4+ Bisnis Online yang Menjanjikan 2021 dengan Modal Kecil

bisnis online yang menjanjikan – Minat belanja online masyarakat Indonesia terus meningkat setiap tahun. Oleh karena itu melirik bisnis online yang menjanjikan bisa memberikan keuntungan besar. Salah satu keuntungan menjalankan bisnis online adalah modal relatif kecil.

Sifatnya yang praktis, fleksibel, dan jangkauan yang luas juga menjadi nilai lebih dari bisnis online. Saat pandemic seperti saat ini, banyak masyarakat menjalankan bisnis online untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Walaupun pemain di bisnis online sudah cukup banyak, tetap saja potensi pasarnya masih luas. Yang paling penting produk yang buat disalurkan ke produsen yang tepat. Berikut ini kami rangkum beberapa ide bisnis online paling menjanjikan tahun 2021.

Contents

Bisnis Obat Herbal

Bisnis Obat Herbal

Minat masyarakat terhadap obat – obatan herbal mengalami peningkatan tahun 2021. Salah satu penyebabnya adalah virus Covid -19 yang belum juga reda. Banyak orang kini fokus meningkatkan sistem imun tubuh mereka, sehingga tidak mudah terkena penyakit.

Di Indonesia obat herbal sudah sejak dulu digunakan sebagai obat – obatan, jadi bisa dibilang obat herbal merupakan bisnis online yang menjanjikan saat ini. Minuman herbal seperti jamu, olahan jahe, dan sejenisnya, dipercaya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Bisnis obat herbal sendiri tidak membutuhkan modal besar untuk menjalankannya. Apalagi jika di daerah anda masih banyak terdapat tumbuhan herbal, maka tidak perlu lagi mengeluarkan banyak modal. Jika dikemas dengan rapi dan dipasarkan dengan baik, maka pasti dapat untung.

Jual Tanaman Hias

Jual Tanaman Hias

Selain obat herbal, tanaman hias juga menjadi salah satu bisnis online yang menjanjikan tahun 2021. Pandemi membuat masyarakat belum bisa keluar rumah seperti biasanya. Agar terhindar dari stres, banyak masyarakat menekuni hobi mereka di rumah.

Merawat tanaman hias menjadi trend baru saat ini, karena bisa diterapkan di lahan sempit serta menyegarkan pikiran. Tanaman hias merupakan salah satu produk bisnis yang mengalami lonjakan harga saat ini.

Anda bisa menjalankan bisnis ini, baik dengan membeli tanaman yang sudah jadi atau mulai merawatnya dari bibit. Tanaman hias tetap memiliki peminat setia, jadi bisa dibilang bahwa prospek bisnis yang satu ini cukup menjanjikan.

Menjalankan Kursus Online

Menjalankan Kursus Online

Saat ini sudah mulai banyak yang sadar bahwa mengasah soft skill cukup penting. Orang – orang mulai sadar jika memiliki banyak bakat mampu menghadirkan potensi uang. Jadi bisnis kursus online juga semakin diburu masyarakat Indonesia.

Jika anda memiliki skill di bidang tertentu, maka membuka kursus online merupakan salah satu peluang bisnis menjanjikan. Jika anda menguasai Bahasa asing misalnya, maka anda bisa membuka les privat secara online untuk mengajar Bahasa asing tersebut.

Modal yang dibutuhkan hanyalah laptop atau smartphone yang dilengkapi koneksi internet. Anda bisa menentukan sendiri tariff per jamnya. Bisnis yang satu ini jelas sangat menjanjikan.

Jualan Makanan Sehat

Jualan Makanan Sehat

Ide bisnis online yang menjanjikan dan terbukti adalah jualanan makanan sehat. Masyarakat kota umumnya mulai memperhatikan pola konsumsi mereka Makanan sehat kini mulai dilirik masyarakat yang peduli dengan kesehatan.

Bisnis makanan sehat bisa anda jalankan di rumah, lalu mempromosikannya lewat Gojek, atau media lain. Bisnis ini juga tidak membutuhkan biaya besar, selain itu peminatnya juga terus bertumbuh setiap saat.

Jika anda memiliki bakat dalam bidang masak, maka tidak ada salahnya mencoba jualanan makanan sehat. Masih banyak contoh bisnis online yang menjanjikan, asalkan anda giat mencobanya pasti bisa mendapatkan cuan besar.

4+ Bisnis Online yang Menjanjikan 2021 dengan Modal Kecil

Tinggalkan komentar