Biodata Jefri Nichol Paling Baru Terlengkap (Viral)

biodata jefri nicholBiodata artis banyak dicari oleh para penggemarnya yang ingin mengetahui lebih banyak tentang artis idolanya. Para fans juga ingin semakin dekat dengan artis favoritnya. Salah satunya ialah dengan biodata Jefri Nichol berikut ini.

Siapa itu Jefri Nichol.

SIAPA ITU JEFRI NICHOL.

Jefri Nichol ialah seorang aktor warga negara Indonesia. Jefri Nichol dilahirkan di Jakarta, DKI Jakarta, pada tanggal 16 Januari 1999 silam. Sekarang usianya adalah 22 tahun. Ia mengawali karier keartisannya di tahun 2013 sebagai bintang iklan.

Orang Tua jefri Nichol

ORANG TUA JEFRI NICHOL

Nama orang tua Jefri Nichol ialah John Henri, seorang pengusaha di Jakarta, sebagai ayahnya dan Junita Eka Putri ialah nama ibunya. Pria berdarah Minang Jefri Nichol setelah lulus SMP berusaha melanjutkan sekolahnya di sekolah menengah kejuruan namun karena kesibukan jadwal syuting maka dia lalu memilih untuk menjalani home schooling.

Perjalanan Karir Keartisan Jefri Nichol

PERJALANAN KARIR KEARTISAN JEFRI NICHOL

Karier artis Jefri Nichol diawali sebagai bintang iklan, lalu ia pun beranjak ke miniseri dengan judul Kami Rindu Ayah. Lalu kariernya berlanjut dengan membintangi sejumlah layar lebarĀ  yakni ada filmnya yang berjudul Pertaruhan di tahun 2017. Pada film itu ia berperan sebagai Elzan.

Kafirnya di dunia perfilman layar lebar terus berlanjut dengan dipercaya untuk berperan sebagai Nathan di film yang berjudul Dear Nathan. Perannya di film tersebut sangat besar, yakni sebagai pemain peran utama.

Lalu pada film berikutnya yang berjudul Jalangkung ia berperan sebagai Rama. Kemudian pada filmnya yang berikutnya ia berperan sebagai Alvaro pada film Aku, benci dan cinta. Kemudian di tahun yang sama ia juga sempat membintangi film berjudul one fine day dan berperan sebagai Mahesa. Di tahun yang sama pula ia masih sempat juga membintangi film berjudul Surat Cinta Untuk Starla The Movie dan berperan sebagai Hema Chandra.

Produktivitasnya masih berlanjut di tahun 2018 dengan membintangi sejumlah layar lebar. Antara lain ada film berjudul Jalaingkung 2 dan perannya tetap sebagai Rama. Kemudian ada juga film berjudul Something in Between, perannya pada film tersebut ialah sebagai Gema dan Abi. Film Dear Nathan: Hello Salma ia kembali berperan sebagai Nathan. Masih di tahun 2018 ia berperan sebagai Erik di film berjudul DreadOut.

Peruntungannya masih berlanjut di tahun 2019, ia berperan sebagai Jefri di film berjudul Hit & Run. Kemudian film dengan judul Habibie & Ainun 3 dan perannya ialah sebagai Ahmad.

Berlanjut di tahun 2020 ia masih sempat membintangi film dengan judulĀ  Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi dan berperan sebagai Kevin. Lalu di tahun 2021 ia berperan sebagai Dom di film Jakarta, City of Dreamers. Kemudian pada film berjudul The Exocet ia berperan sebagai Elyas Pical. Lalu kembali ia berperan sebagai Nathan di film berjudul Dear Nathan: Thank You Salma.

Cukup banyak filmnya meski ia pernah tersandung masalah narkoba. Ia juga pernah dinominasikan dan sempat memenangkan beberapa penghargaan film.

Biodata Jefri Nichol Paling Baru Terlengkap (Viral)

Tinggalkan komentar