10 Mobil Termewah di Dunia Dengan Harga Fantastis

Mobil termewah di dunia – Sebagai salah satu alat transportasi terbaik, mobil diproduksi dengan berbagai macam jenis dan harga. Mulai dari mobil MPV yang cenderung di banderol dengan harga standar hingga mobil-mobil sport yang beberapa diantaranya dijual dengan harga fantastis.

Ya, beberapa mobil mewah ini di banderol dengan harga yang bikin kepala geleng-geleng. Dengan desain dan spesifikasi yang begitu eksklusif, nyatanya mobil-mobil mewah ini masih jadi rebutan para miliarder dunia.

Seakan harga selangit tak jadi masalah asalkan bisa mendapatkan mobil eksklusif tersebut. Apa sajakah mobil-mobil mewah yang dimaksud tersebut? Di bawah ini adalah 10 mobil termewah di dunia.

Contents

1. Zenvo ST1

Zenvo ST1
Zenvo ST1

Zenvo ST1 merupakan mobil HYperCar yang memiliki performa tinggi. Mobil yang diproduksi oleh perusahaan asal Denmark ini hadir dengan mesin V8 kapasitas 7 liter yang mampu menghasilkan 1.100 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang dapat ditempuh ialah 375 mph.

Mobil mewah ini juga memiliki dua sumber tenaga yang menjadikannya semakin bertenaga, yakni supercharger dan turbocharger. Mobil yang di banderol pada harga USD 1,2 Juta atau setara 16,8 miliar ini hanya diproduksi 3 unit saja, jadi benar-benar eksklusif.

2. Ferrari Laferrari

Ferrari Laferrari
Ferrari Laferrari

Siapa yang tak terkesima dengan desain body luarnya. Mobil sport hybrid ini memiliki kapasitas 6,3 liter dan dilengkapi dengan mesin V12 KERS unit 161 bph yang bisa memberikan ledakan singkat pada kecepatan ekstra.

Tenaga yang mampu dihasilkan pun mencapai 1000 tenaga kuda. Kembali lagi pada desain, mobil termewah di dunia ini memiliki desain stylish dan detail yang begitu menawan, tak heran jika banyak orang yang memilih mobil ini lantaran alasan desainnya.

Meski untuk urusan akselerasinya pun tak perlu diragukan. Dengan akselerasi 0 sampai 60 mph kurang dari 3 detik, kecepatan mobil ini mencapai 217 mph. Ferrari Laferrari sendiri diproduksi sebanyak 499 buah dengan harga USD 1,4 juta atau sekitar 19,6 miliar.

3. Pagani Huayra

Pagani Huayra
Pagani Huayra

Selanjutnya ada mobil asal Italia, yakni Pagani Huayra yang hadir dengan twin turbo mesin V12 yang dapat menghasilkan tenaga setara 730 tenaga kuda. Mobil ini sangat unggul pada sektor kecepatan yang mampu mencapai 372 km/jam atau setra 60 mph yang bisa dihasilkan hanya dalam waktu 3,2 detik.

Mobil dengan desain nyentrik ini juga sangat eksklusif. Untuk urusan harga, Pagani Hyatra di banderol pada angka yang tak jauh berbeda dengan mobil mewah sebelumnya, yakni USD 1,4 juta atau sekitar 19,6 miliar.

4. Aston Martin One-77

ASTON MARTIN ONE 77
Aston Martin One-77

Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 77 unit ini juga memiliki harga yang hampir sama dengan mobil termewah di dunia sebelumnya yakni pada angka USD 1,4 juta atau setara 19,6 miliar.

Mobil yang langsung habis terjual bahkan sebelum dirilis ini mempunyai chasis yang dibuat dari serat karbon dan body alumunium yang memberikan kesan tampilan agresif.

Pada sektor dapur pacunya, Aston Martin One-77 dilengkapi mesin V12 dengan kapasitas 7,3 liter. Tenaga yang dihasilkan setara 750 tenaga kuda.

Mobil ini juga merupakan mobil tercepat dari Aston Martin, yakni mampu mencapai kecepatan 220 mph dan berakselerasi 0 hingga 60 mph hanya dalam hitungan waktu 3,2 detik saja.

5. Koenigsegg One 1

Koenigsegg One 1
Koenigsegg One 1

Mobil asal Swedia ini juga merupakan salah satu mobil tercepat dengan mesin F1 yang menjadikannya begitu di lirik oleh pecinta mobil sport mewah.

Tak hanya pada kecepatannya yang mencapai 273 mph saja, namun Koenigsegg One 1 juga hadir dengan tenaga yang begitu besar, yakni setara 1340 tenaga kuda.

Diproduksi hanya 6 unit saja menjadikan mobil termewah di dunia ini sangat eksklusif dan pastinya di banderol dengan harga super fantastis. Ya, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar USD 2 juta atau setara 28 miliar untuk satu unit mobil mewah ini.

6. Ferrari F60 America

Ferrari F60 America
Ferrari F60 America

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-60, Ferrari memproduksi mobil yang bisa dikatakan khusus di dedikasikan untuk perkembangannya di Amerika. Ya adanya stiker bintang serta sisipan bendera Amerika menjadikan mobil mewah ini sedikit menuai kontroversi.

Meski begitu namun mobil yang hanya diproduksi sejumlah 10 unit ini langsung ludes. Dengan mengusung kecepatan sampai 75 mph, mobil mewah ini memiliki mesin tipe V12 dengan kapasitas 6,2 liter. Tenaga yang dihasilkan pun cukup besar yakni mencapai 740 tenaga kuda.

Spesifikasi ini cukup untuk menggerakkan mobil dari 0 sampai 60 mph hanya dalam hitungan waktu 3,1 detik saja. Untuk mendapatkan mobil mewah pabrikan Italia ini Anda harus mengeluarkan budget sebesar USD 2,5 juta atau sekitar 35 miliar.

7. Mansory Vivere Bugatti Veyron

Mansory Vivere Bugatti Veyron
Mansory Vivere Bugatti Veyron

Untuk masalah kecepatan tampaknya Bugatti selalu memberikan yang spesial pada produk-produknya, termasuk di seri Mansory Vivere Bugatti Veyron. Mobil yang diklaim sebagai salah satu mobil tercepat dan termahal ini memiliki kecepatan sampai dengan 254 mph serta memiliki tenaga setara 1200 tenaga kerja.

Pada bodynya pun tampak begitu elegan dengan menggunakan body berbahan serat karbon. Desain lampu LED nya pun merupakan desain terbaru yang begitu stylish. Desain lampu terbaru ini tampak sempurna dengan desain grill depan yang memberikan kesan fresh pada mobil.

Nah untuk harga sendiri, Mansory Vivere Bugatti Veyron ini di banderol pada angka US 3,4 juta atau sekitar 47,6 miliar rupiah.

8. W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport
W Motors Lykan Hypersport

Masih ingat film Fast Furious 7? Pastinya Anda sudah tidak asing dengan mobil yang memiliki peran utama di film tersebut, dimana SuperCar Lebanon beraksi menabrak 3 gedung pencakar langit di Dubai.

Mobil yang tampak begitu mewah ini seakan menjadi mobil baja yang di sulap dengan desain lebih elegan dan classy. Mobil berkapasitas  3,7 liter ini dilengkapi dengan twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga setara 770 tenaga kuda.

Kecepatannya pun begitu menakjubkan yakni 0 sampai 62 mph yang dapat ditempuh hanya dalam 2,8 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 240 mph. Harga mobil super stylish ini adalah USD 3,4 juta atau sekitar 47,6 miliar rupiah.

9. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno
Lamborghini Veneno

Jika dilihat dari namanya, mungkin sekilas terdengar cukup aneh sebab nama mobil ini memiliki arti racun dalam bahasa Italia. Namun kembali lagi pada spesifikasi yang benar-benar menakjubkan. Mobil dengan desain super mewah ini tampak seperti pesawat alien yang mendarat dan sedan survey di bumi.

Tak cukup pada tampilan luarnya, mobil yang diproduksi khusus pada ulang tahun Lamborghini ke -50 ini didukung dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter serta memiliki tenaga 740 tenaga kuda. Kecepatan mobil pun begitu menakjubkan yakni dengan 0 sampai 60 mph yang dapat dicapai hanya dalam waktu 2,9 detik saja.

Mobil yang diproduksi sebanyak 3 buah ini memiliki varian warna putih, hijau dan merah. Untuk harga, mobil termewah di dunia satu ini di banderol pada angka USD 4,5 juta atau sekitar 63 miliar rupiah.

10. Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg CCXR Trevita
Koenigsegg CCXR Trevita

Yaps inilah mobil termewah di dunia sekaligus termahal. Dengan harga USD 4,8 juta atau sekitar 67,2 miliar rupiah, mobil dari produsen Swedia ini terlihat begitu menawan. Dari desain luarnya saja sudah terlihat betapa mewahnya material yang digunakan. Detail-detail di setiap sudutnya pun memberikan kesan classy dan sporty.

Masuk pada bagian jeroan, Anda akan mendapati mesin V8 yang memiliki kapasitas 4,8 liter. Kemudian untuk tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 1004 tenaga kuda. Mobil super mahal ini hanya diproduksi 3 unit saja, dan seperti mobil mewah lain, pastinya Koenigsegg CCXR Trevita juga langsung habis dipesan oleh milyader dunia.

Bagaimana, tertarik untuk membeli salah satu diantara 10 mobil termewah di dunia di atas? Siapkan dulu tabungan Anda dan mulai cari mobil mewah favorit Anda. Perlu diingat disini, jika sebagian besar bahkan hampir semua produsen mobil mewah pasti akan melakukan penawaran sebelum rilis.

Jadi untuk mendapatkan mobil mewah nan eksklusif pun harus dengan cara memakainya. Untuk harga, nominal yang tertera di atas adalah untuk perhitungan dengan kurs USD 1=Rp. 14.000. Jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri berapa kisaran harga mobil mewah tersebut untuk saat ini.

Tinggalkan komentar