Site icon Made Blog

100+ Kata-Kata Gaul Jaman Sekarang Biar Gak Kudet

TRES

Kata-Kata Gaul – Perkembangan teknologi komunikasi yang meningkat sangat pesat, ternyata membawa pengaruh terhadap bahasa yang digunakan oleh anak-anak jaman now. Anak-anak yang lahir pada era tahun 2000 ke atas atau biasa disebut dengan generasi millenial, mampu membuat kata-kata unik dan lucu sebagai gambaran masa dan usianya.

Kata-kata gaul tersebut menyebar secara cepat baik melalui media sosial maupun dalam penggunaan  bahasa sehari-hari. Ingin tahu seperti apa kata-kata gaul kids jaman now, mari kita lihat beberapa kata-kata gaul dan keren di bawah ini!

Kata-kata Gaul Anak Sekolah

Rindu  : Hadah, lain kali aja ya! gue lagi bokek nih

Kata-Kata Gaul Anak Pesantren

Kata-kata Gaul Anak Kuliahan

Kata-kata Gaul Lucu

Kata-kata Gaul Viral

Kata-kata Gaul Motivasi

Kata-kata Gaul Cinta

Kata-kata Gaul Bahasa Inggris

Kata-kata Gaul Singkat

Kata-kata Gaul Chattingan

Budi     : “LOL”

Risma  : “Curcol nih yee?”

Rian     : “Ok bosque”

Kata-kata Gaul Anak 2000an

Rudi     : “Okey, TTDJ ya!” (hati-hati di jalan)

Andre : “Asyiaap”

Y : “Sorry, cumi (cuma misscall) doang!”

Y : “Derita lo! EGP.” (emang gue pikirin)

Y : “So what gitu loh?”

Y : “Ember, kan tadi aku dah bilang sama kamu.”

Y : “Au ah gelap.”

Y : “Gatot bray. Boro-boro ngasih kejutan, dia malah diajak pergi sama cowok lain.”

Kata-kata Gaul Bermakna

Kata-kata Gaul Ala Olshop

Kata-kata Gaul Ala Anak Jaksel

Kata-kata Gaul Bahasa Jawa

Gaul dan keren kan kata-kata generasi millenial kita? Selain mampu membuat kata-kata gaul dan unik, diharapkan generasi millenial juga mampu memberikan prestasi terbaik bagi negara Indonesia. Teruslah berkreasi dan berinovasi dalam berbagai bidang demi kemajuan bangsa.

100+ Kata-Kata Gaul Jaman Sekarang Biar Gak Kudet

 

Exit mobile version