999+ Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah, Ibu, Sahabat, Pacar, Lucu, Islami

Ucapan Ulang Tahun – Ulang tahun menandakan bertambahnya umur seseorang yang biasanya membawa harapan baru. Biasanya orang yang merayakan hari lahirnya bersuka-cita pada hari itu. Kamu dapat turut menunjukkan kebahagiaanmu dengan memberikan ucapan ulang tahun. Berikut adalah contoh ucapan ulang tahun yang dapat kamu berikan kepada kerabat, ayah, ibu, anak, pacar, mantan, dan orang terkasih lainnya.

Contents

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 1
sepedaku.org

Selamat ulang tahun anakku tercinta. Semoga kamu selalu menjadi anak yang penurut dan berbakti pada orangtua. Putri kecilku, hari ini kamu telah memasuki usia 15 tahun, papa dan mama sangat mencintaimu. Kamu akan selalu menjadi malaikat kecil di hidup kami. Semoga Allah SWT selalu melindungi tiap langkah dan menerangi jalanmu. Semoga kamu selalu di limpahi berkat dan rahmat-Nya serta selalu diberikan kesehatan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 2
thegorbalsla.com

Selamat ulang tahun jagoan mama dan papa yang ke-18 tahun. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat dan kau bertambah dewasa. Jangan manja lagi dengan mama dan papa, semoga kamu selalu menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua. Terima kasih karena kamu selama ini menjadi anak yang baik dan mematuhi perintah kami. Kami sangat mencintaimu sayang sekarang dan selamanya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 3
www.99.co

Waktu berlalu begitu cepat hingga hari ini tanggal 9 Maret 2018 kamu berusia 17 tahun. Selamat ulang tahun putri cantik ku. Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan cita-citamu. Mama berdoa agar kamu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Semoga Allah selalu menerangi langkahmu dan melindungimu. Mama sangat sayang dengan putri tercantik mama.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 4

Selamat ulang tahun jagoan ayah. Tidak terasa hari ini kamu berusia 18 tahun. Padahal ayah masih mengingat betul saat pertandingan bola kita berdua sewaktu kamu kecil. Kamu terjatuh dan menangis memanggil nama ayah. Jangan manja lagi ya sayang. Semoga kamu menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa. Walaupun kamu telah dewasa, kamu tetap akan menjadi jagoan dihati ayah.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 5
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Putri cantik ku tidak terasa hari ini kamu berumur 16 tahun. Rasanya masih kemarin ayah mendengar tangisan dan kaki kecilmu yang berlari mengejar ayah ketika hendak berangkat kerja. Ayah sangat merindukan masa-masa itu anakku. Dimana kamu masih balita dan kemanjaanmu kepada ayah. Walaupun kamu beranjak dewasa atau tua nanti, kamu tetap malaikat kecil ayah.

Terima kasih sudah menjadi anak yang baik dan penurut kepada orangtua. Semoga di umurmu yang bertambah satu tahun ini kamu dilancarkan dalam segala kegiatan dan keinginanmu dapat tercapai. Tidak banyak yang ingin ayah sampaikan, ayah berharap agar kamu tetap menjadi perempuan sholeh. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dan memberikan nikmat kesehatan. Ayah sangat menyayangimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 6
alihamdan.id

Selamat ulang tahun anakku tercinta. Putri sulungku yang baik, sholeh, dan selalu menjadi inspirasi bagi adik-adiknya. Semoga di umurmu yang telah beranjak 21 tahun ini Allah SWT semakin menyayangimu. Semoga kamu selalu diberikan perlindungan dan juga nikmat kesehatan. Terima kasih karena telah menjadi putri yang baik dan perhatian kepada ayah dan ibu. Semoga amal dan ibadahmu selama ini dicatat oleh Yang Maha Kuasa.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak 7
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Selamat hari lahir buah hatiku yang ke-19 tahun. Waktu berjalan begitu cepat hingga kamu telah menjadi lelaki dewasa. Jangan manja lagi dan jadilah lelaki yang bertanggung jawab. Semoga Allah SWT selalu melindungi dirimu dan menjauhkan dari perbuatan dosa. Semakin menjadi anak yang sholeh dan contoh yang baik bagi saudara-saudaranya. Jangan lupakan kewajiban menunaikan sholat 5 waktu. Semoga semua amal dan ibadah yang telah kamu lakukan diterima-Nya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 1
www.ucapan.web.id

Selamat ulang tahun sahabatku. Tidak terasa waktu berlalu sampai 10 tahun telah kita habiskan bersama. Asam masih kehidupan telah kita bagi berdua. Terima kasih telah mendukung setiap langkah ku dan mendengarkan keluh kesahku. Aku bersyukur kepada Allah SWT telah diberikan sahabat seperti dirimu.

Di hari lahirmu yang ke 25 tahun, aku berdoa semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Serta tidak lupa juga aku panjatkan doa agar kamu secepatnya dipertemukan dengan jodohmu. Semoga Allah SWT selalu melindungi setiap langkah mu dan memberikan ridhonya. Aku menyayangimu sahabatku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 2
tutugon.com

Sudah 8 tahun kita lalui perjalanan hidup dan berbagi cerita bersama-sama. Kini engkau telah memasuki usia 23 tahun. Semoga di usiamu yang semakin bertambah, Allah SWT selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepadamu. Aku berharap agar kamu selalu diberkati oleh-Nya. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik ku selama ini. Semoga persahabatan kita abadi selamanya hingga kita tua nanti.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 3
alihamdan.id

Tidak terasa kamu sudah menginjak umur 28 tahun. Selamat hari lahir sahabatku yang berulang tahun hari ini. Semoga Allah SWT selalu memberikanmu kesehatan dan melindungimu setiap saat. Terima kasih telah menjadi sahabat yang selalu mendukung ku dan mendengarkan cerita-ceritaku setiap hari. Terima kasih juga kamu telah menjadi orang yang sangat sabar ketika aku menyebalkan. Sahabatku, aku berdoa kita selalu dipersatukan dalam tali persahabatan hingga maut memisahkan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 4
maudisini.com

Selamat ulang tahun sahabat sejatiku. Di hari yang berbahagia ini kupanjatkan puji syukur dan doa untukmu. Agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan padamu dan melindungi kamu dari bencana. Semoga berkat dan rahmat selalu Ia limpahkan kepadamu. Aku bahagia telah melewati kurang lebih 10 tahun bersamamu. Terima kasih telah menjadi orang yang sabar dan paling mengerti aku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 5

Sahabatku tersayang di hari lahirmu yang ke 25 tahun aku ingin mengucapkan ‘Happy Birthday to You’. Telah 13 tahun kita lewati hari-hari bersama, berbagi cerita tentang apa saja yang terjadi. Suka dan duka pun telah kita lalui berdua. Aku berharap persahabatan kita tidak akan hilang oleh waktu dan awet hingga tua nanti. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik selama hidupku. Semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan dan melindungi setiap langkah yang kamu ambil.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 6
hamparan.net

Dear sahabatku, tidak terasa sudah lebih dari 7 tahun kita menjalani persahabatan ini dari bangku SMP. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu. Semakin di sayang oleh Allah SWT dan keluarga. Doa terbaik ku ucapkan hanya untukmu. Semoga kamu tetap menjadi sahabat terbaik ku dan perempuan yang taat kepada agamanya. Terima kasih telah menemani setiap hariku hingga kini kita duduk bersama di bangku kuliah.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat 7
tutugon.com

Tak terasa telah lebih dari 1 windu kita lewati bersama. Berbagi cerita, suka dan duka kehidupan berdua. Bertukar pikiran dan mendiskusikan berbagai pemecahan masalah. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik ku yang selalu ada di kala senang dan susah. Selamat ulang tahun yang ke-27, semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan nikmat kesehatan. Semoga apa yang kamu impikan dapat kamu raih dan dilancarkan semua urusanmu sahabatku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 1
thegorbalsla.com

Di hari yang berbahagia ini ku ucapkan selamat ulang tahun suamiku tercinta. Telah 10 tahun kita mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Terima kasih telah menjadi imam yang baik bagiku dan juga anak-anak. Atas segala pengorbanan dan cinta yang kau berikan kepada ku. Aku bersyukur telah menjadi wanita paling beruntung karena memiliki suami seperti dirimu.

Aku tidak menuntut banyak hal kepadamu. Yang ku inginkan agar Allah SWT selalu memberikan keharmonisan untuk kita berdua. Semoga engkau selalu diberikan kesehatan dan rezeki berlimpah. Semoga pula Allah SWT melindungi dan meridhoi setiap langkahmu. Aku mencintai mu dan akan selalu mencintaimu hingga penghujung waktu ku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 2
bukubiruku.com

Selamat hari lahir sayang ku. Salam hangat dan cinta khusus untukmu di usia yang tepat memasuki 40 tahun. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepadamu. Semoga kamu akan selalu setia dan membimbing aku ke jalan yang di ridhoi Allah SWT. Jangan sering marah-marah lagi ya sayang karena kamu sudah bertambah dewasa. Semoga kita dapat menjalani biduk rumah tangga ini selalu dengan cinta dan kasih sayang.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 3
bukubiruku.com

Tidak terasa 15 tahun lamanya kita mengarungi pahit manis kehidupan rumah tangga. Hari ini adalah hari bahagiamu sekaligus hari pernikahan kita. Selamat ulang tahun sayang dan happy anniversary untuk kita berdua. Imam ku yang selalu sabar dan mengorbankan banyak hal untukku. Aku bersyukur dan bahagia memiliki suami seperti dirimu.

Wahai imam ku, semoga Allah SWT selalu melindungi dirimu dan meridhoi segala urusanmu. Aku akan selalu berada di samping mu dalam susah maupun senang. Tidak peduli seberapa sulit hidup yang kita jalani, aku akan setia kepadamu. Aku ingin selalu menjadi malaikat cantik mu hingga penghujung usia kita. Kamu adalah anugerah terindah yang dititipkan Allah SWT kepadaku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 4
rebanas.com

Selamat ulang tahun kesayangan, orang nomor tiga yang ku cintai setelah Allah SWT, dan kedua orangtua ku. Aku adalah wanita paling beruntung memiliki pendamping hidup yang baik, bijaksana, dan setia yaitu kamu. Kamu adalah penyemangat hari-hariku dari aku membuka mata hingga terlelap. Aku tak tahu bagaimana hidup tanpa dirimu. Aku berdoa agar Allah SWT selalu melindungi kamu dan mengabulkan semua cita-cita mu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 5
bukubiruku.com

Untuk dirimu yang terkasih, cinta dalam hidupku. Aku mencintaimu hingga aliran darahku dan denyut nadiku. Terima kasih telah menjadi lelaki yang selalu menyemangatiku, berkorban untukku, dan sabar terhadap sifat ku. Aku harap rumah tangga yang kita jalani tidak akan terpisah hingga maut menjemput. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat dan karunia-Nya kepadamu. Semoga setiap langkah kaki mu selalu dilindungi dan mendapat ridho-Nya. Aku mencintaimu suamiku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 6

Selamat milad imam ku, panutan ku, dan teman hidupku. Semoga Allah SWT selalu melimpahkanmu dengan berkah dan rahmatnya. Semakin menjadi dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Semoga kamu dapat menjadi inspirasi bagi orang lain dan anak-anak kita. Setiap langkah yang kamu pijak kan dan keputusanmu diberikan rahmat oleh-Nya. Terima kasih telah menjadi suami terbaik dan aku sangat mencintaimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami 7
happybirthdayworld.net

Tidak terasa suamiku hari ini tepat berusia kepala lima. Happy birthday my hubby. Semoga Allah SWT selalu bersamamu dan melindungi dirimu. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan rezeki oleh-Nya. Terima kasih telah mencurahkan cinta tulusmu dan bekerja keras untuk menghidupi aku dan anak-anak. Aku adalah wanita paling beruntung dipersunting pria sepertimu. Semoga Allah selalu melimpahkan keharmonisan dalam keluarga kita.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 1
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Selamat ulang tahun istri ku tercinta. Aku bersyukur telah dikaruniai istri seperti dirimu. Terima kasih karena engkau bersedia menjadi bagian hidupku. Engkau yang selalu sabar dengan kelakuanku dan membimbing aku untuk menjadi imam yang baik. Allah SWT telah berbaik hati mengirimkan bidadari surga-Nya ke dunia ini. Doa terbaikku selalu aku panjatkan hanya untuk mu sayang.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 2
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Hingga akhir waktu ku menutup mata ini yang ku inginkan adalah selalu berada di sampingmu. Menemani hari-hari mu dan menjadi pelindungmu. Aku tidak akan pernah bisa hidup tanpa dirimu. Terima kasih atas segalanya yang engkau berikan kepadaku, cinta dan kasih sayang serta kesabaranmu. Selamat ulang tahun wahai bidadari surga ku. Semoga Allah SWT selalu melindungi dirimu dan mengabulkan setiap keinginanmu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 3
thegorbalsla.com

Selamat ulang tahun istriku, semoga engkau selalu diberikan kesehatan dan ridho oleh Allah SWT. Aku adalah lelaki paling beruntung di bumi ini yang dapat memenangkan hati perempuan seperti kamu. Terima kasih telah mendampingi aku di kala susah dan senang. Maafkan pula diriku yang belum bisa menjadi imam yang teladan bagimu. Aku ingin engkau tahu bahwa di hatiku hanya ada kamu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 4
www.makintahu.com

Telah lebih dari 1000 hari kita lalui bersama sayang. Hari ini tepat ulang tahun mu yang ke-36 tahun. Selamat ulang tahun bidadari surga yang telah menjadi istriku. Terima kasih karena kamu telah bersedia menemani aku dari nol sampai sekarang. Aku tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk membahagiakan dirimu. Semoga Allah SWT memberikan nikmat kesehatan dan mengabulkan segala pinta mu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 5
www.makintahu.com

Isteri ku, aku ingin kamu tahu bahwa hanya kamulah yang ada di lubuk hati ini. Aku tidak ingin cinta kita terpisahkan. Di hari bahagia ini aku ingin memberi ucapan selamat ulang tahun sayang ku yang ke-33. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan berkat dari Allah SWT. Semoga kamu tetap menjadi istri yang sholeh dan contoh yang baik untuk anak-anak kita kelah. Terima kasih telah menemaniku mengarungi kehidupan rumah tangga kita selama 10 tahun. Semoga cinta kita abadi.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 6
zucker-wolke.blogspot.com

Selamat hari lahir bidadari surga ku. Semoga Allah SWT semakin menyayangimu dan melindungi dirimu dimanapun kamu melangkah. Tetaplah menjadi istri sholeha dan idaman ku. Menjadi contoh yang baik untuk anak-anak kita. Jangan bosan mengingatkan aku akan perintah Allah SWT. Terima kasih telah berada di sisiku saat suka maupun duka. Semoga cinta kita abadi hingga di surga nanti.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri 7
virusbiru.com

Happy milad istriku tercinta. Semoga semua keinginanmu dikabulkan oleh Allah SWT di hari yang berbahagia ini. Semakin menjadi panutan buat aku dan anak-anak. Terima kasih karena telah menjadi istri yang berbakti kepada suami dan sholeha. Aku adalah lelaki paling beruntung dapat mempersunting bidadari seperti dirimu. Semoga pernikahan kita akan terus harmonis hingga hari tua nanti.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
sepedaku.org

Happy birthday sayang ku yang ke 24 tahun. Beribu kata terima kasih tidak dapat membalas cinta dan kasih sayang yang telah kamu curahkan kepadaku. Terima kasih karena kamu mau menerima aku apa adanya. Terima kasih kamu telah bersabar menghadapi keegoisan dan sifat ku yang terkadang seperti anak-anak.

Lebih dari 1000 hari telah kita lewati bersama dalam suka maupun duka. Aku bahagia bisa dipertemukan dengan lelaki sepertimu. Semoga di usiamu yang menginjak 24 tahun, kamu berbahagia, lebih dewasa, dan selalu dalam lindungan Allah. Ku harap di tahun-tahun berikutnya selalu bersamaku dan kita dapat melangkah kejenjang yang lebih serius lagi.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
moondoggismusic.com

Kamu lelaki yang paling kucintai, terima kasih telah mewarnai hari-hari ku. Selalu disampingku saat suka dan duka. Sabar saat aku merajuk dan selalu menjadi tempat aku bercerita. Aku sangat menyayangimu dan tak ingin kehilangan dirimu. Kamu adalah bagian dari lubuk hatiku yang tidak bisa hilang. Di hari lahirmu ini, aku ingin mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’ dan memanjatkan doa kepada Yang Maha Esa agar selalu melindungimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar 3

Selamat ulang tahun yang ke-20 sayang. Terima kasih telah mengisi hari-hariku dan menjadikannya semakin indah. Aku berharap cinta kita bisa abadi selamanya dan berlanjut ke pelaminan. Terima kasih sudah menjadi wanita yang dapat diandalkan dan temanku mencurahkan isi hati. Aku adalah lelaki paling beruntung bisa memenangkan hati perempuan baik sepertimu. Aku mencintaimu sayang.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar 4
id.kisspng.com

Sayang hari ini adalah hari lahirmu yang ke-25. Selamat ulang tahun dan aku sungguh mencintaimu. Terima kasih atas segala waktu yang kamu berikan untukku. Segala perhatian, kesabaran, dan pengorbananmu kepada ku. Aku sadar bahwa aku sering mengecewakanmu. Aku tidak menjanjikan kekayaan dan harta berlimpah tetapi kebahagiaan disetiap langkah kita.

Aku tidak akan berjanji untuk selamanya bersamamu, tetapi aku akan berusaha setia dan mengusahakan pernikahan kita. Terima kasih telah mendukung setiap tindakanku dan mengingatkanku ketika aku mulai salah melangkah. Aku berdoa kepada Allah SWT di hari ulang tahunmu, kamu diberikan kesehatan dan ridhonya. Salam sayang dari kekasihmu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar  5
www.makintahu.com

Selamat ulang tahun yang ke-23 kekasih hatiku. Semoga dengan bertambahnya usia, Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu. Semoga apa yang kamu impikan dapat tercapai dan setiap langkah kakimu di ridhoi oleh-Nya. Selalu doa terbaik aku panjatkan untukmu kasih ku. Setiap langkahku memiliki satu tujuan akhir yaitu selalu berada disamping mu.

Terima kasih karena telah menjadi perempuan yang bersabar atas diriku yang keras kepala. Terima kasih karena kamu mau menerima aku sebagai pacarmu. Telah 5 tahun 6 bulan kita arungi masa-masa pacaran berdua. Aku sangat mencintaimu dan berharap kamulah yang menjadi pendamping hidupmu. Semoga itu juga doa yang kau selipkan pada hari ini sayang.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar 6
thegorbalsla.com

Hai kesayanganku. Selamat ulang tahun yang ke-22 ya. Semoga di hari yang bahagia ini keinginanmu terkabulkan. Semoga kamu tetap menjadi wanita yang apa adanya dan mencintaiku. Semakin menjadi hamba Allah yang sholeh dan diberikan nikmat kesehatan oleh-Nya. Terima kasih atas kasih sayang yang kau berikan selama kita berpacaran. Semua doa terbaik aku panjatkan untukmu dan hubungan kita.

 

Ucapan Ulang Tahun Islami 

Ucapan Ulang Tahun Islami 1
bukubiruku.com

Barakallahu fii umrik suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu menjadi 40 tahun ini menjadikan kamu insan yang dimuliakan-Nya. Semoga Allah SWT semakin menyayangi dan melindungi dirimu. Semakin di sayang oleh Allah SWT dan di perlancar segala urusanmu. Semoga engkau terus menjadi imam yang baik dan diberikan ridho-Nya disetiap hembusan nafasmu.

Ucapan Ulang Tahun Islami 2
magenet.info

Barakallahu fi umrik sahabatku. Ya Allah Ya Karim. Di hari lahirmu ini semoga di berkahi kesehatan dan keselamatan sepanjang hari mu. Doa terbaik aku panjatkan kehadirat Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang didunia ini. Semoga Allah SWT selalu melindungimu dari dosa yang dapat menjerumuskan kedalam siksa akhirat. Semoga Beliau selalu memperlancar dan membuka pintu rezeki untukmu.

Ucapan Ulang Tahun Islami 3
satujam.com

Selamat milad temanku, miladuki sa’idy. Semoga Allah SWT selalu mengabulkan doa-doamu Semakin dijadikan hamba-Nya yang sholeha dan dirindukan oleh penghuni bumi dan seisinya. Semoga Allah SWT selalu melindungi jalanmu dan memberikan nikmat kesehatan yang berlimpah. Semakin di sayang Allah SWT  dan diberikan pahala yang berlimpah.

Ucapan Ulang Tahun Islami 4
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Barakallahu fii umrik ibuku tercinta. Semoga dengan usiamu bertambah menjadikan ibu perempuan dan hamba-Nya yang mulia. Dilimpahkan rezeki dan kesejahteraan serta kebahagiaan yang tiada hentinya. Semoga telapak kakimu yang adalah surga untukku diberikan berkat dan rahmat-Nya disetiap kamu melangkah. Allah SWT selalu melindungi dan memberikan nikmat kesehatan kepadamu ibu.

Ucapan Ulang Tahun Islami 5
alihamdan.com

Tidak terasa kamu sudah tumbuh menjadi wanita sholeha yang dirindukan kaum adam. Hari ini tepat kelahiranmu 19 tahun yang lalu anakku. Barakallahu fii umrik, semoga kamu selalu menjadi hamba yang patuh dan menjauhi larangan-Nya. Semoga setiap keputusan yang engkau ambil tidak keluar dari jalan-Nya yang semestinya dan dipermudah segala usahamu untuk menggapai cita-cita.

Ucapan Ulang Tahun Islami 6
sahabatnesia.com

Barakallahu fii umrik. Selamat milad sahabatku yang ke-19 tahun. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kasih sayang dan perlindungan-Nya. Semakin menjadi hamba Allah yang taat kepada perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Semoga menjadi perempuan sholeha dan sakinah yang dirindukan oleh kaum adam didunia ini.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 1

Selamat hari ulang tahun untuk diriku yang ke-19. Aku mengucapkannya sendiri dan untuk diri sendiri karena aku sadar bahwa orang yang dapat membuat bahagia adalah diri sendiri. Ya Allah semoga di hari ku yang bertambah usia ini aku bisa menjadi hamba-Mu yang patuh kepada-Mu. Aku berterima kasih Ya Allah atas segala yang engkau berikan hingga hari ini.

Semoga di hari ulang tahun ku ini aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Semoga engkau memberikan aku kesehatan dan ridho-Mu. Bimbinglah diri ini ke jalan yang benar ya Allah dan agar tidak terjerumus dalam dosa. Semoga aku dapat menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan berguna bagi masyarakat banyak.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 2
jogja.tribunnews.com

Tidak terasa kini aku sudah berusia 25 tahun. Selamat hari lahir untukku, semoga aku bisa menjadi perempuan sholeh dan menginspirasi orang lain. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan nikmat kesehatan kepada ku. Terima kasih ya Allah atas nikmat yang telah Engkau limpahkan. Sebagai hamba-Mu akan berusaha berguna bagi orang lain dan nusa bangsa ini.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 3
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Selamat ulang tahun ku ucapkan untuk diri ini yang telah berusia 25 tahun. Semoga di hari ulang tahun ini aku bisa membuka lembaran baru. Biarlah kesalahan masa lalu tidak perlu disesali dan cukup dijadikan pembelajaran. Semoga Allah SWT dapat mengampuni dosa-dosa ku. Aku ingin memperbaiki diri dijalan yang diridhoi-Nya.

Semoga dengan bertambahnya usia Allah SWT selalu melindungi aku dan memberikan kesehatan. Terima kasih ya Allah telah menyadariku bahwa dengan bertambahnya usia, kita harus memperbaiki diri. Semoga aku bisa memulai hidup baru di jalan yang Engkau restui.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 4
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Di hari ini tepat aku memasuki usia yang ke-30 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia aku dapat menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan masyarakat. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menunjuk ku ke jalan yang diridhoi-Nya. Dengan bertambahnya usia, aku ingin memulai lagi lembaran baru. Memperbaiki semua kesalahan di masa lalu dan menjadi manusia yang dicintai banyak orang.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 5
www.gerry.id

Untuk diriku sendiri, selamat ulang tahun! Semoga di usia yang ke 24 tahun aku dapat menjadi insan yang berbakti pada mama dan papa serta masyarakat. Semoga Tuhan selalu melindungi tiap langkah ku dan selalu memberikan kesehatan. Terima kasih untuk diri ini yang selalu bersabar menghadapi cobaan dan selalu berusaha berada di jalan yang benar. Terima kasih ya Allah hingga saat ini membimbing aku menjadi perempuan yang kuat dan taat akan perintahmu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 6
ucapan.online

Selamat ulang tahun untuk diriku. Semoga mulai hari ulang tahun ini aku dapat membuka lembaran baru yang membawa kebahagiaan. Masa lalu biarlah dijadikan pembelajaran bukan penyesalan. Sepatutnya sebagai manusia harus bertaqwa kepada perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya. Semoga ini menjadi awal yang bersih dan suci untuk kelanjutan hidupku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri 7
www.hipwee.com

Dengan ulang tahunku yang ke-18 hari ini semoga menjadi awal yang baik untuk membuka lembaran baru. Terima kasih atas segala yang Allah SWT berikan selama hidupku. Aku berusaha untuk kedepannya dapat menjadi hamba-Nya yang baik dan dimuliakan-Nya. Selamat untuk diriku yang akan memulai babak baru di usia yang ke-18 tahun. Semoga aku diberikan perlindungan dan nikmat kesehatan.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 1
uprint.id

Telah 8 tahun kita menjalin pertemanan ini. Banyak momen kebersamaan yang berharga kita lalui bersama-sama. Mulai dari pahit manis kehidupan SMA hingga saat ini kita memiliki pekerjaan masing-masing. Kamu adalah seseorang yang selalu mengerti dan mendengarkan keluh kesahku. Mungkin hari yang kulalui tak berarti tanpa adanya dirimu.

Aku berharap pertemanan kita akan abadi selamanya. Selalu mendukung dan tidak putus komunikasi satu sama lain. Tidak ada yang lebih indah dari cerita-cerita yang kita buat bersama. Janji setia pertemanan yang telah kita ikrarkan tidak akan ku lupakan. Di hari yang bahagia ini, izinkan aku berdoa untukmu dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun untukmu teman terbaikku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 2
satujam.com

Sungguh bersyukur dan bahagia dapat menjadi temanmu. Telah banyak kisah pahit dan manis bahkan kegilaan yang kita lalui bersama. Tidak terasa sekarang kita beranjak dewasa. Dengan mimpi yang berbeda kita memilih jalan masing-masing. Namun, kemanapun kaki melangkah dan pikiran ini melayang jangan pernah lupakan pertemanan kita. Untukmu teman terkasihku, doa kupanjatkan di hari ulang tahunmu dan dengan berjuta kebahagiaan aku mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 3
www.taukmantauk.com

Hai temanku yang tersayang. Selamat ulang tahun yang ke-20, semoga panjang umur dan sehat selalu. Aku berdoa kepada Tuhan agar kamu selalu bahagia. Semoga kedewasaanmu bertambah seiring dengan bertambahnya usia. Aku berharap pertemanan kita tidak akan pudar termakan waktu. Semoga Tuhan selalu menjagamu dan memberkatimu dalam setiap langkah yang kamu ambil. Terima kasih sudah menjadi temanku selama ini dan aku menyayangi mu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 4
sahabatnesia.com

Selamat ulang tahun sobat terbaikku. Semoga dengan bertambahnya umurmu engkau diberikan berkah dan karunia-Nya. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan melindungi setiap langkah kakimu. Terima kasih selama ini telah menjadi teman terbaik dan menemani hari-hariku. Aku tidak tahu harus mengucapkan apalagi selain doa dan terima kasih. Doa terbaik aku panjatkan kepada Tuhan untukmu sobatku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 5
santinorice.com

Teruntuk temanku tersayang. Selamat ulang tahun yang ke-19 dan semoga Allah SWT selalu melindungi dirimu. Semoga Ia selalu memberikan kesehatan dan berkat serta ridho-Nya. Temanku, di hari yang berbahagia ini kupanjatkan doa terbaik bagimu. Terima kasih atas segala yang kau perbuat selama ini. Engkau yang menemani diriku setiap hari, menjadi tempat ku untuk bercerita, dan sabar dengan perilaku ku. Semoga semua yang kamu cita-citakan dapat dikabulkan sang pencipta.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 6
alihamdan.id

Hai teman. Happy birthday to you. Semoga di hari yang berbahagia ini engkau diberikan kemuliaan dan berkah oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepadamu dan memberkati dimanapun kakimu melangkah. Semakin menjadi hamba Allah yang taat kepada-Nya dan disayangi-Nya. Tidak terasa sudah 4 tahun kita berteman dekat. Terima kasih telah menjadi teman terbaik ku selama ini dan mau mendengarkan semua curahan hatiku.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab 

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab 1
www.makintahu.com

Barakallahu fii umrik. Selamat milad yang ke-25. Allohumma sholli wasallim wabarik ala sayyidina Muhammad, wa a’la ali sayyidinna Muhammad. Semoga di umurmu yang semakin bertambah, Allah SWT dan baginda besar Muhammad SAW memberikan kesehatan dan melindungimu. Semakin di sayang-Nya dan diberikan rezeki yang berlimpah.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab 2
ucapan.online

Barakallahu fii umrik. Selamat milad yang ke-30 tahun. Semoga tahun ini di berkahi dan di rahmati oleh Allah SWT. Semoga tiap doamu di ijabah-Nya dan cita-citamu dikabulkan oleh-Nya. Robbana hablana min azwajinaa wa dzurriy’yatinna qurrota a’yuni waj’alnaa lilmut’taqiina imaamma. Amin.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab 3
tutugon.com

Barakallahu fii umrik anakku. Semoga kamu semakin di sayang Allah SWT dan dilimpahkan berkah-Nya. Menjadi anak yang sholeh, bertaqwa atas perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Semoga di yawmil akhirr nanti amal ibadahmu diterima Allah SWT. Robbii hablii minladunka dzurriyyatan thoyyibatan innaka sami’ud du’aaai.

 

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris 

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris 1
belajarbahasainggrisonline-gratis.blogspot.com

Happy birthday to you. May Allah bless you all the happinest. My best wishes for you with full of love and laughter. I hope in your special you could get everything that you want. Let your age number not to be a reminder that you are more older. But the achievement and proof for everthing you have been through in your life and others.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris 2
www.bisnisonlinekita.net

Happy birthday. Today is your special day my best friend. You deserve the best wishes in this world. Let this day be full of love and happinest. My wish for you that you are not stop dreaming and continue your life. Hope the beauty and goodness always surround you. May Allah bless you to live long and get love life in every good moment.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris 3
sahabatnesia.com

Happy born day babe. Today is your birthday. I hope you could get full of happinest from your family and your friends. My hope that today is the beginning of another 365 days journey of your great life. May Allah bless you and give love for you. May Allah make you shine and make all you wanted come true.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris 4
ucapan.online

Today is your born day. Hopefully you next journey full of happinest and laughter. May Allah bless you to achieve your dreams. May you always be my best friend like such a sun shine for me and others. I hope that you will always be healthy forever and more mature. You are a special friend who always have a place in my heart. Hope all the best for you.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris 5
juraganesia.net

Happy birthday to the most pretty girl in this life. May Allah bless you and make your dreams come true. All the best wishes only for you. You deserve everything the best and wonderful another 365 days journey. Have a wonderful day and you receive a lot of love and happinest. I am greatful for our friendship until now.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 1
bukubiruku.com

Sejuta kata pujian dan terima kasih tak dapat membalas kebaikanmu kepada ku selama ini ibu. Terima kasih atas cinta dan pengorbanan mu selama ini. Atas semua doa dan ridho yang kau panjatkan untuk tiap langkah ku. Tak lupa pula nasihat-nasihat yang kau berikan agar aku menjadi lebih baik. Aku sangat mencintaimu ibu dan berharap kau selalu di sisiku hingga hari tua mu kelak.

Kau adalah malaikat yang dikirimkan Tuhan di dunia ini untuk menjagaku. Masih ku ingat saat aku kecil, kau sangat peduli ketika aku terluka dan merajuk. Ibu di hari lahir mu ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala yang kau berikan dan selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberikan mu kesehatan dan kebahagian berlimpah. Aku menyayangimu ibu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 2
www.makintahu.com

Selamat ulang tahun ibuku yang ke 48 tahun, aku menyayangimu. Tidak terasa kini umurmu bertambah bu, aku sangat berbahagia hari ini. Namun, aku takut karena seiring bertambah usia engkau pun bertambah menua ibu. Aku mencintaimu dengan seluruh hati, jiwa, dan raga. Selalu kupanjatkan doa kepada Sang Pencipta agar aku dapat terus bersamamu hingga hari tua ku.

Ibu, maafkan anakmu ini yang belum bisa membahagiakan mu. Terima kasih telah bersabar atas semua perilaku ku. Terima kasih atas pengorbanan mu selama ini. Di hari lahirmu ini aku berdoa agar engkau selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan kebahagiaan. Terima kasih ya Allah telah mengirimkan aku malaikat terbaik dan tercantik ke dunia ini.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 3
thayyiba.com

Ibu, engkaulah sang surya menerangi hidupku. Orang yang telah melahirkan ku ke dunia ini. Tak terhitung sudah limpahan cinta yang engkau berikan kepada ku. Pengorbanan dan kesabaran saat menghadapi kenakalan ku dari kecil sampai sekarang. Ibu kini engkau telah berusia 55 tahun. Aku berdoa kepada sang Pencipta agar dapat selalu membahagiakanmu.

Semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah melimpahi berkat dan rahmatnya juga kesehatan untukmu. Aku tak tahu jika hidup didunia ini tanpa kehadiranmu. Ibu di usiamu yang bertambah tua ini ingatlah aku anak pertama mu yang akan selalu di sisimu. Aku tak ingin jauh darimu ibu dan aku sangat menyayangimu dengan seluruh nafasku. Selamat hari lahir ibuku tercinta yang ke 55 tahun.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 4
sepedaku.org

Teruntuk ibuku tercinta aku mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-55. Terima kasih kepada Allah SWT telah mengirimkan aku malaikat penjaga yang begitu menyayangi ku. Selalu bersabar ketika aku nakal dan memberikan nasihat kepadaku. Aku berdoa untukmu bu, agar Allah SWT selalu melindungimu dan memberikan kesehatan. Aku berjanji akan tetap menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 5
www.hipwee.com

Selamat ulang tahun mama ku tercinta. Hari ini engkau telah memasuki usia 50 tahun. Aku berdoa agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan umur panjang kepadamu ma. Agar aku bisa membahagiakanmu selalu hingga usia senja. Terima kasih telah menjadi malaikat penjaga yang begitu menyayangi aku dan atas pengorbananmu. Terima kasih telah sabar dan memberikan nasihat-nasihat agar aku lebih dewasa lagi ma. Aku sayang mama.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 6
www.yukepo.com

Selamat hari lahir mama. Semoga di usiamu yang telah memasuki umu 54 tahun ini selalu diberkahi oleh Allah SWT. Semoga setiap langkah mu dan doa mu selalu dikabulkan oleh-Nya. Aku sangat mencintaimu ma, malaikat penolong yang cantik dalam hidupku. Terima kasih atas kasih sayang yang tiada henti engkau curahkan kepadaku. Semoga Allah SWT membalas setiap amal baik mu dan menempatkanmu di surga-Nya di yawmil akhir nanti.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu 7
maudisini.com

Hari ini mama berusia 50 tahun. Telah banyak yang mama berikan kepadaku. Curahan kasih sayang dan perhatian mama selama ini. Mama adalah orang yang paling mengerti aku selain papa. Aku berharap semoga mama selalu diberikan kebahagiaan berlimpah. Selamat ulang tahun ma, semoga Tuhan selalu melindungi mama dan memberikan rezeki kepada mama. Terima kasih telah menjadi malaikat yang selalu berada di sisiku setiap waktu.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 1
www.ulangtahun.web.id

Selamat ulang tahun ayah yang ke 50. Engkau adalah cinta pertama dalam hidupku yah. Pengorbanan dan kerja keras selama ini kau lakukan untuk menghidupiku. Ayah aku ingin berbakti padamu di masa-masa tua mu. Engkau adalah panutanku dan inspirasiku selama ini. Tak terbayang jika aku hidup tanpa kehadiranmu.

Dari lahir sampai aku bertumbuh dewasa saat ini, engkau membanting tulang untuk menghidupiku. Bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanku. Aku berdoa kepada Allah agar engkau diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Ya Allah jangan lupakan pula limpahan berkat rahmat kepada ayahku. Ayah Selamat Ulang Tahun!

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 2
bp-guide.id

Selamat ulang tahun Ayah, semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki berlimpah. Terima kasih karen telah menyayangiku dan mengabulkan semua keinginanku. Aku bahagia dan bersyukur memiliki dirimu di dunia ini. Ayah aku ingin kau tahu bahwa kau adalah cinta pertama ku saat aku membuka mata untuk pertama kali dan selamanya. Selamat ulang tahun ayahku yang ke 60.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 3
sepedaku.org

Cinta pertama dalam hidupku yang tidak dapat aku lupakan. Malaikat yang dikirim Allah di dunia untuk selalu menjaga ku. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan pada ku yah. Aku tidak tahu bagaimana membalas semua kebaikan dan pengorbananmu. Aku berjanji akan selalu menjadi anak yang berbakti. Selamat ulang tahun ayahku tercinta yang ke 60, semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan rahmat-Nya kepadamu yah.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 4
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Ayahku yang tercinta dan paling kusayangi di dunia ini. Selamat ulang tahun yang ke 55, semoga Allah SWT memberikanmu kesehatan dan ridhonya. Terima kasih telah menjadi lelaki terhebat yang telah menjaga dan membahagiakan aku dari kecil sampai sekarang. Teruslah menjadi inspirasi dan cinta pertama dalam hidupku ayah. Aku berdoa agar engkau selalu diberikan limpahan rezeki dan berkat-Nya. Aku sayang padamu ayah.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 5
www.wowkeren.com

Selamat ulang tahun pahlawanku. Ayah terbaik di dunia yang akan selalu menjadi idolaku. Aku sangat menyayangi dirimu ayah. Terima kasih atas kasih sayang dan perhatianmu selama ini. Terima kasih juga karena engkau telah berjuang membesarkan aku dan bekerja keras untukku. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan memudahkan setiap langkah mu. Aku sangat beruntung memiliki ayah terhebat seperti dirimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 6
undanganterbaru.com

Selamat hari lahir pahlawan hidupku. Ayahku tercinta yang merupakan cinta pertama sejak aku membuka mata dan mengeluarkan tangisan didunia ini. Selamat ulang tahun ayah yang ke-52 tahun. Semoga engkau selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki oleh Allah SWT. Semakin diridhoi tiap langkahmu dan dikabulkan-Nya apa yang engkau impikan. Aku berharap agar Allah SWT selalu menuntunmu dijalan yang benar dan melindungimu dari dosa-dosa duniawi.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah 7
alihamdan.id

Ayah di hari yang berbahagia ini tepat kamu berumur 53 tahun. Selamat hari lahir ayahku, semoga Allah SWT selalu memberikanmu kesehatan dan melindungi dirimu. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang juga kerja keras selama ini untuk membahagiakan aku. Aku tidak tahu jadi apa tanpa ada ayah didunia ini. Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan impian ayah.

 

Ucapan Ulang Tahun Lucu 

Ucapan Ulang Tahun Lucu 1
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Selamat ulang tahun sobat, semoga di hari lahirmu yang mengurangi umurmu kamu bisa bertambah dewasa. Semoga kamu tidak sering merajuk tanpa sebab lagi dan mendapatkan jodoh yang baik meskipun bukan kriteria mu. Terima kasih sudah menjadi teman baik yang selalu mendengarkan keluh kesah diriku. Meskipun terkadang jika aku banyak mengeluh kamu akan menasihati panjang lebar. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan mengabulkan apa yang kau cita-citakan.

Ucapan Ulang Tahun Lucu 2
moondoggiesmusic.com

Tidak banyak kata yang dapat aku ucapkan pada dirimu di hari bahagia ini. Mungkin karena kamu lebih membutuhkan kado ketimbang ucapan. Selamat ulang tahun bro, tak lupa juga kuselipkan doa agar Allah SWT memberikan mu kesehatan dan jodoh yang baik. Semoga kamu cepat menanggalkan status jomblo mu. Terima kasih bro untuk pertemanan kita selama ini, kamu sering menjadi penolong disaat aku susah. Semoga perempuan yang selalu kau semogakan bisa menjadi pacarmu. Amin.

Ucapan Ulang Tahun Lucu 3
www.qbeletin.com

Selamat ulang tahun temanku yang hari ini memasuki umur 24 tahun. Tidak terasa ternyata kamu bertambah dewasa. Semoga dengan bertambahnya umurmu, kamu makin dewasa dan tidak kekanak-kanakan lagi. Aku berharap Allah SWT selalu memberikan nikmat kesehatan dan rezeki kepadamu. Terima kasih teman tersayangku telah sabar dan mau mendengarkan semua curhatanku.

Ucapan Ulang Tahun Lucu 4

Selamat ulang tahun kesayangan. Semoga kamu diberikan kesehatan dan rezeki oleh Allah SWT. Terima kasih telah menjadi pacar yang sabar menghadapi aku. Meskipun menghadapi kamu juga terkadang memerlukan kesabaran. Aku berharap kita dapat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Aku bahagia memiliki kekasih seperti dirimu, dengan sikap manja dan kebaikan hatimu. Sayang, jangan sering merajuk ya dan mendiamkan aku, karena aku bukan peramal yang tahu isi hatimu.

Ucapan Ulang Tahun Lucu 5
ucapan.online

Bro, selamat ulang tahun yang ke-30. Tidak terasa kamu sudah memasuki kepala tiga. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki untukmu. Jangan pesimis bro dalam mencari jodoh. Aku yakin Allah sudah menunjuk jodoh masing-masing. Aku doakan agar kamu semakin tampan dan bisa mendapatkan jodoh. Terima kasih juga telah menjadi sohib terbaik yang setia menemaniku dan mendukungku saat mendekati pacarku dulu.

Ucapan Ulang Tahun Lucu 6
stokgambarlucu.blogspot.com

Hai adikku terbontot. Selamat ulang tahun yang ke-15, semoga kamu diberikan kedewasaan agar tidak cengeng lagi. Kakak selalu memanjatkan doa untukmu, walaupun kakak sering iseng dan mengganggumu. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan perlindungannya. Semoga kamu tidak jahil dengan kakak dan membuat kakak marah lagi. Kakak beruntung memiliki adik kecil yang lucu seperti kamu. Kakak sayang kamu dik.

Ucapan Ulang Tahun Lucu 7
tutugon.com

Hai sis, teman terbaik ku. Semoga di hari ini kamu bertambah dewasa dan diberkahi oleh Allah SWT. Karen hari ini adalah hari ulang lahirmu. Aku panjatkan puji syukur dan doa terbaik untukmu. Semoga engkau diberikan segala kemudahan dalam mencapai cita-citamu. Semakin di sayang oleh-Nya dan cepat dipertemukan dengan jodohmu. Jangan lupa untuk berdoa dan tidak galau lagi perihal jodoh. Allah SWT berfirman bahwa setiap manusia telah diciptakan berpasang-pasangan. Tetap semangat!

Ucapan Ulang Tahun Lucu 8
thegorbalsla.com

Dear teman terusilku. Hari ini aku tahu kamu berulang tahun meskipun kamu diam-diam saja. Selamat ulang tahun sobat. Doa terbaik ku kutujukan hanya padamu. Semoga kamu menjadi insan yang berbakti kepada orang tua dan masyarakat. Janganlah bersedih lagi karena kekasih yang meninggalkanmu. Kamu cantik, baik, dan pintar, akan datang lelaki yang mencintaimu. Kini kamu telah dewasa, kamu harus bisa move on dari lelaki tidak berperasaan itu.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 

ucapan ulang tahun untuk mantan
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Selamat ulang tahun mantan. Di usiamu yang ke 24 ini semoga kamu menjadi dewasa dan cepat mendapatkan penggantiku. Semoga Allah SWT selalu melindungi dirimu dan memberikan kesehatan untukmu. Doa terbaik dan terindah ku panjatkan hanya untukmu. Terima kasih karena dulu telah mengisi kekosongan hatiku. Walaupun kita tidak dalam hubungan percintaan, semoga engkau bisa menjadi teman baik ku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 2
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Selamat bertambah usia untuk kamu yang pernah mengisi hati dan hari-hariku. Semoga kamu selalu diberikan nikmat kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT. Aku selalu mendoakan yang terbaik bagimu. Seiring dengan ucapan ulang tahun ini, aku juga ingin meminta maaf atas semua kekhilafanku. Semoga kamu bisa mendapatkan lelaki lain yang baik selain aku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 3
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Tidak terasa kini engkau telah berumur 25 tahun. Meskipun tali percintaan kita kandas bukan berarti tali silaturahmi terputus. Aku mendoakan segala yang terbaik untuk dirimu orang yang pernah singgah di hatiku. Selamat ulang tahun untukmu mantan terindah. Semoga kekasihmu yang baru tidak mensia-siakan kamu seperti aku. Kupanjatkan doa terbaik untukmu hari ini. Semoga Allah selalu memberikan perlindungan dan kebahagiaan untukmu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 4
ucapanselamatulangtahun123.blogspot.com

Dear mantan, terima kasih dulu telah mengisi hari-hariku. Menjadikan semua kegiatan yang kulakukan lebih berwarna. Selamat hari lahir untukmu yang pernah berbagi kasih denganku. Semoga engkau dapat memaafkan kesalahanku dan bertambah dewasa. Semoga Allah SWT selalu melindungimu meskipun tanpa aku dan memberikan mu kebahagiaan. Semoga kita dapat bertemu dan berteman layaknya dua manusia yang tidak bermusuhan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 5
putririskypramadhani.wordpress.com

Untuk kamu yang pernah aku cintai dan menempati ruang hatiku. Terima kasih telah mengisi hari-hari ku yang kosong  dulu, menghiasinya dengan canda tawamu. Berdua kita menjalani asmara yang indah saat itu. Kini kau telah berusia 18 tahun. Tidak terasa sudah terlewati kandasnya cinta kita lebih dari 2 bulan yang lalu.

Aku mendoakan yang terbaik untukmu, meskipun mungkin engkau masih marah denganku. Semoga engkau dipertemukan dengan seseorang yang dapat mengerti dirimu, tidak seperti aku. Semoga Allah SWT selalu melindungi setiap langkah mu dan memberikan kesehatan padamu. Selamat ulang tahun untuk kamu yang pernah aku cintai, semoga tali silaturahmi kita tidak putus.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 6

Kamu yang pernah menghiasai hari ku dengan cintamu, selamat ulang tahun yang ke-21. Terima kasih dulu sudah menempati ruang hati yang kosong ini. Semoga di umurmu yang sekarang memasuki usia 21 tahun kamu dapat bertambah dewasa dan belajar makna kehidupan. Semoga Allah SWT selalu membimbing kamu ke jalan yang benar dan melindungi tiap langkah yang kau ambil. Semoga engkau diberikan nikmat kesehatan dan dilimpahkan rezekinya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan 7
www.imglearfieldticketsolutions.com

Sepenggal tulisan kuberikan untukmu yang pernah mengisi tempat di hatiku. Selamat ulang tahun yang ke-26. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kasih sayang dan kesehatan untukmu. Meskipun kita telah berpisah, izinkan aku memanjatkan doa terbaik untukmu. Terima kasih dulu pernah singgah di hatiku dan menghabiskan lebih dari 365 hari bersama. Semoga Allah SWT mengabulkan semua impianmu dan mempertemukanmu dengan orang yang dapat mencintaimu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 1
maudisini.com

Selamat ulang tahun adik kecil ku. Walaupun hari ini kamu telah berusia 15 tahun, kamu tetap adik unyil ku. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan rezeki. Kakak berdoa agar kamu selalu menjadi anak yang baik dan penurut dengan orang tua. Jangan manja lagi dan cengeng karena kamu sudah besar. Maafin kakak kalau sering marah-marah dan membentak kamu. Kakak sayang kamu dik.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 2
www.makintahu.com

Hai adikku yang bungsu. Selamat ya hari ini kamu berusia 17 tahun. Kakak merasa waktu berlalu begitu cepat. Perasaan kakak kamu baru kakak gendong kemarin sewaktu menangis. Di hari lahir kamu ini kakak berharap supaya kamu tambah dewasa dan tidak cengeng lagi. Jangan manja karena udah sweet seventeenth dan tahun depan masuk kuliah. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan karunia-Nya di tiap langkahmu. Aku sayang kamu adikku.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 3
www.makintahu.com

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat dan saat ini kamu sudah berusia 14 tahun. Selamat ulang tahun adikku. Semoga kedepannya kamu tetap menjadi anak yang baik dan juga sholeh. Tetaplah jadi princess kecil untuk mama, papa, dan juga kakak. Semoga adik kakak yang satu ini tidak manja lagi dan semakin rajin belajar. Jangan lupa untuk menabung ya, soalnya kamu sangat boros dik. Tetapi kakak tetap sayang kamu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 4
bp-guide.com

Selamat ulang tahun yang ke-16 adikku. Semoga Allah SWT mengabulkan semua yang kamu inginkan. Melimpahkan berkat, rahmat, dan perlindungannya disetiap langkahmu. Kakak berterima kasih kepada Allah SWT telah memberikan adik yang baik dan juga cantik yaitu kamu. Semoga kamu menjadi anak sholeh dan tidak manja. Kakak akan selalu ada untuk kamu karena kakak sayang kamu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 5
www.youtube.com

Hari ini tepat tanggal 12 Januari 2018 kamu berusia 19 tahun. Tidak terasa kini kamu sudah beranjak dewasa. Masih kakak ingat dulu kamu sering merengek ke kakak meminta di belikan es krim. Kakak sering senyum-senyum sendiri mengingat kejadian itu. Selamat ulang tahun adikku, semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga tetap menjadi anak yang baik dan suka menolong orang lain. Jangan manja lagi ya adikku karena sekarang sudah dewasa. Kakak sayang kamu dik.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 6
bp-guide.com

Tidak terasa sekarang kamu berumur 17 tahun dik. Selamat ulang tahun, semoga sehat selalu dan dikabulkan segala yang kamu impi-impikan oleh Allah SWT. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua serta nusa dan bangsa. Menjadi teladan bagi orang lain dan selalu mengamalkan kebaikan. Semoga kamu dijauhkan dari orang-orang jahat dan di dekatkan dengan orang yang berhati mulia. Tetaplah menjadi adik kecil kakak yang baik hati.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik 7
www.makintahu.com

Selamat hari lahir yang ke-15 adikku tercinta. Semoga seiring dengan bertambahnya usia, kamu semakin dewasa dan menjadi anak yang berbakti pada orangtua. Semakin beriman kepada Tuhan dan dilindungi oleh-Nya. Jangan lupakan perintah Tuhan dan ibadah setiap hari minggu di gereja. Semoga engkau menjadi manusia yang berguna bagi manusia lainnya.

 

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa 

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa 1
4looking.blogspot.com

Nderek ngaturaken selamet deui warsih bojoku. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Allah SWT. Panjang umur sarta murah rejeki dan sukses dina pakasab. Doa ku selalu menyertaimmu sayang. Mugi tinambahe umur, tinambahe kedewasaanmu.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa 2
1001topmeme.blogspot.com

Selamat ulang tahun kekasihku. Sugeng tanggap warsa kesayanganku. Muga kamu tambah ayu dan pinter sarta tetep tresno karo aku tekan ajal. Muga tinambahe umurmu, kamu ditinambahe becike atimulan kedewasaanmu.

999+ Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah, Ibu, Sahabat, Pacar, Lucu, Islami

Tinggalkan komentar