Site icon Made Blog

21+ Caption Instagram Yang Cocok Untuk Menggambarkan Isi Hatimu

CAPTION IG

Caption Instagram – Bagi pemilik instagram caption tentulah hal yang sangat penting ketika ingin mengunggah sebuah foto, video atau postingan yang lain. Tak jarang kita akan bingung memilih caption apa yang tepat untuk dituliskan di instagram kita. Apasih tujuan adanya caption? Nah, caption dianggap penting karena jika Anda dapat memilih caption untuk insta story atau unggahan Anda dengan tepat akan mengundang tiap orang yang membacanya untuk memberikan love.

Caption yang terdapat pada instagram biasanya mewakilkan isi dari gambar atau video Anda. Meski terkadang sejumlah foto sudah bisa mewakili apa yang terjadi dan rasakan namun dengan adanya caption ini akan menjadi lebih jelas dan mudah dipahami. Caption instagram yang unik dan lucu juga akan membuat orang tertarik dan akhirnya follower Anda akan bertambah.

Caption instagram memiliki banyak tema. Misalnya saja caption lucu, caption kata-kata bijak, dan lain sebagainya.

Caption IG Muslimah

“ Aku memang lah manusia yang tak malu untuk memintamu pada Rabb ku agar menyatukan kita di penghujung waktu”

“ Ketika kau mencintainya karena Allah saat itulah kau tak akan mampu mendekati ia tapi kau akan meminta ia melalui walinya”

“ Wahai Tuhan, akankah ia yang selalu kusebutkan dalam doaku juga mau menyebut namaku dalam setiap doa-doanya”

“ Imanku memang tak sekuat khadijah dan juga tak seberani sayyidati Fatimah. Jadi, masihkah kau mau menerima aku yang penuh kekurangan ini?”

“ Jika cinta Ali dan Fatimah saja bisa bersatu tanpa adanya ungkapan maka kita pun bisa bersama meski tak perlu berpacaran”

“ Ku titipkan rindu pada doa suci dalam setiap sujudku”

“ Jangan dekati aku tapi dekati waliku, karena ia yang paling berhak terhadapku di dunia ini”

“ setiap kerinduan akan hadir pada insan yang memendam rasa cinta, namun kerinduan yang diadukan pada Tuhan lebih bermakna adanya”

Caption IG Lucu

Tingkat humor Anda akan lebih cepat diketahui jika Anda pandai merangkai kata yang akan menghibur orang yang membacanya.

“ Apa yang lu rasain ketika ketemu mantan? ‘ Gue pengen boker, karena mantan bikin gue sakit perut’”

“ Aku emang kurus dan nggak cantik,  makanya aku kerja keras biar bisa makan apa aja tanpa takut gendut”

“ Ciee kamu, yang selalu rindu aku di belahan dunia sana”

“ Ku ketatkan tekat dan niat agar melesat, seperti rudal squad mimpiku kan kudapat”

“ Jangan lari kekencengan nanti sandal putus baru tau rasa”

“ Aku sama kamu itu bagai laut yang terbentang”

“ Kalau mau dapat pasangan yang cantik tapi modal kamu biasa-biasa aja. Hempaskan lah yaa”

“ Aku heran, apasih yang kamu perbuat sama aku sampai aku merasa segila ini tanpa kamu”

“ Rindu itu kek kentut di tahan bikin sakit dikeluarin bikin malu. Iya kayak rinduku ke kamu. Uups, keceplosan, jadi malu”

“ Hubungan kita itu aneh banget ya. Bertemu beradu tak bertemu rindu”

“ Kamu dimana sih? Di telfon gak diangkat. Di sms nggak dibales. Eh lupa, kan kamu udah punya yang lain”

“ Resiko punya hubungan sama orang sibuk. Dianggurin”

“ Kenapa penyesalan itu diakhir. Ya iyalah di akhir kalo di awal kan namanya pendaftaran”

“ Apa yang paling sulit dalam hidup buat lo?, ngelihat telinga gue sendiri tanpa kaca. Sungguh sulit fergusso”

“ Aku ingin begini, aku ingin begitu. Aku ingin ini itu banyak sekali”

“ Hidup itu sulit ketika loe nggak punya duit”

“ Alam merupakan guru yang terbaik. Namun bukan berarti alam adalah sekolahku. Kan capek gengs”

“ Pacar minta nonton guenya bilang nggak bisa. Padahal lagi nggak ada modal aja”

Caption IG Keren

Nah, bagi sebagian orang caption yang keren akan membuat ia terkesan cool. Meski begitu Anda harus tetap menyesuaikan caption yang Anda buat setidaknya memiliki makna yang sama dengan gambar atau video yang Anda unggah.

“ Definisi bahagia itu ketika melangkan dan saling bergandengan tangan bersamamu”

“ Hidup itu mudah, kita yang membuatnya sulit”

“ Apa yang kau lakukan hari ini akan berimbas pada masa depanmu”

“ Tiada api tanpa ada asap. Kamu yang seperti ini pasti punya alasan tersendiri”

“ Hal paling menyakitkan adalah ketika kau sandarkan segala keinginanmu kepada manusia”

“ Bukan jomblo kesepian tapi hanya menikmati kesendirian”

“ Aku berusaha sampai sejauh ini tidak lain untuk kita kelak. Ketika aku sudah menjadikanmu sebagai bagian dari hidup dan tanggung jawabku. Jadi, bersabarlah sedikit lagi”

“ Berlari itu mudah, tapi ketika kau hanya berlari sendirian itu akan menjadi hal yang sulit”

“ Berhasil itu ketika kamu mengusahakannya sendiri bukan karena koneksi jaringan ataupun lewat teman. Tapi ketika kamu mau belajar”

“ Hargai dan cintai dirimu sendiri. Kamu itu berharga bagi dirimu”

“ Terkadang diam adalah pilihan yang paling tepat ketika mulut tak lagi didengarkan dan hati tak lagi dihiraukan”

“ Cobalah untuk mensyukuri jalan hidupmu, karena kesakitan itu sebab kekufuran yang kau hiraukan”

“ Jalanilah hidupmu dengan sebaik mungkin agar kau tak terus mengomentari kehidupan orang lain”

“ Jangan biarkan mereka yang mencemoohmu mengambil kebahagiaan yang datang padamu. Pertahankan itu dan mereka akan pergi dengan sendirinya karena tak berhasil mempengaruhimu”

“ Percuma saja kau meratapi hidupmu yang menyedihkan itu. Andai saja kau focus pada tujuanmu takkan kau dapatkan kesedihan itu berlarut-larut padamu”

“ Jangan terlalu memberi harapan yang tak akan kesampaian karena urusan hati tak selucu film komedi”

“ Siapa bilang berbagi itu mudah. Kata istri pertama butuh hati untuk dikorbankan”

“ Bukan ku takut menyatakan cinta. Namun ku hanya memilih untuk mengadukannya dalam doa”

“ Katanya cinta, tapi mana buktinya”

“ Ketika hidup loe penuh dengan kritikan orang di sekitar loe. Percaya diri aja kalau mereka itu Cuma iri sama kebahagiaan loe”

“ Kenyataan tak sebaik ekspektasi”

“ Kalo gue lagi liburan itu suka kesel sama mereka yang selalu bilang ‘hai jomblo’”

“ Ketika kau mau bersusah payah untuk belajar saat itu pula masa depanmu akan cemerlang”

“ Belajarlah dari hujan yang terus memberi manfaat pada hamparan”

Caption IG Bijak

Bagaimana caramu dalam menyikapi segala sesuatu juga bisa dilihat dari caption-caption yang Anda bubuhkan dalam segala macam postingan. Dengan caption bijak, bisa jadi Anda akan memotivasi orang lain yang membaca caption Anda.

“ Hidup itu Cuma sekali, sangat rugi jika hanya kau gunakan untuk terus-terusan iri dan dengki”

“ Apapun yang menimpamu entah itu baik ataupun buruk maka hal itu lah yang harus kamu jalani dan hadapi”

“ Apalagi tugas manusia selain menghamba pada Tuhannya?”

“ Setidaknya berusaha adalah satu-satunya yang bisa kulakukan dan tugasku selanjutnya adalah tawakkal, bukankah begitu?”

“ Senyummu yang indah akan membuat hati siapa saja menjadi bungah”

“ Keajaiban akan datang ketika kau mau bekerja lebih dari biasanya, berbuat baik lebih dari biasanya, dan bersyukur lebih dari biasanya”

Life is never flat begitu katanya”

“ Pada mulanya perjalanan yang amat sangat jauh pun hanya di awali dengan satu langkah saja. Oleh karena itu cobalah melangkah pada hal-hal baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya”

“ Kerja kerasmu hari ini adalah tabungan untuk masa depan”

“ Percuma saja Anda pintar jika dalam diri Anda terdapat kemalasan yang dominan”

“ Dalam dunia pendidikan tidak membutuhkan orang malas, hanya membutuhkan orang yang mau”

“ Bersikaplah bijaksana dalam menghadapi segala sesuatu dan yakinlah bahwa hidup tak selamanya tentang kepahitan. Kadangkala kebahagiaan tertutup oleh kekufuran”

“ Aku bukanlah apa yang orang lain katakan tentangku. Jika kau ingin mengetahui tentang aku maka pahamilah aku dari sisiku dan bukan dari sisi orang lain”

Caption IG Romantis

Setiap muda mudi yang sedang menjalin cinta pasti bisa merangkai kata menjadi sebuah sajak yang indah. Ungkapan dari luapan perasaan itu juga kadangkala tak segan untuk dituangkan sebagai caption instagram.

“ Keindahan adalah milik dia yang pantas untuk dicintai”

“ Aku hanya bersyukur punya kamu dalam perjalanan ini”

“ Keajaiban terbesar dalam kehidupanku adalah mempunyai kamu dan segenap hatimu dalam setiap hembusan nafasku”

“ Pernahkah kalian sangat merindu dan akhirnya berakhir sendu, aku sedang mengalami perasaan itu”

“ Ketika kau memutuskan untuk mencintai maka saat itulah kau harus siap kalah akan ego”

“ Aku tahu setiap yang hidup pasti akan mati namun cinta akan tetap abadi di hati”

“ Saat doa di sepertiga malamku menyapamu akankah kau rasakan itu”

“ Dikala namamu disebut hatiku selalu saja bekerja di luar batas normal”

“ Setiap ungkapan kerinduanku selalu kau tanggapi dengan emoticon yang membuatku sendu. Apalah dayaku yang tak kau pilih menjadi bagian dari dirimu”

“ Aku milik-Mu dan jika Kau izinkan aku memiliki rasa cinta itu maka izinkanlah aku untuk mencintainya karena-Mu”

“ Rinduku tertambat pada dedaunan kering di musim gugur”

“ Cinta tak akan membuatmu egois karena cinta juga berarti pengorbanan yang tak membutuhkan balasan”

“ Kasih cinta yang sejati adalah kasih orang tua terhadap anak”

“ Mungkin perjalanan kita tak akan selamanya mudah. Namun aku sudah memilihmu sebagai penopangku jadi aku tak akan khawatir lagi tentang perjalanan yang mungkin sulit itu”

“ Seringnya bukan jarak yang membuat sepasang manusia sulit untuk bertemu. Tapi waktu yang tak tentu bisa bersatu”

“ Bertahan di sampingmu adalah kewajibanku dan akupun menginginkan itu”

“ Aku merindukan ketika kita saling duduk bersama dan menikmati matahari senja. Sungguh membahagiakan kala itu”

“ Seberapapun kamu bertahan akan sebuah hubungan namun jika Tuhan tak mengizinkan tak akan dipersatukan dalam pernikahan”

“ Bukan tugasmu untuk menebak takdir karena Tuhan hanya menyuruh kita untuk berusaha sebaik mungkin”

“ Terkadang akal dan hati tak sependapat, hatimu akan memilih bertahan dalam sakitnya cinta namun akalmu tak akan membiarkan hatimu terus terluka”

Caption IG Tentang Sahabat

Anda pastilah mempunyai sahabat bukan? Sahabat adalah manusia yang selalu membuatmu nyaman dan saling mengerti satu sama lain. Sahabat tak akan mengharapkan pamrih darimu namun ia selalu ada untukmu. Kira-kira ungkapan apa yang ingin Anda sampaikan untuk sahabat Anda atas waktu yang telah ia berikan hanya untuk mendengarkan keluh kesahmu. Mungkin unkapan itu bisa Anda temukan dalam susunan kata di bawah ini

“ Kita emang belum lama kenal tapi kamu membuat aku nyaman”

“ Sahabat bukan berarti saling menuntut atau ngomongin teman dibelakang. Tapi sahabat adalah mereka yang menegurmu ketika kamu melakukan kesalahan dan memarahimu jika kamu sudah kelewatan”

“ Sahabat adalah ia yang menangis dan tertawa bersamamu. Iya yang memanggilmu dengan panggilan buruk namun tetap merangkulmu di setiap kesedihan dan bahagiamu. Iya yang kadang beradu cekcok denganmu namun tak pernah memilih pergi dari sisimu”

“ Aku kira cuma kamu teman yang selalu mengerti”

“ Terkadang persahabatan dirasa lebih dahsyat karena di dalamnya tak hanya ada kasih sayang namun juga kepedulian yang besar”

“ Sebagaimana cinta, dalam persahabatan pun mengalami suka dan duka namun kita akan menghadapinya bersama-sama. Benarkan teman?”

“ Kita itu makhluk rempong, kelompok rempong. Bolos bareng, belajar bareng, makan bareng, dihukum pun bareng-bareng. Mungkin masa ini yang akan kita rindukan nanti”

“ Saling bersandar dan menguatkan akan meringankan sekian banyak beban”

“ Mencari dan mendapatkan itu mudah, tapi bertahan pada apa yang telah kau pilih memiliki kesulitan tersendiri”

“ Bukan tentang siapa yang lebih dulu hadir di hati, namun ia yang hadir dan tak pernah berusaha untuk pergi”

“ Dia yang selalu ada di sampingmu melewati semua perjalananmu. Mulai dari masa kecilmu, masa remaja mu hingga masa kamu patah hati karena cinta pertamamu. Pertahankan!”

Caption IG Cinta

Jika kita mendengar kata cinta pastilah yang terbersit dalam benak adalah ikatan, kepedulian, kedekatan, dan lain sebagainya. Ungkapan cinta sendiri dapat disampaikan pada siapapun, missal orang tua, saudara, sahabat, dan juga kekasih. Tidak semua orang mampu untuk mengucapkan apa yang ada dalam benak mereka oleh karena itu menuliskannya dalam sosial media bisa menjadi pilihannya.

“ Cinta bukan tentang siapa, bagaimana, dimana, ataupun kata Tanya yang lain. Tapi cinta adalah ia yang tak kau sangka hadirnya dan tak kau rencanakan datangnya, itulah cinta. Tanpa rencana dan tiba-tiba”

“ Melepaskan memang tak pernah menjadi hal yang mudah, namun sadarlah semua pasti berlalu, entah itu kesedihan atau apapun”

“ Jika memang kesibukanmu tak pernah membiarkan kita untuk sekedar beradu kata, maka biarlah diriku menyisih barang sebentar agar tak kurasakan kesakitan serta rindu berlebihan”

“ Setiap pertemuan pastilah ada perpisahan, yang menjadi tugas kita hanyalah mempertahankan yang pantas dan melepaskan yang tidak pantas”

“ Berkenalan denganmu adalah hal yang tak pernah kusangka sebelumnya, bahkan untuk mencintaimu pun tak pernah terfikir adanya. Tapi hati bergerak semaunya dia yang memilih dan ia memberitahuku bahwa kau pilihannya”

“ Bersikaplah jujur pada apapun. Jangan terus memendam kalau akhirnya kamulah yang akan kesakitan”

“ Setiap hubungan pasti ada bahagianya ada galaunya, ada senangnya, ada canda tawanya. Yah, begitulah hidup tak selalu ada di atas dan tak selamanya di bawah”

“ Jangan pernah membenci segala sesuatu yang pernah terjadi di dalam hidupmu, karena apapun yang terjadi adalah pembelajaran yang pasti berguna bagimu”

Caption ig kekinian

“ Kalo lo emang udah nggak cinta ya udah bilang aja, gue bisa pergi kok”

“ Loe itu sempurna di mata gue, jadi nggak usah pikirin omongan orang dan cukup dengerin gue”

“ Netijen itu makhluk perhatian, saking perhatiannya sampe sering ngomongin di komenan”

“ Aku tanpa kamu itu bagai malam tanpa bintang, yang ada hanya kesepian”

“ Hujan deras kali ini meninggalkan banyak kenangan. Eh, genangan”

“ Makan enak, harta banyak, ganteng pula. Cuma satu yang kurang, kok jomblo?”

“ Pacaran No, nikah Yes”

Caption IG Tentang Alam

“ Lukisan-Mu sungguhlah memanjakan mata manusia yang memandang. Sungguh keagungan yang tiada tara bisa dirasakan oleh indra penglihatan, namun hanya sedikit dari mereka yang sadar bahwa segala keindahan adalah ciptaan Mu Tuhan”

“ Ada banyak cerca dalam kehidupan tapi alam mengajarkanmu untuk selalu menampakkan keindahan”

“ Merenunglah barang sejenak dan sesekali bertafakkur akan ciptaan yang kau lihat. Sungguhlah indah maha karya-Nya tiada dua selamanya”

“ Pendakian ini mengajarkanku akan usaha yang tak boleh putus, karena puncak selalu menawarkan keindahan bagai nirwana dunia”

“ Apa kau pernah berfikir tentang Bumi yang selama ini kau pijak? Tidaakkah ia mengajarkan banyak hal padamu. Ia yang selalu menumbuhkan bakal baru dan engkau yang memanfaatkan, ia yang rela tergerus besi dan engkau yang memanfaatkan. Namun terkadang kau selalu mencerca Bumi yang meluapkan amarahnya, padahal sebab siapa kalau bukan sebab kita manusia”

“ Inderamu membuatmu dapat melihat keindahan ciptaan Tuhan maka jadikan apa yang dirasakan oleh inderamu sebagai sarana syukur kepada-Nya”

“ Hujan pun rela terjatuh dari tempat yang begitu tinggi hanya karena cintanya pada Bumi agar terus bersemi”

“ Hari-hari yang berlalu terasa begitu cepat. Hal ini menandakan Bumi teruslah berputar dan manusia seakan tak sadar bahwa hari akhir akan datang”

“ Menjelajahlah! Agar kau tahu betapa alam memberikan banyak hal tanpa menharapkan imbalan kecuali pemeliharaan dan bukan kerusakan”

Setiap manusia punya caranya masing-masing untuk mengungkapkan apa yang ada di benak mereka dan setiap kata yang Anda tulis untuk caption di instagram akan mewakilkan perasaan Anda pada saat itu.

21+ Caption Instagram Yang Cocok Untuk Menggambarkan Isi Hatimu

Exit mobile version