59+ Kata Kata Indah Untuk Menambah Semangat, Cinta, Dan Sahabat (siap Upload)

Kata Kata Indah – Sebetulnya apa sih kata-kata indah itu? Tentu saja kata-kata indah menjadi salah satu ungkapan yang bisa menjadi kata-kata positif dengan ditujukan kepada siapa pun. Bahkan kata-kata indah juga mampu memberikan sebuah semangat yang baru, adanya motivasi ataupun ajakan tertentu.

Nah, berikut ini adalah beberapa contoh dari kata-kata indah untuk Anda:

Contents

Kata Kata Indah Untuk Mengawali Hari Anda

KATA KATA INDAH UNTUK MENGAWALI HARI ANDA

“Gambarkan dan tunjukan semangatmu kepada sang matahari, dan tunjukkanlah jika aura yang kamu miliki tidak akan pernah kalah oleh sinarnya. Ucapan selamat untuk mengawali pagimu yang istimewa!”

“Sang fajar sudah meninggal sing Dari ufuk timur. Untuk itulah ayo segera bergegas bangun serta mengawali hari ini dengan rasa syukur!”

“Selamat untuk memulai hari dengan rasa yang gembira! Rezeki yang datang bukan hanya berbentuk uang. Cobalah untuk melihat karunia yang berasal dari sahabat beserta umur yang panjang. Sehingga bersyukur merupakan jalan yang lebih terang!”

“Semesta, selamat pagi! Aku sangat percaya jika terdapat keajaiban Ketika aku membuka mata. Maka dari itu, aku selalu mengucap 1000 doa di dalam untaian indah. Dan semoga saja alam pun merestui seluruh cinta dan citaku.”

“Embun pun mulai menetes di dalam keheningan, yang menjadi tanda jika hari ini telah menjadi sebuah kenangan. Walaupun aku tidak mengetahui apa yang kamu harapkan, namun aku selalu merasa bahagia meskipun aku bukan pilihanmu.”

“Ucapan selamat pagi untuk kegundahan dan jiwa jiwa yang telah berusaha pergi dari masa lalu dan ingin terlepas. Jangan sampai lupa, hiruplah udara pagi yang sedalam-dalamnya lalu bernafaslah!”

“Kuucapkan selamat pagi ada harapan. aku selalu mencerahkan seluruh Cinta beserta doa untuk mengejar sebuah masa depan. Aku selalu berharap engkau masih disana, jangan menungguku dengan hangatnya sebuah rangkulan. Lalu jangan sampai kamu pergi tanpa ada satupun yang pernah wujudkan.”

“Citcuit! citcuit! Aku telah mendengar suara kicauan burung yang bernyanyi, yang menjadi sebuah alarm agar aku segera bangun untuk mengawali hari. walaupun kalau kemarin aku telah terjatuh bahkan rasanya tidak sanggup lagi untuk berdiri. Namun pada untuk hari ini. Dimana ini adalah saat untuk bangkit dan mulai berharap lagi. Dan selamat pagi, untuk mengawali hari.

“Terdapat ramalan cuaca: hari ini akan cerah dan juga perawan apabila kamu yang baca pesan ini mengawalinya dengan penuh senyuman. Hari ini akan menjadi mendung Jika kamu malas dan bahkan memilih untuk linglung. Hari pun akan turun hujan apabila kamu masih terus aja terperangkap dengan penyesalan. Maka dari itu, aku ucapkan selamat untuk menjalani hari dan semoga saja harimu akan menyenangkan!”

“Kuucapkan selamat pagi pada sang mentari, dan apa kabar kamu hari ini? Bersiap-siaplah dengan apa yang nantinya akan kamu saksikan pada hari ini! aku akan menjadikan kamu berkilau dan tidak akan membuatmu tenggelam lagi. Apakah kamu tahu bagaimana caranya? Yakni dengan rasa syukur, indahnya berbagi dan juga cinta.

“Aku ingin kamu tetap membuka mata, sehingga dapat melihat dan menggapai semangat baru. Dan jangan pernah kamu menutup matamu, karena itu sama saja halnya tidak memiliki semangat dalam menjalani hari yang baru.”

“Pagi merupakan waktu yang sangat penting pada sebuah hari, sebab bagaimana cara yang kamu habiskan pagi itu dapat memberitahu kamu harus seperti apa yang nantinya akan kamu jalani nanti.”

Kata Kata Indah Para Sahabat Tercinta

KATA KATA INDAH PARA SAHABAT TERCINTA

“Sebuah persahabatan memang bukan mengenai seberapa lama kamu telah mengenalnya, akan tetapi mengenai dia apakah selalu ada untukmu ketika kamu merasakan nestapa dan perih.”

“Kita pun tidak akan memerlukan pembicaraan setiap hari, karena yang kita perlukan hanyalah saling memahami serta menceritakan bagaimana kisah hidup yang dapat dibagi. Sahabat, kita pun sudah melakukan banyak hal selama bertahun-tahun. Bahkan Semakin hari aku pun tersadar, jika hari Yang kujalani tidak akan berarti tanpa ada kamu disisiku.”

“Memang betul jika sekali tidak apa jika kamu ingin berlari kencang. Yang hanya ingin mengetahui seberapa banyak sahabat yang akan selalu tetap mengikuti! Bertahanlah karena Hanya mereka yang betul-betul tulus sehingga akan setia untuk menemani.”

“Kita memang tidak mempunyai hubungan darah, Namun engkau tak disisiku saat aku tengah parah. Walaupun nantinya mungkin saja kita berpisah, Namun aku selalu bersyukur karena kamu merupakan hadiah terindah. Sahabat, jangan sampai kamu menyerah akan suatu hal! Karena kini saatnya aku yang akan menjadikan kamu merasa tidak pernah lelah.”

“Apa kamu tahu? Aku ini tidak pernah memperoleh pelajaran persahabatan ketika di bangku sekolah. Namun saat kamu hadir dan selalu menemaniku ketika gundah, maka saat itulah aku mengetahui jika menjadi kamu bukan suatu hal yang mudah. Tetapi ini kamu, kamu adalah orang yang selalu bersikeras bahwa dengan gula Kamu tidak akan pernah menyerah. Segala terima kasih yang kuucapkan kepada sahabat terindah, mari kita menua bersama sampai akhir hayat kita.”

“Mungkin saja dia adalah orang yang tidak bisa berhasil seperti diriku, namun aku sangat iri ketika dia mempunyai sahabat! Kamu pun tahu jika keberhasilanku ini tidak akan ada artinya, karena tidak ada tempat untuk berbagi pada saat merayakannya. Akupun merasa hampa.”

“Menjadi terpuruk adalah salah satu mimpi buruk, tentu aku sangat beruntung ketika kamu merupakan teman penyejuk!”

“Hei kamu jangan pernah berjalan dibelakangku! Karena aku ini bukanlah seorang yang mampu memimpinmu. Dan jangan pula kau berjalan di depanku, karena bisa saja aku pun akan tersenyum ketika mengikutimu.”

“Kawan, Apakah kamu ingat ketika kita pertama kali berkenalan? Kalau itu aku telah tahu jika kamu merupakan buah tangan dari Tuhan dari kejauhan. Kemudian kita pun mulai berjalan bersama serta berangan-angan. sampai suatu saat kamu pergi dan segalanya berubah menjadi kenangan. Ayo kita bertemu lagi, disaat aku telah menjemputmu ke rumah dimasa depan.”

“Memang tidak ada salahnya jika aku menjadi seekor siput laut layaknya Gerry. Yang asalkan kamu pun mau menjadi sponge laut seperti halnya SpongeBob, yang mana akan selalu menemani kamu ketika makan, permain bahkan bisa memberikan apapun walaupun aku aku di haruskan untuk berlawanan dengan tuan krab.”

“Aku sama sekali tidak pernah peduli dengan latar belakang yang kamu miliki, sukumu, apa agamamu, apa kebangsaanmu bahkan sampai status kehidupanmu. Karena aku ini sahabatmu! Jadi jangan pernah katakan apa saja kepadaku ketika kamu berada pada sebuah titik yang paling rendah, karena aku akan mengangkat mu dengan sekuat tenaga. Saat kau merasa sebal bahkan ingin marah, bahkan aku pun akan mengumpat untukmu!”

“Sahabat sejati nantinya akan menangis ketika pergi dan mungkin bahasa tidak akan kembali. sahabat yang palsu akan pergi ketika kamu menangis dan tidak akan pernah kembali.”

 Kata-kata Indah Untuk Istri Tercinta

 KATA KATA INDAH UNTUK ISTRI TERCINTA

“Untuk istriku yang memiliki sifat sabar, aku sangat tahu jika pengorbanan yang kamu lakukan untuk diriku yang masih banyak kekurangan ini pun sangat besar. Kamu akan selalu menjaga hatiku meskipun kerap kali sampai mengorbankan perasaanmu sendiri. Inilah sebuah pengorbanan yang paling besar se seorang wanita yang terkadang tidak pernah disadari oleh pria. Dari situlah aku selalu belajar, jika kekuatan hatimulah sebuah berkah. Dan semoga kita pun menjadi keluarga yang utuh sampai Jannah.”

“Wahai istriku, aku ini memang tidak pernah menunjukkan tangisanku di hadapanmu. Tapi ketahuilah, bukan maksudku tidak ingin berbagi dengan dirimu. Namun aku sangat tahu, kamu adalah orang yang akan jauh lebih sedih pada saat setetes air mataku mengalir. Jadi aku pun menahan hal ini seumur hidupku sebab aku sangat mencintai dirimu.”

“Terdapat hal yang sangat membahagiakan dari sepanjang hidupku, yakni memiliki kamu seutuhnya sebagai istriku.”

“Rasa sedih yang aku alami bukan dikarenakan permintaanmu kepadaku, namun kian hari maka semakin bertambah masa aku untuk bisa melewatinya bersama denganmu. Terima kasih untuk istriku atas perjalanan yang kita lalui bersama. Walaupun hujan, pandai bahkan sampai kelelahan yang melanda kamu pun masih tetap setia berada disisiku.”

“Aku ini hanya memerlukan 14 detik untuk bisa jatuh cinta kepada dirimu. Namun untuk aku bisa melupakan dirimu aku pun tidak akan yakin dapat melakukannya bahkan sampai ajal menjemput. Untuk itulah aku selalu memohon kepadamu untuk selalu berada di sampingku dan menemani dalam suatu situasi suka ataupun duka.”

“Cinta merupakan tentang bagaimana kamu dapat menerimanya. Aku bisa menerima kamu dikarenakan kamu merupakan sebuah hadiah yang paling indah dari Tuhan atas penantian panjang yang aku lakukan. Kamu tahu istriku? Penerimaanmu sungguh sangat luas. Kamu selalu mau mendengarkan diriku, melakukan segala hal untukku akan menjadi tempat sandaran ketika aku letih. dan akupun sungguh menyesal jika aku sekali saja aku mengabaikan dirimu.”

“Cinta yang kau berikan kepadaku memang tidak dapat ditangkap oleh mata, namun dapat diserap oleh pikiran. Tentu ini adil sebab bahkan si buta juga dapat merasakan cinta itu. Aku pun sangat bahagia karena aku bukan si buta, sehingga aku pun dapat menyaksikan kamu melakukannya. Tetaplah menjadi seperti ini wahai istriku. Hingga suatu saat kita pun akan terpisah pada penghujung waktu.”

“Sayangku, ucapkan banyak sekali terima kasih karena sudah mencintai diriku yang memiliki segala kekurangan. Aku sangat sadar jika aku bukanlah orang yang sempurna. Namun ternyata terdapat satu hal yang aku tahu, ketidak sempurnaan itu memang tidak pernah terlihat pada saat kamu sudah mencintai diriku tanpa adanya syarat. Bahkan seluruh orang pun tahu jika kita ingin selalu bahagia didalam suka ataupun duka sampai akhir hayat.”

“Kamu ini merupakan hujan dan aku hanyalah bumi yang mengalami kerusakan. Kamu pun menyirami aku dengan banyaknya kebahagiaan. Sehingga aku pun bisa hidup kembali menjadi tanah sebagai tempatmu berpijak. Bahkan ada tempat dari tumbuhnya pepohonan yang bisa menyejukkan harimau. Dan mampu menjadi tempat berdirinya rumah sehingga kamu pun bisa berlindung.”

“Apakah kamu sadar Jika kamu ini merupakan orang yang selalu aku fikirkan sebelum tidur. makan kamu juga merupakan orang pertama yang akan selalu aku cari ketika aku terbangun dari tidur. Aku sangat ingin seperti ini bahkan sampai 1000 tahun lagi. Aku memohon untuk tetap bersamaku istriku. Dan aku akan selalu menjaga dirimu hingga akhir hayat ini.”

Kata-kata Indah Untuk Ayah Dan Ibu Dari Anak Terkasih

KATA KATA INDAH UNTUK AYAH DAN IBU DARI ANAK TERKASIH

“Guratan yang ada di kening ayah merupakan prasasti tanpa huruf yang secara tidak langsung sudah menceritakan perjuangan ayah untuk bisa membesarkan diriku. Rasa terima kasihku bahkan tidak akan pernah bisa membayarnya meskipun hanya untuk satu goresan saja. Maka dari itu terimalah baktiku ini sebagai anakmu, walaupun aku tidak pernah bisa menyamai seberapa besar pengorbanan yang telah kamu lakukan.”

“Aku selalu percaya terhadap adanya malaikat. Semua orang pernah berkata jika makhluk tuhan ini sangat dahsyat. Namun bagiku ayah merupakan malaikat yang sangat hebat. karena tidak sedikit pun menjadikan diriku merasa jika aku ini tengah berada dalam jerat.”

“Agar bisa membuat sebuah 1 pasukan yang kuat, panggil saja aku akan memerlukan ribuan tentara. namun ketika aku memiliki jiwa yang kuat aku pun hanya membutuhkan satu hal, Yakni ayahku yang paling berharga.”

“Cinta yang kita dapatkan dari seseorang yang sangat dicintai memang sangat menyenangkan. Namun apakah kamu tahu, jika cinta yang berasal dari ayah dan ibu dapat menguatkan.”

“Ibu merupakan sosok yang selalu menggendongku ketika aku masih tidak dapat melakukan apa-apa. Ibu juga menjadi orang yang akan selalu membawa kita ke mana pun dia pergi walaupun aku ini sangat merepotkan. Aku pun kerap kali membuatnya terbangun ketika di malam hari disebabkan aku rewel. Bahkan ketika aku telah tumbuh besar kalau pun tidak pernah mengatakan kegunaan yang kamu miliki agar aku tidak ikut merasakan kesedihan. Kan cinta mana yang dapat sebesar ini? Jawabannya tidak ada.”

“Teman, apabila pahlawan super idola yang kamu miliki adalah captain America dan power rangers maka aku pun tidak akan memilihnya. Sebab ibuku adalah orang yang dapat mematikan mereka meskipun hanya dengan satu gerakan tangan saja. Aku pun memilih ibuku menjadi seorang pahlawan super.”

“Senyum dari seorang ayah dan ibu merupakan surga kecil bagiku.”

“Pada sebuah keluarga yang memiliki ibu hebat tentu akan menjadi sebuah keluarga yang sangat luar biasa. Dan itulah mengapa kami pun selalu bersyukur kepada Tuhan sebab akhir kan diriku karena terlahir dari rahimmu. Semoga kamu pun tidak kecewa dari kami yang selalu mencintaimu sampai akhir hayatku.”

“Di dalam senyumanmu itu kamu sudah menyembunyikan letih dan juga luka. Derita yang sudah kau alami dimulai dari pagi, siang, bahkan sampai malam tidak akan pernah kau rasakan hanya untuk anak-anakmu. Kaki pegal dan juga nyeri tidak akan pernah bisa menghentikan langkahmu. Dan Apakah kamu tahu ibu? Bahkan aku pun dapat melakukannya untuk cucu yang kamu miliki nanti. untuk itu terima kasih untuk selalu kuat telah membesarkanku! Ucapkan selamat hari ibu.”

“Yang aku tidak suka ketika usiaku bertambah ialah melihat jika orang tuaku telah menua makan hari-hari ku pun akan semakin berkurang bersama mereka. Aku pun belum sempat memberikan suatu hal yang berharga bagi mereka.

Kata-kata Indah Bagi Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

KATA KATA INDAH BAGI GURU, PAHLAWAN TANPA TANDA JASA

“Guru merupakan ujung tombak dan juga mata pisau untuk mengerjakan sebuah kebodohan. Sepandai-pandainya apapun seorang murid, pemegang dari keberhasilan adalah peran pertama dari seorang guru.”

“Kamu ini merupakan lilinku, guru! Pakan kamulah yang membakar dirimu sendiri agar bisa menerangi kami. Kamu pun betul-betul penerang dan juga cahaya di dalam kebutuhan kami terhadap sebuah aksara.”

“Antara kamu dan kami memang sama sekali tidak mempunyai hubungan sedarah. Akan tetapi kau pun tidak pernah sekalipun menyerah dalam membantu kami. Kamu pun mengambil peran menjadi orang tua kami ketika di sekolah. Walaupun hujan badai bahkan rintangan setelah kamu lalui untuk kami. Katakan tidak pernah sekalipun kamu menunjukkan rasa lelah sehingga kami pun bisa bermasa depan cerah. Dan aku hanya berdoa agar Allah mu bisa menjadi lillah.”

“Mimpi memakai dapat berawal dari seorang guru yang akan mempercayai dirimu. Dia pun nantinya akan membawa kamu ke sebuah tempat dataran tinggi sehingga kamu pun dapat mengawali sebuah perjalanan yang jauh lebih indah dan mudah.”

“Setinggi apapun dari status sosial bahkan profesi yang benar saat ini jalani, ketahuilah jika kau pun tidak akan pernah dapat meraihnya tanpa adanya bantuan dari gurumu. Bahkan mereka telah meninggalkan sebuah kepentingan dalam keluarganya hanya untuk dapat mengajari dirimu di sekolah. Namun, hingga saat ini apa yang  telah kau berikan kepadanya? kamu tidak akan menjadi seorang yang selalu membanggakan atau malah mengecewakan pengorbanan yang sudah mereka berikan?”

“Menjadi seorang pendidik atau guru diibaratkan bercocok tanam pada sebuah kebun, namun sungguh mulia. Sebab mereka menanam akan tetapi para muridnya yang akan menuai hasil. Dapatkah kamu mencari pekerjaan lain semula yaitu? Maka jawabannya pun tidak pernah ada!”

“Guru itu seperti halnya kayu bakar di mana ia menjadikan dirinya sebagai apa akan tetapi seluruh yang ada disekitarnya berubah menjadi terang benderang.”

“Guru yang pintar memang terlihat mahal, akan tetapi guru yang peduli itu tidak akan pernah dapat berbayar meskipun kamu membangunkan sebuah tajmahal.”

Kata-kata Indah Bagi Seorang Kakak – Adik

KATA KATA INDAH BAGI SEORANG KAKAK ADIK

“Saudara merupakan seseorang yang dapat kamu temukan banyak persamaannya dengan dirimu sendiri, terlebih lagi jika kamu gundah, maka kamu bisa pergi kepadanya dan kamu pun akan menemukan bagaimana kamu dalam situasi saat ini. Mengapa demikian? Sebab darah yang mengalir dalam tubuhmu sama dengan darah yang mengalir ditubuhnya.”

“Adikku, cinta Mungkin saja dapat menjadikan kamu terluka, kamu jangan sampai lupa Jika dia pula yang akan menjadikan kamu semakin dewasa. Maka dari itu, jadilah seorang dengan pribadi yang selalu memaafkan dan selalu kuat. Meskipun aku sendiri juga telah berjanji akan selalu melindungi dirimu disaat kamu sedih maupun senang. Namun perlindunganku hanya sampai ketika masaku sudah habis.”

“Pada dasarnya seorang kakak memang tidak pernah menuntut kita untuk selalu bercerita, karena hanya dengan melihat bagaimana mimik wajah adiknya pun ia telah tahu mengenai cara dalam bersikap. Dan tidakkah kamu mengetahui jika ini merupakan keajaiban?”

“Hal terbaik yang telah kusadari ketika mempunyai seorang kakak perempuan ialah, artinya kamu memiliki teman.”

“Saudara kandung artinya mempunyai sahabat yang tidak akan pernah bisa disingkirkan. Sebab, telah menciptakan sebuah kesalahan pada masa lalu dan tidak pernah bisa merubah apapun. Mereka semua adalah orang-orang terdekat yang selalu setia berada disampingmu.

Kata-kata Indah Bagi Kekasih Tercinta

KATA KATA INDAH BAGI KEKASIH TERCINTA

“Saat ini kami merupakan masamasa kini ku hanya berharap kamu akan menjadi semua masa depan yang telah ku nanti. Apakah kamu mau menikah denganku?”

“Aku selalu melihat keadaan di sekitarku pada saat terbangun dari tidur. Aku mengira jika semesta dan semua isinya telah bekerja sama agar bisa menyatukan kita.”

“kata-kata yang selalu diucapkan seperti, hati-hati di jalan, jangan sampai kamu melupakan makan, jangan sampai kamu terkena sakit, dan selalu mengatakan selamat malam dan juga selamat tidur. Karena itu semua merupakan pengganti dari kata aku mencintai dirimu. karena aku terlalu mencintai dirimu bahkan sampai aku pun mencuri kata-kata lain sehingga kamu tidak akan pernah merasa bosan.”

“Pada suatu malam yang sangat gelap seperti ini, cobalah untuk duduk di teras rumah sembari memejamkan mata. kemudian rasakan sejuknya hembusan angin bisikan kata “aku rindu”. Kan itu adalah kiriman dari kata hatiku ditujukan kepada dirimu.”

“Meskipun kamu sudah berada pada jarak yang tidak akan terkira di sana, tentunya Aku pun tidak akan pernah menangis. Hal itu dikarenakan kamu bepergian untuk masa depan kita berdua. Meskipun jarak yang kita miliki sangat jauh, toh pada akhirnya kita akan selalu hidup bersama sampai akhir hayat.

“Kamu memang terlalu jauh untuk aku rengkuh, namun sangat dekat untuk pecinta dengan hati yang begitu dahsyat.”

“Aku akan selalu mencintai dirimu hingga aku mati, dan ketika setelah itu aku hidup pada kehidupan yang lain, aku pun akan tetap selalu mencintai dirimu hingga aku benar-benar mati yang Bahkan tidak akan pernah bisa merasakan apa-apa lagi.”

*Hari ini aku memang tidak akan pernah dapat mencintai dirimu lebih dari sekarang, namun aku pun juga harus tahu jika besok aku akan jauh lebih mencintai dirimu lagi.”

“Kepalamu harus ditegakkan, karena kamu putri impianku dan mahkota maupun dapat terjatuh!”

“Ketika berada di dekatmu, 1 jam hanya terasa 1 detik saja. Namun ketika jauh dari dirimu, satu hari saja bisa terasa hingga 1 tahun untuk diriku.”

“Apakah kamu mengetahui kenapa ketika aku jatuh cinta kepadamu, aku sangat sulit tertidur? Karena hal itu merupakan kenyataan indah yang tengah aku hadapi, bahkan kenyataan itu jauh lebih indah jika dibandingkan dengan mimpiku yang paling indah sekali pun.”

“Memang tidak apa-apa jika saat ini kamu hanya menggenggam tanganku dalam waktu yang singkat saja. Namun kenyataannya kamu selamanya akan mennggemgam hatiku.”

Kata-kata Indah Dan Romantis Untuk Suami

KATA KATA INDAH DAN ROMANTIS UNTUK SUAMI

“Ketika sudah menjadi suami istri, maka hal itu bagaikan sepasang sepatu. Berjalan pun tidak akan pernah berdampingan, namun memiliki satu tujuan. Sebab yang pasti mereka akan sering kali berganti posisi untuk saling melucu dan tertawa. Meskipun akan terasa tidak nyaman, pada akhirnya akan selalu bersama.”

“Serta jika syahadat ialah janjimu setia pada Allah maha esa, maka pernikahan merupakan janji yang kamu berikan kepadaku didepan banyak mata saksi.”

“Tuhan, aku ini tidak membutuhkan orang yang sempurna ketika mendampingi diriku. Memiliki dirinya sebagai suami telah melengkapi kekurangan yang aku miliki. Aku dapat merasa bahwa aku “ada” setiap hari bahkan aku selalu mengucapkan jika aku sangat beruntung ketika memiliki dia.”

“Aku mengucapkan beribu terimakasih kepadamu atas segala cinta dan juga kasih sayangmu yang telah kamu berikan kepadaku. Dan akupun hanya dapat membalasnya dengan kesetiaan pula.”

“Aku mungkin saja dapat bertahan ketika dunia telah menganggapku tidak ada, namun aku tidak pernah yakin jika kamu yang sangat aku cintai tidak lagi menganggap diriku ada.”

“Untuk suami tercintaku, semoga saja dari semua tetes peluh dari perjuangan yang kamu lakukan untuk keluarga kita akan dibalas oleh Allah dengan segala macam kemudahan ketika kamu menuju surganya.”

“Keputusan diriku saat ini untuk menerima pernikahan dengan dirimu saja merupakan sebuah hal yang keliru, karena sepatunya aku sudah memberikan jawaban iya sejak dahulu. Dan selamat beraktivitas suami tercinta, i love you sayang!”

“Cinta yang kau berikan memang tidak sebesar gunung, tidak setinggi langit bahkan tidak juga seluas samudra. cinta yang dapat diberikan hanyalah sebagian kecil dan juga mungil. Aku akan selalu tumbuh walaupun dipotong ketika telah panjang.”

“Kecepatan dari listrik memang sangat luar biasa bahkan sampai dapat mengelilingi bumi bahkan kecepatannya 7 kali per detik. Namun Apakah kamu tahu? Kecepatan itu tidak akan seberapa jika dibandingkan dengan kecepatan hatiku ketika jatuh hati kepadamu. Untuk itu sampai ketemu lagi nanti sepulang kerja, suami gantengku!”

“Kamu merupakan penjelmaan dari doa-doa yang sudah ku panjatkan setiap harinya pada sepertiga terakhir malamku. Kamu yang merupakan seorang imam yang saat ini sudah mengambil tanggung jawab dari ayahku. Saat ini bahkan sampai akhir hayat nanti aku pun akan tetap menjadi makmum setiamu.”

Kata-kata Indah Bagi Seseorang Yang Berulang Tahun

KATA KATA INDAH BAGI SESEORANG YANG BERULANG TAHUN

“Kisah cahaya lilin telah melihat wajahmu yang cantik itu, kusatukan doa guna untuk kebahagiaan darimu. Mengapa seperti itu? karena ini adalah hari ulang tahunmu semoga Tuhan mengabulkan semua cintamu beserta cita-citamu.

“Umur memang hal yang tidak bisa dipersoalkan, namun pada saat kamu sudah mempersoalkan umur maka hal tersebutlah yang akan menjadi sebuah perkara. Selamat merayakan hari ulang tahun! Dan semoga saja terdapat banyak kelimpahan berkah dengan umur yang bertambah ini.”

“Di tengah merahnya sebuah mega, di dalam kesunyian dari senja, aku tuliskan berbaris doa untukmu. Untuk itu selamat untuk kamu yang bertambah usia!”

“Sengaja aku tidur tengah malam, dan aku pun memutuskan untuk menunggu sampai pukul 12 malam. Kenapa demikian? Sebab aku ingin menjadi orang pertama yang memberikan ucapan sekaligus merayakan hari ulang tahunmu dimulai dari hari ini sampai akhir hayat! Istriku semoga saja Tuhan memberikan umur yang panjang, sukses selalu dan juga berbahagia.”

“Sebelum hari ini terlewatkan maka izinkan aku untuk menggenggam tanganmu meskipun sebentar saja. dan izinkan pula aku memelukmu sembari menatap langit dengan sinar bintang yang telah kalah dengan sinar matamu. Selamat bertambah usia untuk teman hidupku, Semoga saja kamu selalu berada perlindungan Tuhan dan selalu bahagia.”

“Sebetulnya tiada kado yang lebih berharga yang dapat aku temukan di hari ulang tahunmu, selain doa-doa yang aku panjatkan untuk dirimu. Semoga saja pikiranmu kian luas, hatiku pun akan semakin bersih serta bijaksana, akhlak maupun akan semakin terampil ketika melaksanakan sebuah kebaikan. Selamat ulang tahun!”

Untaian Kata-Kata Indah Guna Memotivasi Diri Sendiri

UNTAIAN KATA KATA INDAH GUNA MEMOTIVASI DIRI SENDIRI

“Memang tidak sedikit orang yang mengatakan jika mimpi saya terlalu besar dan tinggi. Namun tidak apa-apa sebab saat ini saya pun mengetahui jika pikiran mereka yang terlalu kecil.”

“Keringat yang sudah mengalir pada masa dinasti Han merupakan penemu sejarah yang ada di medan pertempuran.”

“Masalah yang tengah engkau hadapi memang bukan untuk menjadikanmu terjatuh namun agar menjadikan kamu dapat berpikir jauh lebih dewasa dari hari ini dan juga kemarin.”

“Kun fayakun! Jika saja Allah mampu menciptakan seluruh alam di semesta ini maka pastinya Allah pun tidak akan kesulitan untuk membantu kamu dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita. Namun hal yang perlu dilakukan ialah tidak boleh berputus asa beserta terus-menerus berdoa.”

“Selalu yakin pada potensi yang kamu miliki sama sekali tidak terbatas, dan satu-satunya keterbatasan yang kamu miliki merupakan selalu memiliki pikiran apa yang tidak dapat kamu lakukan.”

“Kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. Sebab kamu hanya perlu mengingat benih-benih kegagalan tersebut untuk bisa menjadi penyemangatmu dalam meraih kesuksesan.”

“Jangan sampai kamu merangkak pada sebuah keraguan, Namun kamu harus berlari dalam lintasan keyakinan.”

“Jangan pernah ingin menjadi orang yang sukses nama jadilah orang yang bernilai.”

“Selalu berdoa seolah-olah kamu selalu bergantung kepada Tuhan. Namun kamu harus bekerja, dimana seolah-olah jika semua hal bergantung kepada dirimu.”

“Tidak masalah apabila nafasmu sampai tersengal-sengal karena tidak akan ada orang yang menyalahkan dirimu. Kamu dapat menciptakan kesalahan dari waktu ke waktu, karena semua orang pun juga melakukannya.”

“Selama Kamu hidup di dunia ini, tentunya kamu pasti tetap menemukan sebuah masalah. namun teruslah berjalan sembari kamu menyelesaikan masalah tersebut. Jika kamu hanya merasa khawatir saja, justru kamu yang tengah menggandakan masalah itu sendiri.”

“Kerja keras tanpa dibarengi dengan bakat memang sangat disayangkan. Namun bakat tanpa adanya kerja keras merupakan sebuah tradegi.”

“Pada mulanya mungkin saja segala hal yang kau lakukan akan terasa lebih berat. Namun hal yang pernah tersebut bukan berarti tidak mungkin.”

Untaian Kata-Kata Indah Bagi Perdamaian Dunia

UNTAIAN KATA KATA INDAH BAGI PERDAMAIAN DUNIA

“Jangan sampai kamu menjadi puisi yang pecah apabila mendapat pantai, Namun jadilah angin memang yang selalu sanggup untuk membuat gelombang.”

“Demi jiwa ku yang ada pada genggaman tangannya, tidak akan masuk surga orang beriman dan tidak beriman tanpa adanya rasa saling sayang. Maka dari itu perdamaian harus disebarkan. Hadits riwayat Ahmad.

“Apapun agama yang dimiliki, suku, etnis, cari bang sama mana, warna kulit bahkan asal daerah kita ini tetap satu negara Indonesia.”

“Memuliakan seorang manusia maknanya memuliakan penciptanya juga. Namun merendahkan dan juga menciptakan manusia maka hal itu berarti rendahkan dan juga menistakan penciptanya.”

“Tidak perlu lagi menjadi seorang tentara agar bisa menjaga perdamaian dunia. Namun kamu bisa mengambil pena dan juga buku, lalu datanglah seorang guru dan kamu bisa menyumbangkan kata-kata cintamu untuk dunia ini.”

“Hakikatnya agama apa pun mengajarkan sebuah kebaikan dan juga perdamaian. Namun apabila ada yang melaksanakan sebuah kekerasan dengan mengatas namakan sebuah agama. Maknanya ia sudah tersesat di dalam memahami agamanya sendiri. Dan dia sangat membutuhkan pertolongan.”

“Ide mengenai tidak bertemunya barat dan juga timur merupakan ide using. Pada era globalisasi kita diwajibkan untuk membagi jembatan untuk bisa mempertemukannya. Melalui akal, pikiran, jiwa dan juga rasa.”

“Buah dari keinginan merupakan doa, buah dari doa ialah iman. Sedangkan buah iman merupakan cinta, lalu buah cinta merupakan sebuah pelayanan. Serta buah pelayanan merupakan damai.”

“Agar dapat menikmati kesehatan yang baik, agar bisa memberikan sebuah kebahagiaan yang nyata dalam keluarga dan membawa perdamaian. Hal pertama seseorang harus dapat disiplin dan mampu mengendalikan pikiran dirinya sendiri. Ketika pikiran terkendali maka dia pun juga bisa memperoleh jalan dan apabila seluruh memiliki sifat bijaksana maka kedamaian dan juga kebaikan pun akan datang dengan sendirinya pada mereka.”

Kata-kata Indah Untuk Negara Indonesia Tercinta

KATA KATA INDAH UNTUK NEGARA INDONESIA TERCINTA

“Merah darahku merupakan semangat bagi Indonesiku, dan putih tulangku merupakan mental baja yang tidak akan pernah pudar hingga. Darah penghabisan pembelahan bangsaku.”

“Bangsa Indonesia bukanlah bangsa yang lahir pada tahun 1945, namun bangsa Indonesia merupakan bangsa yang sudah melahirkan negara Indonesia pada tahun 1945.”

“Karena kami sangat percaya, seperti halnya matahari yang ada di Indonesia akan terbit dari ufuk timur.”

“Seorang player yang menggagalkan savage bukan menjadi seorang sampah. Sebab seorang sampah sejatinya merupakan wilayah Indonesia yang mengganti bendera negaranya sendiri dengan bendera negara lain.”

“Indonesia bukanlah negara agama namun negara yang beragama!”

“Indonesia adalah negara yang sangat aku cintai. Melanglang buana sampai ke manapun engkau yang selalu kurindu. Hela nafas panjangku telahku baktikan pada ibu Pertiwi. bahkan sampai hari tua nanti kan juga berhentinya nafas ini.”

“Bendera negara ini telah berkibar yang semangat yang juga berkobar. Yang membuat diriku berlari kesana-kemari dengan menantang jalanan tempat ku mencari. Tanpa belas adalah semua itu kulakukan demi generasi muda yang wajib diselamatkan.”

“mempunyai alam yang begitu asri di pandang mataku, mempunyai hidangan yang lezat di dalam mulutku. Dengan kebudayaan yang telah merasuk kedalam ragaku. Surah khas lagu daerahnya yang lalu menggema di dalam telingaku. Aroma dari udara pagi yang selalu menjadi hal dari semangat diriku. Indonesiaku tetap lestari, sebab pengabdian dari anak bangsa tidak akan pernah lekang oleh waktu.”

“Padamu negeri Indonesiaku, Aku selalu mengumandangkan Indonesia raya dengan iringan dari kibaran bendera pusaka. Sama halnya pada saat garuda yang telah mengepakkan sayap di angkasa. Untukmu Indonesiaku akan selalu ku jaga segala pesona yang dimiliki dan juga Pancasila.”

“Negeri pertiwiku yang sungguh elok, engkau bahkan menjadikan bangsa manapun selalu menengok. Dengan membawa keberagaman cerita, dari suku bahkan sampai duka yang menohok. aku sangat percaya dengan segala yang akan mendewasakan kami. Kemerdekaan ini diisi dengan adanya cinta dan cita dan kami tidak akan pernah menyudahinya. Untukmu negeri Pertiwi trimalah bakti yang kami berikan.”

Untaian Kata-Kata Indah Yang Ada Didalam Al-Qur’an

UNTAIAN KATA KATA INDAH YANG ADA DIDALAM AL QUR’AN

Quran surat al-insyirah 5-6 “sebab-sebab turunnya sesudah adanya kesulitan akan ada kemudahan, yang sebetulnya sesudah kesulitan akan muncul kemudahan.”

Quran surat Al Hadid:4 “kan dia akan bersama kamu di mana saja ketika kamu berada. Pakan Allah yang maha melihat pun akan tahu apa saja yang kamu kerjakan.”

Quran surat Thaha: 46 “janganlah sampai kamu berdua merasa khawatir karena sesungguhnya aku akan bersama kamu berdua, aku pun juga melihat dan juga mendengar.”

Quran surat Ibrahim: 7 “dan ingatlah selalu, tatkala Tuhan selalu maklum kan, sebetulnya apabila kamu selalu bersyukur tentu kami akan menambah nikmat kepada dirimu, dan apabila kamu menginginkan nikmatku, maka sebetulnya asap kuliah yang sangat pedih.”

Quran surat fussilat: 34 “kebaikan adalah hal yang tidak sama dengan kejahatan. Tolaklah kejahatan tersebut dengan cara yang jauh lebih baik, sehingga yang memusuhi kamu akan seperti teman yang setia kepadamu.”

Quran surat Al Imron: 139 “jangan sampai kamu memiliki sikap yang lemah dan jangan sampai pula kamu bersedih hati. Sedangkan kamu adalah orang-orang yang jauh lebih tinggi derajatnya apabila kamu termasuk orang yang beriman.”

Quran surat al-baqarah: 155-156 “dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, yakni ketika orang-orang ditimpa musibah mereka selalu mengucapkan sungguh kita semua ini masih mempunyai Allah, Dan sebetulnya hanya kepada-nya-lah kita akan kembali.”

Untaian Kata-Kata Indah Agama Buddha

UNTAIAN KATA KATA INDAH AGAMA BUDDHA

“Tidak akan ada yang menyelamatkan kita kecuali diri sendiri, ada juga yang dapat bahkan tidak ada sama sekali yang mampu. Diri kita sendiri wajib mampu untuk melangkah pada jalan yang sudah kita tuju.”

“Ribuan lilin memang bisa dinyalakan dari 1 lilin, bahkan nyalanya pun tidak akan pernah berkurang. Dabuanga begitulah kebahagiaan yang tidak akan pernah berkurang meskipun sudah dibagi-bagi kepada banyak orang.”

“Menggenggam sebuah kemarahan itu tidak ubahnya seperti menggenggam aspal yang panas pada tangan, yang kemudian akan dilemparkan kepada orang lain, namun telah terbakar pada tanganmu terlebih dahulu.”

“Jangan sampai kamu berada pada masa lalu dan jangan pernah membayangkan masa depan. Kamu hanya perlu fokus padahal yang ada di hari ini.”

“Akan jauh lebih baik jika menaklukkan diri sendiri dibandingkan memenangkan ratusan peperangan. Kemenangan itu adalah milikmu, yang mana tidak akan pernah bisa diambil dari mu, entah itu dari malaikat ataupun setan, dan tidak akan pernah diganggu oleh Raka ataupun surga.”

“Yang jauhlebih baik jika dibandingkan dengan 1000 omong kosong adalah suatu kata yang bisa membawa perdamaian.”

“Sebuah kebahagiaan akan datang pada saat pekerjaan dan kata-kata yang Anda akan menjadi manfaat untuk dirimu sendiri bahkan untuk orang lain.”

“Kebencian tidak akan pernah berhenti jika diperangi dengan kebencian lagi, namun hanya dengan cinta kebencian akan pudar dan ini menjadi aturan abadi.”

“Rumput pastinya tidak akan pernah mudah tumbuh di lahan yang telah di tanami oleh sayur-sayuran. hatimu pun tidak akan pernah mudah timbul kebencian apabila sudah dipenuhi dengan rasa persahabatan.”

Untaian Kata-kata Indah Untuk Keluarga Terkasih

UNTAIAN KATA KATA INDAH UNTUK KELUARGA TERKASIH

“Akan jauh lebih baik jika hidup sederhana namun bermakna, dibandingkan memiliki hidup yang mewah namun kehilangan keluarga dan juga kasih sayang.”

“Kita ini merupakan sebuah keluarga dari sejarah yang sama, tubuh pun secara bersama-sama, kita ini juga merasakan bagaimana pahit bersama-sama, mengalami tumbuhan bersamaan bahkan kita akan terus bersama hingga akhirnya dipisahkan oleh kematian.”

“Mempunyai keluarga yang bahagia jika dibulatkan menjadi surga yang datang lebih awal.”

“Sebuah kesuksesan memang tidak harus mengenai materi, namun kesuksesan juga dapat diartikan mempunyai sebuah keluarga yang selalu bahagia.”

“Banyak sekali orang terlambat untuk sadar jika keluarga merupakan harta yang tidak akan bernilai bahkan tidak pernah tergantikan. Mereka akan tersadar apabila pengajaran dalam harta yang mereka laksanakan malah berujung petaka.”

“Diriku ini memang ratu bahkan tidak pernah tahu bagaimana cara untuk kembali utuh. Sampai aku kembali berpikir jika banyak organ yang mampu mengembalikan keutuhan itu keutuhan itu.”

Untaian Kata-Kata Yang Indah Dalam Memberikan Sebuah Semangat

UNTAIAN KATA KATA YANG INDAH DALAM MEMBERIKAN SEBUAH SEMANGAT

“Pendidikan itu memang akar pahit akan tetapi akan berbuah manis.”

“Memang tidak apa-apa apabila pada saat ini dia tidak memiliki rasa cinta untuk kita. Karena Tuhan menciptakan makhluk-Nya untuk berpasang-pasangan, sehingga apapun yang akan terjadi ketika Tuhan sudah berkehendak kamu bersatu maka dia akan menjadi jodohmu.”

“Sudah cukup kau menangis karena air matamu terlalu berharga hanya digunakan menyesali seorang pria yang telah meninggalkanmu.”

“Pada saat satu pintu kebahagiaan tertutup pintu kebahagiaan yang lain pun sudah terbuka.”

“Ukuran tubuhmu memang kurang penting, ukuran dari otak kamu anggap penting, Sedangkan untuk ukuran dari hatimu adalah hal yang paling penting.”

“Pada saat kamu terjatuh jangan sampai kamu tetap di bawah, Karena kamu belum kalah! Kamu hanya perlu untuk segera bangkit dan menyelesaikan masalah yang kamu hadapi.”

“Cara yang tepat untuk menebus kesalahan pada masa lalu ialah dengan memaafkan dirimu sendiri di masa kini, lalu kamu tidak akan mengulangi kesalahan tersebut di masa depan.”

“Suatu hal yang wajar ketika ada orang yang meremehkanmu, namun yang paling penting jangan sampai kau meremehkan dirimu sendiri.”

“Tidak apa-apa jika kamu mengalami gagal sampai 100 kali Karena kamu hanya perlu untuk bangkit yang ke-101 kali.”

“Segala hal yang telah engkau perjuangkan tentunya akan membuahkan hasil, sehingga tetaplah bersemangat!”

“Hidup merupakan sebuah proses dan hidup adalah proses belajar. Tanpa adanya batas umur dan juga tanpa adanya kata tua. apabila tidak berhasil maka kesalahan yang sama tidak boleh terulang lagi. Dan begitu seterusnya sampai nanti kamu telah berpulang.

Untaian Kata Indah Dalam Mengucapkan Selamat Malam

UNTAIAN KATA INDAH DALAM MENGUCAPKAN SELAMAT MALAM

“Pandangan itu senantiasa selalu tersenyum, yang kemudian mampu mengubah sebuah kesediaan menjadi tawa. Aku sendiri pun selalu tertegun, dan ternyata kamu adalah buah dari penantianku selama ini. Aku selalu berharap jika bintang-bintang selalu tersenyum kepadamu dan mengungkapkan jika esok aku ingin berjumpa. Selamat malam cinta.”

“Aku selalu membisikkan lirih dalam ucapan selamat tidur pada malam ini. Aku pun juga berharap kamu mendengarnya dengan hati. Sampai jumpa di keesokan hari pujaan hati, kamu harus terbangun dengan perasaan yang senang di hati.”

“Kemarin merupakan hari kenangan hari ini adalah kenyataan sedangkan hari esok merupakan impian. Tidak peduli apakah itu suatu hal yang manis dan pahit sebab hari-hari terus menerus berjalan. Selamat malam, kawanku!

“Kenapa sih harus takut dengan malam? ini merupakan saat ketika kamu bertemu dengan hal yang paling setia yang mampu menemanimu sepanjang hidup, dan dia ialah bayangan.”

“Seperti halnya pagi yang senantiasa selalu menepati janji dan malam pun yang akan membuatmu selalu selalu terpejam.”

“Kekasihku selamat malam, aku sangat tidak sabar untuk menunggu pagi bersama denganmu.”

Nah, dari beberapa kata-kata indah yang telah ditulis diatas pastinya akan menjadi referensi Ketika anda ingin membuat sebuah caption pada Instagram, status pada Facebook, kemudian cuitan pada Twitter, bahkan bisa menjadi referensi dalam pembuatan puisi.

59+ Kata Kata Indah Untul Menambah Semangat, Cinta, Dan Sahabat

Tinggalkan komentar