59+ Kata Kata Sindiran Yang Pas Dan Sangat Mengena Sasaran

Kata Kata Sindiran – Memberikan nasehat kepada orang lain memang sudah menjadi keharusan sesama manusia. Untuk memberikan nasehat ini, banyak sekali cara yang bisa digunakan. Namun, seringkali ketika memberikan nasehat secara langsung, orang tersebut tidak bisa menerimanya sehingga perlu memberikan nasehat secara tidak langsung alias sindiran. Sedang tak heran jika saat ini banyak sekali orang yang menggunakan kata sindiran untuk memperingatkan seseorang karena perlakuan dan juga sikap yang bisa dibilang sudah keterlaluan.

Terdapat banyak macam kata sindirian yang bisa Anda gunakan dan bisa disesuaikan dengan siapa kata sindiran tersebut ditujukan, mulai dari kata sindiran yang halus hingga yang kasar. Selain itu kata sindiran ini bisa Anda tujukan kepada mantan, pacar, sahabat, teman dan orang terdekat lainnya.

Agar kata sindiran yang Anda berikan ini bisa terkesan dan mengena orang yang dituju, haruslah menggunakan kata-kata yang dirangkai dengan indah. Namun yang menjadi permasalahan adalah tidak semua orang pandai dalam merangkai kata-kata. Tak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini ada beberapa rekomendasi kata-kata sindirian yang bisa Anda gunakan. Pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai kata sindiran untuk mantan, pacar, teman, sahabat, kata sindiran pedas, kata sindiran lucu, kata sindiran bijak dan lain sebagainya.

Kata Kata Sindiran yang Cocok Untuk  Mantan Kekasih

KATA KATA SINDIRAN YANG COCOK UNTUK  MANTAN KEKASIH

Terkadang mantan memang masih meninggalkan rasa sakit yang mendalam, belum lagi jika kita masih memiliki perasaan dengannya. Seringkali kita ingin memberikan kata-kata sindiran kepada mantan agar ia sadar. Berhubung tidak pandai dalam merangkai kata-kata, Anda bisa menggunakan rekomendasi kata-kata sindiran berikut ini.

“Lebih baik kamu tidak pernah hadir, daripada kedatanganmu hanya untuk sekedar singgah dan membuatku terbawa perasaan”.

“Ketika pasangan yang disayanginya masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan, tentu saja tidak ada perempuan yang baik-baik saja melihatnya”.

“Tidak bisa dibilang hubungan yang sehat jika sering putus lalu balikan, putus lagi lalu balikan lagi dan seterusnya”.

“Aka nada saatnya dimana mantan yang meninggalkanmu akan rindu pada waktunya”.

“Jangan dikit-dikit malah stalking sosmed milik mantan, jika ingin kamu move on”.

“Setiap menit stalking sosmed mantan, lalu bagaimana caranya bisa move on dari mantan?”.

“Yang lebih menantang dari balikan sama mantan atau selingkuh adalah mencoba setia dengan satu orang”.

“Selamat jalan, kini kepergianmu sudah aku ikhlaskan. Untukmu, sudah tak ada lagi air mata yang harus diteteskan. Tak ada lagi perasaan yang tertinggal untukmu. Kali ini aku benar-benar merelakanmu, dan melupakanmu”.

“Bagaimana ini dibilang adil antara kau dan rindu? Sedangkan aku masih menginginkan kedua-duanya”.

“Tikungan teman lebih tajam jika dibandingkan dengan tingkungan jalan yang tajam”.

“Tak perlu lagi kau datang padaku, sudah cukup besarnya luka yang kau berikan, sudah cukup hati ini merasakan sakit yang teramat dalam. Cukup, ragaku sudah tersiksa karena kepergianmu”.

“Jomblo adalah prinsip seseorang, bukan berarti jomblo menandakan bahwa seseorang tersebut tidak laku”.

“Tidak semua orang bisa setia, namun semua orang bisa dengan mudah mengatakan cinta”.

“Jomblo lebih menyenangkan, karena bebas harus melakukan apa saja, daripada punya pacar tidak pernah bahagia, namun hanya di isi dengan sakit hati”.

“Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya itu mendandakan ia tidak benar-benar serius terhadapmu”.

“Jangan menjugde seseorang karena kesalahan yang telah dilakukan di masa lalu. Namun, nilailah dan hargai bagaimana caranya untuk memperbaiki kesalahan yang telah dibuat”.

“Jaga dia yang kini kamu miliki, jangan lepaskan dan jangan tinggalkan. Karena diluar sana masih banyak orang yang mengiginkannya”.

“Hargai selagi ada, karena yang terbaik tidak ada ada untuk yang kedua kalinya. Kau akan menyesal jika dia pergi karena perlakuanmu yang tidak baik”.

Kata Kata Sindiran Untuk Kekasih Hati

KATA KATA SINDIRAN UNTUK KEKASIH HATI

Kebanyakan orang beranggapan bahwa memiliki pacar bisa membuat bahagia. Namun pada kenyataannya tidak semua orang merasakan bahagia ketika punya pacar. Justru selama pacaran mereka mendapatkan perlakuan yang tidak baik, sehingga hanya rasa sakit yang didapatkan. Nah, bagi Anda yang ingin memberikan kata-kata sindiran untuk pacar agar ia sadar, kumpulan kata sindiran ini bisa Anda jadikan referensi.

“Jangan terlalu mencintai seseorang melebihi ia mencitaimu, karena yang berlebihan itu tidak baik dan justru akan memberikan rasa sakit yang mendalam”.

“Daripada harus mengungkapkan isi hati dan rawan terhadap penolakan, aku lebih memilih mencintaimu dalam diam karena tidak akan ada penolakan didalamnya”.

“Aku lelah menerima semua kesedihan ini, karena hatiku perlu dijaga bukan untuk merasakan hal yang sesakit ini”.

“Hubungan percintaan yang ideal adalah bukan sebatas seorang kekasih, namun juga menjadi sahabat terbaik”.

“Tak perlu memperjuangkan seseorang yang hanya banyak omong tapi hanya memiliki sedikit tindakan. Namun perjuangkanlah seseorang yang berusaha dengan jelas untuk bisa mendapatkanmu”.

“Tujuan mengirim pesan bukan sekedar melatih jari-jariku agar lebih lihai, namun aku mengharapkan balasan cepat darimu”.

“Sejatinya kesepian sangat terasa bukan ketika tidak ada yang mengisi perasaanmu, melainkan tidak ada satupun yang mau peduli”.

“Perempuan mana yang suka diacuhkan?”.

“Ajari aku bagaimana bisa cuek kepada orang yang menyayangimu dengan tulus, akan ku ajari kau bagaimana rasanya tidak dihargai”.

“Cuek bukan berarti tidak sayang dan peduli, mungkin saja ia sedang sibuk dan tak memiliki waktu untuk membalas pesanmu”.

“Kamu dan hujan tidak ada bedanya, sama-sama ditunggu kehadirannya. Sedangkan aku adalah tanah yang selalu setia menunggu kehadiranmu tanpa ada niatan untuk pergi”.

“Sudah jelas-jelas salah, tapi masih saja ngotot. Dasar kamu lucu, buat aku ketawa”.

“Membuat orang yang berbohong senang itu sangat mudah, percayai saja setiap omongannya”.

“Jangan sekali-kali memainkan sebuah drama dalam hubungan cinta atau kau ingin menjadi seorang pemeran utama untuk suatu karma”.

Kata Kata Sindiran Untuk Teman

KATA KATA SINDIRAN UNTUK TEMAN

Terkadang ketika memiliki masalah dengan teman, kita takut untuk mengutarakannya langsung. Sehingga jalan yang tepat yaitu dengan membuat kata-kata sindiran agar ia sadar dengan sendirinya. Bagi Anda yang bingung bagaimana caranya membuat kata-kata sindiran untuk teman, berikut ini referensinya.

“Jangan membuang waktumu sia-sia hanya untuk bersedih. Tetaplah melangkah dan jangan pernah putus asa, karena kebahagiaan sudah menunggumu di depan. Penentu bahagiamu adalah dirimu sendiri”.

“Jangan suka pilih-pilih dalam berteman, karena tak ada satupun orang ingin berteman dengan orang yang hanya memanfaatkan kebaikan orang lain”.

“Ayo bagkit dan angkat kepalamu sayang, tunjukkan pada dunia bahwa kamu hebat, kamu kuat dan harus semangat”.

“Biarkan hujan di bulan November ini menghapus semua kenangan tentangmu. Biarkan rintikan hujan membahasi dan menghanyutkannya, biarkan aku tetap sendiri menunggu sesuatu yang pasti”.

“Hadapi masalah apapun yang menghampirimu dan jangan pernah sembunyi, jangan jadikan ia sebagai musuhmu melainkan jadikan sebagai pendorong untuk belajar dan menjadi lebih baik lagi.

“Aku menyesal mengenalmu, andai saja aku bisa mengulang waktu, mungkin dulu aku tidak perlu mengenalmu, karena setelah mengenalmu, aku merasakan sakitnya dikhianati oleh teman sendiri”.

“Tidak semua orang peduli atas apa yang kamu alami, jadi jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang, karena orang yang kelihatan baikpun belum tentu bisa dipercaya”.

“Cantiknya wajahmu tidak sesuai dengan perbuatanmu. Tidak sepantasnya kau mengambil seseorang yang sudah menjadi milik wanita lain”.

“Jangan terlalu baik terhadap teman sendiri, karena tidak semua teman benar-benar tulus, ada pula yang datang hanya untuk memanfaatkanmu”.

“Terkadang sulit membedakan mana lawan dan mana teman. Ada kalanya kedua-duanya menusukmu dari belakang”.

Kata Kata Sindiran yang Tepat Untuk Sahabat

KATA KATA SINDIRAN YANG TEPAT UNTUK SAHABAT

Sahabat  adalah seseorang yang sangat berharga dalam hidup setelah keluarga. Namun, ada kalanya sahabat bisa menjadi cinta dan sahabat bisa membuatmu sedih. Bagi Anda yang sedang memiliki masalah apapun dengan sahabat, Anda bisa menggunakan kata-kata ini untuk menyindirnya.

“Aku memutuskan untuk menyukaimu secara diam-diam, karena aku mengalah dari sahabatku yang juga menyukaimu”

“Tulus tidak perlu diungkapkan, apalagi diperhitungkan”.

“Tidak ada yang lebih menyakitkan dari seorang sahabat yang menjadi penghianat”.

“Tidak ada yang lebih menyakitkan dari seseorang yang yang sangat kita percayai ternyata bermuka dua”.

“Kenapa ya jika aku memperhatikanmu kok rasanya sangat nyaman”

“Mungkin kini kau dipertemukan dengan seseorang yang yang membuatmu sakit hati. Namun pada waktu yang tepat, kau akan ditemukan dengan seseorang yang bisa membuatmu bahagia daripada siapapun”.

“Semuanya akan terasa susah jika gengsi selalu mendampingi”.

“Kurang baik apa aku, disaat kau datang untuk membutuhkanku, aku selalu ada untukmu, namun disaat aku membutuhkanmu, kau tak pernah ada”.

“Untukmu perempuan, kau boleh mencintai seseorang setinggi-tingginya. Namun kau tetap harus menempatkan harga dirimu di atas cinta. Jangan sampai harga dirimu jatuh bersamaan dengan jatuh cinta”.

“Jangan hanya mencari teman yang mampu menemanimu untuk menyelesaikan satu masalahmu. Namun carilah teman yang bisa nememanimu dalam menghadapi berbagai masalah yang menghampirimu”.

“Awalnya kita berfikir bahwa setelah lulus SMA akan menghadapi hal-hal yang menyenangkan. Namun, pada kenyataannya masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan”.

“Jika pertahanamu masih pantas, maka perjuangkanlah. Namun jika perjuangan yang kamu lakukan sama sekali tidak diperdulikan, maka lepaskan saja”.

“Janganlah berbuat seenaknya sendiri dengan semua orang atau kau siap-siap saja mendapatkan karma”.

“Sahabat bukanlah seseorang yang pergi dan datang seenaknya sendiri layaknya hujan. Namun sahabat adalah seseorang yang selalu menemanimu setiap saat layaknya angin”.

“Sahabat bukanlah dia yang diam-diam saja ketika kamu tertimpa masalah”.

Kata Kata Sindiran Pedas yang Sering Di Tulis Sebagai Status

KATA KATA SINDIRAN PEDAS YANG SERING DI TULIS SEBAGAI STATUS

Ketika kita tidak menyukai seseorang, namun kita tidak berani untuk mengungkapkannya, menggunakan kata-kata sindiran bisa menjadi solusi yang tepat. Jika Anda tak bisa merangkai kata-kata yang indah, Anda bisa menjadi kumpulan kata sindiran berikut ini sebagai referensi.

“Tak perlu minder karena kita berbeda, meskipun banyak orang yang menertawakan kita. Seharusnya kita yang patut untuk menertawakan mereka yang sama”.

“Berbagi kepada sesama akan membuat perjalanan hidup kita menjadi lebih indah dan berarti. Bukan hanya mengisi hidup dengan menyombongkan diri”.

“Malulah ketika apa yang kamu ucapkan melebihi apa yang kamu lakukan”.

“Jangan menjadi orang yang sok tau, karena itu menandakan bahwa kau hanya memperdalam ketidaktahuan yang kau miliki”.

“Jangan suka membicarakan kejelakan orang lain kepada mereka, karena jika kau melakukannya itu tandanya kau yang orang jelek”.

“Ketika saya memiliki harapan yang sangat besar, seseorang mengatakan itu hal yang mustahil, padahal merekalah yang memiliki pikiran yang kecil”.

“Tolong jaga perkataanmu, karena setiap perkataan yang keluar akan cepat berhembus dan menyebar ke berbagai arah”.

“Jangan kecewakan teman yang datang saat kau butuhkan, bukan yang ada disaat dia membutuhkanmu”.

“Kelemahanku adalah sangat sulit untuk menyatakan apa yang sedang aku rasakan. Aku juga sangat sulit melepaskan seseorang yang aku sayangi karena sudah terlalu berharap. Aku juga tidak mudah melupakan seseorang yang telah menyakitiku, meskipun aku sudah memaafkannya”.

Kata Kata Sindiran Lucu

KATA KATA SINDIRAN LUCU

Kata-kata sindiran tidak hanya melulu tentang kata-kata yang pedas. Agar orang yang menerima sindiran tersebut tidak sakit hati, Anda bisa menggunakan kata sindiran lucu. Sebagaimana berikut ini kumpulan-kumpulan kata sindiran lucu.

“Atas apa yang telah telah kau berikan hingga ku merasakan sakit hati yang mendalam, ku ucapkan terima kasih sayang”.

“Kita tak lebih dari sebatas teman yang tak akan pernah mendapatkan kepastian”.

“Katanya sayang, tapi kok meninggalkan?”

“Cinta memang benar bisa membuat seseorang yang merasakan tuli dan buta, karena hanya orang yang mencintainya yang bisa merasakan”.

“Aku jatuh cinta kepadamu karena perbuatanmu terhadapku. Namun ketika aku sudah benar-benar menjatuhkan harapan, kau malah menghianatiku dengan omong kosongmu”.

“Mau dijelaskan seperti apapun, jika sudah tidak mengerti akan tetap tidak mengerti”.

“Aku selalu bisa mengertimu, namun kenapa kau tak pernah bisa mengertiku”.

“Yang bisa dilakukan dari seorang perempuan yaitu menanti, menanti dan menanti”.

“Andai saja obat rindu bisa dibeli di apotek, bisa dipastikan aku sudah menyetoknya dalam jumlah banyak”.

“Jika pada waktunya kau tinggalkanku, aku akan tetap hidup dengan baik-baik saja. Namun itu hanyalah sandiwara, karena aku tak akan pernah baik-baik saja tanpamu”.

“Terabaikan merupakan salah satu kata yang sangat menyakitkan”.

“Biar aku saja yang menahan rindu, karena rindu sangat berat dan kamu tidak akan kuat”.

“Sebelum memutuskan untuk memperjuangkan seseorang, pikirkan apakah ia pantas untuk diperjuangkan”.

“Selain terabaikan, digantung rasanya juga tidak tidak enak”.

“Jika kau cuek, lantas bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan yang ku miliki? Padahal hanya melalui kata-kata aku bisa menyampaikan perasaan”.

“Kamu adalah pelangi di hidupku yang selalu memberikan keindahan”.

“Jomblo adalah prinsip hidup yang dimiliki seseorang, bukan berarti jomblo tidak laku”.

“Jangan terlalu lama berpura-pura bahagia, karena itu akan menyakitimu”.

Kata Kata Sindiran Cinta yang Terkesan Romantis

KATA KATA SINDIRAN CINTA YANG TERKESAN ROMANTIS

“Memangnya kenapa jika aku statusnya jomblo, pacar kamu aja ngaku jomblo pas ketemu aku”

“Pacaran bisa membuat kita lupa dengan teman, maka dari itu lebih baik jomblo agar tidak melupakan teman. Kebanyakan orang akan mencari temannya ketika sudah disakiti pacarnya”.

“Wanita akan cenderung menggunakan hatinya, sehingga tidak malu jika pacaran dengan cowok jelek. Namun cowok cenderung menggunakan logika, sehingga malu pacaran dengan cewek jelek”.

“Jangan mencitai wanita sebutuhnya saja, namun cintai seutuhnya. Jangan sampai kau mencintai wanita hanya untuk menikmati tubuhnya saja”.

“Sedang musimnya hanya sebatas teman tapi takut kehilangan”.

“Pesan orang tua untuk anak perempuannya yaitu carilah laki-laki yang kuat imannya bukan kuat nafsunya”.

“Meski tanpa temu, rinduku sudah terobati meski hanya mendengar suaramu”.

“Kamu adalah satu-satunya orang yang menjadi alasanku berjuang hingga saat ini”.

“Kau pernah melontarkan omongan-omongan yang bisa membuatku jatuh cinta. Namun selepas itu kau sendiri yang mengkhianati omonganmu”.

“Meski ragamu kini telah ku miliki, namun aku tidak bisa memiliki hatimu”.

“Tak ada satupun wanita yang ingin dipilih-pilih, karena wanita ingin menjadi satu-satnya”.

“Meskipun kau sangat cuek padaku, namun kau adalah yang segalanya bagiku”.

“Cara yang paling tepat untuk mencintaimu adalah berdiam diri”.

“Batinku selalu menjerit keras, karena semakin mencoba untuk memahamimu, aku semakin tidak faham”.

“Mungkin kau membayangkan bahwa rasa sayangku tak seberapa, namun nyatanya rasa sayang lebih besar dari apa yang kamu rasakan”.

“Selama raga ini masih bernafas, aku akan selalu berusaha untuk mencintaimu”.

Kata Kata Sindiran Bijak

KATA KATA SINDIRAN BIJAK

“Tak perlu gelisah jika saat ini ada seseorang yang mengabaikanmu. Karena suatu saat nanti orang tersebut akan merasa kehilangan dan membutuhkanmu kembali”.

“Jadilah orang yang cuek di awal, namun perhatian pada akhirnya. Daripada harus menjadi orang yang awalnya perhatian namun akhirnya cuek, itu akan sangat menyakitkan”.

“Sedang musimnya janji hanya dijadikan sebagai kalimat penenang yang hanya akan menjadi angan”.

“Kau tak jauh berbeda dengan balon yang indah dan berwarna warni, namun sayang isinya hanya sebatas angin kosong”

“Jangan sekali bertaka-kata negative pada orang lain, namun berkatalah positif, Karena perkataan positif akan kembali pada sumbernya”.

“Tak selama orang yang merendah itu rendah derajatnya. Tak selamanya orang yang mengalah itu kalah. Tak selamanya orang yang memahami bisa paham”.

“Tolong introspeksi diri sebelum kau menertawakan kekurangan yang dimiliki seseorang, bisa jadi justru kamu yang memiliki banyak kekurangan”.

“waktu akan membawa engkau jauh di depan rata-rata orang, jika suatu tekanan membuat engkau tergila-gila”

“Jika seseorang memiliki cita-cita yang tinggi, maka teguran keras yang ia terima akan dianggap sebagai teguran yang paling lembut. Sanjungan merdu yang ia dapatkan bukanlah apa-apa”.

“Kebenaran akan selalu terlihat dari sehebat apapun suatu kebohongan di tutupi, karena yang busuk lama-lama akan tercium”.

“Seseorang yang memiliki pikiran yang dangkal, pastinya tidak akan memikirkan dirinya sendiri dan akan selalu memikirkan hal yang bisa merugikan orang lain”.

Itulah kumpulan berbagai jenis kata-kata sindiran yang bisa Anda jadikan sebagai untuk menyindir seseorang atau untuk pemebelajaran bagi diri sendiri. Kata-kata sindiran ini bisa menyadarkan orang-orang terdekat Anda dari perilaku yang sudah melewati batas.

59+ Kata Kata Sindiran Yang Pas Dan Sangat Mengena Sasaran

Tinggalkan komentar