30 Film India Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton

Film india terbaik – Film India merupakan film yang paling digemari oleh masyarakat berkat alurnya yang menarik. Tak jarang masyarakat yang tetap menonton film india meskipun telah berulang kali di putar di layar televisi. Alur dari cerita film India mampu membuat para penikmat nya tertarik.

Pasalnya, film tersebut disajikan dengan pendalaman tokoh yang tajam sehingga seakan penikmat di bawa ke dalam film tersebut. Berikut ini merupakan daftar film India yang memiliki karakteristik penokohan sangat bagus bahkan menjadi film India terbaik sepanjang masa.

Contents

My Name Is Khan

My Name Is Khan
monstasefilm.com

Film yang rilis pada tahun 2010 ini ternyata menyedot banyak perhatian masyarakat yang memiliki kemajemukan dalam bidang keyakinan. Bahkan film dengan latar belakang solidaritas antara pemeluk agama yang di awali dengan rasisme ini mengantongi sejumlah penghargaan dan mendapatkan keuntungan yang sangat besar meski telah rilis sejak tahun 2010, nyatanya film ini tetap di putar ulang di TV dan tetap memiliki penggemar.

Film ini mengisahkan seseorang yang menikah namun memiliki keyakinan yang berbeda, film ini cukup menguras air mata ketika anak tiri dari SRK meninggal di karenakan kesalah pahaman. SRK yang memerankan orang dengan kelainan mental namun cerdas dan taat beragama membuat film ini semakin menarik.

Kajool berperan sebagai istri dari SRK yang memiliki keyakinan berbeda namun sangat menghormati keyakinan yang dimiliki oleh SRK. Film ini seperti film reuni antara Kajool dan SRK yang telah lama tidak bertemu dan berperan bersama dalam sebuah film.

Selain alur cerita dari film ini yang menarik, tokoh yang berada dalam film merupakan tokoh India papan atas. Sehingga tidak heran bahwa film ini amatlah sukses dibandingkan film India yang lain. Dalam film ini lagi-lagi Shahrukh khan di pasangkan dengan Kajol. Kedua bintang tersebut memang memiliki chemistry yang luar biasa hingga sering di jadikan pasangan dalam sebuah film.

Kuch-Kuch Hota Hai

Kuch-Kuch Hota Hai
www.liputan6.com

Film melegenda yang telah rilis sejak tahun 1998 ini selalu di putar ulang di layar televisi. Meskipun begitu, tetap banyak masyarakat yang menonton film ini dikarenakan alur ceritanya yang sangat menarik. Diketahui bahwa dengan melalui film ini, bollywood mampu memiliki karir dan di akui dunia perfilman di manca negara.

Bahkan banyak artis yang terkenal dan menjadi papan atas setelah menjadi tokoh dalam film ini. Film ini di perankan oleh Shahrukh khan, Kajol, Rani Mukerji dan Salman khan. Keempat bintang tersebut merupakan artis yang melegenda serta papan atas dalam industri perfilman bollywood.

Saking populernya film ini, sampai sekarang masih banyak yang memutar ulang dan menyaksikan kembali film ini. Berawal dari kisah persahabatan yang berubah menjadi cinta bertepuk sebelah tangan, film ini menggunakan alur mundur untuk menampilkannya. Kisah selalu berputar pada ketiga tokoh tersebut dan SRK serta Kajool menempati toh utama yang sukses memerankan film ini.

Film dengan genre drama ini, sangat menguras air mata untuk di setiap kisahnya. Film ini memang memiliki kisah yang happy ending namun dalam penampilannya, film ini selalu di bumbui dengan kisah yang menguras hati. Kisah remaja dan percintaan berubah menjadi kisah keluarga yang sangat epic. Dalam film ini, kisah pertemuan dua orang sahabat yang secara tidak sengaja dan terjadi di kuil, sukses membuat para penontonnya terkesima.

TE3N

TE3N
www.ibtimes.co.in

Masih belum lama semenjak rilisnya film ini yaitu pada tahun 2016. Film ini memiliki alur cerita yang sangat menarik serta di kemas sebaik mungkin. Sehingga masyarakat menganggap bahwa film ini juga termasuk ke dalam salah satu film India terbaik sepanjang masa. Ribhu Dasgubta merupakan sutradara terkenal yang ikut menjadi sutradara dari film ini.

Kepopuleran film ini di tambah dengan kehadiran tokoh yang fenomenal dan menjadi legenda dalam dunia perfilman Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Nawazuddin Siddiqui, Mukesh Chhabra, Vidya Balan. Selain itu, film ini juga merupakan suatu remake dare film yang telah rilis di Korea Selatan yaitu Montage.

Kapoor & Sons

Kapoor & Sons
my45travel.blogspot.com

Film yang rilis pada tahun 2016 ini merupakan salah satu film terbaik India. Film ini menyedot banyak perhatian penontonnya dikarenakan alur cerita dan tokoh yang memerankan sangat menarik. Bintang utama dari film ini adalah Anahita Oberei, Sidhart Malhotra, Fawad Khan dan Alia Bhatt.

Film ini menampilkan banyak konflik yang membuat penikmatnya semakin merasa penasaran. Bercerita sebuah keluarga yang mengalami masalah di masing-masing anggotanya. Seperti skandal dan juga masalah finansial. Isi dalam drama ini di buat komedi namun tetap ada unsur dramatisnya. Sehingga menonton film ini akan langsung dapat menghilangkan stress.

Neerja

Neerja
dailytimes.com.pk

Neerja adalah film terkenal dan populer yang rilis pada tahun 2016. Film ini juga memiliki rating yang tinggi karena memiliki alur cerita yang dikemas secara menarik. Selain dari alur cerita, film ini juga menggunakan pemain film yang telah memiliki nama besar di India, yaitu Sonam Kapoor, Abrar Zahoor, Shabana Azmi, Yogendra Tikku dan lain-lain.

Sutradara dari film ini adalah Eam Madhvani. Film ini memiliki alur yang menarik yaitu berkisah mengenai seseorang wanita canting yang bernama Neerja Bhanot yang di perankan oleh Sonam Kapoor. Karena terkesan cocok, maka saat film ini rilis untuk pertama kalinya langsung mendapatkan banyak apresiasi.

Sarbjit

Sarbjit
www.youtube.com

Mungkin ada yang masih asing terkait dengan judul film ini. Film ini menceritakan seorang tokoh yang memiliki pekerjaan sebagai seorang petani. Sang petani hidup di sebuah desa yang terdapat di wilayah India. Namun tak selang berapa lama petani tersebut ditangkap oleh pemerintah India karena di identifikasi sebagai mata-mata dari Pakistan. Alur cerita ini sangat menarik sehingga banyak yang menyukai film ini. 

Pemeran Sarbjit yaitu Randeep Hooda sangat epic saat membawakan peran ini dengan di bantu banyak artis papan atas lainnya seperti Aishwarya Rai dan masih banyak lagi. Film ini rilis tepat tanggal 20 Mei tahun 2016 dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penikmat film India.

Sultan

Sultan
www.ibtimes.co.in

Nampak nya film ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film India. Film ini bahkan telah diakui banyak pihak menjadi film India terbaik sepanjang masa. Memiliki alur cerita menarik dan di peran kan oleh tokoh papan atas menjadikan film ini semakin banyak diminati.

Seperti Salman Khan dan Anuskha Sharma serta Randeep Hooda menjadi bintang papan atas yang berperan dalam film ini. Ali Abbas Zafar merupakan sutradara dari film ini yang juga memiliki peran penting terhadap berlangsungnya film. Film ini menceritakan kisah seorang pegulat yang telah terkenal namun ternyata di balik kepopuleran yang ia miliki sebenarnya mengandung banyak masalah.

Airlift

Airlift
www.liputan6.com

Airlift adalah film India yang rilis pada tahun 2016 dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Film ber genre thriller ini memiliki alur yang menarik dan memiliki tema peperangan yang seru. Bahkan, film ini juga mendapatkan julukan sebagai film India terbaik sepanjang masa. Oleh karena itu film ini juga memiliki rating yang baik.

Keunikan dari film ini adalah bukan bersumber dari fiksi atau karangan belaka, namun alur cerita dalam film ini benar-benar bersumber dari kisah nyata dan menggunakan tema tahun 90. Film ini juga di peran kan oleh aktor papan atas India yaitu Akhsay kumar.

Madaari

Madaari
www.youtube.com

Madaari adalah film India yang rilis pada tahun 2016 dan tepatnya tanggal 22 Juli. Pertama kali rilis, film ini memang langsung mendapat sambutan yang hangat dan sudah di prediksi akan mendapat rating yang bagus. Hal tersebut di karenakan banyaknya bintang papan atas yang ikut serta menjadi tokoh dalam film ini.

Film ini juga turut di sutradarai oleh sutradara ternama yaitu Nishikant Kamat. Kemudian bintang apapun atas yang ikut menjadi tokoh adalah Irfan khan, vishesh Bansal, tushar Dalvi dan Jimmy Shergyl. Cerita yang di tampilkan dalam film ini di kisahkan dengan epic dan di kemas dengan baik. Film ini menceritakan kisah seorang putra dari perdana menteri yang di culik. Namun penculikan tersebut bukan merupakan unsur kesengajaan.

Udta Punjab

Udta Punjab
www.dailymotion.com

Film ini menampilkan para tokoh papan atas seperti Alia Bhatt dan juga Karena Kapoor serta Shahid Kapoor bahkan Diljit Dosanjh juga memiliki peran.  Awal rilis pada tahun 2016, film ini langsung mendapatkan banyak sambutan di karenakan alur ceritanya yang menarik.

Film ini juga di sutradarai oleh seseorang yang sudah berpengalaman dan memiliki nama di dunia perfilman, yaitu Abhishek Chaubey. Film ini memiliki cerita yang bagus dan berat sebenarnya, namun alur cerita yang di kemas dengan unik dan ringan menjadikan film ini semakin mudah dan ringan untuk di tonton.

Laal rang

Laal rang
www.missfusion.info

Film ini merupakan film India terbaik sepanjang masa yang paling banyak di rekomendasikan. Film ini memang memiliki genre thriller action, namun karena pengemasan sedemikian rupa yang baik menjadikan film ini tidak terlalu berat untuk di saksikan. Sehingga para penikmat dapat dengan mudah mengetahui alur cerita. Namun, alur cerita yang di sajikan sangat unik dan membuat para penikmatnya semakin penasaran.

Film ini menceritakan kisah tentang karakter yang melaksanakan bisnis ilegal dan terus berkembang hingga ia akhirnya bertemu dengan seorang tokoh wanita dan mengalami kisah cinta yang unik sekaligus rumit. Karakter utama dalam film ini adalah bintang papan atas yaitu, Piaa Bajpai, Randeep Hooda dan Rajneesh Duggal.

Saala Khadoos

Saala Khadoos
thegorbalsla.com

Saala Khadoos merupakan film yang rilis pada tahun 2016 yang memiliki rating lumayan baik. Bahkan film ini sering dijadikan rekomendasi sebagai film India terbaik sepanjang masa. Film ini di susun dengan di sutradarai langsung oleh Sudha Kongara. Karena peran dan alur cerita yang epic, film ini menjadi favorit para pecinta film khususnya film dengan tema olahraga.

Film ini memiliki cerita seorang karakter yang berperan sebagai mantan petinju  dan ia di manfaatkan oleh para elit dalam dunia politik dan tersangkut beberapa peristiwa. Bintang dari film ini adalah para tokoh papan atas seperti Madhavan, nasar dan masih banyak lagi.

Kick

Kick
methanihar.wordpress.com

Kick adalah film India dengan yang cukup populer semenjak rilisnya pada tahun 2014. Pasalnya film yang di perankan oleh tokoh besar yaitu Salman Khan memiliki alur cerita yang patut untuk di tonton karena sangat menarik.

Karena cukup terkenal, film ini langsung menjadi film di box office. Akting yang dilakukan oleh Salman Khan berhasil membuat para penikmat film ini semakin tertarik. Sudah hal yang diketahui banyak orang bahwa film yang di peran kan Salman Khan pasti membuat film menjadi terlihat lebih epic karena akting yang di lakukan sangat totalitas dan mampu membuat film menjadi terlihat nyata.

Krish 3 

Kriish 3 
www.filmibeat.com

Krish 3 berkisah tentang superhero yang memiliki peran sangat epic. Film ini bisa dijadikan rekomendasi bagi para pecinta film India. Film yang telah rilis pada tahun 2013 ini tetap menyedot perhatian banyak pemerhati film dikarenakan alur cerita yang bagus dan juga peran tokoh yang epic.

Film ini memiliki genre action, namun tetap di bubuhi kisah romansa namun tetap action yang memiliki dominansi dalam film ini. Film yang di perankan oleh tokoh India papan atas yang terkenal memiliki penampilan yang tampan yaitu Hritik Hosan, sehingga banyak yang terpukau dengan akting mumpuni sang bintang.

3 Idiots

3 Idiots
www.momspresso.com

Film ini memiliki genre komedi yang sangat epic, selain itu di balut dengan science, membuat film genre melodi ini memiliki arah yang menarik dan dapat menambahkan wawasan. Film yang rilis ada tahun 2009 ini memiliki rating yang lumayan bagus. Pasalnya di perankan oleh artis papan atas yaitu Aamiir Khan. Aamiir Khan adalah artis yang telah banyak menorehkan prestasi di industri perfilman.

Film yang di sutradarai oleh Rajkumar Hirani memiliki daya tarik yang luar biasa. Selain dari alur cerita, daya tarik dari film ini adalah lakon para tokohnya yang kocak namun cerdas. Lawan main dari Aamiir Khan adalah karena Kapoor. Oleh karena itu, film ini juga sering di jadikan film rekomendasi India terbaik sepanjang masa.

Ek Tha Tiger

Ek Tha Tiger
www.deccancronicle.com

Baru saja rilis pada tahun 2012, nyatanya film ini langsung memiliki banyak view serta memiliki rating yang lumayan bagus. Film ini memiliki genre romantis namun dengan action dan thriller.

Film yang dimainkan oleh tokoh papan atas serta populer di India ini mendapatkan banyak pujian di karenakan alurnya yang mengesankan serta para tokohnya yang luwes. Aditya Chopra merupakan produser dari film terkenal ini. Tokoh yang berperan dalam film ini adalah Salman Khan, Katrina kaif, dan masih banyak lagi bintang populer. Sedangkan sutradara dari film ini adalah Kabir Khan.

Bang Bang

Bang Bang
www.youtube.com

Ban bang adalah film yang rilis pada tahun 2014. Film ini juga sering di jadikan rekomendasi bagi para penikmat film India. Film yang di perankan oleh tokoh papan atas seperti Hritik hosan dan Katrina Kaif mendapatkan banyak apresiasi dikarenakan alur yang di bawakan sangat epic. 

Meskipun film ini merupakan hasil remake dari film Hollywood, namun sang sutradara mampu menampilkan film ini seolah berdiri sendiri dengan karakter dan alur yang di kemas sebaik mungkin dari film awal. Bahkan film ini juga di akui sebagai film India paling baik sepanjang masa yang dapat di tonton berulang kali.

Dhoom 3 : Back In Action

Dhoom 3 : Back In Action
www.pinterest.com

Film ini merupakan film yang sangat familiar khususnya di Indonesia karena seringnya di putar di layar pertelevisian. Bahkan film ini telah banyak di tonton oleh jutaan orang dan mendapatkan gelar sebagai film India terbaik sepanjang masa. Selain itu, film ini juga di putar di berbagai negara dengan berbagai macam subtitle. 

Alur yang merupakan kejar-kejaran antara polisi dan pencuri kawakan dikemas secara epic sehingga tidak membuat penontonnya bosan. Film ini selalu menampilkan alur cerita yang di luar bayangan para penontonnya. Bahkan artis yang menjadi tokoh utama dalam film ini adalah artis papan atas yang namanya sudah terkenal dalam dunia Bollywood, seperti Aamiir Khan, Katrina Kaif dan masih banyak lagi.

Badrinath Ki Dulhania

Badrinath Ki Dulhania
www.youtube.com

Film yang rilis pada tahun 2017 ini menampilkan beberapa tokoh yang populer di India seperti Karan kapoor dan Apoorva Mehta. Kedua tokoh tersebut menjadi tokoh utama yang dapat membuat film menjadi lebih hidup di karenakan aktingnya yang sangat bagus. Film ini juga mendapatkan rating yang bagus sebagai film India terbaik sepanjang masa.

Film yang memiliki genre komedi romantis ini nyatanya mampu menyedot banyak peminat film. Bahkan di Bolliwood sendiri film ini sangat sukses. Film yang di sutradarai oleh Shashank Khaitan ini memiliki alur yang sangat bagus untuk dinikmati.

Rangoon

Rangoon
www.asianage.com

Film ini rilis pada tahun 2017 dan langsung mendapatkan apresiasi yang bagus dari berbagai kalangan. Film yang menampilkan genre romantis ini memiliki kisah dengan alur yang bagus. Film ini menceritakan sebuah cinta segitiga namun terdapat dalam tema perang dunia 2. Tema tersebut yang menjadikan film ini amat berbeda dengan film genre romantis lainnya.

Film ini juga di perankan oleh tokoh kawakan seperti Saif Ali Khan, Shahid kapoor serta kangana ranaut. Tak heran film ini meraup banyak untung, karena film ini langsung di garap oleh 4 produser berbeda yang masing-masing memiliki pengalaman dalam dunia perfilman bollywood.

Commando 2

Commando 2
www.sacnilk.com

Film Commando 2 merupakan film dengan genre action yang memiliki alur sangat seru. Sehingga memiliki rating yang lumayan bagus. Film ini merupakan kelanjutan dari film Commando 1 yang telah terlebih dahulu rilis tepat nya pada tahun 2013. Penulis naskah dalam film ini mendapatkan banyak apresiasi karena memberikan cerita yang sangat menarik.

Selain itu, artis ternama juga ikut menjadi tokoh yang berperan dalam film ini seperti Vidyut Jamwal dan sebagainya. Film ini dapat di jadikan rekomendasi sebagai film India yang layak di tonton berulang kali. Bahkan banyak yang menganggap bahwa film ini memiliki garapan yang mulus atau bagus.

Fan

Fan
www.bollywoodcat.com

Fan merupakan film India yang di peran kan oleh Shakhrukh Khan. Film ini rilis pada tahun 2016 dan langsung mendapatkan banyak view. Film yang di perankan oleh SRK selalu menjadi buah bibir di kalangan pecinta film dikarenakan akting SRK yang memukau. Film ini memiliki genre drama. Tema dalam film ini di kemas sedemikian rupa sehingga sangat menarik.

Cerita dalam film ini hampir sama dengan kehidupan nyata sang tokoh, yaitu SRK berperan sebagai seorang artis ternama yang sangat terkenal dan di gilai oleh banyak wanita. Namun terjadi beberapa peristiwa yang menjadikan film ini sangat sayang untuk di lewatkan.

Wazir

Wazir
www.liputan6.com

Menonton film wazir adalah hal yang sangat sayang untuk di lewatkan. Pasalnya film ini menyuguhkan drama yang sangat epic dan menjadikan para penikmat nya dapat terbawa dengan suasana. Film yang di penuhi drama dan juga misteri ini ternyata sangat menarik dan bahkan memiliki rating yang bagus dalam pasar industri film.

Film ini rilis pada tahun 2016 dan langsung di tonton oleh jutaan orang. Film yang mengisahkan mengenai persahabatan kedua teman yang misterius. Sehingga para penikmat langsung bertanya-tanya terkait dengan kelanjutan dari alur cerita Wazir. Film ini juga di perankan oleh tokoh India ternama, seperti Amitab Bachan dan masih banyak lagi. Bahkan film ini juga pernah di sebut sebagai film India yang bagus di sepanjang masa.

Parched 

Parched 
straightfromamovie.com

Bagi Anda yang belum pernah menonton film ini, pasti akan merasa bingung karena film ini menampilkan alur dan cerita yang sangat menarik, sehingga jika hanya menonton satu kali saja, pasti Anda tidak terlalu paham. Film ini merupakan film yang laris di Industri Bollywood. Di Indonesia sendiri film ini jarang sekali di putar.

Namun film ini memiliki rating yang bagus dan sangat cocok untuk di tonton. Parched menyuguhkan suatu ceria yang di kemas dengan baik, sehingga cerita tersebut tidak nampak membosankan. Kisah tentang seorang gadis yang mengalami hal buruk dalam kehidupannya serta hal baik. Film yang di bintangi oleh Radhika Apte mampu menyedot banyak penonton tidak lama setelah rilis tahun 2016.

Zamaanat

Zamaanat
thegorbalsla.com

Zamaanat merupakan film India yang telah rilis pada tahun 2016. Film ini memiliki banyak sekali viewer dikarenakan terdapat suatu kisah yang di kemas dengan menarik. Film dengan genre keluarga ini nyatanya menceritakan kehidupan keluarga yang menarik namun juga penuh dengan misteri.

Penonton akan di ajak menebak akhir cerita dari film ini. Namun akhir cerita yang di tampilkan sungguh di luar dugaan pada umumnya. Selain cerita yang menarik, film ini juga di perankan oleh bintang India yang populer dan ternama seperti Arshad Warsi bahkan Amitab Bachan juga memiliki peran dalam film ini yang menjadikan Zamaanat memiliki daya tarik tersendiri. Film ini memiliki setting yang banyak di ruang persidangan yang sangat menarik dan wajib untuk di tonton.

Raees

Raees
www.indiatimes.com

Film yang telah rilis pad atahun 2016 tepatnya tanggal 3 Juli ini memiliki durasi sekitar 161 menit. Film yang di bintangi oleh SRK ternyata memberikan kesuksesan dan memiliki keuntungan yang banyak.

Film ini juga di sebut-sebut sebagai salah satu film yang memiliki rating tinggi dan menjadi film terbaik sepanjang masa. Bahkan tidak berjarak lama dari perilisan nya film ini memiliki banyak viewer hingga jutaan. Film ini menceritakan sebuah kisah tentang seorang polisi yang berhadapan dengan seorang penjahat kriminal yang amat kejam.

Kisah tersebut ternyata mampu menyedot banyak perhatian para penikmat film. Bahkan film ini juga mendapatkan apresiasi yang sangat bagus. Selain SRK, banyak aktor terkenal lain yang ikut terlibat dalam film ini seperti Farhan Akhtar.

PK (Peekay)

PK (Peekay)
www.kapanlagi.com

Film yang di perankan oleh Aamir Khan ini rilis pada tahun 2014 dan mendapatkan banyak apresiasi serta memiliki rating yang lumayan tinggi. Hal tersebut merupakan wajar, karena hampir setiap film India yang di perankan oleh Amiir Khan pasti sukses besar dan memiliki banyak keuntungan.

Selain itu, Anuskha Sharma juga menjadi salah satu tokoh utama dari film ini. Saking bagusnya alur dan latar belakang yang di tampilkan oleh film PK, hingga PK menjadi film yang sukses masuk di jajaran box office. Menonton film ini adalah hal yang sangat sayang untuk di lewatkan. Oleh karena itu, cobalah untuk menonton dan menikmati film ini.

Happy New Year

Happy New Year
jateng.tribunnews.com

Lagi-lagi film yang di perankan oleh SRK ini memiliki gelar sebagai film terbaik sepanjang masa. Film yang rilis di tahun 2014 ini mendapatkan banyak tempat di hati para penikmat film.

Hal tersebut sudah pasti menjadikan film ini meraup banyak sekali keuntungan dalam waktu yang singkat.  Happy New Year merupakan film dengan tema pencurian namun dikemas secara epic sehingga sangat berkualitas untuk di lihat. Bahkan film ini menjadi film dengan rating tertinggi dan mampu menembus kancah Internasional.

Film yang di bintangi oleh banyak artis papan atas ini, nyatanya menjadi film terbaik dan paling banyak di rekomendasikan di sepanjang masa. Tokoh yang berperan dalam film ini adalah SRK, Abhishek Bachcan, Deepika Padukone. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa film ini telah meraup keuntungan sebanyak US$ 7.300.000 untuk setiap harinya.

Bajrangi Bhaijan

Bajrangi Bhaijan
www.youtube.com

Film yang di perankan oleh Salman Khan dan juga Karena Kapoor ini memiliki film dengan rating tertinggi dan paling sering di tayangkan. Pasalnya film ini mengisahkan seorang anak kecil yang tinggal di negara Pakistan yang sedang mengalami konflik dengan negara India. Anak tersebut terpisah dengan orang tuanya, dan sendirian di negara lain hingga ia bertemu dengan seseorang yang menyelamatkannya yaitu Salman Khan.

Film yang rilis pada tahun 205 ini menyedot banyak perhatian dan sukses besar. Bintang papan atas yang turut berperan dalam film ini adalah karena kapoor. Bahkan karena suksesnya, film ini memiliki keuntungan di atas film lain yang populer seperti 3 Idiot dan Happy New year. Bahkan saking bagusnya, film ini juga masuk ke dalam jajaran box office.

Chennai Express

Chennai Express
www.liputan6.com

Film Chennai Express yang mencampurkan drama komedi dengan romantis ini memiliki banyak sekali viewer di awal mula penayangannya. Film yang tayang pada tahun 2013 ini tak menunggu cukup lama langsung mendapatkan keuntungan yang banyak.

Film ini sukses di perankan oleh SRK dan  Deepika Padukone. Film ini langsung di produseri oleh istri SRK yaitu Gauri Khan. Alur cerita lucu serta menarik menjadikan film ini semakin banyak di minati. Para tokoh kawakan yang menjadi bintang dalam film ini sangat bagus dalam memainkan peran nya sehingga banyak sekali penonton yang terhipnotis oleh film ini.

Baca Juga Aplikasi Novel

Nama Chennai Express di sebabkan oleh salah satu latar cerita yang berperan di dalam kereta yang menjadi awal mula dari kisah tersebut. Itulah ulasan terkait dengan film India yang paling banyak di rekomendasikan bahkan menjadi legenda di sepanjang masa.

Film India selalu memiliki alur yang unik dan bagus, hampir seluruh film India yang dimainkan oleh artis kawakan seperti SRK, Aamir Khan dan masih banyak lagi, pasti mendapatkan viewer yang banyak serta mendapat rating yang tinggi. 

Tinggalkan komentar