3+ Cara Mendapatkan Uang dari Google yang Sangat Banyak

cara mendapatkan uang dari google – Google merupakan salah satu platform pencarian yang saat ini paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Dengan Google membantu para masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang apa yang mereka inginkan. Namun, nyatanya Google tidak hanya sebatas itu saja.  Bahkan Google sendiri bisa dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari Google, terutama bagi Anda yang memang pernah membuat konten di Google ini.

Nah, kali ini Saya ingin membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan mendapatkan uang dari Google. Nah, buat Anda yang penasarn, kali ini Saya ingin membahas mengenai cara mendapatkan uang dari Google. Penasaran? Simak informasinya yuk!

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Pertama, cara mendapat uang dari google salah satunya adalah dengan menggunakan google adsense.sebenarnya, saat ini google adsense bukanlah menjadi suatu hal yang tabu lagi mengingat sudah banyak para influencer yang sering menyebutkan mengenai google adsense adsense ini. Nah, dengan menggunakan google adsense, Anda bisa memasang layanan iklan dan nantinya dipasang di website Anda. Nah, dari situlah Anda bisa mendapatkan uang.

Nah, cara mendapatkan uang dari google adsense ini bisa Anda coba jika Anda merupakan pembuat konten di google secara teratur. Nantinya ANda perlu melakukan pendaftaran website dan bisa mengisi formulir yang sudah tersedia di website google adsense. Mudah bukan?

Cara Mendapatkan Uang dari Google Maps

Cara Mendapatkan Uang dari Google Maps

Selanjutnya, cara mendapatkan uang dari google bisa juga Anda dapatkan dengan menggunakan google maps atau gmaps. Nah, di dalam fitur maps ini, google akan memberikan kesempatan bagi Anda yang memiliki kontribusi dalam mengembangkan platform geo-locattion ini. Dimana Anda bisa mengisi berbagai macam konten di dalam peta digital ini.

Salah satu cara mendapatkan uang dari google maps bisa Anda lakukan dengan membuat suatu review suatu lokasi, kemudian bisa dengan menambahkan foto sera mengubah atau menambah informasi menjadi lebih relevan dibandingkan dengan sebelumnya. Dengan semakin banyaknya Anda melakukan kontribusi, pihak google akan memberikan Anda suatu reward yang mana bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Play Store

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Play Store
cara mendapatkan uang dari google ads

Terakhir, cara mendapatkan uang dari google bisa Anda lakukan dengan menggunakan play store. Seperti yang Anda ketahui, google playstore merupakan salah satu platform dari google yang mana berisi banyak sekali aplikasi yang bisa Anda unduh untuk kemudian Anda gunakan untuk menunjang kegiatan Anda di smartphone Anda. Nah, disamping itu, Anda juga bisa  mendapat uang dari google playstore ini dengan menjadi seseorang yang mengembangkan aplikasi tersebut di playstore. Nah, maka dari itu, untuk Anda yang memang memiliki kemampuan seperti ini, bisa dicoba untuk melakukan pengembangan aplikasi agar bisa tersedia di play store.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dari google play store, pertama Anda perlu melakukan pendesainan aplikasi yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan tampilan yang menarik untuk para pengguna. Hal ini dilakukan dengan harapan para pengguna tertarik dan rela mengeluarkan uang demi aplikasi yang Anda kembangkan. Nah, dari situlah sumber penghasilan Anda, yang mana skema monetisasinya bisa Anda pilih melalui direct sales, in-app advertising, subscription, dan lain sebagainya.

Nah, itu dia beberapa cara mendapatkan uang dari google. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi Anda untuk menjadi penghasilan Anda kedepannya. Selamat mencoba!

3+ Cara Mendapatkan Uang dari Google yang Sangat Banyak

Tinggalkan komentar