Kata Kata Kopi Bijak: Cinta, Lucu, Romantis, Baper, Buat Pacar

Kata kata kopi – Minum secangkir kopi sambil sambil nonton TV atau membaca surat kabar memang sungguh nikmat rasanya. Setiap orang memiliki cara masing- masing dalam menikmati minuman yang satu ini. Ada yang sambil bekerja didepan computer, sambil menonton berita, sambil berbincang bersama teman, pasangan atau anggota keluarga lainnya.

Kopi bagi sebagian orang adalah candu, namun dibalik itu semua sebenarnya ada sebuah filosofi kehidupan tentang kata bijak kopi, yang di dalamnya terdapat berbagai pesan dan motivasi hidup dari secangkir kopi yang kita minum.

Dari situlah kita dapat mengambil pelajaran hidup yang tidak selalu manis, namun selalu ada kepahitan dan jika mampu melewatinya maka akan ada suatu kebahagiaan.

Contents

Kumpulan Kata-Kata Kopi 

Kata Kata Kopi Bahagia

Kata Kata Kopi Bahagia
sahabatnesia.com

“Kita tidak dapat menyamakan kopi dengan air tebu, Karena seperti apapun kopi yang kamu buat. Maka kopi tetap kopi yang memiliki rasa pahit yang tidak dapat dihilangkan atau kamu sembunyikan”

*****

“Hidup itu seperti secangkir kopi, untuk membuatnya menjadi manis kamu perlu menambahkan gula kedalamnya”

*****

“Secangkir kopi hitam di depanku, mengingatkan aku bahwa dalam sebuah kehidupan semanis apapun, rasa pahit itu pasti selalu ada”

*****

“Aku menunggu kita berada dalam satu meja,ditemani secangkir kopi dengan aroma yang khas, membicarakan mimpi dan bercengkraman tentang masa depan. Kita dapat memulai dengan menyematkan sebuah cincin yang mungkin sudah waktunya ada di jari kita, agar cinta kita tidak berhenti hanya sebagai wacana saja”

*****

“Kopi yang baik dan berkualitas akan selalu menemukan penikmatnya”

*****

“Kopi memiliki banyak cerita, bahwa warna hitam itu tidak selalu kotor, rasa pahit itu tidak selalu berarti dengan kesedihan. Hidup itu penuh dengan cerita, meskipun banyak rasa pahit yang menghampirinya namun kebahagiaan itu akan selalu ada”

*****

“Seperti secangkir kopi yang ku aduk sesuka hatiku, ku teguk dengan semauku, hingga kutemukan rasa pahit hidup bersamamu”

*****

“Kopi menjadi sebuah penghubung antara teman dan sahabat, hingga mampu menjalin dengan sebuah keakraban. Hal itu yang menarik dalam sebuah ikatan persahabatan, akan ada susah senang namun tetap dijalani bersama”

*****

“Secangkir kopi tanpa gula adalah kopi yang jujur. Di tidak perlu bermanis- manis di mulut, namun dia berani langsung menunjukkan jati diri kepada yang meminumnya”

*****

“Hidup ini seperti secangkir kopi, dimana rasa pahit dan manis bercampur menjadi satu dalam sebuah kehangatan”

*****

“Jadilah seperti kopi yang pahit, dia tidak perlu menyembunyikan jati dirinya namun dia tetap dicintai oleh banyak orang karena kejujurannya”

*****

Kata Kata Kopi Cinta

Kata Kata Kopi Cinta
www.idntimes.com

“Aku hanya dicintai seperti kopi yang tampil dengan apa adanya tanpa ditambahkan pemanis dan juga warna yang menarik agar kamu tertarik”

*****

“ Sesungguhnya janji manis lah yang sering berujung ke sebuah kekecewaan, namun secangkir kopi pahit tidak pernah berjanji bahwa dirinya manis”

*****

“Janji kosongmu itu ibarat secangkir kopi robusta, semakin ditambah gula bukannya semakin manis namun justru akan semakin pahit”

*****

“Ternyata benar bahwa suara hujan itu membangunkan sebuah kenangan, untung saja kopi di pagi ini dapat menguatkan keyakinan akan keikhlasan untuk melepaskan”

*****

“Mengapa kopi yang berwarna hitam dan rasanya pahit itu banyak yang mencintai? Karena ia tulus dan jujur. Maka belajarlah dari sebuah kopi, untuk selalu tulus dan jujur dalam hal apapun, dengan begitu maka cinta yang berkualitas pun akan tiba”

*****

“Aku ingin menjadi kopi agar bisa selalu menyapamu di kala kamu sedang bahagia atau pun kamu sedang kecewa”

*****

“Sendiri itu memang pahit, seperti saat kita memesan secangkir kopi di café. Walaupun rasanya pahit namun kita tetap setia menunggu dan mencari cara bagaimana menikmati kopi tersebut dengan nyaman”

*****

“Sesekali cobalah minum secangkir kopi tanpa gula, agar kamu bisa bersyukur bahwa ada hal yang lebih pahit dari pada kisah kehidupanmu”

*****

“Jika bagimu aku hanya tempat untuk bersinggah, maka suguhi saja aku kopi hitam bukan hati yang lantas disakiti”

*****

“Senyum dan tertawalah bahagia dihadapan secangkir kopi sampai duka itu merasa malu lalu pergi”

*****

“Selamat malam minggu dan selamat bercumbu dengan secangkir kopi dan pasangan spesial dalam kehidupanmu”

*****

“Walaupun biji kopi itu terlihat jelek dan kecil, namun dia tidak pernah murung akan kekurangannya. Karena dia yakin, akan ada saatnya dia menjadi berharga”

*****

“Kopi selalu jujur akan rasanya yang pahit dan membuat kita sadar bahwa yang manis tidak selalu berakhir dengan yang baik”

*****

Kata Kata Kopi Lucu

Kata Kata Kopi Lucu
barokahketik.com

“Anda suka minum kopi? Maka Anda terselamatkan dari gangguan jin dan kufur dan jin santet”

*****

“Minum secangkir kopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidak bisa tidur”

*****

“Ngopi dulu sob, agar kamu dapat terhindar dari orang- orang yang merugi karena tidak dapat menikmati hangatnya secangkir kopi”

*****

“Orang- orang yang suka iri dengan kehidupanmu, itu pasti golongan orang- orang yang kurang piknik dan kurang tambahan kafein dalam hidupnya”

*****

“Seharian belum minum secangkir kopi, makanya aku tidak dapat membedakan mana yang menjadi hak dan mana yang batil”

*****

“Jaman sekarang lebih mementingkan style dari pada minum secangkir kopi, kehidupan kalian lebih parah sob”

*****

“Hidup di dunia ada dua pilihan yaitu hitam dan putih, apabila di ibaratkan minuman hitam itu adalah sebuah kopi dan putih itu adalah susu dan aku memilih keduanya, ya hitam dan putih. Jadi kopinya aku minum bersama susu, sehingga menghasilkan rasa kopi yang sangat nikmat”

*****

“Jika kamu sedang nongkrong bersama teman- teman, maka kopi dan rokok selalu menjadi teman setia yang serasi. Jangan sampai ada pisang goreng di antara mereka, pokoknya jangan sampai ada! Karena aku tahu rasanya bagaimana jika ada orang ke tiga”

*****

“Di tinggalin pacar sudah biasa, yang penting jangan pernah ninggalin kopi aja. Kalau sampai ninggalin kopi, maka kamu tidak akan bisa membedakan mana jalan keadilan dan mana jalan kemungkaran”

*****

“Bedanya orang pecinta kopi dan orang yang religius adalah pada saat mereka nongkrong di café”

*****

“Bangun tidur tidak minum secangkir kopi, berarti kamu telah melakukan dosa besar seperti dosa ketika menghardik anak yatim”

*****

Kata Kata Kopi Bijak

Kata Kata Kopi Bijak
Kata Kata Kopi Bijak

“Dari secangkir kopi kita dapat belajar banyak, bahwa rasa pahit itu dapat dinikmati”

*****

“Belajar ikhlas dari gula pada secangkir kopi, dia rela tidak disebut meskipun sudah menghilangkan rasa pahit pada kopi yang awalnya rasanya pahit”

*****

“Sesempurna apapun secangkir kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi yang memiliki sisi pahit yang tidak mampu kamu sembunyikan”

*****

“Pesan kopi pada pagi ini, tidak selamanya hidup itu pahit dan tidak selamanya yang pahit tidak nikmat. Maka seruput saja kopi tersebut, maka nanti Anda akan tahu sendiri bagaimana nikmatnya secangkir kopi”

*****

“Jangan terburu- buru dalam menjalani sesuatu, namun nikmati saja apa yang ada seperti halnya ketika Anda menikmati secangkir kopi. Meskipun ada rasa pahit dalam kopi tersebut, namun Anda dapat merasakan nikmatnya. Seperti dalam kehidupan ini, hidup tidak akan selalu pahit, namun dibalik kepahitan tersebut tersimpan suatu kebahagiaan”

*****

“Percaya atau tidak, terserah Anda! Bagiku secangkir kopi dapat membuat hidup menjadi lebih menyenangkan”

*****

“Kopi terbagi menjadi dua macam yaitu kopi dengan kualitas terbaik (kopi arabika) dan kopi dengan kualitas sedang (kopi robusta). Begitu juga dengan hidup seseorang merupakan sebuah pilihan, ada orang yang menjalaninya dengan baik da nada sebagian orang yang menjalani kehidupannya dengan biasa- biasa saja, tinggal kita yang pilih mau yang mana?”

*****

“Kita tidak akan pernah lupa rasanya pahit pada secangkir kopi, seperti halnya dalam kehidupan cinta yang tidak pernah lupa rasanya saat terluka”

*****

“Kopi itu akan terasa nikmat jika dinikmati selagi masih panas, namun jangan terlalu terburu- buru dalam meminumnya karena Anda akan terluka. Dalam kehidupan ini akan terasa nikmat, jika kita mengerjakan segala sesuatu secara lugas dan jangan terlalu terburu nafsu karena kau akan terluka”

*****

Kata Kata Kopi Baper

Kata Kata Kopi Baper
Kata Kata Kopi Baper

“Kopi biasanya identik dengan momen yang formal atau serius. Meskipun begitu, di Indonesia kopi memiliki arti tersendiri yaitu untuk dinikmati pada acara- acara santai. Dengan menikmati secangkir kopi hangat, maka dapat menghilangkan rasa letih kita”

*****

“Aku hanya ingin kopi itu tidak dingin secara tergesa, seperti pada saat senja yang tidak membutuhkan waktu lama untuk segera pergi dari pandangan kita”

*****

“Kau bagaikan secangkir kopi, tanpamu sepi namun hadirmu melengkapi kehidupan ini menjadi lebih penuh arti”

*****

“Mengaduk kopi, mengadu sepi dan berkisah lagi tentang patah hati. Semoga pelukanmu kelak akan melengkapi kesepian ini”

*****

“Malam semakin menampakkan gelapnya, bintang dan bulan selalu setia menemaninya. Imajinasi liarku semakin menjadi, karena secangkir kopi hangat telah tersaji”

*****

“Suatu saat nanti kita akan ada waktunya untuk menikmati secangkir kopi bersama, di kedai yang sama, di meja yang sama, namun dengan rasa dan aroma yang berbeda”

*****

“Jadilah seperti kopi, meskipun dia sendiri namun selalu memberikan ketenangan pada siapapun dan memberikan inspirasi tanpa hati”

*****

“Secangkir kopi tidak pernah mengajarkan suatu kejahatan, dia hanya memberikan rasa pahit dan manis karena telah dicampur gula, dan hanya akan memberikan sedikit efek samping”

*****

“Aku ingin menjadi seperti biji kopi yang hancur ketika di seduh air mata untuk bisa kau nikmati dengan pasangan mu”

*****

“Anda percaya atau tidak, bahwa secangkir kopi dapat membuat hidup menjadi lebih menyenangkan”

*****

“Kopi tidak pernah memilih siapa yang layak untuk menikmati secangkir kopi tersebut. Karena dihadapan kopi semua dari kita memiliki arti yang sama”

*****

“Bahkan secangkir kopi tidak akan terbeli saat hangatnya dapat menyuguhkan sebuah ikatan persahabatan dan persaudaraan’

*****

Kata Kata Kopi Buat Pacar

Kata Kata Kopi Buat Pacar
today.line.me

“Ini tentang kita, dua manusia dengan rasa dan selera yang berbeda, namun satu tujuan di atas meja, kopi hitam dan kopi cinta yang saling melengkapi”

*****

“Senja di pelupuk mata, mampu hadirkan aroma terbaik kopimu. Aku seduh dengan sebuah kerinduan dan aku balut dengan sukmaku”

*****

“Suatu saat nanti aku ingin minum kopi bersama mu dalam sebuah kehidupan nyata, bukan alam kejauhan yang berselimut jarak yang tidak jelas ukuran sentinya”

*****

“Secangkir kopi telah mengajarkan pada ku, bahwa rasa pahit itu sebenarnya tidak ada yang ada adalah rasa manis yang dibalut dengan kehangatan”

*****

“Pada sebuah waktu, jarak dan waktu adalah milik kita berdua, dalam diam kita adalah perindu yang hampir sempurna”

*****

“Suatu saat kau akan tahu, merawat rindu tak semudah menikmati secangkir kopi namun butuh waktu yang berarti”

*****

“Masing- masing dari kita yaitu memiliki rasa yang berbeda, namun rindu ini tidak menyudahi kenangan kita, ketika cintai mulai beranjak ke muaranya”

*****

“Ini yang tidak aku sukai dari kopi, terkadang dia terlalu asyik untuk sendiri menikmati kesendiriannya”

*****

“Rencana bahagiaku tidak akan pernah berakhir, semenjak tangan lembutmu mulai belajar memegang secangkir kopi”

*****

“Seberapa pun aku bertahan pada gagang cangkirku, namun rasa rindu ini tidak akan mungkin dapat terbelenggu”

*****

“Kopi tidak pernah memihak antara yang satu dengan yang lainnya, dia tidak pernah pilih kasih terhadap siapapun yang mengasihi, dia cukup sederhana namun dapat memikat semua orang yang mendekatinya”

*****

“Hangatnya secangkir kopi pada pagi hari mampu menghantarkan pada titik rindu yang kita lalui, meskipun kenyataannya engkau jauh, namun kau tetaplah di situ”

*****

“Senja selalu menggodaku untuk kembali, sampai- sampai rasa rindu ini tumpah pada secangkir kopi”

*****

Kata Kata Kopi dan Rokok

Kata Kata Kopi dan Rokok
penulispro.net

“Yang dihirup dan terhirup pada setiap tarikan nafas, hingga rasa sakit itu datang untuk menghapus sebagian dosa, dan biarkan kafein dan Nikon ini selalu bersamaku”

*****

“Secangkir kopi dan sebatang rokok sungguh kunikmati sebagai pengusir jiwa yang lelah”

*****

“Hanya secangkir kopi yang bercerita kepadaku, bahwa yang hitam itu tidak selalu kotor dan sesuatu yang pahit itu belum tentu menyedihkan”

*****

“Jadilah seperti secangkir kopi pada pagi ini, walaupun sendiri namun selalu hadir untuk memberikan ketenangan dan banyak inspirasi”

*****

“Jalanilah hidupmu seperti halnya kamu menghabiskan secangkir kopi nikmat secara perlahan sampai kamu merasakan sebuah kenikmatan dalam menghabiskannya”

*****

“Secangkir kopi pada pagi ini mengajarkan banyak hal bahwa sebuah pertemanan itu akan selalu indah dan manis walaupun itu hanya sesaat”

*****

“Di setiap cangkir yang kita nikmati, menghangatkan kenangan, membuang kesedihan, memberikan suatu kebahagiaan, dan juga membuatmu jatuh cinta pada kehidupan”

*****

“Secangkir kopi dan sebatang rokok selalu memberikan inspirasi dalam setiap isapan dan seruputannya. Hingga efek sampingnya tidak pernah membuat kita untuk membencinya”

*****

“Janganlah hidupmu seperti halnya meminum secangkir kopi, nikmati pelan- pelan sampai kamu merasakan suatu kenikmatan dalam setiap seruputannya dan secara perlahan untuk menghabiskannya”

*****

“Kopi yang mana yang paling nikmat dan paling kamu sukai, yaitu kopi buatan mu dan buatan mertua mu”

*****

“Biji kopi yang berkualitas memberikan citra rasa yang mantap dan nikmat sehingga membuat orang menjadi ketagihan, seperti halnya kasih sayang seseorang yang dipilih Tuhan untuk memberikan rasa kebahagiaan”

*****

Kata Kata Kopi Senja

Kata Kata Kopi Senja
udfauzi.com

“Hidup adalah milik mereka yang terus berjuang dan tidak pernah mengenal rasa lelah atau menyerah untuk mewujudkan semua yang menjadi impiannya”

*****

“Hidup ini seperti secangkir kopi pahit, yang mana kita tidak pernah tahu bagaimana caranya untuk menikmati kopi tersebut”

*****

“Begitu dan selalu begitu, cahaya senja selalu menjatuhkan bayangan secangkir kopi di sebuah permukaan meja kayu, sementara uap kopi yang masih hangat mengepul di cengkram angin. Senja kopi dan sebuah perasaan rindu yang melukai”

*****

“Persamaan antara perasaan rindu dan secangkir kopi adalah sama- sama rasanya pahit dan keduanya membuat candu”

*****

“Ketika letih memasuki pada waktu senja, maka secangkir kopi di sore merupakan pilihan yang tepat untuk menemani dan mengusir keletihan”

*****

“Kala petang menuju malam, perasaan ku masih sama seperti dengan hari kemarin, dimana segelas kopi mengiringi ku dan hasratku mengiringi awan – awan sore dan berpulangnya matahari keperaduan sehingga cahaya senja pelan- pelan hilang tidak berbekas”

*****

“Rintik hujan sore di tanah kecil berbatu mengubah arah pandangku pada secangkir kopi hitam yang telah terseduh dan mengisi penuh cangkir ku”

*****

“Kisah lucu yang diceritakan pada waktu senja di sore hari takkan lengkap dengan tawamu, di saat secangkir kopi di sore hari tidak melengkapi kelucuan yang diceritakan”

*****

“Ketika sinar matahari mulai meredup, maka sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit. Hujan pun sesaat akan turun, maka persiapkan kopi sore mu untuk menyambut hujan di sore hari tersebut,

*****

“Aku telah melihat jutaan senja, namun tidak ada satupun ari mereka yang lebih indah dari pada ketika kau memeluk ku saat itu sebagai sore yang sederhana namun penuh keromantisan”

*****

“Berhenti untuk mencari yang sempurna di waktu senja, lebih baik nikmati secangkir kopi yang menemani mu, karena secangkir kopi dapat langsung kamu nikmati dan mengusir kegalauan”

*****

“Aku pernah merindukan mu pada waktu senja di sore hari, hingga waktu senja itu benar- benar hilang dari hadapanku. Karena baru saja dia terbit, maka akan lebih nikmati ketika kita sambil ditemani secangkir kopi hangat”

*****

Kata Kata Kopi Bahasa Inggris

Kata Kata Kopi Bahasa Inggris

“A cup of warm coffee shared with a friend is a happiness tasted and time well spent”

*****

“Coffee is the favorite drink of the civilized world”

*****

“Good communication is just as stimulating as a cup of black coffee and just as hard to sleep after”

*****

“Do you know how helpless you feel if you have a full cup of black coffee in your hard and you start to do activity in the morning”

*****

“Every morning when you wake up and smell the coffee, it’s hard to go back to sleep”

*****

“When life gives you lemons, so you must trade them for a coffee”

*****

“I want someone to look at my life and how to look at a cup of coffee”

*****

“The massage a cup of coffee in the morning, not always life is sweet and also not always bitter or delicious. Sift it out, and after that you will be know how good it is”

*****

“Not to late a cup of coffee, even thought was day. It is was better time to sleep than unable to wake up”

*****

“Love is free, but love can not to be forced to unite the two differences such as coffee and sugar that I took tonight”

*****

“I love to drink a cup of coffee in the morning, because coffee gives the illusion that I will wake up”

*****

“A coffee always teaches us, although bitter, we can still make it a bitter taste”

*****

“The first a cup of coffee in the morning. Slowly sweet, the smells bitter make me want to wake up quickly from the bed”

*****

Kata Kata Kopi Buatan Istri

Kata Kata Kopi Buatan Istri
sahabatnesia.com

“Ijinkan ku seduh kerapuhanmu dalam cangkir sepiku, akan aku sajikan sebuah kehangatan dan senyuman untuk mengaduk rasa murung di wajah manismu”

*****

“Tak ragu aku seruput secangkir kopi di pagi ini, karena hitamnya serupa dengan matamu yang telah menenggelamkan aku ribuan kali ke dasar hatimu”

*****

“Jadi, yang namanya rasa pahit pada kopi merupakan ciri khas, namun tidak sepahit dengan harapan yang pernah kau janjikan namun tiada pernah kau wujudkan. Kopi tidak sepahit itu”

*****

“Pagi yang indah dengan hangatnya mentari, lagi- lagi rasa rindu dan senyum mu menjadi satu dalam secangkir kopi, meskipun rasanya pahit namun memiliki rasa manis karena tambahan gulanya”

*****

“Semua perasaan bahagia itu sudah terlewati, Biarkan terkenang tanpa air mata yang berlinang. Langkahkan kaki dengan semangat baru, sambutlah pagi ini untuk mengawalinya dengan secangkir kopi”

*****

“Untuk malam yang semakin larut, untuk secangkir kopi yang semakin surut. Aku bersyukur karena dia selalu tersenyum setiap harinya dan bahagia dengan pilihan hatinya”

*****

“Dengan secangkir kopi, kau kecup hangatmu, menghapus pahitmu dengan hitamku. Dengan senyuman kau aduk rasaku, dengan tak sengaja ku menyukai hatimu”

*****

“Sebelum detik mulai terasa pahit, pernah ku pinjam namamu untuk menamai secangkir kopi yang aku racik”

*****

“Dengan hangatnya kebersamaan, ada rasa kecemburuan mengaduk rindu dengan perasaan lembut dengan penuh kasih sayang dan kau tidak akan pernah lupa dimana kau harus pulang”

*****

Kata Kata Kopi Romantis

Kata Kata Kopi Romantis
barokahketik.com

“Sejumput rindu yang kau kirim dari sana dengan sejuta mimpi, telah ku rengguk dengan secangkir kopi yang hangat dan nikmat untuk melepaskan rasa rindumu”

*****

“Aku tahu antara kamu dan dia selalu memiliki cara tersendiri untuk menikmati secangkir kopi pahit, manis getirnya hidup senikmat dengan aroma kopi yang kau hirup”

*****

“Aku mencintai kopi karena aku paham benar, bahwa rasa pahit itu tidak selalu menyiksa dan rasa manis itu tidak selalu indah. Adanya kekuatan diantara pahit dan manis dalam kehidupan di dunia ini”

*****

“Hitam pada kopi tidak sebarang hitam, karena jika putih itu berarti bukan kopi. Jadi jika mengagumi hal hitam, maka ada harapan kau mengagumi yang putih. Jika kau pernah tersakiti maka akan terobati, dalam sebuah kegelapan akan terpancar sepercik cahaya. Maka dari itu, jangan pernah kotori hatimu dan biarkan dia tetap menjadi putih”

*****

“Hitam manis menjadi sebuah pilihan, meskipun hitam tetap saja dinikmati. Begitu pun juga hidup, meskipun susah namun kita harus tetap sabar dalam melewatinya”

*****

“Dibalik rindumu, tetaplah tersenyum. Akan ku seduh secangkir kopi hitam sebagai pengganti kopi dinginmu, agar mendung senantiasa tidak bersamamu”

*****

“Menikmati senja dengan secangkir kopi hitam, maka akan semakin membuatku tenggelam lebih dalam akan rinduku padamu”

*****

Kata Kata Kopi Malam

Kata Kata Kopi Malam
Kata Kata Kopi Malam

“Di tepi malam yang dingin, aku masih mengharapkan engkau hadir dalam bilah senyum dan secangkir kopi buatanmu. Dengan asap kopi yang menyeruak, aku rebahkan tubuh ini dalam pelukanmu”

*****

“Kopi mala mini terlalu panas, tidak begitu manis namun pahitnya masih sangat terasa. Semua tercampur dan tertuang sempurna dengan penuh kehangatan”

*****

“Terbangun karena tercium aroma kopi yang memiliki ciri khas, tak kudapati penutup malam dalam bayang kelam dengan merintih tajam bersama pilu”

*****

“Sampai kapan aku harus bersabar menanti sang pujaan hati, kini hanya berteman sepi ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok yang tiada arti untuk menghabiskan mala mini”

*****

“Duduk sendiri ditengah sunyi dan ditemani dengan secangkir kopi. Dengan harapan besuk dapat bekerja kembali, mengejar mimpi dan mencari rezeki yang halal atas berkah ilahi”

*****

“Telah dilupakan mimpi semalam, pada nikmat seruput kopi hitam dan sinar mulai meninggi dan dibawa sayap merpati yang kian meninggi”

*****

“Kupeluk kau lewat doa, lewat malam sunyi yang tiada bintang. Seperti secangkir kopi tanpa gula, meskipun pahit namun tetap harus ku nikmati”

*****

Kata- kata kopi malam di atas semoga dapat Anda jadikan sebagai inspirasi kehidupan anda untuk menjadi lebih baik. Karena hidup ini penuh warna, ada kisah bahagia maupun sedih sama halnya dengan secangkir kopi yang memiliki rasa pahit namun juga memiliki rasa manis karena tambahan gula.

3 pemikiran pada “Kata Kata Kopi Bijak: Cinta, Lucu, Romantis, Baper, Buat Pacar”

Tinggalkan komentar