53 Game Offline Terbaik Zaman Sekarang (Terpopuler)

Game Offline Terbaik – Apakah anda bingung ingin mengisi kebosanan dengan seperti apa? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game offline terbaik yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu luang Anda. Anda tidak akan disibukkan dengan kuota dan jaringan internet.

Game onffline juga membuat banyak orang merasa ketagihan. Mudahnya bermain game online tanpa harus menghabiskan banyak kuoto. Beberapa game offline di bawah ini bisa Anda mainkan dan pastinya seru. Silahkan disimak ulasan kami.

Contents

Game Ofline Alto’s Pdyssey

Game Ofline Alto’s Pdyssey

Game ini merupakan game lanjutan dari Olto’s Adventure. Anda akan dibuat meluncur untuk mengumpulkan poin yang ada saat perjalanan. Tap tap layar android anda untuk melompat dan melakukan beberapa trik di udara karena game offline terbaik ini telah otomatis bergerak maju.

Dengan tampilan yang enak untuk dipandang serta gameplay nya pun minimalis. Game yang dapat dimainkan secara offline ini nyatanya memiliki beberapa item yang harus dibeli dengan online.

Game Offline Monument Valley 2

Game Offline Monument Valley 2

Lanjutan dari game sebelumnya yang telah rilis di tahun 2014 game ini menyajikan petualangan baru yang lebih seru. Dengan karakter yang bernama Ro Anda akan diberikan sebuah misi memandu diharuskan untuk memandu anak agar bisa menyelesaikan puzzle serta memanipulasi arsitektur. dengan membayar Rp. 75.000,00 anda sudah bisa mengunduhnya di google play store dan bisa dimainkan secara offline.

Game Offline Grand Theft Auto: San Andreas

Game Offline Grand Theft Auto: San Andreas

Meski seperti GTA game ini sudah bisa dimainkan dalam versi mobile dengan optimal. Seri ini termasuk salah satu seri terbaik yang telah dirilis oleh dari Grand Thef Auto dan bisa anda mainkan secara offline di hp android. Anda bisa mengunduhnya di google play store hanya dengan membayar delapan puluh satu ribu saja.

Pocket City

POCKET CITY

Pocket city sedikit memiliki kesamaan dengan game Sim City. Anda akan diberi misi untuk membangun sebuah jalan serta bangunan di sebuah kota agar semua kebutuhan kota terpenuhi. Dengan menjaga semuanya tetap seimbang anda akan otomatis mendapatkan uang serta naik ke level selanjutnya untuk membangun lebih banyak gedung. Dengan cara offline anda sudah bisa memainkan game ini, selain itu game offline terbaik Pocket City ini juga bisa diunduh secara gratis di googlr play store.

Quizoid

QUIZOID

Anda akan diberi beberapa pertanyaan dengan beberapa kategori. Lebih dari 7000 pertanyaan tersedia di game ini yang semuanya itu tercakup dalam beberapa kategori. Jika anda menyukai permainan yang seperti ini layaknya permainan ini layak untuk dicoba.

Ace Commando

ACE COMMANDO

Game yang mengambil sudut pandang orang ketiga memiliki genre perang serta strategi ini yang pastinya seru dan menarik. Dengan melewati segala rintangan anda bisa naik ke level selanjutnya, tepatnya ada puluhan level yang tersedia. Dengan pilihan senjata yang beragam game ini adalah game yang seru meskipun memiliki tampilan grafis yang biasa saja. Anda bisa mulai mengunduh game ini di play store secara gratis tanpa dipungut biaya.

Stardew Valley

STARDEW VALLEY

Kabar gembira bagi pecinta game saat ini Stardew Valley telah tersedia dalam versi android. Dengan tetap mempertahankan kualitas seperti dalam PC kalian akan diberi misi untuk mengurus kebun beserta peternakan sekaligus. Game offline terbaik ini sudah bisa diunduh di google play store dengan membeli Rp. 119.000 untuk awal dan selanjutnya bisa anda mainkan secara offline

Deram League Soccer 2018

DERAM LEAGUE SOCCER 2018

Game yang hanya berukuran 40 MB ini tidak memerlukan HP dengan spek yang begitu tinggi. Game yang mengambil konten berupa permainan sepak bola ini bisa Anda jadikan sebagai pengisi di kala bosan. Saat memainkan game ini Anda tidak memerlukan jaringan internet sebagai pendukungnya karena Anda bisa menggunakannya secara offline.

Selain memiliki control yang mudah game DLS 2018 juga bisa mengubah nomor punggung para pemainnya sesuai keinginan Anda. Selain itu skill yang dimiliki pun bisa di upgrade sedemikian rupa. Kumpulkan point yang banyak sehingga Anda akan bisa meningkatkan kemampuan pemain Anda.

Splashy Bird

SPLASHY BIRD

Splashy bird adalah salah satu game yang dibuat oleh anak bangsa. Meski sedikit dirasa mirip layaknya game flappy bird, Game Splashy ini tentunya lebih menantang dari itu. Game yang satu ini memiliki 3 karakter burung yang disitu menjadi tokoh utamanya. Tugas Anda adalah membawa ketiga burung ini melewati sebuah pipa tanpa ada yang terjatuh.

Sky Force 2014

SKY FORCE 2014

Anda penyuka petualangan?. Nah, game yang satu ini menawarkan sensasi berpetualang yang memacu adrenalin Anda sekalian. Anda akan disuguhkan sebuah arena yang misinya Anda harus menembaki pesawat musuh dengan tepat, amunisi dari tembakannya pun akan berganti setiap waktunya. Game yang dapat dimainkan secara offline ini hanya memanfaatkan kontroler swipe.

Blazing Sniper

BLAZING SNIPER

Game yang mengangkat tema sebuah pertarungan tembak-tembakan ini akan memberikan Anda peran sebagai seorang sniper yang harus menembak tepat pada sasaran. Karena dapat dimainkan secara offline anda tidak perlu takut akan terjadinya lag.

Tiap levelnya akan memiliki tantangan yang berbeda. Tugasmu adalah menyelesaikan misinya dengan sebaik mungkin agar dapat naik ke level selanjutnya. Anda pun tidak perlu khawatir dengan iklan yang muncul, karena game ini tidak memuat begitu banyak iklan. Anda pun dapat mengukur kemampuan Anda dalam permainan ini karena Blazing Sniper memiliki system rangking dalam permainannya.

Drone Shadow Strike

DRONE SHADOW STRIKE

Anda ingin merasakan sensasi bermain peperangan secara offline? Mungkin sensasinya bisa dirasakan melalui game ini. Dengan difasilitasi oleh sebuah drone Anda harus menghancurkan lawan yang menyerang. Game nya memiliki kualitas yang bagus, muatannya pun hanya menghabiskan 95 MB.

Ramen Chain

RAMEN CHAIN

Pecinta kuliner pasti akan menyukai game yang satu ini. Game yang bertemakan makanan ini bisa anda coba untuk menaklukkan beberapa tantangan yang ada dalam game. Anda akan diberi peran sebagai chef yang membuat ramen untuk para pelanggan. Akan ada batasan waktu yang diberikan untuk menyelesaikan tiap tantangannya, kecepatan dan ketepatan adalah focus utama. Untuk membuka restoran baru ANda diharuskan untuk melengkapi request. Jika ANda mulai penasaran dengan game yang satu ini coba download game nya di google play store.

My Ice Cream Truck – Make Sweet Frozen Dessert

MY ICE CREAM TRUCK – MAKE SWEET FROZEN DESSERT

Game offline yang dimainkan dengan gaya simulasi ini anda akan berperan sebagai penjual es krim. Meski game yang satu ini hanya baru dimainkan oleh 80 ribu orang nyatanya game ini mendapat rating 4,4 dari para pengguna google. Bukankah hal ini menunjukkan bahwa game ini termasuk game yang menarik.

Wonder Zoo – Animal Rescue!

WONDER ZOO – ANIMAL RESCUE!

Game ini sangat menantang misi utama anda adalah membangun sebuah kebun binatang di lahan yang kosong sehingga anda dapat memelihara beberapa binatang dan memberikan kenyamanan kepada mereka. Anda dapat memilih beberapa jenis hewan yang ingin Anda pelihara di kebun binatang tersebut. Tersedia pula hewan dinosaurus yang akan membawamu pada suasana zaman dino.

Resort Tycoon

RESORT TYCOON

Reort tycoon adalah permainan yang berlatar belakang sebuah penginapan. Permainan besutan Oppon Innovate ini akan memberikan anda misi untuk menjalankan sebuah resort mewah yang terletak di beberapa tempat.

Ready Steady Bang

READY STEADY BANG

Dengan penentuan waktu yang tepat anda akan bisa melewati segala rinntangannya. Selalu tap-tap layar android anda untuk memainkan game ini, anda pun bisa berduel dengan teman anda dan menggunakan multiplayer. Anda pun dapat melakukan duel dengan AI yang ada pada game.

Lara Croft Relic Run

LARA CROFT RELIC RUN

Game yang dikembangkan oleh Square Enix ini sebelumnya telah meluncurkan sebuah game dengan nama Hitman GO yang telah sukses dikalangan para gamers. Hampr sama dengan Hitman GO, game Laracorft ini lebih memilih wanita sebagai karakter utamanya yang diambil dari serial Tomb Raider, yakni seorang arkeolog yang sangat cantik yang berpetualang kembali. Game ini telah banyak diunduh oleh pengguna google yaitu sebanyak 10 juta kali serta rating 4,4 yang didapat dari para pengguna google.

Stickman Legends: Shadow Wars

STICKMAN LEGENDS SHADOW WARS

Game yang memiliki genre RPG ini diharuskan memainkan peran sekaligus sebagai PVP. Misi Anda adalah menaklukkan dunia kegelapan dengan berbagai senjata yang tersedia sebagai bekal untuk berpetualang. Dengan berbagai karakter yang dapat Anda pilih sesuai keinginan game ini menyediakan kualitas grafis dua dimensi.

Game yang dapat dimainkan secara offline maupun online ini akan membuat anda tertantang. Untuk bermain secara offline Anda akan bisa berduel dengan teman anda dalam game ini karena ada fitur tambahan bagi yang memainkannya secara online yakni mode PVP.

Ghost Battle 2

GHOST BATTLE 2

Para hantu yang saling menyerang dan berasal dari berbagai Negara adalah tema dari game ini. Setiap levelnya akan memiliki tantangan tersendiri dengan kategori yang semakin sulit tiap naik level. Hancurkan kastil milik musuh untuk menuju level selanjutnya. Tersedia banyak karakter hantu pada game ini yang bisa Anda pilih sebagai pemeran utama seperti pocong, tuyul dan lain-lain.

Pixel Dungeon

PIXEL DUNGEON

Game yang bergenre RPG ini adalah salah satu game offline terbaik yang bisa anda download secara gratis di google play store. Anda harus menjelajahi tiap lantai yang ada pada labirin agar mendapatkan poin. Selesaikan tiap levelnya agar Anda dapat mencapai level selanjutnya yang akan memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Selain itu, game yang memiliki kesan klasik ini akan membuat anda candu untuk terus memainkannnya.

Cover Fire: Shooting Games

COVER FIRE SHOOTING GAMES

Game yang bisa dimainkan secara offline ini sangat seru dan sangat mudah untuk dimainkan. Sembunyi, menembak serta mengisi amunisi adalah hal-hal yang harus anda lakukan di dalam game ini. Lawan anda adalah tetracorp yang ingin menguasai planet bumi dan Anda sebagai pemimpin pasukan bayaran harus melawan mereka semua.

Smash The Office – Stress Fix

SMASH THE OFFICE – STRESS FIX

Ingin menikmati waktu senggang anda? Maka cobalah untuk memainkan game ini sebagai pengisi waktu. Jika anda ingin melampiaskan kemarahan maka game yang satu ini sangat cocok. Anda akan diberi misi untuk menghancurkan sebuah kantor dengan berbagai senjata yang  bisa anda pilih. Tentu saja game ini dapat dijadikan tempat pelampiasan yang elegan.

Fruit Ninja Free

FRUIT NINJA FREE

Akan terdapat buah-buahan yang bermacam-macam dan tugas anda adalah membelah setiap buah yang ada di layar android Anda. Tiap buah yang berhasil anda buah akan memberikan pada Anda, itu artinya semakin banyak buah yang dibelah maka poin anda juga akan semakin banyak. Akan ada beberapa bom yang harus anda hindari di dalam game ini, jangan sampai anda mennyentuh bom tersebut atau anda akan kalah.

Hardest Game Ever

HARDEST GAME EVER

Anda penyuka tantangan? Mungkin game yangsatu ini bisa menjadi pilihan untuk sekedar mengisi waktu luang anda. Ada 3 buah controller yang harus anda control sendiri, jadi game ini bisa menguji sejauh mana keberanian anda. Dengan paket beberapa bahasa yang bisa anda pilih.

Eternium

ETERNIUM

Game yang mengusung tema RPG ini bisa Anda coba untuk mengisi waktu luang. Dengan berperan sebagai hero Anda akan diberikan misi sebagai pembasmi monster Ragadam yang ingin menguasai dunia. Di awal permainan Anda akan disuruh untuk membuat akun yang selanjutnya bisa anda mainkan meski dalam kondisi offline.

Beach Buggy Blitz

BEACH BUGGY BLITZ

Anda penyuka balapa? Jika memang iya maka game ini bisa anda coba. Ada beberapa karakter yang bisa anda pilih sebagai pembalap utama. Dengan latar sebuah pantai dan pemandangannya anda pun bisa memodifikasi mobil sesuka hati Anda.

Piano tiles

PIANO TILES

Dengan bermodalkan kecepatan anda bisa memainkan game ini. Sentuhan jari yang tepat dan cepat akan membuat anda menyelesaikan tiap tantangannya karena dalam game ini akan disajikan not berupa gambar piano yang harus anda tekan sesuai lagu dan irama. Hindari tiles yang kosong. Tiap waktu ritme yang dijalankan akan semakin cepat, karena itulah game ini bisa menguji seberapa cepat dan tepat Anda.

Into The Dead

INTO THE DEAD

Memadukan antara genre Shooting dengan endless running akan membuat anda tertantang karena akan disuguhkan beberapa  zombie yang harus Anda musnahkan. Kumpulkan keberanianmu untuk melawan para zombie yang mengepung.

Daddy was a thief

DADDY WAS A THIEF

Mengusung tema lain yang biasanya tokoh utama adalah para pahlawan, dalam game ini anda akan berperan sebagai pencuri serta seorang ayah. Seorang ayah ini menjadi pencuri dikarenakan telah dipecat dari tempat kerjanya yakni sebuah bank. Anda akan dilengkapi beberapa fitur tambahan yaitu speed boots, power up serta shortcuts untuk pertahanan.

Soulcraft – action RPG

SOULCRAFT – ACTION RPG

Peran yang diberikan kepada Anda adalah seorang malaikat dari ketujuh malaikat penjaga Bumi. Tugas anda dalam game ini adalah memburu dan membasmi para setan. Gunakan bermacam-macam senjata yang telah disediakan untuk menumpas segala bentuk perlawanan.

Hungry shark

HUNGRY SHARK

Game yang termasuk dalam kategori arcade ini akan mengajak anda berpetualang ke dalam lautan. Sekilas mungkin mirip dengan feeding frenzy. Untuk tetap bertahan hidup anda harus menggerakkan hiu tersebut kepada sasaran seperti ikan-ikan kecil dan lain sebagainya.

Plague inc

PLAGUE INC

Plague Inc merupakan salah satu game offline terbaik yang bisa anda unduh di google play store dan bisa Anda mainkan secara offline tanpa menggunakan paket data. Anda akan diajak untuk berfantasi mengenai penciptaan virus yang akan disebarkan ke seluruh dunia. Sebagai tokoh antagonis anda akan membuat seluruh dunia ini terjangkit virus yang anda ciptakan.

Diponegoro – Tower Defense

DIPONEGORO – TOWER DEFENSE

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan nama Diponegoro, salah satu pahlawan Indonesia ini menjadi inspirasi utama dalam pembuatan game ini. Pada game ini anda akn berperan sebagai pangeran Diponegoro untuk melawan musuh. Segera unduh game menark ini di google play store secara gratis. Rasakan sendiri keseruan dalam game dan nuansa ketika melawan penjajah.

Dots & Co: A Puzzle Adventure

DOTS & CO A PUZZLE ADVENTURE

Bagi penyuka permainan yang sedikit mengasah otak, maka ans=da bisa mulai untuk memainkan game ini. Ada 320 level yang harus anda selesaikan yang tiap levelnya pasti akan semakin sulit. Kamu hanya harus menggabungkan beberapa titik tertentu dan jika Anda berhasil maka anda akan naik ke level selanjutnya dengan kerumitan yang berbeda.

Brother in arms 3

BROTHER IN ARMS 3

Salah satu gameloft ini bisa anda coba untuk mengusir kebosanan bagi anda yang menyukai game tembak menembak. Anda akan diberikan peran sebagi seorang pasukan tempur yang akan melawan beberapa prajurit dari Negara lain. Dengan berlatarkan perang dunia II ini memiliki 2 mode yang bisa anda pilih yakni RAID dan Campaign. Unduh secara gratis dengan menggunakan android anda di google play store dan selamat mengisi waktu luang.

Respawnables

RESPAWNABLES

Game yang mengangkat tema perang yang satu ini bisa anda coba. Banyak karakter yang bisa anda pilih yang diambil dari beberapa film. Dengan animasi 3 D akan semakin membuat anda tertarik. Terdapat 185 misi yang harus anda selesaikan. Anda bisa memainkannya secara offline meskipun begitu game ini juga bisa dimainkan secara online untuk mendapatkan fitur tambahan. Anda mulai bisa mengunduh game ini di google play store secara gratis tanpa dipungut biaya.

Subway Surfers

SUBWAY SURFERS

Sebagai tokoh utama anda akan diajak berkeliling dengan terus berlari melawati beberapa rute seperti rel kereta api ataupun selainnya. Ketika pertama kali diluncurkan game ini sudah menarik banyak minat muda-mudi. Ada banyak bonus yang harus anda kumpulkan di tiap pelarian, jangan sampai menabrak sesuatu agar Anda tidak tertangkap.

Big Little Farmer: Offline Farm

BIG LITTLE FARMER OFFLINE FARM

Game offline terbaik selanjutnya adalah Big Little Farmer yang padanya serupa dengan game harvest moon. Anda adalah seorang peternak dan petani dalam game ini yang memiliki misi untuk berkebun, membangun sebuah rumah, dan beternak, yang semuanya itu dapat dijual. Poin akan anda dapatkan jika anda terus bekerja.

Game yang dapat menjadi sarana edukasi ini sangat cocok sebagai permainan anak-anak. Game ini seakan memperkenalkan pemainnya tentang dunia peternakan serta pertanian dan juga kerja keras. Karena tidak membutuhkan koneksi internet game ini bisa anda mainkan tanpa takut sinyal buruk.

Assasinn’s Creed Identity

ASSASINN’S CREED IDENTITY

Para gamers tentu sudah taka sing lagi bukan dengan game yang satu ini. Game yang sudah memiliki banyak seri ini tersedia di hampir semua platform termasuk android. Game yang fenomenal di kalangan masyarakat tersebut mengambil latar belakang zaman Renaissance italia. Sebagai seorang assasins anda harus membunuh para pasukan musuh dengan begitu anda akan mendapatkan koin dan exp yang bisa anda gunakan untuk membeli equipment.

Jika ingin mengunduh game ini anda cukup membayar 5 ribu rupiah di google play store. Untuk menyimpan progress saat anda bermain anda harus menggunakan data agar data pada game tidak akan hilang.

Six – Guns: Gang Showdown

SIX – GUNS GANG SHOWDOWN

Game besutan Gameloft ini adalah game yang bisa anda coba dan pastinya sangat seru. Tembak musuh yang yang menghampiri sehingga tertumpas habis. Game ini dapat membuat jenuh anda menghilang dengan tidak menggunakan internet anda sudah bisa memainkan game ini secara offline.

Sol: Stone Of Life Ex

SOL STONE OF LIFE EX

Game ini termasuk game RPG yang dapat anda coba, selain itu anda tidak butuh koneksi internet untuk memainkan game ini. Dengan tampilan grafis yang menarik anda dapat memilih karakter yang anda mainkan. Game ini terbukti sangat seru karena memiliki banyak penggemar.

Anda akan diberi misi sebagai pengawa batu kehidupan oleh seorang raja dn batu ini harus sampai dengan selamat sampai ke tujuan. Banyak monster yang akan mencoba menghalangi dan menggagalkan misi Anda jadi anda harus tetap berhati-hati.

Bounce Original

BOUNCE ORIGINAL

Bounce adalah sebuah bola memantul yang menjadi fenomenal dan seakan tak lekang oleh waktu. Game ini sebenarnya sudah ada di hp zaman dulu, namun sekarang telah dimodifikasi sebagai game yang bisa di maninkan di android dan sudah banyak yang menjadi peminatnya.

Dengan adanya 10 level, lewati semua ring dengan sempurna maka anda akan bisa naik ke level selanjutnya dengan rute dan tantangan yang semakin menarik untuk dimainkan. Silahkan mendownload game ini di google play store secara gratis.

Puffero

PUFFERO

Dengan mengusung sebuah karakter yang imut dan lucu anda tidak akan bosan untuk memainkannya karena di game lainnya san musuh akan diberi tampilan uruk dan menakutkan. Anda akan dituntut untuk membuat strategi dengan apik agar bisa terhindar dari para makhluk beracun. Untuk melawdan menghindari musuh anda bisa berlari atu melompat bahkan anda juga bisa meledakkan sebuah bom untuk menghancurkan jalan ang di lalui musuh. Misi anda adalah melindungi kawasan anda dari para musuh yang datangnya tidak terduga.

Dummy Defence

DUMMY DEFENCE

Bagi anda penyuka petualangan, game yang satu ini akan mengajak anda untuk bertualang sambil menembak. Lindungi Melvin dari serangan musuh serta kecelakaan yang mungkin terjadi. Dengan fasilitas display yang ada dalam permainan anda dapat mengidentifikasi area-area yang di rasa sebagai kelemahan Melvin

Dengan strategi yang tepat anda diharuskan untuk mendesain benteng perlindungan yang akan melindungi anda dari banyaknya musuh yang menyerang. Dengan kuota yang ditentukan anda harus bisa mengatur strategi dengan baik.

Angry birds 2

ANGRY BIRDS 2

Game yang satu ini terbukti memiliki banyak peminat. Game yang dikuasai oleh sekumpulan burung ini adalah lanjutan dari Angry Birds. Sama seperti sebelumnya Babi adalah tokoh yang harus dibasmi. Tugasmu adalah membebaskan kawanan burung yang terperangkap dalam sangkar menggunakan hantaman.

Sudah lebih dari 20 juta orang yang telah mengunduh game ini bahkan ketika baru memasuki waktu seminggu setelah peluncuran. Dengan level yang tiap tingkatnya menyajikan kesulitan yang berbeda game tersebut akan membuat anda tertantang untuk menaklukkan tiap levelnya.

Dengan gambar yang lebih menarik serta karakter terbaru dari pada versi sebelumnya game ini juga memiliki fitur tambahan berupa multi stage level sehingga dapat menambah keseruan anda saat bermain.

Diversion

DIVERSION

Sama dengan subway surfers game ini bertema endless running anda akan disuguhkan dengan petualangan yang menantang. Meski tidak jauh berbeda dengan game yang mempunyai tema yang sama namun game ini mempunyai keunikan tersendiri. Anda bisa mengunduhnya di google play store secara gratis

Temple Run

TEMPLE RUN

Game klasik yang bisa dimainkan di hp android secara offline ini bisa anda coba untuk mengisi waktu luang. Anda hanya harus terus berlari menghindari monster gorilla tersebut dengan melewati beberapa rintangan yang ada dalam perjalanan. Dan jangan sampai tertangkap

Kumpulkan koin emas di setiap perjalanannya. Anda juga bisa mengambil bonus kekuatan yang tersedia dalam perjalanan. Jangan sampai tertangkap oleh monster gorilla atau kalau tidak Anda akan kalah

Bradland

BRADLAND

Dengan efek visual yang sangat bagus nyatanya game ini dapat dimainkan secara offline. Di dalam permainan, anda bisa menekan layar android anda untuk mengendalikan segala penghuni hutan. Anda harus menggelindingkan para penghuni hutan dengan cara menyentuhnya saat itu nereka akan menggelinding kea rah hutan yang menyeramkan. Akan ada beberapa rintangan yang harus Anda hadapi.

fasilitas multiplayer maka Anda tidak akan bosan karena Anda dapat mengajak teman Anda untuk bermain bersama agar permainan anda menjadi lebih seru dan tertantang untuk terus bermain. Game yang memiliki sebanyak 40 level ini akan memiliki kesulitan tersendiri tiap levelnya.

Overdrive: Ninja Shadow Revenge

OVERDRIVE NINJA SHADOW REVENGE

Cyborg adalah pasukan anda yang akan melawan clan dark. Dalam game ini Anda akan diberi tugas untuk menumpas musuh yang bernama clan dark, dengan berperan sebagai ninja Anda harus memusnahkan clan dark yang telah membunuh rekan Anda. Kareakter cyborg disini telah digambarkan sebagai tokoh yang kuat yang berasal dari masa depan. Silahkan mulai mengunduh game ini di google play store.

Dumb Ways To Die 2

DUMB WAYS TO DIE 2

Desain grafis yang dimiliki terkesan menarik, dengan karakter lucu serta imut akan menambah ketertarikan untuk memainkan game ini, dalam game pun terdapat iringan music yang asik. Misi anda diharuskan untuk mencegah karakter lucu itu untuk bunuh diri, karena mereka akan menusukkan garpu pada diri mereka dan akan berdiri di kolam ikan piranha. Kecepatan adalah hal utama dalam game ini.

Own Coffe Shop

OWN COFFE SHOP

Anda akan disuguhkan dengan kesan sebagai penyeduh kopi dalam game ini. Misi anda adalah mengembangkan sebuah kedai yang awalnya sederhana menjadi luar biasa. Anda akan diberikan tempat yang berlatar depan kampus dan misi Anda adalah menarik pelanggan agar betah berada di kedai sehingga kedai anda akan berkembang dengan sendirinya.

Game Offline Terbaik Dungelot 2

Game Offline Terbaik Dungelot 2

Anda penyuka tantangan? Dungelot 2 ini mungkin bisa anda mainkan. Game yang merupakan salah satu game android terbaik ini akan anda sukai. Permainan yang bagus akan member anda sebuah reward, game nya juga memiliki setting yang seru dan menarik.

Nah, dari beberapa game yang kami sebutkan di atas sudahkah ada yang membuat Anda berminat?, beberapa game offline yang telah kami ulas tadi semoga bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin mengisi kebosanan dengan hal menarik tanpa harus keluar rumah.

53 Game Offline Terbaik Zaman Sekarang

Tinggalkan komentar