16 Aplikasi Tulisan Terbaik Untuk iPhone, Android dan PC

Aplikasi tulisan – Aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan bisa dipakai dengan baik walaupun menggunakan latar belakang yang kosong sekaligus latar belakang yang memakai foto. Apabila anda kerap kali melihat foto dengan tampilan tulisan yang cantik, maka kerap kali Anda akan mempertanyakan bagaimana mereka bisa mendapatkan tulisan tersebut.

Nah, rupanya terdapat beberapa aplikasi yang mampu membuat tulisan indah yang mana mampu menjawab pertanyaan Anda. Penggunaan aplikasi tulisan ini sendiri dari tahun ke tahun semakin populer. Kenapa demikian? sebab banyak orang yang mampu mengembangkan karya imajinasi mereka dalam pembuatan percakapan dengan menggunakan gambar.

Nah, bagi Anda yang penasaran apa saja jenis-jenis aplikasi membuat tulisan pada smartphone iPhone, Android, dan juga PC. Maka berikut ini adalah ulasannya:

Contents

Quote Generator Free Aplikasi Tulisan Terbaik

QUOTE GENERATOR FREE APLIKASI TULISAN TERBAIK
thegorbalsla.com

Untuk aplikasi tulisan yang pertama adalah kode generator free yang sangat cocok untuk Anda apabila anda merupakan penggemar dari meme.

Di mana para pengguna dapat menambahkan tulisan beserta dengan foto yang menjadi latar belakangnya. Selain itu hadir pula kelebihan kelebihan, karena memang aplikasi ini menjadi idola untuk membuat foto tulisan. Mengenai kelebihan dari aplikasi ini ialah memiliki tampilan sederhana dan sangat mudah digunakan. 

Quote generator free telah memberikan fasilitas yang pastikan memudahkan penggunanya, entah dari orang yang sudah ahli ataupun seorang pemula dalam dunia edit tulisan pada foto. Sebab menu menu pada aplikasi tersebut tidak membingungkan penggunanya.

Jika memang Anda penasaran dengan aplikasi yang satu ini, maka Anda bisa mencari tahu pada google pencarian serta membaca beberapa review pengguna sebelumnya. Pengguna sebelumnya memberikan review kepuasan serta kemudahan dalam pemakaian aplikasi quote generator free.

jadi tak heran jika pada Google play store di unduh sebanyak ratusan kali dan digunakan oleh orang di seluruh dunia.

Aplikasi Pembuat Tulisan Textgram

APLIKASI PEMBUAT TULISAN TEXTGRAM
www.wajibbaca.com

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi textgram yang dihadirkan dengan kapasitas kecil yakni hanya berukuran 13 MB saja, dan Anda pun bisa membuat desain tulisan indah pada foto yang Anda inginkan. Meskipun berukuran kecil, rupanya terdapat fitur yang sangat lengkap sehingga koleksi foto bisa terlihat lebih elegan.

Aplikasi ini sebetulnya tidak hanya dapat menambahkan teks pada foto namun Anda pun bisa memberikan efek khusus pada tulisan yang Anda buat. Fitur yang ditawarkan pun cukup banyak sehingga akan memudahkan para pengguna memilih efek yang diinginkan.

Aplikasi ini dapat berjalan dengan baik apabila menggunakan smartphone sekalipun, seperti halnya smartphone Android iPhone bahkan sampai komputer pun dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan cepat. karena penggunaannya yang terbilang cukup mudah jadi tak heran jika aplikasi ini selalu bertambah pengunduhan nya setiap tahun.

Aplikasi Pembuat Tulisan Phonto

APLIKASI PEMBUAT TULISAN PHONTO
www.wajibbaca.com

Yang ketiga adalah aplikasi phonto di mana aplikasi ini mampu memungkinkan para penggunanya membuat tulisan dengan style bahkan font yang berbeda-beda. selain itu para pengguna juga bisa menggunakan efek bayangan pada teks, kenapa bila ingin membuat sebuah tulisan berbeda dari yang lain terdapat beberapa fitur yang mampu menjadikan dan Anda membuat tulisan dengan bentuk yang melingkar. 

Siapa sih yang tidak ingin membuat tulisan pada foto dengan ringkas dan juga simple. Pastikan Jika Anda memilih aplikasi yang benar-benar mudah Anda pahami langkah-langkahnya sehingga dalam pengeditan foto bisa berjalan dengan baik. Jadi, pastikanlah jika aplikasi ini menjadi pilihan  Anda dalam masalah pengeditan foto.

Aplikasi ini sendiri menjadi salah satu aplikasi favorit bagi beberapa pengguna yang kerap kali membuat watermark pada foto dan Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut pada Google play store secara gratis.

Aplikasi Pembuat Tulisan Picsay Photo Editor

Aplikasi Pembuat Tulisan Picsay Photo Editor
www.youtube.com

Berikut ini adalah aplikasi yang dapat menjadikan foto anda berbicara, tidak memakai suara namun menggunakan tulisan sehingga foto terlihat unik. Jika aplikasi lain akan membuat tulisan yang biasa namun pada aplikasi picsay photo editor ini dapat membuat tulisan sekaligus stiker pada foto.

Dengan adanya fitur menarik yang mampu menambahkan balon kata maka aplikasi ini akan menjadikan foto lebih hidup dan komunikatif. Namun tetap saja hal tersebut tergantung bagaimana imajinasi yang Anda miliki. 

Bagi seorang pemula tidak perlu cemas Karena aplikasi ini dirancang secara khusus dengan tampilan ramah sehingga para pengguna pun bisa mudah ketika memakainya. Selain itu ketika anda menggunakan aplikasi dengan versi pro maka Anda bisa memperoleh banyak sekali fitur stiker yang lebih variatif beserta efek yang menarik.

Jika memang Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi PicSay pro photo editor maka Anda bisa mengunduhnya secara gratis pada Google play store. Pada Google play store nanti anda akan melihat bagaimana review atau ulasan dari para pengguna sebelumnya dan dijamin banyak orang yang puas menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Pembuat Tulisan Font Studio

Aplikasi Pembuat Tulisan Font Studio
thegorbalsla.com

Untuk yang berikutnya adalah aplikasi font studio yang dapat diandalkan guna menambahkan tulisan pada foto. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut tanpa bantuan dari komputer.

Rupanya aplikasi ini tidak hanya mampu menambahkan teks pada foto saja namun juga dapat melakukan kebalikannya anda pun bisa menambahkan tulisan yang menarik. Model tulisan pun cukup bervariatif dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan, bahkan para pengguna pun bisa menggunakan latar belakang yang berbeda-beda pada foto yang akan diedit.

Sebab, aplikasi font studio di unduh sebanyak ratusan ribu kali karena memang memiliki efek filter yang sangat menarik dan memudahkan penggunanya. Banyak orang yang mengatakan jika aplikasi ini lebih simpel dan sederhana karena meskipun seorang pemula bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Dengan tampilan yang praktis dan simpel jadi siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperoleh edit foto tulisan yang terbaik.

Aplikasi Pembuat Tulisan PicLab Photo Editor

APLIKASI PEMBUAT TULISAN PICLAB PHOTO EDITOR
www.wajibaca.com

Aplikasi pembuat tulisan yang dikembangkan oleh museworks, inc. Dimana aplikasi ini bukan sekedar menambahkan tulisan pada foto akan tetapi para penggunanya dapat melaksanakan editing pada foto yang diinginkan. 

Beragam macam filters juga efek telah tersedia pada aplikasi PicLab photo editor tersebut bahkan para pengguna pun bisa menambahkan graffiti sehingga foto yang diedit jauh lebih menarik. Aplikasi ini juga mempunyai rating tinggi, sebab mempunyai banyak sekali fitur yang benar-benar membantu pengeditan lebih maksimal.

Perlu Anda ketahui jika aplikasi pembuatan tulisan PicSay photo editor menjadi salah satu aplikasi yang kerap kali digunakan oleh para editor ternama. Hal ini pun telah membuktikan jika aplikasi ini mampu memberikan hasil edit foto tulisan yang berkualitas tinggi.

Sebab, aplikasi picsay photo editor ini hampir memiliki fitur yang lengkap sehingga dalam pembuatan tulisan foto berjalan dengan baik.

Aplikasi Text Art Membuat Tulisan Terbaik

Aplikasi Text Art Membuat Tulisan Terbaik
thegorbalsla.com

Berikutnya adalah aplikasi yang dapat dikatakan berbeda dari yang lain karena teksart justru dapat membuat percakapan yang Anda lakukan menggunakan aplikasi pesan singkat menjadi lebih menyenangkan.

Aplikasi ini memang sangat terkenal dalam pengeditan tulisan sehingga bisa menghasilkan tulisan yang sangat unik dan juga menarik sehingga dikirim melalui WhatsApp, Line maupun aplikasi yang lain. Dan yang pasti sangat berbeda sekali dengan aplikasi pembuat tulisan lain.

Cara yang tepat dalam pemakaian text sendiri terbilang cukup mudah di mana anda hanya perlu memasukkan teks pada kolom yang telah disediakan, kemudian para pengguna pun bisa memilih desain sesuai keinginannya bahkan Anda pun bisa memilih jenis tulisan beserta warna.

Pengaturan dari letak teks pun terbilang cukup mudah sehingga desain dari foto tidak asal-asalan. Selain itu, aplikasi ini pun mampu bekerja tanpa harus menambahkan foto maupun gambar sehingga Anda dapat mengirimkan pesan yang hanya berisikan tulisan saja.

Walaupun dalam pembuatan tulisan lebih unik jika menggunakan foto atau gambar, namun hal tersebut bisa di siasati jika memang Anda memiliki imajinasi yang cukup bagus dalam pembuatan tulisan saja. Selain itu Anda pun juga harus bisa mengedit tulisan dengan tempat sehingga hasil yang diperoleh dapat cantik dan juga unik di mana tidak ada yang menyamai hasil editan Anda.

Aplikasi Cymera Pembuat Tulisan Populer

Aplikasi Cymera Pembuat Tulisan Populer
thegorbalsla.com

Ketika Anda merupakan penggemar dari Tumblr tentu Anda diwajibkan untuk mempunyai foto dengan kualitas yang terbaik sebelum memutuskan untuk menguploadnya pada akun Tumblr. Namun bagaimana ya cara agar kualitas foto tidak berkurang?

Aplikasi cymera merupakan jawaban yang paling tepat bagi Anda sebab terdapat beberapa aplikasi yang mampu mengurangi kualitas foto setelah melakukan proses editing namun lain halnya jika menggunakan aplikasi cymera ini.

Selain itu, terdapat fitur filter yang memang memiliki kualitas tinggi dan tak murahan sama sekali. Sehingga Anda pun tidak perlu cemas ketika ingin mengunggah hasil edit foto tersebut ke akun Tumblr milik Anda sebab hasil dari gambar yang telah diedit pun akan memiliki kualitas yang baik dan juga mulus.

Karena aplikasi cymera ini merupakan aplikasi yang sangat populer, jadi tak heran jika aplikasi ini juga menjadi pilihan untuk editor meme terkenal. Dengan hasil gambar yang jauh lebih mulus dan berkualitas tinggi, sehingga aplikasi cymera ini pun menjadi pilihan yang sangat tepat.

Aplikasi Pembuatan Tulisan Text On Photo

Aplikasi Pembuatan Tulisan Text On Photo
thegrobalsla.com

Sesuai dengan nama aplikasi tersebut gimana aplikasi ini mampu membuat para pengguna menambahkan teks pada foto, makan aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam kelebihan.

Diantaranya adalah pemilihan jenis font yang jauh lebih variatif bahkan sama sekali tidak pasaran sehingga para pengguna pun dapat memperoleh hasil yang jauh lebih menarik dan tidak membosankan. Selain itu aplikasi ini pun kerap kali menjadi aplikasi favorit para pengguna yang suka dengan meme.

Selain itu text on photo juga memiliki tampilan yang mudah sehingga dari seluruh kalangan bisa menggunakan aplikasi ini. Memiliki tampilan antarmuka yang cukup sederhana sehingga Anda tidak akan merasa kebingungan meskipun seorang pemula.

Aplikasi ini juga sangat cocok bagi para remaja yang sangat menyukai dunia komik, sebab mereka mampu menciptakan percakapan percakapan lucu dan juga menarik pada foto atau gambar yang mereka miliki. Dan tentunya dengan penggunaan aplikasi ini imajinasi dari para remaja pun bisa lebih berkembang.

Aplikasi Font Lab Pembuat Tulisan

Aplikasi Font Lab Pembuat Tulisan
thegorbalsla.com

Ketika Anda ingin membuat foto yang memiliki efek vintage maka aplikasi fun live merupakan aplikasi yang cocok digunakan. Dimana fan laptop sendiri telah menawarkan beragam fitur yang dapat menjadikan foto karya Anda lebih bergaya dan juga artistik.

Selain itu aplikasi ini telah menyediakan lebih dari 280 tipe font yang berbeda-beda sehingga Anda tidak perlu cemas dikarenakan fitur tersebut mampu dipakai secara gratis sekalipun. Aplikasi ini menawarkan ratusan font yang sangat menarik bahkan aplikasi ini sendiri telah menyediakan beragam macam stiker yang lucu sehingga tak heran jika banyak pengguna yang ketagihan melakukan pengeditan foto dengan menggunakan aplikasi font lab tersebut.

Aplikasi ini pun juga menyediakan berbagai macam bahasa seperti halnya bahasa Inggris, bahasa Rusia, bahasa Arab, Jepang, dan juga Korea. Bagi pengguna iPhone dan PC tak perlu cemas, sebab aplikasi ini bisa terpasang pada semua perangkat.

Karena telah di sediakan fitur bahasa asing, sehingga tak heran jika aplikasi font lab menjadi aplikasi pilihan di beberapa negara dari bahasa yang telah disediakan pada aplikasi ini.

Aplikasi Pembuat Tulisan Appfortype

Aplikasi Pembuat Tulisan Appfortype
play.google.com

Berikut ini adalah aplikasi yang sengaja dirancang guna menambahkan tulisan pada foto yang diinginkan bahkan tersedia pilihan tema dari beragam jenis font yang berbeda-beda. Dengan memiliki tampilan yang sangat sederhana tak heran siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan juga praktis. Maka dari itu, penggunaan appfortype ini sangat tepat bagi seorang pemula.

Kan itu tersedia juga fitur penghapus yang mana akan memungkinkan menghapus tulisan jika terdapat kesalahan. Fitur penghapus ini sendiri juga dipakai guna pembuatan efek tulisan yang ada di bagian belakang foto. Ketika Anda tertarik dengan aplikasi tersebut maka Anda juga bisa mengunduhnya menggunakan play store secara gratis.

Aplikasi Dalam Pembuatan Tulisan, Kafka

Aplikasi Dalam Pembuatan Tulisan, Kafka
thegorbalsla.com

Memang tidak terdengar seperti aplikasi tulisan yang lainnya akan tetapi aplikasi kafka sendiri telah menyediakan beragam jenis fitur yang bisa menjadikan tampilan foto lebih menarik. Terdapat hal yang wajib Anda tahu jika aplikasi kafka sendiri rupanya mempunyai 12 template gambar yang berbeda.

Tentu hal ini akan memudahkan anda jika anda tidak mempunyai foto sebagai objek pengeditan. Bukan hanya dipakai menjadi aplikasi yang menambahkan tulisan pada foto, kafka sendiri memiliki fitur efek blur untuk gambar sehingga tulisan yang anda taruh pada gambar tersebut akan terlihat lebih jelas.

Hampir sama dengan aplikasi lainnya dimana tersedia beragam jenis font yang dapat dipilih. Selain itu, Anda bisa langsung mengunggah foto editan karya Anda ke beberapa media sosial ataupun media percakapan seperti WhatsApp. Untuk bisa mendapatkan aplikasi kafka, Anda bisa mendapatkannya secara gratis pada Google play store yang memiliki rating dengan review yang sangat bagus.

Pembuatan Tulisan Dengan Aplikasi Stylish Text

Pembuatan Tulisan Dengan Aplikasi Stylish Text
moondoggiesmusic.com

Sama seperti aplikasi sebelumnya yakni textart, dimana aplikasi stylish text ini akan memungkinkan para penggunanya memakai aplikasi percakapan yang jauh lebih menyenangkan.

Hal ini dikarenakan para penggunanya dapat foto yang lagi edit pada aplikasi pengirim pesan. Apakah aplikasi ini sendiri sangat cocok jika dipadukan dengan aplikasi Facebook messenger, aplikasi wechat, aplikasi WhatsApp, aplikasi Line, dan aplikasi lainnya.

Mengenai fitur yang disediakan oleh aplikasi stylish text sendiri terdapat 98 jenis teks yang berbeda, kemudian terdapat balon yang bisa dipakai di mana saja yang juga disertai dengan adanya warna dan tema beragam jenis. Aplikasi ini cukup digemari oleh para penggunanya sebab memiliki ukuran yang kecil yakni 3,04 MB.

Aplikasi Pembuat Tulisan Stylish Font

Aplikasi Pembuat Tulisan Stylish Font
www.gadgetgaul.net

Nah, berikut ini adalah aplikasi stylish font yang memiliki kapasitas file ringan sehingga sangat cocok jika dijadikan pilihan mengedit dengan menggunakan Smartphone. Sama seperti namanya di mana pilihan-pilihan yang disediakan oleh aplikasi ini sangat stylish dan juga menarik karena font yang disediakan juga sangat bervariasi.

Selain itu aplikasi stylish font juga melengkapi dengan tinjauan sehingga para pengguna mampu menentukan jenis font sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Terlebih lagi pengguna pada saat ini mampu berganti-ganti font secara cepat, karena memiliki desain yang sederhana maka aplikasi ini pun bisa dengan mudah digunakan oleh berbagai kalangan.

Aplikasi ini mampu mengatur serta menentukan jenis font maka hasil editing yang anda lakukan pun bisa lebih berkualitas. Tak bisa dipungkiri jika aplikasi stylish font ini menjadi rekomendasi terbaik diantara aplikasi tulisan yang lainnya. 

Wajib untuk Anda ketahui sebelum Anda menggunakan fitur galaxy pada aplikasi tersebut ada di wajibkan untuk mengecek terlebih dahulu kompatibilitas dari ponsel yang Anda gunakan, jika memang dalam pengaturan dapat berganti maka ponsel yang anda miliki pun memiliki peluang untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Tulisan Untuk Edit Foto, Overlay

Aplikasi Tulisan Untuk Edit Foto, Overlay
thegorbalsla.com

Selanjutnya adalah aplikasi overlay di mana anda bisa membuat foto tulisan tanpa perlu memiliki banyak koleksi foto, bahkan tulisan yang Anda edit nantinya dapat terlihat indah.

Di dalam aplikasi overlay ini Anda juga bisa memanfaatkan beberapa fitur template yang menarik, dimana fitur ini memang sengaja disediakan bagi para pengguna sehingga mampu menghasilkan edit foto yang berkualitas. Anda sebagai pengguna tidak perlu lagi merasa ribet, hal ini dikarenakan aplikasi ini menjadi aplikasi yang memiliki banyak fitur desain.

Selain itu kelebihan dari aplikasi tulisan ini, Iyalah hadir dengan adanya fitur bingkai, fitur stiker, fitur blur, bahkan sampai fitur penghapus sehingga siapapun bisa menggunakan aplikasi ini meskipun seorang pemula. Para pengguna smartphone Android aplikasi offline yang bisa di unduh secara gratis pada Google play store.

Aplikasi Pembuat Tulisan Mudah, Text On Picture

Aplikasi Pembuat Tulisan Mudah, Text On Picture
thegorbalsla.com

Aplikasi yang lain di mana aplikasi text on picture ini bisa membantu anda ketika ingin menambahkan tulisan dengan proses yang mudah dan cepat cepat. Text on picture adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan dan menyenangkan, karena adanya stiker dalam fiturnya.

Para pengguna pun bisa melaksanakan pengaturan pada ukuran font dan juga stiker sesuai dengan keinginan terlebih lagi jika ingin mengubah warna bisa melakukannya dengan mudah. Bahkan untuk fitur font dan stiker yang ada pada aplikasi ini berjumlah ratusan, yang juga memiliki desain unik sehingga hasil foto yang Anda peroleh pun tidak pasaran. 

Karena bisa diunggah secara langsung pada akun media sosial sehingga tak heran jika aplikasi ini menjadi pilihan bagi beberapa orang yang suka aktif pada akun media sosial seperti Instagram, whatsapp, Twitter, dan juga Tumblr. Karena semua aplikasi media sosial ini memang selalu menyuguhkan beberapa karya-karya foto dengan tulisan yang unik.

Baca Juga Aplikasi Ibu Hamil

Itulah sekilas info yang bisa diberikan kepada Anda mengenai aplikasi-aplikasi dalam pembuatan tulisan untuk foto. Pastikan Anda memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan semoga saja bisa menjadi referensi untuk Anda semua.

Tinggalkan komentar