49+ Ucapan Selamat Pagi Islami, Romantis, Lucu, Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Pagi – Masyarakat Indonesia memang sangatlah ramah-ramah, sehingga sangat suka dengan kalimat sapaan atau ucapan. Memulai hari dengan ucapan selamat pagi memang membuat kita lebih semangat untuk menjalankan aktifitas keseharian. Agar memberikan semangat untuk orang-orang terdekat seperti orang tua, teman, suami, istri, sahabat, adik, kakak dan lain sebagainya kita juga perlu untuk mengucapkan ucapan selamat pagi.

Momen yang paling ditunggu-tunggu untuk sehari-harinya yaitu ucapan selamat pagi dari orang tersayang. Agar ucapan yang diberikan tidak terlalu membosankan, perlu juga untuk memberikan ucapan selamat pagi yang berbeda dan unik. Maka dari itu penting sekali untuk merangkai kata-kata. Namun bagi yang tidak pandai merangkai kata-kata ini menjadi hal yang sulit. Tak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai ucapan selamat pagi lengkap.

Contents

Ucapan Selamat Pagi Islami

UCAPAN SELAMAT PAGI ISLAMI

Pagi merupakan awal yang bisa membuat kita bisa menjalankan kegiatan sehari-hari dengan penuh semangat atau tidak. Maka dari itu, agar dalam menjalani kehidupan sehari-hari lebih bersemangat, kita perlu mengawali pagi hari dengan senyuman. Hal positif yang bisa dilakukan untuk orang lain yaitu dengan mengucapkan selamat pagi dan sebuah doa atau harapan. Adapun berikut ini ucapan selamat pagi islami:

“Assalamualaikum Warahmatullaahi wabarakaatuh, selamat pagi saudaraku”.

“Assalamualaikum teman, selamat pagi saudaraku dan tetaplah semangat menjalankan hari-harimu.  Semoga Allah selalu memberikan cahaya kebahagiaan untuk kita di sepanjang hari ini”

“Assalamu’alaikum dan selamat pagi sahabatmu. Senyuman dan ketenangan hati bisa menjadi awal hari yang menyenangkan. Selalu istiqomah mengawali hari dengan senyuman layaknya matahari yang tidak pernah bosan terbit di bagi hari dan terbenam di malam hari.”.

“Selamat menikmati hari minggu pagi buat kamu jodohku yang kini masih jauh dan entah dimana. Semoga saja sang waktu bisa segera menyatukan kita di waktu yang tepat dan di tempat yang indah”.

“Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW’.

“Assalamu’alaikum dan selamat pagi saudaraku, Atas nikmat yang Allah berikan kepada kita dan masih mengijinkan kita untuk terbangun dari tidur, maka dari itu selalu berperilaku baik karena Allah semata”.

“Assalamu’alaikum wahai sahabatku, selamat pagi dan jangan lupa awali hari dengan bersyukur. Jangan lupa juga sebelum beraktifitas lakukan dua rokaat sunnah di pagi hari”.

“Sebelum sholat dzuhur, ayo saudara-saudaraku bergegas bangun dari tidur. Karena mentari selalu terbit dari timur dan teman sejati yang selalu menghibur sudah menunggu”.

“Selamat pagi sahabatku. Hilangkan rasa benci dan dengki dalam hati, jangan lupa juga untuk menjaga lisan dari menyakiti hati serta menjaga hati”.

Ucapan Selamat Pagi Romantis

UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS

Ketika mata terbuka lebar di pagi hari, itulah awal dari semua kegiatan manusia. Hari Anda akan semakin indah jika ketika membuka mata dan mendapatkan ucapan selamat pagi romantis dari orang tersayang, yang pastinya Anda akan lebih semangat untuk menjalani hari-hari. Memberikan ucapan selamat pagi romantis kepada sesama juga menandakan bahwa Anda adalah orang yang perhatian. Bagi Anda yang tidak pandai dalam merangkai kata-kata, berikut ini contoh ucapan selamat pagi romantis.

“Jangan tidur melulu, cepat bangun. Karena pagi terlalu indah dan berarti jika hanya kau lewati dengan tidur”.

“Ucapan selamat pagi tidak dibutuhkan orang sepertimu yang memiliki mimpi besar. Namun yang kau butuhkan adalah teman menyebalkan sepertiku. Aku bagaiakan alarm terbesar untuk membuatmu terbangun dari mimpi indahmu”.

“Selamat pagi sayangku, semakin hari aku semakin mencintaimu, tetaplah semangat menjalani hari-hari sayangku”.

“Yang aku butuhkan untuk mengawali hari-hariku bukanlah kopi dan sebatas ucapan selamat pagi. Tapi yang aku butuhkan untuk memulai hari dengan lebih baik adalah senyumanmu”.

“Setiap pagi aku selalu mendoakan semangat pagi untukmu tak peduli bagaimana cuaca alam pagi ini”.

“Sederhana saja yang bisa membuat pagi hariku menjadi lebih baik dan indah yaitu hanya dengan memikirkanmu”.

“Sayangku, tetaplah semangat dan awali harimu dengan senyuman. Aku akan tetap disini bersamamu, jadi jangan kau khawatir”.

Ucapan Selamat Pagi Lucu

UCAPAN SELAMAT PAGI LUCU

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memberikan ucapan selamat pagi. Agar ucapan selamat pagi yang Anda berikan tidak membosankan, Anda bisa menggunakan cara-cara lucu. Orang yang menerima ucapan lucu dari Anda bisa mendapatkan dampak yang positif. Berikut ini ucapan selamat pagi lucu yang bisa Anda gunakan:

“Bagi kamu yang kemarin pernah gagal, tetaplah semangat. Percayalah bahwa hari ini kamu bisa mendapatkan segalanya baik itu kesuksesan”.

“Selamat pagi dan tetap semangat buat kamu yang sampai saat ini masih gengsi untuk mengatakan rindu padaku”.

“Selamat pagi dan awali hari dengan minum kopi. Berharap resah yang kau alami kemarin dan semalam bisa menguap seiring dengan asap kopi panasmu”.

“Yang aku butuhkan untuk mengawali hari-hariku bukanlah kopi dan sebatas ucapan selamat pagi. Tapi yang aku butuhkan untuk memulai hari dengan lebih baik adalah senyumanmu”.

“Selamat menikmati hari minggu pagi buat kamu jodohku yang kini masih jauh dan entah dimana. Semoga saja sang waktu bisa segera menyatukan kita di waktu yang tepat dan di tempat yang indah”.

“Buat kamu yang masih saja menunggu harapan palsu sampai saat ini, aku ucapkan selamat pagi. Semoga kau segera sadar dari apa yang kau miliki saat ini”.

Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK SAHABAT

Tidak ada salahnya jika setiap harinya kita memberikan semangat kepada sahabat melalui ucapan selamat pagi. Hal ini bertujuan agar sahabat bisa menjalankan hari-harinya lebih indah dan menyenangkan. Berikut ini ada beberapa contoh ucapan selamat pagi untuk sahabat yang bisa Anda contoh.

“Wahai sahabatku sayangilah dirimu sendiri untuk mengawali hari lebih baik, tak lupa juga selalu sayangilah orang-orang yang ada disekitarmu. Cara sederhana bisa kamu lakukan dengan memberikan senyuman manismu terhadap sesama”.

“Pagi yang cerah merupakan awal dari sebuah perubahan menjadi lebih baik lagi. Maka dari itu tetaplah berjuang meski hari-harimu terasa sulit untuk dijalankan hingga kau menemukan inspirasi sebanyak mungkin”.

“Ucapan selamat pagi tidak dibutuhkan orang sepertimu yang memiliki mimpi besar. Namun yang kau butuhkan adalah teman menyebalkan sepertiku. Aku adalah alarm terbesar untuk membuatmu terbangun dari mimpi indahmu”.

“Selamat pagi teman, awali hari dengan berdoa sebelum melakukan sesuatu dan jangan lupa untuk tetap berjuang dalam keadaan apapun. Berharapkan semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kemudahan”.

“Selamat pagi kawanku, segeralah buka matamu dan sambut pagi untuk menggapai semangatmu. Jangan sia-siakan pagi harimu dengan menutup mata lagi seperti orang yang tidak memiliki semangat hidup”.

Ucapan Semangat Pagi Untuk Pacar

UCAPAN SEMANGAT PAGI UNTUK PACAR

Siapapun yang sedang menjalin hubungan istimewa dengan seseorang, biasanya rutinitas yang tidak pernah terlupakan yaitu memberikan ucapan selamat pagi. Rutinitas setiap hari selama memiliki pacar adalah ucapan romantis. Berikut ini beberapa contoh ucapan semangat pagi untuk pacar yang bisa anda contoh.

“Sayangku, selamat pagi selalu ku ucapkan untukmu yang selalu aku sayangi. Pagi ini aku sudah melihat embun membasahi tanah, bunga sudah bermekaran indah dan harum serta aroma pagi yang khas. Bangunlah sayangku, matahari sudah terbit sayangku, semangat menjalani hari-harimu dan berikan aku senyum terbaikmu”.

“Matahari sudah menunjukkan keberadaannya, cepat bangun sayangku. Cobalah buka candela kamarmu dan rasakan udara pagi yang sejuk ini. Bersama sejuknya udara pagi terdapat arom cintaku”.

“Sayangku pagi sudah menyambut, cepatlah bangun dan tinggalkan tempat tidurmu. Sempurnakan pagiku dengan berikan senyum terbaikmu”.

“Selamat pagi sayang buat kamu yang selalu berhasil membuatku benar-benar rindu. Tetap semangat menjalankan hari-harimu sayang”.

“Jika Pagi ini kau menyapaku dengan senyuman, pastinya aku akan sangat bahagia untuk menjalankan aktifitas sehari-hari”.

“Selamat pagi sayangku, cintaku. Jika pagiku diawali dengan menyapamu, aku selalu merasa bahagia”.

Ucapan Selamat Pagi Yang Indah

“Di pagi yang cerah ini aku terdiam sembari memandang langit yang indah. Aku bermimpi untuk terbang ke langit dengan sayap-sayap indah untuk bisa bercerita dari atas awan tentang cintaku padamu, dari atas awan aku akan bernyanyi tentang syair cinta yang indah. Buat kamu yang sampai saat ini masih aku cintai, selamat pagi dan sambut pagimu dengan senyuman semoga kau selalu bahagia”.

“Di pagi hari yang cerah, aku terbangun dari tidur lelapku karena suara music terdengar menggema di kamarku. Perlahan-lahan ku buka mata dan mengawali hari dengan senyuman terbaik serta perasaan bahagia. Karena kesempatan terindah untuk memulai kembali adalah pagi ini”.

“Pagiku akan terasa penuh dengan sejuta keindahan jika pertama kali yang kulihat saat bangun adalah senyumanmu”.

“Pagiku terasa sempurna dengan hal-hal sederhana seperti seyumanmu serta dilengkapi dengan secangkir kopi”.

“Selamat pagi cintaku, aku sangat berterima kasih kepadamu karena sudah memberiku hal yang sangat luar biasa di pagi ini”.

Ucapan Selamat Pagi Yang Menyentuh Hati

UCAPAN SELAMAT PAGI YANG MENYENTUH HATI

Memberikan ucapan selamat pagi kepada orang-orang yang kita sayangi memang mampu memberikan efek positif agar mereka bisa lebih semangat untuk menjalankan hari-harinya. Apalagi jika ucapan selamat yang kita buat bisa menyentuh hati. Berikut ini contoh ucapan selamat pagi untuk orang tua, kekasih, sahabat dan juga pacar.

“Kekasihku, tetaplah tenang dari mimpimu yang sunyi, lambat laun akan hilang karena sang fajar telah menampakkan irasnya. Hembusan angin di pagi hari juga akan membawa sirna mimpimu yang sunyi”.

“Selamat pagi, terima saja apa yang sudah terjadi dan jangan pernah untuk menyesali. Apapun yang memang sudah tidak bisa dirubah lagi, cobalah untuk diikhlaskan. Bukan berarti kamu harus menyerah, namun kamu harus bisa memperbaiki apapun yang masih bisa di perbaiki”.

“Bidadariku, selamat pagi. Pagi ini aku sudah menyelesaikan semua tugasmu sayang, bangun dan temani aku sarapan sebelum bekerja. Berikan senyuman terbaikmu untukku sayang biar aku semakin bersemangat untuk bekerja”.

“Semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi yang lebih baik lagi, maka dari itu ketika pagi telah tiba marilah kita mensyukuri atas apa yang kita miliki saat ini”.

“Belajarlah ikhlas dari pagi. Karena pagi mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang saat ini kita miliki. Awali hari dengan senyuman dan tetap semangat bahwa hidup tidak selamanya tentang sedih, akan ada saatnya kau bahagia”.

“Bangun dan tinggalkan tempat tidurmu, karena sang surya sudah terbit dari ufuk timur. Langit sudah memancarkan semburatkan aura manismu kepada semua makhluk hidup”.

Ucapan Selamat Pagi Untuk Teman

UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK TEMAN

Memberikan semangat tidak hanya kepada kekasih atau pacar, penting juga kita memberikan semangat kepada teman atau sahabat. Tak perlu terlalu sibuk untuk merangkai kata-kata, apalagi jika Anda tidak pandai untuk merangkai kata-kata. Berikut ini kumpulan ucapan selamat pagi untuk teman yang bisa Anda contoh sebagai referensi terbaiknya.

“Wahai temanmu, tetaplah semangat dan awali hari dengan senyuman terbaikmu. Tak perlu berkecil hati perihal kegagalan, karena kesuksesan dan kegagalan adalah hal yang sangat lumrah terjadi. Seperti halnya tawa dan tangis yang berjalan silih berganti. Di alam semesta ini semua tertata dengan seimbang, kau tak perlu lagi menyesali apapun yang terjadi”.

“Selamat pagi teman terbaikku. Semoga di pagi ini kau menemukan keberkahan dan kebahagiaan yang selama ini kau cari”.

“Selamat pagi teman, awali hari dengan berdoa sebelum melakukan sesuatu dan jangan lupa untuk tetap berjuang dalam keadaan apapun. Berharapkan semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kemudahan”.

“Di pagi hari ini tetaplah semangat temanku, yang lalu biarlah berlalu. Jangan terlalu lama kau terjebak dengan masa lalu, fokuslah terhadap masa depan”.

“Selamat pagi temanku, semoga hari ini lebih menyenangkan dari hari kemarin, semoga yang saat ini menjadi impianmu segera menjadi kenyataan”.

“Temanku, kuucapkan selamat pagi. Aku selalu merindukanmu, sedangkan aku hanya bisa menyemangatimu dari kejauhan”.

“Awali hari ini dengan senyuman dan bersyukur atas apa yang ada saat ini. Apapun yang buruk yang sudah pernah terjadi kini menjadi hal yang lebih baik. Maka dari itu jangan pernah menyerah dan tetaplah optimis serta tetap semangat”.

“Selamat pagi dan semoga hari ini lebih indah dan bahagia dari hari kemarin, mari bangkit dari keterpurukan dengan karya-karya indahmu”.

“Wahai temanku, selamat menikmati keberkahan dan keindahan yang diberikan Tuhan saat ini”.

“Awali pagi dengan senyuman terindahmu, tetap semangat dan jangan pernah menyerah meskipun hari-harimu sangatlah sulit untuk dilalui”.

Ucapan Selamat Pagi Untuk Suami

UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK SUAMI

Agar hubungan suami istri tetap harmonis, perlu untuk saling memberi semangat dengan hal-hal sederhana. Karena memberi semangat tidak harus dilakukan dengan hal-hal yang mewah. Dengan memberikan ucapan selamat pagi bisa memberikan semangat kepada suami atau istri. Bagi Anda yang tidak pandai dalam merangkai kata-kata, berikut ini kumpulan ucapan selamat pagi untuk suami.

“Untuk mencari kesenangan, semua orang bisa saja memilih emas dan harta kekayaan. Namun aku mencari kesenangan dengan memilih kamu sebagai suamiku. Kau orang yang paling aku sayangi, karena kau selalu berjuang dan tak pernah lelah untuk membuat keluarga kita tetap bahagia. Selamat pagi suamiku, tetap semangat ya mencari nafkah demi keluarga kita”.

“Sayangku, bangunlah dan berikan sapaan untuk mentari dengan senyum terbaikmu. Pagi ini matahari memancarkan cerahnya, itu tandanya hari ini akan berjalan dengan baik”.

“Teruntuk suamiku yang sedang mencari nafkah jauh disana, kuucapkan selamat pagi dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan. Segera pulanglah sayang, karena aku sangat merindukanmu”.

“Sang surya sudah bersinar menyapamu, segera bangun sayangku dan tinggalkan tempat ternyamanmu. Sambut pagi dengan senyum termanismu dan semangat untuk menjalankan aktifitas hari ini”.

“Selamat pagi sayangku, segera bangun dari tempat ternyamanmu. Jika hari ini kau masih merasa harapanmu masih tidak sesuai, jangan menyerah dan berdoalah serta serahkan semuanya kepada Tuhan. Karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan diatas kemampuan hambanya”.

“Sehari-harinya aku selalu melihat banyak orang yang selalu mengeluh terhadap suaminya karena kehidupannya yang tidak kunjung baik. Namun aku beruntung memiliki suami sepertimu dan aku selalu percaya bahwa dia akan selalu berjuang dan tak pernah lelah untuk memperjuangkan kebahagiaan keluarganya. Tetap semangat ya suamiku sayang”.

Ucapan Selamat Pagi Untuk Istri

UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK ISTRI

Tak hanya suami, istri juga perlu mendapatkannya. Karena tugas istri yang sangat menumpuk sehingga ia juga perlu mendapatkan semangat dari suami tercintanya. Semua urusan rumah tangga di jamin akan beres tanpa terkecuali jika dari pagi ia sudah mendapatkan ucapan selamat dari sang suami. Berikut ini kumpulan ucapan selamat pagi untuk istri yang bisa Anda jadikan referensi.

“Istriku, kau adalah bidadari yang selalu ada di hatiku. Selamat pagi kuucapkan semoga hari-harimu menjadi lebih baik dan menyenangkan bersamaku”.

“Sayangku, senyumanmu selalu ada di dalam otakku, bahkan masih tetata rapi. Senyum manismu itulah yang membuatku semakin bersemangat untuk bekerja dan mengejar mimpi kita demi kebahagiaan keluarga kita”.

“Selamat pagi istriku, lekaslah bangun aku sudah siapkan sarapan pagi istimewa untukmu. Aku pamit berangkat kerja sayang, jaga baik-baik anak kita ya. Aku sayang kamu”.

“Istriku, senyumu adalah penyemangat dalam hidupku di pagi hari, maka dari itu jangan lupa senyum untuk setiap harinya”.

“Bidadariku selamat pagi, pagi ini aku sudah menyelesaikan semua tugasmu sayang, bangun dan temani aku sarapan sebelum bekerja. Berikan senyuman terbaikmu untukku sayang biar aku semakin bersemangat untuk bekerja”.

“Istriku tercinta, cepatlah bangun. Sang mentari sudah menyambutmu. Berikan senyuman terbaikmu sayang, aku beruntung karena memiliki istri sepertimu. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih karena sudah mau menjadi istriku”.

“Selamat pagi istriku, terimakasih atas senyum manis yang selalu kau berikan padaku setiap harinya. terima kasih karena tak pernah bosan untuk membangunkanku di pagi hari. Aku sangat mencintaimu istriku”.

“Istriku tetaplah menjadi yang terbaik untukku. Jadilah apa adanya dirimu, selalu sabar dan tegar menjalani hidup bersamaku. Kamulah penguatku dan kamulah penyemangatku.

Itulah kumpulan ucapan selamat pagi yang bisa Anda bagikan kepada pacar, sahabat, teman, suami, istri dan orang terdekat lainnya. Ucapan selamat pagi ini bisa memberikan efek positif dan memberikan semangat kepada orang-orang sekitar.

49+ Ucapan Selamat Pagi Islami, Romantis, Lucu, Menyentuh Hati

Tinggalkan komentar