Kumpulan Caption Keren Bijak, Singkat, Lucu, Romantis, Kekinian

Caption keren – Banyak orang yang mengunggah foto disertai dengan kata-kata yang biasa di tuliskan di bagian bawah foto atau vidio, orang-orang biasa menyebutnya dengan membuat Caption.  Instagram dan Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak dan paling sering di akses oleh kebanyakan orang.

Menyertakan caption yang keren dan menarik ketika mengunggah foto atau vidio juga bisa membuat Anda mendapat jumlah like atau love yang banyak dari teman dan follower. Foto dan vidio akan menjadi semakin manis ketika Anda mencantumkan caption.

Membuat caption sendiri memang terkadang gampang-gampang susah, karena ketika sedang muncul inspirasi untuk membuat caption yang bagus maka akan mengalir begitu mudahnya dan kata-kata yang dibikin juga bisa mengena dan menyentuh. 

Tapi tak jarang pula yang merasa kesulitan untuk membuat caption ketika mengunggah foto atau vidio. Ketika otak sedang kosong membuat caption yang singkat aja kadang merasa kesulitan.

Tidak perlu khawatir, jika Anda ingin membuat caption yang menarik dan membuat jumlah like atau love bertambah, Anda bisa melihat beberapa contoh caption dibawah ini.

Caption Keren Facebook

Caption Keren Facebook
thegorbalsla.com

*****

“Sahabat sejati adalah siapapun dia yang mau menolongmu ketika kamu sedang terlunta-lunta dan sedang berada di titik terendah”.

*****

“Maka akan datang banyak kebaikan dalam dirimu apabila kamu memberikan sesuatu dengan hati yang tulus”.

*****

“Berintropeksi dirilah dan lihatlah hal buruk apa yang telah kamu lakukan ketika kamu merasa dibenci oleh orang lain”.

*****

“Manusia bukanlah makhluk yang sempurna, untuk itu jangan pernah mengumbar kesalahan orang yang telah dia lakukan, karena kesempurnaan itu hanya milik Tuhan”.

*****

“Kita tidak selalu bisa menolong orang lain secara langsung, termasuk menolong sahabat kita sendiri, karena kita hanya perlu untuk membuat mereka menjadi lebih kuat untuk bisa menolong diri mereka sendiri”.

*****

“Janganlah kamu terus mencari-cari alasan untuk dijadikan sebuah pembenaran, karena hal itu akan menunda perkembangan mental yang ada dalam diri kita.”

*****

“Terdapat dua hal yang bisa membuat hidup kita terasa bermakna yakni selalu merasa bersyukur atas hal-hal yang baik dalam kehidupan, dan belajar menjadi kuat untuk hal-hal yang buruk yang telah kita lalui”.

*****

“Dimana kita harus mengawali untuk berbuat baik? Perbuatan baik bisa kita mulai di dalam rumah kita sendiri”.

*****

“Lapangkan hatimu untuk selalu memberi maaf, karena memaafkan akan memberi ketenangan batin lebih dari yang kita butuhkan”.

*****

“Janganlah kalian suka berkumpul dengan orang yang senang membicarakan keburukan orang lain, karena ketika nanti ketika kamu sedang tidak berkumpul dengan mereka maka keburukanmu yang akan mereka bicarakan”

*****

“Berhatilah-hatilah kalian dengan orang munafik, dia yang terlihat baik namun belum tentu baik, yang perkataan dan perbuatannya tidak sejalan”.

*****

“Inspirasi bisa muncul dari mana saja , salah satunya dengan melihat kebaikan orang lain, maka jangan lah berhenti untuk terus berbuat baik karena bisa jadi kebaikan kita menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan hal yang sama”

*****

“Pasti ada waktu dimana kamu berada di masa titik terendah dalam hidup dan merasa tak ada orang lain yang peduli denganmu, tetapi janganlah risau dan gundah karena ada Tuhan yang selalu bersama dengan hambanya dalam keadaan senang atau di titik terendah sekalipun”.

*****

Caption Keren Untuk di Instagram

Caption Keren Untuk di Instagram
www.jagoanbahasainggris.com

*****

“Semua manusia mempunyai keinginan yang ingin mereka capai, dan tentunya berharap Tuhan akan segera mengabulkannya. Keinginan yang baik sudah pasti akan di kabulkan, namun sering kali manusia tak mau bersabar dan sering menyalahkan Tuhan karena tak mendapatkan jawaban dengan cepat”.

*****

“Jika kamu berkeinginan untuk meraih sesuatu hal yang besar, maka bersungguh-sungguhlah kamu dalam berusaha untuk meraihnya”.

*****

“Iri hati merupakan salah satu penyakit hati yang justru menghambat jalannya sebuah rezeki, dan juga iri hati merupakan sebuah tanda dari ketidak ikhlasan seseorang dalam menjalani hidup di dunia ini”.

*****

“Bisa mengambil hikmah dari sebuah kesalahan yang pernah kita lakukan merupakan suatu hal yang jauh lebih baik daripada kita tidak pernah berbuat salah sama sekali. Karena sebuah kesalahan membuat kita belajar dan mencoba untuk memperbaikinya”.

*****

“Carilah penyebab mengapa dirimu sering kali merasakan kegelisahan, akankah hal itu dapat dirubah? Jika tetap tidak, maka berlapanglah kalian untuk menerimanya dengan benar dan akan kamu rasakan kegelisahan itu semakin berkurang satu demi satu”.

*****

“Tanamkan kepercayaan dalam hatimu, jika memang Tuhan selalu bersama dengan orang-orang yang tidak mudah untuk menyerah”.

*****

“Tidak akan didapatkan hati yang seluas dan sedalam samudra tanpa merasakan hidup yang sering didera dengan masalah”.

*****

“Jangan mudah terlena dengan sebuah pujian walau di ucapkan dengan tulus karena hal itu dapat menjadikan dirimu terkena dan lupa diri”.

*****

“Sahabat yang sesungguhnya adalah dia yang tak akan meninggalkanmu ketika kamu sedang berada di keadaan yang sulit”.

*****

“Mudah sekali ketika mengatakan kepada orang lain untuk terus bersabar, nyatanya untuk menahan ego sendiri saja masih merasa kesusahan”.

*****

“Ketika kamu mempunyai pacar yang merasa curiga terus-menerus, cari tahulah bisa jadi dia yang macam-macam sama kamu”

*****

“Kamu punya ponsel yang sanggup menyimpan foto hingga ribuan jumlahnya, masa hati kamu yang tak terhitung luasnya gak bisa sih nyimpen satu namaku saja”.

*****

“Hanya kamu seorang di hatiku tak ada yang lain, ucapnya. Janjimu itu seperti minuman yang kebanyakan gula, manisnya bikin merasa mual”.

*****

Caption Keren dan Lucu

Caption Keren dan Lucu
moondoggiesmusic.com

*****

“Cinta tak perlu mengubah hidupmu, cukup Kataro Miami saja yang bisa berubah”.

*****

“Ketika ada orang yang tidak mau berusaha untuk menerima kekurangan yang ada pada dirimu dengan baik, maka jangan pernah kamu mau menerima kekurangannya”.

*****

“Tak perlu kamu susah-susah untuk berusaha menjadi orang yang paling sempurna, karena sempurna itu ada pada merk rokok saja”.

*****

“Jika cinta hanya dapat membuat hari-harimu sedih dan patah hati, lebih baik jika kamu tak perlu jatuh cinta kepada siapapun”.

*****

“Jika pacarmu memiliki niat untuk mencoba meninggalkanmu, maka ucapkanlah dengan tegas kata-kata “lebih cepat kau pergi akan jadi lebih baik, karena aku tahu kau bukan yang terbaik”.

*****

“Jika cewek bebas bisa menerima siapapun orang yang mencintainya, maka berarti cowok juga bebas untuk bisa memberikan rasa cintanya pada siapapun”.

*****

“Percintaan itu semacam kamu sedang pipis di celana, karena kehangatannya hanya kamu yang bisa merasakannya”.

*****

“Ketika kamu hendak menyatakan perasaan cinta hendaklah kamu membawa sebuah hansaplas, karena kamu sudah mempersiapkan ketika kamu mengalami kemungkinan terburuk yaitu cintamu di tolak oleh dia”.

*****

“balikan sama mantan itu ibarat kita buang sesuatu lalu di pungut lagi “.

*****

“lebih baik gue bersemedi di jamban, daripada gue mau diajak balikan lagi sama mantan”.

*****

“segala kegalauan itu terletak ketika kau nembak dan pdkt lagi dengan mantan”.

*****

“aku mencari-cari mengapa tiap hari pikiranku dililit oleh mantan, aku lupa ternyata cintaku ini masih kredit dan belum lunas”.

*****

“mantan itu ibarat jodoh yang kontraknya sudah habis”.

*****

“mending ngunyah gelas dari pada teman sama mantan”.

*****

“kamu tau siapa makhluk pemakan segalanya? Makhluk pemakan segala adalah ia yang disebut dengan mantan, dia yang bisa makan hati, makan perasaan, dan makanan yang dianggap mengerikan lainnya. Yang ujungnya nanti ngajak balikan lagi”.

*****

“hari ini panas banget ya, bisa lah kalau buat ngejemur luka hati ku biar lekas kering”.

*****

“kalau kamu berniat untuk mainin perasaan aku, jangan lupa untuk memencet tombol start biar ketika kamu sudah selesai mainnya sekalian pencet tombol end”.

*****

“jangan pernah takut dan ragu untuk mengungkapkan perasaan kepada orang lain, karena mengungkapkan perasaan tidak akan membuatmu mati seketika itu”.

*****

Caption Keren Bijak

Caption Keren Bijak
lucidandmature.blogspot.com

*****

“ingatlah selalu Allah jika kamu merasa hatimu sedang merasa gundah gulana, karena dengan selalu mengingat Allah hatimu akan menjadi tentram dan jauh dari rasa galau”.

*****

“janganlah kalah dengan rajinnya ayam jantan karena ia akan berkokok di waktu subuh, sedangkan kamu tetap nyaman di kasur hingga mata hari telah menunjukkan siang hari”.

*****

“janganlah kau jadikan pakaianmu sebagai kehormatanmu karena ia akan mudah dirobek-robek dengan cepat, maka jadikanlah sebuah kehormatan sebagai pakaianmu karena ia akan tetap utuh hingga seumur hidup”.

*****

“tahanlah untuk tidak menyakiti siapapun jika kamu tidak mampu untuk berbuat baik, namun tetap berbuat baiklah untuk semua hal meski untuk hal yang kecil sekalipun”.

*****

“bertaqwalah selalu kepada Allah dengan istiqomah menjalankan apa yang diperintahkan oleh-Nya dan menjauhi apa-apa yang dilarang oleh-Nya”.

*****

“ada bulan dimana jutaan muslim menunggu-nunggu datangnya bulan tersebut. Bulan yang katanya menjadi raja dari 12 bulan yang ada, yaitu bulan mulia bulan Ramadhan yang mendatangkan banyak keberkahan”.

*****

“jika kau menyukai seseorang janganlah kau suka karena melihat wajah yang rupawan, karena wajah akan menjadi tua di masanya, dan juga jangan kau lihat seberapa banyak harta yang di milikinya karena harta tidak akan kekal lama kelamaan akan habis”.

*****

“jangan pernah takut untuk menjadi tua, karena semua orang akan mendua pada akhirnya namun takutlah ketika kamu tak bisa menjadi dewasa ketika usiamu bertambah tua, karena kedewasaan sikap yang akan membuat jalan untuk menuju kebahagiaan dan kemuliaan”.

*****

“kecantikan yang sejati bukanlah terletak pada wajah yang rupawan, namun kecantikan sejati letaknya berasal dari hati yang bersih”.

*****

“hidup miskin lebih terasa terhormat daripada menjadi kaya namun terhina”.

*****

Caption Keren Romantis

Caption Keren Romantis
sahabatnesia.com

*****

“Kamu tau siapa yang akan menjadi keluargaku di masa depan? Jawabannya ada pada kata pertama di pertanyaanku”.

*****

“Seiring berjalannya waktu cinta akan terus tumbuh dan berkembang, maka dari situlah kita harus terus menjaganya agar tetap utuh”.

*****

“janganlah kau bandingkan masa lalumu dengan pasanganmu yang sekarang, hargailah dan sayangilah dia yang ada di masamu sekarang dengan sebagaimana mestinya”.

*****

“milikilah hati yang tak pernah menyakiti, dan hati yang tak mudah untuk membenci. Senyum yang tulus dan kasih sayang yang tak memiliki akhir”.

*****

“hanya bersamamu akan tak ingin waktu ini cepat berlalu”.

*****

“aku akan memberikan kebebasan padamu untuk berkelana kemana saja dan tak akan pernah mengekangmu. Asalkan kau bersedia untuk aku ikut terus bersamamu”.

*****

“kamu adalah jalanku untuk merasa sembu, yaitu sembuh dari hati yang sunyi”.

*****

“hati tak perlu banyak memilih dan mencari, karena dia akan tahi dimana dia harus berlabuh”.

*****

“kamu tahu aku tak akan pernah bosan untuk terus mendoakan untuk keselamatanmu karena doa itu adalah bahasa cinta dariku”.

*****

“sejak aku tahu jika ada dunia yang bernama cinta, maka ku berikan hatiku, mataku dan hidupku untuk terus menikmati cinta darimu”.

*****

“aku hanya memiliki satu kekurangan dalam diriku yaitu tidak mudah untuk bisa melupakanmu yang dulu singgah di hatiku”.

*****

“aku tak ingin mencari lagi yang lain semenjak aku menemukanmu ada pada hatiku”.

*****

“aku sudah mempersiapkan ruang di hatiku untuk menyayangi kamu lagi”.

*****

“tahun baru tak berarti aku mengubah hatiku pada rasa yang baru, karena hatiku tetap berputar pada cinta yang lama yaitu kamu”.

*****

“jarak bukan sebagai penghalang untuk menjalin sebuah hubungan yang baik dan harmonis”.

*****

Caption Keren dan Singkat

Caption Keren dan Singkat
blog.reservasi.com

*****

“ mantan itu cerita lapuk bagiku, karena yang baru hanya ada kamu”.

*****

“tak cukup rasanya untuk memendam rasa kangen padamu barang satu atau dua hari saja”.

*****

“meski hanya untuk sementara namun kebersamaan yang terjalin denganmu terasa seperti selamanya”.

*****

“jatuh cinta itu tak memandang logika karena cinta timbul dan datangnya dari hati”.

*****

“aku sudah siap untuk hidup di dalam indahnya senyumanmu”.

*****

“yang aku tahu rindu itu hanya kamu”.

*****

“menghadirkan kamu dalam bunga tidurku itu sudah menjadi hal biasa di tiap hariku”.

*****

“untukku kamu adalah sebuah impian yang benar-benar menjadi kenyataan”.

*****

“kamu adalah kenangan indah yang selalu tersimpan di memori pikiranku”.

*****

“selamat pagi buat kamu yang telah menjadi pemenang dalam hati dan pikiranku”.

*****

“aku tidak berniat untuk tebar pesona pada siapapun karena ini adalah soal menunjukkan jika aku berani atas segala hal yang aku bisa”.

*****

“aku hanyalah orang kecil yang hanya sanggup berjalan pelan-pelan, tapi aku tak pernah melangkah ke belakang dan terus berjalan kedepan”.

*****

“Di sinilah aku sekarang berdiri tegak untuk membuat mereka membuka mata bahwa aku bisa melakukannya”.

*****

“sebelum kau membuka mulut bukalah duru jalan pikiranmu”.

*****

“jangan berharap terlalu tinggi, karena jika kau jatuh akan merasakan sakit”.

*****

“ketika kau siap untuk memulai suatu hal berarti kamu juga harus siap untuk mengakhirinya”.

*****

“kamu bukan kategori orang yang lemah, hanya saja kamu orang yang nyaman ketika ditindas”.

*****

“piknik adalah kebahagian yang perlu kamu tahu, karena kurang piknik akan menyebabkan galau berkelanjutan”.

*****

“untuk bisa menggapai mimpi maka kejarlah, dan untuk bisa menggapai langit maka berlututlah”.

*****

“jika kesalahan yang kamu perbuat membuatmu menjadi terpuruk maka kebaikan yang bagaimana yang membuatmu lupa diri”.

*****

“selamat pagi cinta, jangan lupa untuk terus bersyukur ya”.

*****

“kehidupan itu ibarat roda, kadang berada di bawah juga kadang berada di atas, untuk itu janganlah mempunyai rasa sombong”.

*****

“hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk diisi dengan hal yang tidak bermanfaat, maka teruslah untuk bermanfaat”.

*****

Caption Keren Cinta

Caption Keren Cinta
caption keren

*****

“hati selalu bergerak untuk terus melafalkan namamu”

*****

“kamu curang karena telah dulu bisa untuk menjerumuskan hati dan hidupku masuk dalam kebahagiaan tiada henti”.

*****

“selalu menjadi pertanyaan untukku mengapa aku selalu tersesat didalam pikiranmu”

*****

“jangan pernah lagi untuk mencoba pergi dari hidupku, karena itu berat untukku”.

*****

“duduk berdua di singgasana ini bersamamu adalah impian yang menjadi kenyataan bagiku”.

*****

“kamu sudah memberikan kebutuhan yang cukup untukku, yaitu kebutuhan cinta dan hidupku”.

*****

“aku tak pernah merasa bosan jika itu menyangkut tentang kamu dan semua yang ada hubungannya denganmu”.

*****

“tak pernah kehabisan bahan rasanya jika untuk selalu menghadirkan rasa sayang untukmu”.

*****

“mencari celah yang tidak ada kamunya ternyata sulit, karena kamu selalu memenuhi di setiap sudut-sudut pikiranku”.

*****

“jika itu berhubungan dengan bahagiaku, itu ada karena adanya peran darimu”.

*****

“hal indah tentang kamu selalu masuk dalam hari-hariku”.

*****

“hanya ingin mengucapkan terimakasih karena kamu sudah bersedia untuk menjadi pelengkap pada setiap kekuranganku”.

*****

“kenangan bersamamu selalu datang di kala rintik hujan jatuh membasahi bumi”.

*****

“aku menginginkanmu untuk menjadi pelengkap hidupku”.

*****

“datangnya hujan itu tidak bisa di prediksi, seperti cintamu padaku yang tak bisa di prediksi”.

*****

“kamu bukanlah orang yang pertama datang di hidupku, tetapi kamu adalah orang yang menjadi pelabuhan terakhir untuk menghabiskan sisa hidup bersamaku”.

*****

“selayaknya oksigen, ketika kamu menghilang bikin aku jadi sesak napas”.

*****

“tak ku temukan orang yang selalu bersabar saat mencintai, seperti ketika kau mencintaiku”.

*****

“mencintaimu menjadi candu, menyiksa ketika sedang berjauhan”.

*****

“Semakin aku mengenalmu, semakin dalam pula rasa cinta yang tumbuh untukmu”.

*****

“kamu adalah cinta yang selalu mengarah pada hal yang benar”.

*****

“merindukanmu itu sangat menyiksaku, menyiksa hati karena ingin segera bertemu”.

*****

“kamu adalah sebuah doa yang selalu aku aminkan”

*****

Caption Keren Kekinian

Caption Keren Kekinian
moondoggiesmusic.com

*****

“Berhati-hatilah ketika sedang berbicara dengan orang lain jangan sampai menjadi boomerang untuk diri kita sendiri sendiri”.

*****

“Yang diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan yaitu sebuah kejujuran, kesetiaan dan rasa saling percaya, bukan soal banyaknya membuat janji manis semata”.

*****

“Jangan galau, kalau jodoh pasti bersanding di pelaminan, tapi kalau tak bersanding artinya hanya menjadi tamu undangan”.

*****

“Jangan terlalu merasa nyaman ketika bersandar pada perasaan, karena sekali orang yang kamu jadikan sandaran pergi maka kamu bisa jatuh terjengkang ke belakang”.

*****

“Banyak hati yang kamu patahkan hanya untuk mencari satu orang yang hatinya masih menjadi abu-abu untuk dilihat cintanya”.

*****

“Ketinggalan masuk angkot aja rasanya gak enak, apalagi hati yang di tinggal pergi”.

*****

Baca Juga Kata Kata Bijak

Nah, bagaimana keren kan caption instagram dan facebook yang ditulis di atas. Tak hanya untuk percintaan saja beberapa caption bijak di atas bisa dijadikan sebagai motivasi.

Itu bisa dijadikan sebagai bahan baru untuk kalian yang ingin update status ataupun upload foto. Caption dengan bahasa yang cocok untuk anak milenial ini bisa dijadikan sebagai perwakilan ungkapan isi hati. 

Tinggalkan komentar