Biodata Member Ikon: Profil, Foto dan Fakta Menarik

Biodata member ikon – Untuk kalangan pecinta boyband Korea tentunya sangat mengenal salah satu boyband yang sudah terkenal melalui karya-karya dan juga parasnya yang tampan, ya boyband tersebut adalah Ikon. Selain itu, ikon merupakan boyband yang sudah terkenal dengan gerakan dance energik.

Terlebih lagi semua anggota sangat luwes menari. Perlu untuk anda ketahui jika boyband icon ini merupakan boyband yang dibentuk dari salah satu perusahaan entertainment besar, yakni adalah YG entertainment. Sebetulnya member dari ikon sendiri telah dibentuk di tahun 2015 dan mengalami perkembangan yang cukup pesat bahkan sampai saat ini.

Untuk berapa orang yang tidak mengetahui awal mula dikenalnya boyband ini tentu sangat penasaran. Nah, sebelumnya bagian ini sangat terkenal di masyarakat karena mengikuti sebuah acara yang berjudul WIN yang merupakan singkatan dari who is next. Didalam acara ini, tim terbagi menjadi 2, yang pertama adalah tim A dan yang kedua adalah Tim B. Sedangkan pada Tim B merupakan boyband Ikon dan untuk tim A merupakan boyband Winner.

Contents

Perkenalan Dari Member

Perkenalan Dari Member
www.wowkeren.com

Tim B yang berasal dari acara you is next terdiri dari B.I yang merupakan seorang leader dari boyband tersebut, kemudian ada Bobby, Jin-hwan, Jun-hoe , kemudian Yunhyeong sedangkan yang terakhir adalah Donghyuk. 

Di acara tersebut tim B harus mengakui kekalahan yang mereka alami dikarenakan jumlah voting dari tim B memang jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan tim A. Yang pada akhirnya Tim B mengalami kegagalan dan tidak bisa menjadi anggota grup boyband Winner.

Kemudian pada acara reality show yang kedua dengan judul Mix &, Match, Tim B rupanya kembali hadir yang menjadi tindakan lanjut setelah mengikuti acara WIN: Who Is Next. Tujuan dari mengikuti acara yang seperti ini ialah ingin menentukan bagaimana formasi akhir dalam grup ikon.

Kemudian pada akhirnya anggota-anggota yang lolos ketika mengikuti kompetisi tersebut di antara lain ialah Jun-hoe, kemudian Yunhyeong, lalu ada Dong Hyuk dan Chanwoo, yang pada akhirnya bersatu dengan B.i, Bobby dan juga Jin-hwan.

Dari pernyataan CEO YG entertainment yakni yang Hyun suk huruf “C” yang berada pada kata icon diubah menjadi “K”. Karena dia berharap mereka akan menjadi salah satu icon bagi negaranya yakni Korea Selatan. Sedangkan di tahun 2015 ikon pun berhasil debut dan menyusul Winner untuk meraih kesuksesan.

Biodata Dan Profil Member IKon, B.I

Biodata Dan Profil Member IKon, B.I
saranghandago.com

Nama lengkap dan asli: Kim hanbin

Nama panggilan atau nama panggung: B.I

Posisi dalam boyband ikon: menjadi seorang leader, menjadi seorang lead rapper, kemudian menjadi lead dancer, kemudian vokalis dan juga center.

Tempat beserta tanggal lahir: tempat lahir di Seoul pada tanggal 22 Oktober 1996.

Zodiaknya adalah libra, tinggi badan dari B.I ialah 177 cm dengan golongan darah O.

B.I memiliki akun Instagram yakni Instagram.com/shxxbi131

Fakta-fakta mengenai leader ikon, B.I:

B.I menjadi salah satu idol yang lahir dan juga besar di Seoul ibukota Korea Selatan. Ketika melihat bagaimana keluarganya, ia memilih kedua orang tua yang sangat baik beserta adik perempuan yang usianya sangat muda yakni berkisar 15 tahun darinya yang bernama Han Byul. B.I yang merupakan mantan kontestan dari show me the money 3. Bahkan idol yang satu ini pun sama sekali belum pernah memiliki pacar sebelumnya sehingga ia pun mengenalkan imajinasinya dalam menciptakan dan menulis lagu.

Tidak hanya muncul pada MV ikon sendiri namun sosok dari B.I ini juga pernah muncul pada MV ringa lingga yang merupakan lagu dari Taeyang big bang. Dikarenakan ia memiliki bakat ketika menciptakan lagu ataupun menulis lagu, Bahkan dia pun juga mengambil peran pada “Empty” Winner, kemudian “born hater”  dari epik high, kemudian lagu whistle dari girlband blackpink, dan juga tiga lagu dari PSY yakni auto reverse, bomb, dan yang terakhir ialah last scene

Sosok dari leader boyband grup ikon ini sangat suka dengan Mickey mouse dan juga pringles. Bahkan ketika ia tengah mengalami kepenatan maka B.I akan pergi untuk menyendiri apa bisa juga dia akan menulis lirik. Selain itu, B.I juga sangat menyukai hewan dan sangat suka olahraga tinju. 

Dari perusahaan entertainment Yang menaungi dirinya YG entertainment pernah mengatakan jika B.I merupakan G-Dragon berikutnya. Mengenai tipe ideal dari seorang wanita, B.I sangat menyukai gadis yang polos serta mempunyai tubuh yang ramping.

Biodata Dan Profil Member Ikon, Jay

Biodata Dan Profil Member Ikon, Jay
www.petalagi.com

Nama lengkap dan asli adalah Kim jin Hwan.

Nama panggung ialah: Jay.

Posisinya di dalam grup ikon ialah: Lead dancer dan juga main vocalist.

Tempat beserta tanggal lahirnya: lahir di Jeju-do pada tanggal 7 Februari 1994.

Zodiaknya ialah Aquarius, memiliki tinggi badan kurang lebih sekitar 165 cm. Dan untuk masalah golongan darah ialah A.

Jay juga memiliki akun Instagram yakni Instagram.com/gnani

Fakta-fakta mengenai seorang Jay:

Jika dilihat dari background keluarganya, maka Jin-Hwan sendiri mempunyai saudara perempuan yang usianya jauh lebih tua 6 tahun darinya. sama halnya seperti leader ikon di mana jin-hwan ini menjadi salah satu bagian dari Tim B pada acara Who Is next.

Diketahui jika jinhwan sempat dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan seorang anggota girl grup AOA yakni Jimin. Sosok dari Jin-Hwan sendiri mampu berbahasa asing seperti Jepang sehingga tak heran jika ia bisa berinteraksi dengan baik dengan penggemarnya karena memang bahasa Jepang yang di kuasai cukup bagus.

Untuk kemampuan yang dimiliki Jin-Hwan sendiri, dia bisa memainkan alat musik seperti gitar, Bahkan dia juga sangat menyukai olahraga berenang dan paling dekat dengan anggota lain seperti B.I dan juga Bobby. Jin-hwan sendiri juga pernah mengatakan jika dia memiliki daya tarik yang sangat kuat dari segala hal yang ia punya.

Anggota lain mengatakan jika Jin-hwan merupakan anggota yang paling genit dengan penggemar. Jinwoo sendiri pernah tinggal di negara Filipina yang lebih selama 7 bulan sebelum ia melakukan debutnya. Untuk masalah wanita ideal yang diinginkan Jin-Hwan adalah wanita yang lebih pendek dari Nya dan yang pasti memiliki rasa cinta yang besar pada Jinhwan.

Perlu Anda ketahui Jika ia mempunyai kesukaan dalam bermain musik seperti halnya gitar. Anggota ikon yang paling dekat dengannya adalah B.I dan juga Bobby. Jay kerap kali menyatakan jika segala hal yang ia miliki adalah daya tariknya. Selain itu dia memang terkenal menjadi anggota member ikon yang paling genit jika berhadapan dengan penggemarnya.

Biodata Dan Profil Member Ikon, Song

Biodata Dan Profil Member Ikon, Song
www.rani.web.id

Nama asli dan lengkap ialah: Song Yoon Hyung.

Sedangkan untuk nama panggungnya ialah: Ssong.

Posisinya di dalam grup ikon ialah: seorang leader vocalist, visual dan juga center.

Dia lahir pada tanggal 8 Februari 1995 dengan zodiak Aquarius.

Memiliki tinggi badan 177 cm dengan golongan darah A.

Untuk media sosial yang dimiliki oleh Instagram, yakni  Instagram.com/sssong_yh

selain itu dia juga memiliki nama panggilan lain seperti song chef dan juga song prince.

Fakta-fakta menarik mengenai Song:

Ketika melihat bagaimana background keluarganya, Song rupanya memiliki adik perempuan yang memiliki nama Song Eunjin. Keluarganya pun juga mempunyai toko bbq, jadi bukan hal yang mengherankan jika ia sangat pandai memasak. Olahraga yang disukai oleh song merupakan bersepeda.

dan perlu Anda ketahui beberapa anggota mengatakan jika Song ini anggota yang paling nakal di antara anggota yang lain. Awal mulanya, Song ingin menjadi seorang aktor akan tetapi YG intertaiment mendorongnya untuk mengikuti pelatihan vokal.

Hal yang paling ia sukai adalah selfie, Bahkan dia juga sangat mengagumi sosok dari Justin Timberlake. Song juga merupakan sosok yang paling dekat dengan Jin-Hwan dan juga B.I. anggota ikon lain juga menyatakan jika ketika makan porsi dari nasi dan juga lauknya pun harus sama rata. Song sendiri memang sangat pandai mengolok-olok orang lain namun dia sangat membenci jika diolok oleh orang lain.

Dan perlu Anda ketahui jika song merupakan tipe orang yang sangat suka dengan kerapian. Mengenai masalah kriteria wanita ideal, dia sangat menyukai sosok wanita yang jauh lebih tua darinya.

Biodata Dan Profil Member Ikon, Bobby

Biodata Dan Profil Member Ikon, Bobby
penafriend.blogspot.com

Nama lengkap yang ia miliki: Kim ji won.

Sedangkan untuk nama panggung, dia terkenal dengan panggilan Bobby.

Sedangkan untuk posisinya pada grup tersebut adalah main rapper, vokalis dan juga face of the group.

Tempat tanggal lahirnya ialah: dia lahir di ibu kota Seoul pada tanggal 21 Desember 1995.

Dia memiliki zodiak Sagitarius. Dan mempunyai tinggi badan sekitar 180 cm.

Sedangkan untuk golongan darahnya ialah O.

Dia juga mempunyai media sosial akun Instagram, yakni Instagram.com/bobbyindaeyo

Fakta menarik dari Bobby ikon:

Bobby icon merupakan anggota grup yang lahir di kota Seoul Korea Selatan akan tetapi ia dibesarkan di Amerika serikat tepatnya di daerah Virginia. Ketika dilihat dari segi keluarganya maka Bobby ini merupakan orang yang sangat religius. Tak hanya itu saja dia juga menjadi salah satu pemenang dari acara show me the money 3.

Kemudian dia juga pernah muncul pada movie Suhyun yakni i’m different dan juga movie dari yang berjudul Ringga Lingga. Dia sangat menyukai dan bisa bermain piano, drum dan juga gitar meskipun dia seorang main rapper. Selain itu Bobby ikon sangat gemar dengan bola basket, Bobby ikon sendiri merupakan orang yang mampu meningkatkan mood dalam tim.

Dia merupakan sosok yang sangat mudah jatuh cinta dengan Winnie the Pooh, Bahkan dia juga mempunyai kebiasaan tidur yang cukup unik yakni berbicara sendiri dan dia memiliki kebiasaan melewati sarapan pagi. Dia adalah anggota yang mampu menyalakan semangat semua anggota, sehingga dia dijuluki bola lampu.

Bobby pernah menyatakan jika daya tarik yang dia miliki adalah mata, gigi, peserta dengan kekuatan yang ia miliki. Sedangkan tipe ideal yang ia inginkan adalah wanita yang kuat dan terlihat roboh di hadapannya. Dan dia juga sangat menyukai wanita yang berpakaian merah dan melakukan sesuatu hal yang baik.

Biodata Dan Profil Member Ikon, DK

Biodata Dan Profil Member Ikon, DK
saranghandago.com

Nama aslinya ialah: Kim Dong Hyuk.

Nama panggilan atau nama panggung ialah: DK.

Sedangkan  pada grup dia di posisikan sebagai dancer dan vokalis.

Dia lahir pada tanggal 3 Januari 1997 dan memiliki zodiak Capricorn.

Dia memiliki tinggi kurang lebih sekitar 175 cm dan golongan darahnya ialah O

Mengenai media sosial yang dia miliki adalah akun Instagram yakni, Instagram.com/_dong_ii

Fakta-fakta menarik dari member ikon, DK:

Ketika kita melihat bagaimana background keluarga maka ayahnya sudah meninggal ketika dia masih berusia 8 tahun, dan ia pun juga memiliki adik perempuan.

Perlu Anda ketahui jika DK menjadi salah satu murid yang ada di sekolahnya, dan hal itulah yang membuat member lainnya terheran heran kenapa dia memilih menjadi seorang penyanyi. DK rupanya juga pernah memenangkan sebuah kompetensi dari JYP trainee search di tahun 2012 tepatnya di bulan Maret.

Hingga pada tahun 2012 tempatnya di bulan November, ia direkrut oleh perusahaan YG entertaiment. Selain itu anggota ikon lainnya juga menyatakan DK menjadi salah satu orang yang memiliki fashion tinggi. dia juga mempunyai wanita impian dengan gadis yang memiliki tinggi 158 cm dan mempunyai pesan yang imut.

Biodata Dan Profil Member Ikon, Jun-hoe

Biodata Dan Profil Member Ikon, Jun-hoe
www.omahkpop.com

Nama aslinya ialah: Koo Jun-hoe

Untuk nama panggungnya adalah June.

Posisi pada grup tersebut ialah: seorang dancer dan juga main vocalist.

Dia lahir di tanggal 31 Maret 1997 dengan zodiak aries.

Tinggi badan yang dia miliki sekitar 182 cm dan golongan darahnya adalah A.

Dan dia juga memiliki akun Instagram, yakni  Instagram.com/juneeeeeeya

Fakta-fakta menarik dari member ikon, June:

Mempunyai saudara perempuan yang memiliki nama yei-jin. June sendiri menjadi salah satu mantan peserta KPop star 1 yang selanjutnya dia pun masuk ke dalam perusahaan YG entertainment ketika tahun 1012 Pada bulan April. Artis yang sangat disukai Allah Michael Jackson dan ia juga sangat mahir dalam berbahasa Jepang. Selain itu dia adalah tipe tipe orang yang sangat sulit untuk menerima orang baru.

Anggota lain juga pernah mengatakan June dahulu mempunyai gaya yang cukup mengerikan. Walaupun dia memiliki tinggi badan yang cukup tinggi namun dia juga sangat fleksibel seperti halnya makhluk tanpa tulang. Mengenai wanita ideal yang dia sukai adalah sosok yang membencinya.

Biodata Dan Profil Member Ikon, Chan

Biodata Dan Profil Member Ikon, Chan
saranghandago.com

Nama aslinya ialah: Jung Chan Woo

Sedangkan nama panggungnya adalah Chan.

Posisinya pada group sebagai vokalis.

Dia lahir di daerah Yongin, Gyeonggi, tepatnya di tanggal 26 Januari 1998.

Zodiak yang dia miliki adalah Aquarius, Chan mempunyai golongan darah A, dan tingginya sekitar 180 cm.

Untuk akun Instagram yang dimiliki ialah Instagram.com/chan_w000

Fakta menarik yang dimiliki oleh Chan:

Chan menjadi satu-satunya anggota yang bukan menjadi bagian dari Tim B yang ada di Who Is next. sebab dia dulu pernah berada di naungan kids planet entertainment pada tahun 2005 sampai 2010.

Yang kemudian di tahun 2010-2014 dia berada di fantagio entertainment. Chan Jika pernah muncul pada movie TVXQ yang berjudul Balloons yang menjadi rekan dari Changmin yang jauh lebih muda. Bahkan ia juga pernah memainkan peran sebagai Lee min Ho muda pada drama the Heirs dan juga boys over flowers.

Untuk teman terbaik di masa kecil adalah anggota idol juga yakni dari Astro,Moonbin. Dia menjadi orang yang sangat suka jika ada orang yang melihatnya menangis. Untuk tipe ideal ialah wanita yang memanggilnya oppa.

Fakta-Fakta Dari Seluruh Member Ikon

Fakta-Fakta Dari Seluruh Member Ikon
www.kapanlagi.com

Memiliki semangat bekerja keras

Pastinya Anda paham betul dengan dunia idol di Korea Selatan. Dimana harus memilih semangat bekerja keras. Dan hal ini juga dirasakan oleh boy grup yang di bawahi oleh perusahaan dari YG entertaiment yakni ikon.

Dimana para adalah harus melawan perjuangan, disertai dengan doa dan juga keteguhan. Sehingga menjadikan member ikon pun telah sukses dan semua perjuangannya telah terbayar dengan indah. ini juga sudah terlihat dari beberapa penghargaan musik yang sedang mereka dapatkan.

Semua anggota multi talent

Walaupun icon menjadi salah satu grup hip hop dengan selera musik yang kekinian, namun rupanya mereka adalah idol yang sangat berbakat, karena menunjukkan gaya musik yang lain. Tunjukkan pada lagunya yang berjudul Apology. 

Anda harus mengetahui jika pada lagu ini, boygrup ikon mampu membuat para pendengar dan penonton merasakan emosional. Sehingga banyak yang terlena dengan lagu ini. Apalagi jika saat suara semua anggota ikon bernyanyi dan bersatu dengan musik. Selain itu, semua penonton tentunya memiliki perhatian yang besar kepada gerakan dance yang mereka tunjukkan pada lagu tersebut.

Semua member suka bercanda

Walaupun mereka merupakan klub yang dikenal sebagai pekerja keras, tampan dan juga berbakat. rupanya anggota dari ikon kerap kali tertangkap kamera sering bercanda dengan anggota yang lain. entah itu saling mengolok ataupun saling menjahili ketika di belakang panggung atau di atas panggung. Tentunya hal ini menunjukkan bagaimana keakraban mereka.

Pernah melawan konser di Indonesia

Pada tahun 2018 icon sudah menggelar konsernya di Indonesia yang bertajuk ikon 2018 continue tour in Jakarta. Konser tersebut bertempatkan di kawasan tennis indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya boyband dari ikon ini telah menyapa para penggemar yakni ikonic di Indonesia melalui konser  iKONCERT: SHOWTIME di tahun 2016. 

Baca Juga Pengertian Moral

Nah, setelah membaca beberapa informasi tentang biodata dari semua member boyband ikon. Dan pastinya Anda  pun sudah merasa dekat dengan mereka, karena telah mengenal bagaimana biodata serta profil mereka. Karena fans dari ikon yang paling banyak di Indonesia jadi tak heran jika anda harus mengetahui bagaimana biodata Ikon.

Tinggalkan komentar