31 Game Online Terbaik Saat Ini dan Harus Kamu Coba Keseruannya (belum seo)

Game Online Terbaik – Game saat ini bisa diibaratkan sebagai kebutuhan sekunder setiap orang, karena menurut beberapa orang  bermain game lewat Hp atau PC dapat menghilangkan stress dan dapat meningkatkan konsentrasi. Ada banyak game dengan berbagai macam genre yang saat ini telah dibuat oleh pengembang, dan tentunya hal itu membuat para gamers (sebutan untuk orang yang hobi memainkan game) menjadi sangat bersemangat untuk menjajal game-game baru mulai dari yang bertema penjualan, permainan menyenangkan dan sederhana atau yang saat ini  paling booming adalah game dengan tema peperangan.

Jika dulu kebanyakan game online hanya bisa dimainkan lewat Pc saja , saat ini aneka genre game online bisa diakses juga lewat ponsel pintar atau Smartphone hal ini bisa terjadi karena semakin majunya dunia teknologi. Game-game Online tersebut mempunyai visualisasi yang khas dan juga atraksi yang unik, maka tak heran bila saat ini game online bukan hanya untuk pelepas penat dan hiburan semata, namun game-game tersebut juga ada yang dilombakan sehingga trend bermain game di dunia maupun Indonesia semakin hari semakin bergelora.

Khusus untuk artikel kali ini, kami akan mengulas tentang Game Online yang paling direkomendasikan untuk dimainkan lewat pc.

Contents

League Of Legend

LEAGUE OF LEGEND

Game yang dikabarkan adalah saingan dari Dota 2 ini adalah game yang  dirilis oleh Garena. Game ini hadir dengan sistem peperangan  yang misinya membuat markas lawan hancur dengan fasilitas 5 VS 5 atau bisa dimainkan oleh 5 orang lawan dan 5 orang kawan. Permainan ini mengandung unsur RPG yang sedikit sedangkan fokusnya adalah mencari cara untuk menggabungkan intensitas dan kecepatan yang dimiliki game RTS. Kabar baiknya adalah game ini dapat dimainkan secara gratis.

Di Indonesia sendiri Game League Of Legend ini dikembangkan oleh Riot dan menjadi sangat digemari setelah  game ini  diikutsertakan dalam ajang perhelatan Asian Games ke 18 di kota Jakarta dan Palembang untuk dilombakan.

Game Online The Mighty Quest for Epic Loot

GAME ONLINE THE MIGHTY QUEST FOR EPIC LOOT

Game rilisan Ubisoft ini mejadi salah satu game terbaik yang patut untuk direkomendasikan, karena di dalam game dengan misi utuk menciptakan kastil ini dibutuhkan ketangkasan, ketepatan dan fokus agar  dapat melindungi kastil dari serangan musuh utama yaitu pencuri harta karun. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai macam cara pertahanan diri sehingga akan sangat seru untuk dimainkan.

Game Online The Cuisine Royale

GAME ONLINE THE CUISINE ROYALE

Pengembang Darkflow Software mengeluarkan game online ini dengan konsep Battle Royale. Permainan ini sangat unik karena menjadikan alat-alt dapur untuk digunakan sebagai basis pertahanan diri yang fungsinya sebagai pengganti helm dan baju baja saat perang sedangkan untuk sistem permainannya, 1 babak dapat diikuti oleh 30 pemain yang diundang dalam satu match di dalam game.

Walaupun game ini menjadikan alat dapur sebagai andalan dalam basis pertahanan, namun tetap mempertahankan konsep Battle Royale dengan ciri khas senjata seperti AK-47, Shotgun dan sniper. jadi permainan ini buka hanya seru tapi juga sedikit unik daripada yang lainnya karena Anda akan melihat alat dapur seperti panci, wajan atau bahkan alat lainnya melekat di badan visual 3D .

Game Online Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG

GAME ONLINE PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS ATAU PUBG

Game yang disebut-sebut terinspirasi dari film asal jepang yang berjudul Battle Royale ini,hadir dengan konsep pertempuran yang cukup menegangkan. Permainan ini cukup menantang karena misinya adalah  harus mampu bertahan hidup di dalam pertempuran yang membutuhkan taktik yang tepat dari senjata yang digunakan, selain itu harus memperhatikan juga batas waktu untuk berada di zona aman.

Game ini merupakan salah satu permainan yang saat ini cukup populer di Indonesia, karena hadir dengan 100 pertempuran dengan waktu yang bersamaan sehingga sangat cocok dengan masyarakat Indonesia yang suka bermain ramai-ramai. Bukan hanya itu saja, game ini juga menghadirkan level game yang menegangkan serta visual yang sangat baik. Permainan PUBG ini bisa dimainkan secara individu maupun dengan kawan. Jadi bagi Anda yang suka bermain game dengan kawan, dapat menjadikan PUBG sebagai game  rujukan.

Game Online Path of Exile

GAME ONLINE PATH OF EXILE

Game online Path Of Exile merupakan permainan dengan konsep tantangan, yaitu menyelesaikan liga dengan 8 misi yang ada di dalamnya. Fasilitas yang akan didapat oleh pemain yaitu PVP Events, PVP dan juga PVE, game dengan kategori RPG terbaik ini dikemas dengan sangat menarik dan menyenangkan sehingga dapat dijadikan salah sau rekomendasi bagi Anda yang suka bermain Game Online. Game ini juga banyak yang menyebut sebagai lanjutan dari seri game Diablo II karena keiripan di dalamnya.

Game Online Minecraft

GAME ONLINE MINECRAFT

Game Minicraft sangat cocok dipilih untuk Anda yang suka bermain dengan kretivitas, konsep yang diusung di dalam game ini terbilang menyenangkan karena pemain dapat meilih sendiri property bangunan di minicraft dan juga bebas memilih benda-benda kecil. Misi di dalam permainan ini adalah membuat sebuah bangunan yang dapat dijadikan sebagai pelindung diri dari serangan makhluk-makhluk yang keluar di malam hari.

Yang sangat menyenangkan di dalam game ini adalah , dibutuhkan kerjasama anatar pemain untuk menciptakan kreativitas dan imajinasi dalam memilih model dan membuat bangunan selama permainan berlangsung sehingga hasil bangunan akan sangat sesuai dengan hal yang diinginkan. Permainan dasar pada game ini dimulai dengan meneghancurkan atau ,menempatkan balok-balok yang ada, karena sebenarnya game ini merupakan Game PC. Kemudian yang tak kalah menarik dari game minecraft ini adalah ada waktu siang , malam bahkan hujan dengan visual yang menarik dan memanjakan mata.

Game Online Tom Clany’s Rainbow Six Siege

GAME ONLINE TOM CLANY’S RAINBOW SIX SIEGE

Game Tom Clany’s Rainbow Six Siege merupakan game dengan jenis fps, namun  sedikit berdeda dengan game fps lainnya karena di dalam permainan ini mode maksimal untuk player hanya 5 vs 5.  Rainbow Six merilis game ini dibawah naungan  perusahaan game raksasa yang sudah bermumur 18 tahun yaitu Ubisoft yang menjadikan Rainbow Six sebagai Franchise.

Di dalam game Tom Clany’s Rainbow Six Siege ini, sistem permainan dibagi menjadi 2, yang pertama untuk tim penyerang yang tugasnya adalah mencari tempat gadget trap atau lokasi objektif berada, dan juga mencari tahu berbagai macam operator yag digunakan sebagai pertahanan oleh tim bertahan. Untuk tim penyerang kesemua tugasnya dilakukan dengan bantuan drone. Yang kedua untuk tim bertahan, di dalam permainan ini tim bertahan harus pintar mengatur taktik pertahanan agar tidak terdeteksi oleh tim penyerang, kemudian membuat jebakan dengan teknik khusus dan persiapan yang matang sehingga musuh menjadi terkecoh dan kalah.

Game Online World of Tank

GAME ONLINE WORLD OF TANK

Game online yang satu juga cukup rekomended untuk dimainkan, karena game ini hadir dengan anime voice packGirls und Panzer dengan tampilan visual yang menarik, game world of tank ini juga sangat menarik karena disini benar-benar konsep pertempuran dengan media tank yang saling menembak untuk mengalahkan musuh, jadi targetnya bukan manusia tapi tank musuh.

Game Online Dota 2

GAME ONLINE DOTA 2

Para pemain game online tentunya tidak asing lagi dengan Game Dota 2 ini, karena game ini sangat terkenal dan populer di Indonesia. Game ini merupakan salah satu game dengan dengan genre MOBA.  Dota 2 ini adalah  sekuel dari 2 seri  game warcfrat 3 dalam Defents Of The Ancient Mod yaitu Reign Of Chaos dan The Frozen Throne.

Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation dan dirilis pada bulan JUli 2013, konsep yang diusung dalam game ini adalah pertarungan. adapun misinya adalah memenangkan pertarungan lawan, meningkatkan level, mengahncurkan markas lawan dan mengumpulkan gold. Di dalam permainan ini aturan mainnya adalah satu tim bertarung dengan tim lainnya, satu tim nya terdiri dari 5 orang.

Yang menjadikan game ini populer dan sangat terkenal adalah, di dalam permainan ini pemain dapat mengikuti turnamen  Dota 2 untuk menjadi pro player. Jadi disini permainan bukan hanya tentang kompetitif saja,  tapi juga bisa mengasah kemampuan agar semakin lihai.

Game Online ARK : Survival Evolved

GAME ONLINE ARK SURVIVAL EVOLVED

Game unik yang mengusung konsep genre survival adventure ini sangat unik dan menarik. Disini player akan diberi misi untuk  bertahan hidup di suatu pulau dengan berbagai macam  tumbuhan dan hewan purba yang liar dan berbahaya. Di dalam permainan ini dituntut untuk fokus memanfaatkan lingkungan  dan memilki ide kreatif seperti membuat pakaian, obat-obatan maupun barang lainnya yang bisa digunakan  untuk dapat mempertahankan hidup di alam terbuka.

Studio Wildcard berhasil mengembangkan permainan yang sangat menarik, karena selain misi untuk bertahan  hidup di alam terbuka, di dalam game terdapat 132 jenis hewan purba dar zaman prasejarah yang sangat unik dan menarik. Jadi selain bermain game Anda juga bisa mendapatkan wawasan mengenai hewan-hewan prasejarah. Dan yang tak kalah menyenangkan disini Anda bisa menjinakkan hewan dinosurus dan menjadikannya sebagai alat transportasi. jadi, game ini sangat direkomendasikan untuk dimainkan karena ada 2 keuntungan, yang pertama sebagai hiburan dan yang kedua sebagai saran penambah wawasan edukasi tentang binatang prasejarah.

Game Online Hyper Universe

GAME ONLINE HYPER UNIVERSE

Nexon mengeluarkan game PC ini dengan nama Hyper Universe. Game MOBA ini sangat unik karena dihadirkan dengan  peta tiga jalur serta lengkap dengan sudut kamera RTS atau Real Time Strategy. Di dalam permainan ini terdiri dari 1 satu tim berisikan 4 orang anggota, tugasnya adalah menghadapi musuh dan menyerang balik dari berbagai sisi.

Game ini masih sama ciri khasnya  dengan game jenis MOBA lainnya, dimana disini misi tim bukan hanya menghadapi dan menyerang balik musuh, tapi juga menghancurkan basis pertahanan musuh seperti tower dan bangunan. Di dalam permainan player juga akan mendapatkan pilihan pahlawan yang bisa di combo ke dalam tim serta ada berbagai macam pilihan skill yang bisa dipilih dan digunakan untuk menyerang.

Tera Rising

TERA RISING

Game yang berasal dari Korea Selatan ini menawarkan konsep yang cukup berbeda, karena  di dalam  permainan ini terdapat fitur  Skill chaining, non targeting combat dan global politic system. Player di dalam game ini memiliki misi untuk mengalahkan pemain lainnya , jika misi tidak berhasil maka seluruh kota akan diinvasi oleh the evil spirit.

Game ini merupakan salah satu Game PC yang bergenre MMORGP atau Massively Multiplayer Online Role Playing Game, di dalam permainnya sendiri melibatkan ribuan player untuk bermain bersama di dunia maya.

Game Online Black Desert Online

GAME ONLINE BLACK DESERT ONLINE

Pearl Abyss mengembangkan game online ini dengan genre MMORPG, dan merupakan game terbaik yang berada di genre tersebut. Visual di dalam game dibuat dibuat sangat menarik sehingga dapat membuat pemainnya terkesima dan merasa senang. Selain itu Pearl Abyss juga menjadikan game ini memiliki system andalan yang sangat baik dan juga membuat eksplorasi yang sangat luas.

Kelebihan dari game ini selain terletak pada visual yang sangat baik dan eksplorasinya, game ini lengkap dengan fitur-fitur yang akan memudahkan player dalam bermain seperti fitur perubahan siang dan malam atau dynamic day and dynamic night yang dilengkapi warna-warni visual memanjakan mata yang akan  membuat permainan Anda semakin berkesan. Kelebihan yang lainnya adalah, di dalam permainan ini memiliki berbagai quest yang menarik serta nilai tambah untuk NPC.

Game Online Hearthstone: Heroes of Warcraft

GAME ONLINE HEARTHSTONE HEROES OF WARCRAFT

Game ini merupakan game yang bisa dibilang lebih sederhana dibandingkan dengan permainan Magic: The Gathering. Sama-sama berkonsep magic namun game Heartstone: Heroes of Warcraft ini menyenangkan untuk dimainkan. Di dalam permainan ini harus mengandalkan kecepatan dari kesatria yang ada di dalam game, yang menjadikan permaian ini semakin menarik adalah penyajian sistem kesatria yang sesuai dengan implementasi. Selain itu, cara bermain para kesatria cukup beragam tapi tetap sesuai dengan konsep game ini yang diambil dari kelas aslinya yaitu game World Of Warcfrat

Game Online Audition 

GAME ONLINE AUDITION 

Game online unik ini hadir dengan berbagai macam music yang berasal dari pelosok dunia. Cara memainkan game ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu memilih salah satu lagu kemudian diselaraskan dengan gerakan yang ada dalam game. Game ini di Indonesia terkenal dengan nama Ayo Dance Indonesia. Arena permainan di dalam game ini mirip dengan game Dane-dance Revolution, tapi perbedaannya permainan  di arena hanya duduk manis dan memainkan keyboard.

Game ini sangat bagus untuk Anda yang  suka mendengarkan lagu-lagu Hits dari para artis terkenal dan juga bisa menghilangkan penat.

Star Conflict

STAR CONFLICT

Game yang mengusung tema luar angkasa ini merupakan salah satu game Online yang sangat menarik dan direkomendasikan,  karena game ini kaya akan visual yang sangat baik dan juga disini player bisa menyiapkan salah satu  pertandingan khusus dengan kawan.  Permainan dalam game ini berfokus pada pertempuran di luar angkasa yang dibagi dalam 4 babak permainan yaitu Sector Conquest, PvP, Open Space dan Missions. Jika Anda ingin aksi yang menarik dari PvE di Missions Anda dapat pergi ke co-op.

Game Online Aura Kingdom

GAME ONLINE AURA KINGDOM

Bagi Anda yang pernah bermain game Ragnarok atau Dragon Nest  , pastinya tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Karena konsep yang diusung oleh game Aura Kingdom hampir  sama dengan dua game tersebut. Aura Kingdom merupakan game PC buatan X-legen dengan genre MMORPG yang kemudian dirilis oleh Aeria Games.

Game ini sangat menarik karena penggambaran dunia fantasinya sangat sempurna dan dilengkapi dengan visual yang anime yang sangat memanjakan mata sehingga player menjadi bersemangat untuk memainkannya.  Di dalam permainan ini para player juga bebas menggunakan kostum yang berbeda lengkap dengan 10 macam senjata yang sesuai dengan karakter dan level yang sedang dimainkan,  disini Anda juga bebas untuk mengeksplorasi sesuai dengan keinginan.

Game Onlie Fractured Space

GAME ONLIE FRACTURED SPACE

Game online yang satu ini merupakan permainan dengan knsep MOBA, yaitu suatu arena multiplayer yang tidak menyangkut sihir, hero dan mitologi. Di dalam ini Anda kan disuguhkan konsep bertempur dengan menggunakan pesawat luar angkasa. Misi di dalam permainan ini adalah mempertahankan markas dari serangan musuh dan menghancurkan basis pertahanan yang digunakan oleh musuh baik itu pesawat, markas atau yang lainnya.

Game Online Counter Strike Global Offensive

GAME ONLINE COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE

Satu lagi game yang berhasil dikembangkan oleh valve adalah Game PC Counter Strike Global Offensive. Game ini termasuk salah satu permainan yang aksi-aksi di dalmnya begitu professional. Hal ini karena  game ini cukup populer dan terkenal di warung-warung internet dan kerap dimainkan. Game dengan jenis shooter ini juga kerap dijadikan standar untuk game dengan jenis yang sama, karena visual dan atraksi di dalam game ini sangat menarik dan dilengkapi dengan visual yang sangat baik. Bahkan, Game ini juga memiliki kompetisi professional karena terkenal dan populer

Inti dari pemainan game ini adalah tentang tim teroris dan anti terotis. Misi permainan adalah menjinakkan bom, menyelematkan basis pertahanan dan membunuh tim lawan. Apabila Anda beserta tim  dapat melalukan semuanya maka akan dinyatakan menang. Yang semakin membuat permainan ini menarik adalah posisi tim dapat di rolling pada saat permainan berlangsung.

Game Online Rocket league

GAME ONLINE ROCKET LEAGUE

Game online ini merupakan salah satu game yang sangat patut dicoba untuk Anda yang suka dengan otomotif atau sepakbola, karena game ini merupakan gabungan dari keduanya. Jadi, di dalam permainan ini para player akan diajak untuk bermain sepakbola dengan mobil berkekuatan roket. Game ini sangat menarik karena anti mainstream dari biasanya, jika lazimnya bermain sepakbola dengan menggunakan kaki maka disini Anda akan mendapatkan sensasi baru bermain bola dengan mobil yang dijamin pasti seru dan menyenangkan.

Psysonix mengembangkan  game dengan konsep olahraga dan otomotif ini sejak tahun 2015 dan dirilis pada tahun yang sama dengan keluaran awalnya untuk platform PS4, Xbox dan PC.  Misi dalam permainan ini cukup mudah, yaitu pemain bertugas untuk memasukkan bola ke dalam gawang dengan bantuan mobil yang sudah di setting dalam mode 4 vs 4 , tentunya fokus dan kesabaran sangat diperlukan untuk permainan yang sangat  seru dan menyenangkan ini.

Game Online Overwatch

GAME ONLINE OVERWATCH

Game buatan Blizard ini mulai rilis pada tahun 2016 untuk platform PS4, Xbox dan PC. Game ini termasuk dalam jenis MOBA FPS. Seperti dalam game fps lainnya, disini Anda  harus pintar memainkan Strategi untuk mencapai kemenangan. Cara bermain di dalam game onlie ini cukup mudah, pemain tinggal memilih ingin bergabung di tim kawan atau lawan . pertimnya terdiri dari 5 orang, disini para pemain harus bisa mencari kesatria yang sesuai dengan kebutuhan  dan memahami peta kompleks yang tersedia untuk membuat lawan kalah.

Permainan ini tergolong kompetitif jadi komposisi kelompok dan pemilihan karakter yang digunakan harus benar-benar diperhatikan karena itu masuk dalam strategi untuk memenangkan permainan dan penilaian .

Game Online Dayz

GAME ONLINE DAYZ

Game dengan latar belakang rusia ini merupakan game dengan genre multiplayer zombie yang pada  awalnya merupakan mod dari game Arma 2. Misi di dalam game ini adalah menyelematkan diri dari serangan zombie , disini Anda juga bisa melakukan kerjasama dengan pemain lain untuk mendapatkan barang-barang yang bisa digunakan untuk mempertahankan hidup seperti senjata, obat-obatan dan makanan .

Disini Anda juga bisa membuat basis pertahanan berupa markas atau cara lainnya dengan menjadi lone wolf yaitu merebut kebutuhan pemain lain kemudian membunuhnya. Game ini sangat menantang dan seru untuk dimainkan karena visual dan karakter di dalam game yang sangat baik dan juga mencekam.

Star Trek Online

STAR TREK ONLINE

Game ini merupakan salah satu Pc game yang diadaptasi dari film Star Wars. Karakter dan misi di dalam game juga dibuat mirip dengan jalan cerita yang ada di film Star Wars, genre game ini adalah pertempuran yang mengambil konsep di luar angkasa. Game ini merupakan salah satu game online yang cukup sukses bertahan dengan tema Star wars karena 2 game lainnya dengan tema yang sama tiak berhasil sukses dan perlahan tenggelam digantikan dengan game-game lain yang lebih menarik dari segi fitur dan visualnya. Game yang kurang berhasil langgeng tersebut adalah Stars Wars Galaxies dan The Matrix online.

Art Of War: Red Tides

ART OF WAR RED TIDES

Game yang dapat dimainkan melalui platform  PC, konsol, iOS dan Android ini merupakan buatan dari mantan pegawai perusahaan Tencent games. Game ini merupakan permainan 3 vs 3 yang tergolong simple dan mudah dimana Anda bisa memilih permainan sesuai keinginan. Game ini bermodel MOBA dan juga dilengkapi dengan RTS sehingga permainan akan menjai menyenangkan. Untuk memenangkan permainan ini, para pemain harus bisa menghancurkan basis pertahanan yang digunakan oleh musuh dan juga harus menghancurkan 3 turrent.

Atlas Reactor

ATLAS REACTOR

Atlas Reactor merupakan game online dengan  permainan yang simple yaitu pertandingan 4v4, peperangan dilakukan dengan system giliran dan menggunakan taktik, dan dilakukan oleh pemain vs pemain. Aturan pemenang dalam permainan ini adalah tim yang setelah 20 putaran  berhasil memperoleh kill terbanyak atau berhasil mendapatkan 5 kill saja.

Paladins : Champions Of The Realm

PALADINS CHAMPIONS OF THE REALM

Game dengan genre Battle Royale ini menjadi game yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan, karena disini para pemain akan disuguhkan dengan pertandingan menyenangkan dengan pengalaman yang obyektif, selain itu di dalam permainan ini champion atau karakter unik yang akan digunakan untuk bermain dapat dipilih sendiri sesuai dengan keinginan masing-masing pemain.

Misi yang harus dilakukan di dalam game ini agar memperoleh kemenangan adalah dengan cara mengalahkan lawan dan mempertahankan diri dari serangan balik yang dilakukan oleh lawan. Pertandingan di dalam game ini bersifat kompetitif jadi diperlukan strategi agar  bisa memenangkan pertandingan dan tetap berada di arena. Latar tempat yang ada dalam game ini cukup menarik sehingga Anda akan merasa sangat seru saat memainkannya.

Warframe

WARFRAME

Warframe merupakan game dengan konsep mitologi kuno, di dalam dgame ini pemain akan berperang melawan klan kuno  yang sudah tertidur selama berabad-abad yaitu klan Tenno. Game dengan genre 3rd person shooter ini ciri khas nya msih sama dengna game sejenis lainnya, yaitu untuk dapat bertahan pada game harus menghabisi musuh dengan senjata.

Senjata utama yang digunakan dalam game adalah pedang, jadi dengan pedang tersebut para pemain harus melawan musuh dan menghabisinya. Game ini juga sedang dilakukan pembaharuan oleh pengembang dari warframe yang tujuannnya adalah untuk memberikan inovasi rutin dan meningkatan perluasan permainan warframe agar semakin lebih menarik.

War Thunder

WAR THUNDER

Game yang skilas mirip dengan permainan World Of Tanks ini merupakan permainan dengan konsep pertempuran berlatar sejarah  Perang Korea dan Perang Dunia II. Senjata dan konsep permainan sama dengan World of tanks yaitu pertempuran antar tanks anamun bedannya disini ada tambahan senjata berupa pesawat tempur. Keunggulan dari game ini adalah efek suara yang jernih serta grafis yang sangat detail sehingga membuat pemain seolah-olah berada dalam nuansa perang yang sesungguhnya.

Visual yang ditampilkan di dalam permainan ini juga sangat memanjakan mata sehingga para pemain akan sangat terkesan. Yang menarik lagi dari game ini , dapat dimainkan bersama kawan ataupun secara individu.

Game Online Planet Side 2

GAME ONLINE PLANET SIDE 2

Game online yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan bagi Anda yang suka pertempuran dengan skala yang cukup besar. Di dalam permainan ini Anda bisa memperoleh pengalaman bermain FPS dengan dinamis dan juga dengan skala yang Beragam dan besar. Permainan ini sangat menantang karena arena mainnya merupakan sekumpulan besar batalion lengkap dengan senjata untuk berlaga di medan perang.

Misi di dalam permainan ini sendiri adalah memperebutkan area strategis yang ada di dalam kawasan planetside 2. Permainan ini sangat dipenuhi denga keramaian dari virtual yang ada dalam game sehingga akan sangat seru untuk dimainkan.

Game online Fortnite

GAME ONLINE FORTNITE

Perusahaan Epic Games merilis game Online ini pada tahun 2017. Game yang disebut dengan pesaing berat PUBG ini merupakan game dengan genre yang sama yaitu Battle Royale. Game ini merupakan salah satu yang sangat digemari oleh para gamers karena memiliki keunikan di setiap arenanya.

Bangunan yang dibuat di dalam game Fortnite ini memiliki berbagai model serta setiap  pemain harus membuat pertahanan di dalamnya. Anda harus bisa menggunakan strategi jitu saat game ini dimulai yaitu dengan membangun pertahanan seperti dinding, anak tangga bahkan benteng yang fungsinya untuk menghalau serangan musuh dan melakukan umpan balik.

Selain permainan dengan sistem pertahanan diatas, game fortnite juga hadir dengan mengusung konsep zombie yaitu permainan Fotrnite: Save The World . Di dalam permainan ini para pemain harus membuat basis pertahanan berupa markas dan mempertahankannya dari serangan zombi.

Game Online Grand The Auto V Online

GAME ONLINE GRAND THE AUTO V ONLINE

Game yang diluncurkan oleh Rockstar ini merupakan salah game yang membebaskan pemainnya  memiliki mode online yang wajib untuk dimainkan. Game ini cukup populer dikalangan masyarakat karena hadir dengan model patch dan mod yang seru dan menyenaangkan. Di dalam game ini Anda juga dapat bebas berinteraksi dengan para pemain lainnya dan dilengkapi dengan misi konyol dan sangat seru untuk dimainkan.

Misi yang ada di dalam game ini terdiri dari beberapa misi yang berbeda dan dapat dipilih sendiri sesuai dengan keinginan si pemain. Misi-misi tersebut adalah royal rumble, heirt mission, dan balapan liar bahakan tersedia misi yang cukup ekstrim yaitu  death match.

Itulah tadi ulasan tentang berbagai macam pilihan game online yang hadir dengan berbagai macam genre.  Serta, berbagai macam teknik dan juga visual yang ditampilkan akan membuat pemain menjadi bersemangat dan menikmati permainan. Bermain game memang sangat asyik dan seru bahkan stress juga bisa berkurang jika suka bermain game, namun yang harus diingat bermain game juga harus sesuai dengan kebutuhan dan tidak menjadikannya sebagai Addict karena akan  membuat rugi diri sendiri.

31 Game Online Terbaik Saat Ini dan Harus Kamu Coba Keseruannya

Tinggalkan komentar