat namun ia menuntut Anda untuk tetap diam, atau ia menyangkal hak Anda untuk bisa tumbuh. – Alice Walker

Aku benar-benar tidak membencimu, tetapi kekecewaanku ini bahwa kamu berubah dan segala hal yang kamu janjikan kepadaku tidak akan pernah terjadi.

Orang selalu berubah dan terkadang sahabat berubah menjadi orang asing, tetapi semua kenangan tidak pernah berubah.

Sakit hati karena kematian tidak ada yang bisa menyembuhkan, cinta meninggalkan kenangan yang tidak bisa dicuri oleh siapa pun.

Mata tertutup, jantung tidak berdetak, tetapi cinta yang hidup. – Avis Corea

Sungguh menakjubkan seberapa cepat suasana hati Anda dapat berubah, seberapa dalam hati Anda bisa tenggelam, dan seberapa banyak orang-orang yang dapat mempengaruhi Anda.

Saat teman-temanmu berhenti berbagi masalahnya denganmu, ketahuilah saat kau kehilangan tempat utama di hati mereka.

Lebih baik memiliki musuh yang dengan jujur mengatakan mereka membencimu daripada punya sahabat tapi mengatakan membencimu di belakangmu.

Pengalamanmu akan menjadi milikmu sendiri. Tetapi kebenaran dan persahabatan terbaik jarang akan mengecewakanmu. – Anne Lamott

Asumsi adalah akar dari semua kekecewaan. – Rogienel Reyes

Setelah lama, aku menyadari bahwa aku sebaiknya tidak harus berteman dengan orang-orang yang tidak bertanya bagaimana keadaanku.

Aku ditusuk dari belakang oleh mereka yang paling kubutuhkan.

Carilah teman sebanyak mungkin, tapi jangan membangun hidupmu sendiri. Itu adalah fondasi yang tidak stabil.

Sahabat yang paling baik itu ketika mereka masuk dalam kehidupan kita saat dunia sudah meninggalkan kita

Luka yang paling dalam yang Anda rasakan adalah penghianatan dari sahabatku sendiri

Penghianatan dari orang lain itu sakitnya tidak seberapa dibandingkan dengan penghianatan dari seorang sahabat. Dikhianati oleh sahabat sendiri itu seperti benalu yang hidup pada batang anggrek. Rasanya begitu menyakitkan, namun tetap kulakukan demi kebahagiaan orang lain.

Memang benar seperti pepatah yang mengatakan bahwa lebih baik punya banyak musuh yang nyata bandingkan dengan punya satu sahabat yang ternyata menjadi musuh dalam selimut.

Jika saat ini kamu datang hanya untuk menyakiti hatiku lagi, maka jauh lebih baik jika kamu tidak usah menjadi temanku lagi.

Janganlah menjadi seorang sahabat bayangan yang hanya ada ketika siang dan ketika ada cahaya saja.

Untuk apa kita menjalin persahabatan ini jika pada akhirnya hubungan persahabatan ini berakhir hanya karena laki-laki yang telah masuk di tengahnya hubungan persahabatan kita.

Sahabat sejati itu tidak akan telah menusuk sahabatnya sendiri, sekalipun itu dari belakang.

Suatu saat kamu pasti akan sadar siapa sebenarnya sosok sahabat yang rela untuk berjuang demi kamu.

Kata-kata Kecewa untuk Mantan

KATA KATA KECEWA UNTUK MANTAN

Semua kisah kita telah berakhir cukup sampai disini. Terima kasih banyak kuucapkan atas semua kenangan yang sangat indah dan kenangan yang buruk sekalipun yang pernah kamu hadirkan di dalam hidupku selama ini.

Aku akan menjadi cerminan bagimu yaitu apapun yang kamu perbuat kepadaku maka aku pun akan berbuat kepadamu. Hal tersebut sama dengan jika kamu sudah membuat aku kecewa, maka aku akan membuat kamu kecewa juga.

Agar kita tahu bagaimana rasanya punya seseorang yang sangat berarti dalam hidup yaitu dengan cara kehilangannya.

Memang sangat menyakitkan atas kepergian seseorang dari hidup kita, akan tetapi hal tersebut akan selalu menjadi pelajaran terbaik untuk kehidupan yang selanjutnya.

Ingin rasanya berkata bahwa aku sedang sangat merindukanmu. Akan tetapi apalah dayaku dan siapa Aku ini? Aku hanyalah lembaran kertas yang usang di masa lalumu.

Mungkin sebuah kata-kata sudah tidak berarti lagi untukmu. Aku telah mengakui bahwasanya itu semua adalah salahku dan tetap saja itu juga kesalahanmu. Jadi sekarang aku tidak punya lagi hak apapun untuk mengetahui semua tentangmu lagi.

Luka yang ada dalam tubuh yang berupa sayatan itu masih bisa disembuhkan. Akan tetapi luka pada hati akan sangat sulit sekali untuk sembuh walaupun luka tersebut tidak nampak tapi akan selalu bertahan seumur hidup.

Kata-kata Kecewa Frontal

Mungkin orang lain itu bisa dikatakan sebagai telinga, dan mereka punya 2 kaki dan 2 tangan. Akan tetapi mengapa kamu harus bermuka 2 seperti ini?

Kamu pernah mengatakan bahwasanya kita ini adalah sahabat bukan? Lalu bagaimana bisa sampai seperti ini, jika memang kamu sudah tidak menyukaiku lagi sebagai sahabatmu ya tinggal bilang saja.

Aku masih sangat ingat ketika dulu kamu pernah membutuhkanku indah kamu memasang muka sedih sembari mengemis-ngemis kepadaku. Lalu kenapa sekarang giliran kamu sudah sukses namun kamu melupakan semua itu begitu saja.

Mengapa kamu terlihat sangat sibuk mengurusi kehidupanku sih? Padahal kamu dan aku itu seharusnya menjalani hidup sendiri-sendiri.

Sebenarnya aku sudah sangat sering disakiti, akan tetapi Aku akan terus berusaha untuk sabar meskipun rasa itu sangat membuat aku kecewa.

Tidak ada yang namanya orang diciptakan dengan sempurna. Akan tetapi hal tersebut bukan berarti kamu hanya pasrah dan menerima begitu saja pada ruangan yang telah melekat padamu

Sebenarnya aku yang terlalu bodoh atau bahkan memang kamu saja yang tidak punya perasaan sedikit pun.

Sudah memberikan banyak kode namun dia masih belum peka juga? Tinggalkan saja dan jauh lebih baik jika kamu mencari yang lain.

Rasa untuk ingin memilikimu lagi itu sebenarnya masih ada, akan tetapi apa dayaku dan Apa yang bisa kulakukan.

Hanya satu pintaku kepadamu yaitu cobalah kamu untuk peka sedikit saja kepadaku dan jangan lebih.

Ketika aku sudah terlanjur sangat percaya kepadamu, namun ternyata kamu malah mengecewakanku seperti ini. Rasanya sangat menyakitkan sekali.

Aku menjauhi kamu itu bukan berarti aku sedang membalas dendam. Akan tetapi sebenarnya aku ini hanya ingin membuat perasaanku kepadamu hilang.

Ternyata kamu itu pahitnya di akhir, walaupun di awalnya sudah manis. Sebab omongan dan juga bukti darimu itu tidak sinkron

Jika memang kamu sudah bosan denganku, maka silakan kamu pergi saja. Sebenarnya itulah yang aku rasakan dan sama persis denganmu. Jadi jangan paksakan dirimu, walaupun itu berpura-pura sekalipun.

Perasaan yang sangat menyesal dan nyesek itu ketika kamu disia-siakan oleh orang yang baik dan menerima kamu di awal, akan tetapi hatimu berkata lain.

Kadang aku dibuat tertawa olehmu, dibuat senyum, dibuat manyun dan juga dibuat kecewa. Ya siapa lagi kalau bukan kamu orangnya.

Lelah saat berpura-pura di depanku mah sebenarnya tidak apa-apa dan tidak ngaruh untukku. Akan tetapi yang tidak aku bahan yaitu Aku sudah lelah menyembunyikan rasa kecewaku ini terhadapmu.

Aku sama sekali tidak membencimu. Akan tetapi perasaan yang sangat kecewa inilah yang kemudian membuat aku benci kepadamu. Apalagi kamu adalah orang yang sangat aku banggakan selama ini.

Aku sangat berharap kamu bisa terus mengingat bahwasanya kecewa yang paling tinggi itu ketika sudah tidak peduli lagi sama sekali

Kamu itu batu aku sangat lucu dan unik. Kamu sering sekali membuatmu bahagia, membuatku tersenyum dan bahkan membuatnya kecewa.

Jika kita berdua tidak saling menyayangi, kemungkinan besar kita tidak akan pernah bertengkar seperti ini. Pertengkaran terjadi dikarenakan rasa kecewa pada harapan yang terlalu berlebihan.

Kata-kata Kecewa Bermakna

KATA KATA KECEWA BERMAKNA

Jika kamu benar-benar peduli dengan seseorang, Maka segeralah menunjukkan kepedulianmu itu tanpa mengharapkan balasan. karena hal tersebut sangat penting agar kamu tidak merasa kecewa suatu saat nanti.

Pada dasarnya setiap orang itu pernah merasakan kecewa. Itu tandanya mereka sudah dewasa jika mereka menjadikan rasa kecewa tersebut sebagai sebuah alasan agar lebih berusaha dengan baik

Orang yang paling merasa berjasa, maka ia adalah orang yang paling sering akan mengalami banyak kekecewaan. Sebab kunci supaya tidak merasa kecewa yaitu ikhlas atau tanpa pamrih

Ketika seseorang sudah merasa nyaman pasti ia akan sulit untuk melepaskan. Begitu pula jika dia merasa kecewa, maka akan bertahan lebih lama.

Sebenarnya menangis ada dua macam yaitu menangis karena bahagia dan selanjutnya menangis karena kehilangan sehingga merasakan kekecewaan yang sangat mendalam

Banyaknya rasa kecewa yang sudah dilewati tentunya tidak akan sebanding dengan rasa bahagia yang akan datang di kemudian hari

Aku meyakini bahwa Tuhan pasti sudah punya rencana yang jauh lebih baik dibalik rasa kecewa dan sedih yang sedang aku rasakan. Hal tersebut dikarenakan semua yang sedang terjadi ini pasti ada hikmahnya.

Tanpa kita sadari bahwa rasa kecewa bisa memberikan kita tentang arti kehidupan. Meneruskan perjuangan merupakan salah satu pilihan yang paling tepat meskipun pada saat itu kita sangat terpaksa untuk menghadapinya.

Diam itu bisa jadi sebuah proses, kemarahan, kekecewaan dan bahkan tangisan. bahkan tangisan juga bisa berarti hati yang sudah sangat lelah karena seringnya ia tersakiti.

Kata-kata Kecewa untuk Seseorang

KATA KATA KECEWA UNTUK SESEORANG

Dan kamu sudah tidak bisa lagi memiliki hatiku, karena kamulah yang sudah membiarkan hati ini hancur

Ada banyak hal dari sebuah sakit hati yang bisa kamu temukan untuk kamu syukuri setiap hari

Aku sudah sangat berharap bahwa akhir dari kisah ini akan indah, namun ternyata harapan itu hanya sekedar harapan dan menjadi tempat pelampiasan sehingga membuatku sangat sakit.

Tidak harus ada rasa dendam kepada seseorang yang sudah pernah menyakiti kita sehingga membuat kita kecewa. yang perlu kamu lakukan hanya menyerahkan semuanya pada Tuhan sebab Ia lebih pantas mendapatkan balasan dari Tuhan.

Aku pernah tidak sengaja mendengar bahwa kamu sebenarnya sudah menjadi buku yang telah usang dan kemudian kamu menceritakan tentang diriku dengan segala kekecewaan yang sudah kurasakan.

Suatu hari nanti kamu harus menentukan pilihan untuk bisa terlihat bahagia. karena kamu tidak ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sehingga membuatmu kecewa pada mereka.

Orang yang paling kamu harapkan terkadang adalah orang yang paling membuat kamu merasa kecewa bahkan tanpa kehadirannya

Aku ini adalah orang yang tidak langsung hanya bisa menikmati rasa yang sedang hadir. Akan tetapi aku tidak mampu untuk berharap lebih banyak dan hanya bisa menunggu apa yang sedang direncanakan oleh Tuhan.

Kata-kata Kecewa dan Marah

KATA KATA KECEWA DAN MARAH

Setidaknya kita bisa bersyukur walaupun selama ini masih belum bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Begitulah cara bersyukur yang paling paling tepat untuk meminimalisir rasa kecewa yang akan hadir

Sebenarnya rasa kecewa itu akan menjadikan kita lebih kuat dan bisa membuat kita berlaku lebih tegas supaya tidak terjadi kekecewaan yang berikutnya.

Perasaan gembira dan suka kemudian bisa menjadi sebuah duka. Begitupun dengan rasa kagum yang kemudian bisa menjadi rasa kecewa

Seseorang terlihat tersenyum itu bisa diartikan dalam dua macam yaitu pertanda bahwa ia sedang bahagia yang sebenarnya. Selain itu bisa diartikan juga bahwa ia sedang kecewa dan benar-benar hancur akan tetapi ia lapisi dengan senyuman sebagai pemanisnya

Apakah kamu berpikir bahwa semua perempuan itu adalah orang yang tegar? padahal perempuan akan menangis ketika mereka merasa kecewa dan itulah satu-satunya cara.

Apakah kata-kata kecewa yang sudah kami sebutkan di atas sudah bisa mewakili perasaan Anda saat ini? Semoga bermanfaat dan bangkitlah dari kekecewaan yang Anda alami saat ini dan yakin bahwa Tuhan punya rencana yang paling indah untuk Anda.

50+ Kata-kata Kecewa Yang Menggambarkan Suasana Hatimu

Tinggalkan komentar