25 Film Horror Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton

Film horor terbaik – Siapa disini yang sangat suka menonton film horor? Nah, film horor tentu saja memiliki nilai kepopuleran yang tiada tandingannya terlebih lagi pada kalangan anak muda. Banyak sekali orang yang menyukai film horor sebab mampu menarik serta memajukan agent alin dari setiap penontonnya.

Umumnya film horor ini memiliki alur cerita yang sangat misterius sehingga mampu menjadikan orang yang menontonnya penasaran. Baik itu dikarenakan masa lalu yang berawal sebelum kejadian horor dialami oleh para pemainnya maupun beberapa hal yang lain.

Untuk Anda yang tengah kebingungan mencari film horor guna mengisi waktu luang Anda. Dan jika memang Anda merupakan penggemar dari film horor, maka kami pun juga memiliki rekomendasi dari film horor terbaik sepanjang masa. Untuk itu langsung saja simak ulasan rekomendasi film di bawah ini:

Contents

Film Horor The Ring Tahun 2002

Film Horor The Ring Tahun 2002
hot.detik.com

Pertama adalah film The ring di mana film ini menjadi film Hollywood yang dirilis pada tahun 2002 bahkan langsung mempunyai rating tinggi. Film ini sendiri mempunyai cerita mengenai seorang jurnalis yang berusaha untuk melaksanakan sebuah investigasi terhadap sebuah video tape yang sudah sangat terkenal mematikan.

Dimana apabila ada orang yang menonton video tape tersebut, maka bisa dipastikan orang tersebut akan mati 7 hari kemudian. Film ini memang tergolong film yang lawas namun hingga saat ini masih banyak orang yang menontonnya

Film Horor Terbaik, Coming Soon (2008)

Film Horor Terbaik, Coming Soon (2008)
www.idntimes.com

Untuk yang berikutnya adalah film horor yang berjudul coming soon di mana film ini adalah film horor Thailand yang cukup terkenal. Perilisan film hari ini di tahun 2008 dan menceritakan sebuah kisah menegangkan dan menyeramkan.

Dan rupanya film coming soon ini diproduksi berdasarkan dari kisah yang nyata. Kamingsun menceritakan mengenai seorang operator film yang memiliki nama Yod, di mana dia diperintahkan guna mengecek sebuah film yang akan tayang keesokan harinya.

Yod Bun mempunyai niat anu guna membujuk Shane, namun dikarenakan Shane sama sekali tidak tertarik akhirnya meninggalkan Yod. Lalu keesokan harinya, Shane pun mengetahui fakta jika Yod sudah menghilang. Tapi siapa yang menyangka ternyata Yod masuk ke dalam film tersebut dan menjadi adegan terakhir yang cukup menyeramkan.

Film Horor Terbaik, Meat Grinder (2009)

Film Horor Terbaik, Meat Grinder (2009)
www.daftarfilmhoror.web.id

Berikut ini adalah film horor dengan judul meat grinder yang berasal dari negara Thailand. film horor ini sendiri menceritakan mengenai seorang wanita yang bernama Buzz, dimana ia memiliki pekerjaan sebagai penjual mie ayam. 

Buzz rupanya adalah seorang wanita yang mempunyai gangguan psikologis walaupun dia memiliki paras yang cantik. Dimana pekerjaannya tersebut memang sama sekali tidak memberikan pengaruh besar pada hidupnya. Kemudian suatu hari di area tempat ia berjualan terdapat aksi demonstrasi.

Dan banyak sekali para polisi yang akan menghentikan aksi bentrok yang sangat menyeramkan tersebut. Tentu saja aksi itu membuat Buzz sangat ketakutan yang kemudian ia bersembunyi. Namun siapa yang menyangka karena tiba-tiba jatuh mayat tepat di atas gerobak mie ayam yang dia miliki. Selanjutnya dia pun memiliki pikiran untuk menjadikan media tersebut menjadi bahan dasar dari olahan dia berjualan mie ayam.

Film Horor Terbaik, Ladda Land (2011)

Film Horor Terbaik, Ladda Land (2011)
adithiarangga.wordpress.com

Ladda Land ialah salah satu film horor terbaik yang berasal dari Thailand. Dimana film horor ini menceritakan sebuah keluarga yang berpindah tempat ke sebuah pemukiman dengan nama Ladda Land. Pemukiman baru tersebut rupanya menjadi pemukiman yang banyak sekali aksi teror dan juga menyeramkan.

Awal mulanya mereka pun hidup dengan bahagia pada pemukiman yang baru tersebut. namun hal itu berubah dikarenakan terdapat sebuah kejadian pembunuhan yang ada di wilayah tersebut. Sehingga para penduduk yang ada di kawasan tersebut termasuk termasuk keluarga ini. Apalagi pada setiap malam mereka kerap kali mendapatkan tamu yang tak diundang dengan bentuk yang menyeramkan.

Film Horor Terbaik, Pee Mak (2013)

Film Horor Terbaik, Pee Mak (2013)
gite-atypique.com

Untuk Anda yang suka menonton film horor namun dicampur dengan genre comedy maka anda bisa memilih film Thailand ini yang berjudul pee mak. Tak bisa di pungkiri jika film horor ini memang sangat populer bahkan banyak sekali penggemarnya. Selain itu film pee mak mampu menarik minat dari penonton dikarenakan penggabungan sisi komedi dan juga horor pada film tersebut.

Pee mak, merupakan film yang menceritakan sebuah legenda di zaman dahulu. Yang mana kisah ini bermula ketika Mak harus meninggalkan istrinya ke medan perang meskipun istrinya dalam keadaan yang tengah hamil. Pada medan perang tersebut, Mak pun bertemu dengan 4 orang teman yang memiliki nama Aye, Shin, Puak dan juga Terdapat.

Setelah masa peperangan, Mak pun pada akhirnya mengajak ke-4 tersebut untuk tinggal ke desanya. Akan lebih terdapat sebuah rumor jika istri Mak sudah meninggal dunia, yang pada akhirnya ke empat temannya tersebut berusaha untuk memisahkan hantu istrinya dengan Mak.

Dikarenakan hal tersebut keempat teman dari Mak tersebut justru memperoleh banyak sekali kesehatan serta kejadian seram namun sangat kocak. Yang pada akhirnya pun tetap tinggal bersama dengan hantu istrinya.

Film Horor Terbaik, Long Weekend (2013)

Film Horor Terbaik, Long Weekend (2013)
thegorbalsla.com

Berikutnya adalah film horor dengan judul long weekend yang menjadi salah satu film horor Thailand. Yang mana perilisan dari film ini pada tahun 2013. Film Long weekend ini sendiri menceritakan sebuah kisah dari pertemanan diantara Nam dan juga Thongsook. 

Thongsook rupanya yang mempunyai sebuah jimat yang bisa mengembangkannya secara langsung dengan hantu. Yang pada akhirnya Nam merasa penasaran sehingga menjadikan pertemanan mereka semakin erat. Sehingga Thongsook pun mau meminjamkan jimat tersebut kepada Nam.

Kemudian suatu hari, Nam dengan teman-teman yang mempunyai rencana guna berlibur ke sebuah pulau yang terpencil. Yang rupanya pulau itu adalah pulau hantu, dimana dahulu pernah terdapat sebuah ritual untuk pengusiran roh namun gagal.

Nam juga mengajak Thongsook untuk mau berlibur bersama dengan teman-temannya. Namun kebanyakan teman-teman dari Nam sangat tidak suka dengan Thongsook. Yang pada akhirnya mereka pun mengerjai serta mengunjungi ke dalam sebuah sel. Nah, dari sinilah sebuah kejadian menyeramkan pun bermunculan.

Film Horor Terbaik, The Skin I Live In (2011)

Film Horor Terbaik, The Skin I Live In (2011)
www.selipan.com

berikutnya adalah film dengan judul The skin I live in, dimana film ini menceritakan sebuah kisah dari seorang dokter spesialis bedah plastik.

fotonya dokter ini mempunyai sebuah keinginan untuk membuat kulit yang mampu bertahan dari segala macam kerusakan. Obsesi ini pun muncul dikarenakan istrinya yang meninggal. Akan tetapi ketika proyek itu hampir berhasil, ingatkan mengerikan yang pada saat itu harus dilupakan tiba-tiba muncul kembali.

Film Horor Terbaik, The Others (2001)

Film Horor Terbaik, The Others (2001)
mahakritikfilm.blogspot.com

Film horor berikutnya memiliki judul the others yang merupakan film Hollywood, di bintangi oleh artis yang bernama Nicole Kidman menjadi seorang ibu dari dua orang anak. Kisah menyeramkan pun bermula ketika ia dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah tua.

Dimana ia tidak menginginkan adanya sinar matahari masuk ke dalam rumah sehingga ia pun menutup semua akses cahaya yang masuk dalam rumahnya rapat. Dan suasana yang menyeramkan pun terjadi ketika ia sadar terdapat makhluk lain yang juga tinggal di dalam rumah tersebut.

Film Horor Terbaik, The Conjuring (2013)

Film Horor Terbaik, The Conjuring (2013)
www.pastposters.com

Pastinya anda sudah tahu betul dengan film The Conjuring. Dimana film horor ini memiliki penggemar bahkan diminati oleh banyak orang. Pada tahun 2013 film ini dirilis yang mana mengisahkan sebuah kejadian di tahun 1971.  Kisah tersebut bermula ketika Carolyn beserta Roger Peron baru saja pindah ke sebuah peternakan yang sangat menyeramkan.

Sebab mereka kerap kali di teror dengan kejadian mengerikan di dalam rumah barunya. Carolyn dan juga Roger memutuskan untuk meminta tolong kepada seorang paranormal. Dimana paranormal itu pun melakukan sebuah penyelidikan serta memutuskan untuk melaksanakan sebuah ritual dalam pengusiran setan. Akan tetapi, ritual ini diharuskan memperoleh sebuah izin dari gereja Katolik.

Film Horor Terbaik, A Quite Place (2018)

Film Horor Terbaik, A Quite Place (2018)
lifestyle.sindonews.com

Berikut ini adalah film a quiet place film ini memang sangat diminati oleh banyak orang bahkan sudah mempunyai rating yang tinggi setelah perilisan. Film horor sendiri mempunyai tema suasana Halloween.

dan suasana Halloween tersebut pun sangat menakutkan dikarenakan monster yang muncul bahkan sangat peka terhadap suara. Selain itu masa ini pun menyerang sebuah keluarga kecil yang di bintangi oleh aktor John krasinski dan juga artis Emily Blunt. Yang tentunya mereka pun harus berusaha untuk bertahan dari serangan monster tersebut.

Film Horor Terbaik, Get Out (2017)

Film Horor Terbaik, Get Out (2017)
timeslib.com

Film dengan judul get out ini akan membuat Anda terbawa ke dalam sebuah kisah Helloween yang menegangkan dan juga seram. Film ini sendiri bercerita mengenai seorang Chris yang pernah berkunjung ke rumah orang tua kekasihnya, yakni rose.

Lalu kejadian-kejadian yang menyeramkan pun dimulai ketika ia berkunjung ke rumah orang tua pacarnya. Kemudian bagaimana cara Chris untuk melaluinya? Maka dari itu Anda bisa langsung nonton film tersebut.

Film Horor Terbaik, Zombie Land (2009)

Film Horor Terbaik, Zombie Land (2009)
hot.detik.com

Kisah dari zombie memang kerap kali menarik minat dari kalangan pecinta film. Sehingga banyak sekali film zombie yang bermunculan bahkan sukses serta mempunyai banyak peminat. Contohnya saja adalah film zombie land yang perilisannya di tahun 2019. Awal muncul dari film ini pun telah mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Zombie land seni merupakan film yang pastinya mampu membawa suasana Halloween kian mencekam. Film ini sendiri menceritakan tentang ratusan dari zombie mengerikan yang mengejar para manusia, dijamin film ini dapat membuat Anda semakin ketakutan.

Film Horor Terbaik, Let The One In (2008)

Film Horor Terbaik, Let The One In (2008)
www.idntimes.com

Selanjutnya adalah film horor dengan judul let the one in yang perilisannya pada tahun 2008. Film ini sendiri menceritakan sebuah kisah dari seorang pria yang sangat pendiam dan bahkan mempunyai kepribadian introvert, yang bernama Oscar.

Sehingga Oscar pun kerap kali menjadi korban dari pembullyan oleh temannya. Namun suatu ketika, Oscar mempunyai rasa ketertarikan terhadap seorang wanita. Akan tetapi, terdapat suatu hal yang aneh terjadi pada wanita tersebut. Lalu bagaimana ya kelanjutannya?

Film Horor Terbaik, Split (2017)

Film Horor Terbaik, Split (2017)
lifestyle.sindonews.com

Apakah Anda pernah mendengar istilah dari psikologi yakni bipolar? Nah, Anda tentu pernah memiliki pikiran bagaimana jika pada kehidupan yang nyata ini terdapat orang yang memiliki kepribadian bipolar. Nah, bagi Anda yang sangat tertarik dengan dunia psikologis maka film ini memang sangat tepat untuk ditonton.

Dimana film split ini adalah film yang menceritakan sebuah kisah dari seseorang yang memiliki gangguan psikologis namun dibungkus ke dalam film horor. Namun rupanya tidak hanya mempunyai kepribadian yang ganda, tokoh utama tersebut yang di perankan oleh James Mc Avoy dalam film ini mempunyai kurang lebih sebanyak 23 kepribadian.

Dimana dia mempunyai kepribadian yang baik dan juga buruk. Untuk kepribadian jahat yang dia miliki, dimana ia telah menculik tiga orang anak dan menjadikannya sebagai tawanan. dan yang pasti terdapat aksi teror yang sangat mencekam.

Film Horor Terbaik, IT (2017)

Film Horor Terbaik, IT (2017)
jalantikus.com

Selanjutnya adalah film horor yang berjudul IT, film ini sendiri rilis di tahun 2017 yang mana akan membuat bulu kuduk merinding. Kisah yang diceritakan pada film ini disajikan dengan sangat menyeramkan dan juga menegangkan. Mengenai badut pennywise di mana ini bukanlah berarti yang lucu melainkan badut yang kerap kali melakukan aksi teror kepada anak kecil.

Film Horor Terbaik, Devil’s Candy (2017)

Film Horor Terbaik, Devil's Candy (2017)
www.comingsoon.net

Berikut ini adalah film devil’s candy yang merupakan film horor Hollywood, dimana film yang di perankan oleh aktor bernama Ethan Embry yang merupakan pemeran utama film tersebut. Film ini sendiri menceritakan mengenai seorang seniman yang tidak sengaja melukiskan sebuah lukisan yang menyeramkan.

Dimana pada lukisan tersebut menimbulkan sebuah aksi teror yang terjadi pada kesenian tersebut. Kisah yang diceritakan pada film tersebut memang bukan menceritakan sebuah kemunculan dari hantu dengan wajah yang menyeramkan. Akan tetapi film ini lebih bercerita mengenai pernyataan jika manusia dapat mempunyai perilaku yang kejam seperti halnya setan. Film ini sendiri juga mempunyai kisah horor yang pastinya membuat siapa saja ketakutan.

Film Horor Terbaik, Pengabdi Setan (2017)

Film Horor Terbaik, Pengabdi Setan (2017)
stasiunsemut.blogspot.com

Berikutnya adalah film horor dari Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat yakni pengabdi setan. Film horor ini pun mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan film horor diluar negeri.

Film ini sendiri merupakan karya dari sutradara Joko Anwar yang tentu menjadi tonggak kebangkitan dari film horor di Indonesia. Film pengabdi setan ini diproduksi oleh CJ entertainment dari Korea Selatan dan juga Rapi Film Indonesia.

Bahkan film pengabdi setan ini sendiri juga sudah memiliki penonton lebih dari 4 juta. Film pengabdi setan itu sendiri menceritakan mengenai kisah seorang ibu yang mempunyai penyakit aneh kurang lebih selama 3 tahun, yang berakhirnya ibu pun meninggal dunia.

Lalu bapak pun memutuskan untuk pergi ke luar kota serta meninggalkan anak-anaknya. Akan tetapi anaknya merasa jika sang ibu kembali ke rumah tersebut, dengan kenyataan jika hantu ibu tersebut datang untuk menjemput anaknya tersebut.

Film Horor Terbaik, Life (2017)

Film Horor Terbaik, Life (2017)
www.programasvirtualespc.net

Bagi Anda yang sangat menyukai sebuah film dengan genre sci-fi dan horor maka film life ini adalah rekomendasi yang paling tepat. Film ini sendiri telah berhasil mengkombinasikan  di antara film The thing, film gravity dan juga film alien yang mana pengemasan pada film tersebut sangat fantastis.

Film ini sendiri berawal ketika kapal luar angkasa internasional yang sudah menemukan sebuah entitas yang menunjukkan adanya sebuah kehidupan pada planet mars. Namun rupanya entitas tersebut malah membawa sebuah petaka yang mengancam kehidupan manusia di bumi. Bentuk kisah seram pada film ini pun semakin menjadi dikarenakan semua peneliti dikejar oleh makhluk yang menarikan ketika berada di pulau tersebut.

Film Horor Terbaik, Danur, I Can See Ghost (2017)

Film Horor Terbaik, Danur, I Can See Ghost (2017)
merahputih.com

Selanjutnya terdapat film horor yang memiliki judul danur atau nama lainnya ialah i can see ghost. Kisah yang dialami langsung oleh Risa Saraswati ini yang menjadi penulis dari gerbang dialog danur.

Bahkan filmnya sendiri juga telah sukses karena telah mempunyai penonton yang mencapai 2,7 juta lebih. Risa merupakan gadis indigo, dimana dia mempunyai sebuah kemampuan untuk melakukan komunikasi dengan makhluk gaib sejak masih kecil.

Cerita sendiri adalah seorang anak yang sering merasa kesepian dikarenakan ayahnya bekerja di luar negeri, sedangkan ibunya memiliki pekerjaan sebagai guru. Risa sendiri memang tidak mempunyai teman dan pada saat ia sudah mencapai umur 8 tahun tidak disangka muncul 3 anak laki-laki yang kemudian menjadi teman di kehidupan.

Film Horor Terbaik, Insidious (2011)

Film Horor Terbaik, Insidious (2011)
kumparan.com

Selanjutnya adalah film horor yang dirilis pada tahun 2011 produksi dari negara Amerika serikat yakni film Insidious. Film ini di sutradarai oleh sutradara terkenal yakni James wan, dimana film ini menceritakan mengenai keluarga dari Josh Lambert dan juga Renai yang baru saja pindah ke tempat tinggal yang baru.

Salah satu anak dari mereka berdua yang bernama Dalton mempunyai sebuah kemampuan yang unik yakni astral projection. Kemampuan inilah yang menjadikan Dalton kerap kali mengeluarkan roh yang ada dalam tubuhnya kemudian pergi ke alam lain yang memiliki sebutan sebagai the further.

Dan teror pun bermunculan dimana teror itu dilakukan oleh roh-roh jahat yang sangat ingin menguasai tubuh Dalton. Karena sadar jika terdapat hal aneh yang ada pada anaknya maka ibu Dalton pun meminta tolong kepada seorang pria normal untuk bisa mengusir orang jahat yang telah menyerang keluarganya tersebut.

Paranormal itu selalu dibantu oleh dua asisten dalam pengusiran roh jahat. Namun yang menarik pada film Insidious ini, Anda nantinya akan di suguhkan mengenai kisah yang cukup menakutkan namun terkadang Anda juga akan tertawa karena tingkah konyol dari 2 asisten paranormal tersebut.

Film Horor Terbaik, The Last Key (2017)

Film Horor Terbaik, The Last Key (2017)
www.daftarflm2017.web.id

Untuk film horor yang berikutnya adalah the last key di mana film ini menjadi film Insidious chapter 3 yang sudah memperoleh perhatian dari para penyuka film horor.

Di negara Indonesia sendiri film ini telah dirilis pada tanggal 10 Januari 2018, yang mana sangat diterima baik oleh para penggemar yang ada di tanah air. Film ini menjadi film yang menceritakan mengenai Elise Rainer, di mana ia merupakan seorang paranormal yang telah muncul yang sebelumnya.

Film ini sendiri masih berkaitan dengan adanya teror yang ada pada masa lalu. Bahkan film The last key ini juga menceritakan mengenai masa lalu yang dialami oleh Elis pada tahun 1950-an. Elise yang merupakan seorang anak dari penjaga sipir yang kasar.

Dan Elis ini mempunyai bakat yang cukup aneh, dimana bakat itu muncul ketika dia masih duduk di kelas 6. Yang mana Elis sendiri adalah mampu berkomunikasi secara langsung bahkan melihat makhluk yang tak kasat mata. Tentu saja hal seperti ini memberikan rasa yang keingintahuan yang sangat besar dari adik dan juga ayahnya.

Bahkan sang ayah pun tidak percaya jika harus mempunyai kemampuan yang seperti itu. Sedangkan ibunya memang percaya jika alis mempunyai kemampuan tersebut. Dan kita serang pun berawal ketika Elise setelah dewasa, dimana ia memperoleh sebuah telepon dari pemilik baru yang menempati rumah masa kecilnya.

Dimana pemilik baru tersebut menginginkan Elis untuk datang ke rumah dikarenakan mereka mendapati fenomena aneh pada rumah tersebut. Mulanya Elis tidak menginginkan datang kerumah masa kecilnya tersebut, namun Elis pun mengalah lalu memutuskan untuk datang dan melihat langsung apa yang terjadi pada rumahnya tersebut.

Film Horor Terbaik, Crimpson Peak (2015)

Film Horor Terbaik, Crimpson Peak (2015)
merahputih.com

Berikut ini adalah Crimpson peak yang merupakan film horor yang paling ditunggu oleh para penggemar. Yang mana film ini merupakan karya dari Guillermo Del Toro yang merupakan maestro pada pembuatan film horor. Bahkan film ini pun ditulis berdasarkan dari kisah nyata yang dialami langsung oleh penulisnya yakni Guillermo.

Film ini sendiri menceritakan mengenai seorang putri yang memiliki nama Efith Cushing, dimana dia adalah seorang putri dari pengusaha yang sangat terkenal. Namun, suatu hari dia berjumpa dengan arwah ibunya yang sudah meninggal lama. Ibunya memberi tahu dengan berbisik untuk lebih hati-hati dengan Crimpson Peak. Edith yang sama sekali tidak paham serta bertanya-tanya apa yang maksud oleh ibunya.

Lalu kemudian Edith pumn bertemu dengan Thomas Sharpe, dimana pria tersebut merupakan bangsawan yang juga pemilik dari rumah yang memiliki nama Crimpson Peak. Dan rupanya crimpson peak ini adalah yang dimaksud oleh arwah ibu Edith sebelumnya.

Film Horor Terbaik, We Are Still Here (2015)

Film Horor Terbaik, We Are Still Here (2015)
ceritafilm.com

Film horor yang berjudul we are still here, di mana film ini dirilis pada tahun 2015, yang merupakan gerakan dari sutradara Ted Geeoghegan. Film ini sendiri menceritakan mengenai kisah dari keluarga yang selalu dihantui oleh kejadian yang menyeramkan.

Film ini sendiri di setting dengan gaya old school pada era 70-an tentunya menambah efek menyeramkan pada film tersebut. Terdapat sebuah pasangan Anne dan Paul pun memutuskan untuk pindah saja dari rumah baru yang ada di New England.

Mereka pindah rumah berupaya untuk menghilangkan kesedihan dikarenakan anaknya yang bernama Bobby telah meninggal dunia dikarenakan kecelakaan. Akan tetapi setelah mereka tinggal di rumah baru tersebut, Anne bisa merasakan jika terdapat kehadiran Bobby walaupun walaupun Paul tidak mempercayai hal tersebut.

Rupanya kejadian anak tersebut juga kerap dialami oleh orang-orang yang ada disekitar rumahnya. Yang pada akhirnya Anne meminta bantuan kepada temannya yang dapat mengusir roh jahat. Akan tetapi hal tersebut rupanya justru menambahkan fenomena aneh bahkan semakin menyeramkan.

Film dari we are still here ini adalah film horor terbaik yang memiliki tema keluarga namun anda masih bisa merasakan ketegangan ketika menontonnya. Dimana Anda akan dibawa ke alur yang cukup mencengkam sejak pada bagian adegan awal. 

Film Horor Terbaik, Creep (2015)

Film Horor Terbaik, Creep (2015)
thegorbalsla.com

Berikutnya adalah film creep, gimana film ini merupakan film found footage yang tentunya mampu menarik minat bagi para penggemar film horor. Perbedaan dari film found footage pada umumnya, rupanya film horor creep ini adalah film yang menarik karena dikemas dengan alur cerita yang sangat rapi bahkan sangat menyeramkan.

Biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan film ini pun tidak murah, terlebih lagi durasinya yang 82 menit. Kisah yang ada pada film ini pun berawal dari seorang pria yang bernama Aaron, di mana dia sangat ingin untuk memperoleh uang sebesar $1000, yang merupakan bayaran dalam pembuatan suatu film.

Pekerjaan yang ia lakukan pun juga sangat misterius, bahkan ada yang dikeluarkan pun cukup besar. Josep, yang merupakan seorang pengirim iklan sangat menginginkan kegiatan sehari-harinya direkam sehingga nantinya diperlihatkan kepada anaknya yang sebentar lagi lahir.

Apabila Anda belum menonton film ini tentunya sangat bertanya-tanya, siapa sih sebetulnya orang yang menjadi pelaku dan juga korbannya. Namun ketika Anda sedang menonton film tersebut, maka Anda pun bisa berpikir serta memiliki persepsi yang berbeda untuk menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah. Bahkan Anda pun akan dapatkan mengenai adegan-adegan menyeramkan pada film ini.

Film Horor Terbaik, Evil Dead (2013)

Film Horor Terbaik, Evil Dead (2013)
gerbongtiga.wordpress.com

Untuk yang terakhir adalah film horor dengan judul evil dead yang dirilis pada tahun 2013. Film horor itu sendiri merupakan hasil remake dari film horor yang ada di tahun 1981, yang merupakan karya dari Sam raimi. Bahkan film remake ini pun berhasil membuat para penggemar film horor puas. yang mana film ini dikemas menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan film klasik yang sebelumnya.

Film horor dengan judul Excel dan ini sendiri menceritakan mengenai seorang gadis yang kerasukan setan, bahkan dia selalu dikejar di dalam hutan. Orang-orang pun berusaha untuk menangkap garis tersebut lalu mengikatnya pada tiang. Ayah sang gadis pun berusaha meyakinkan para warga jika anaknya tersebut sama sekali tidak dihasilkan oleh setan

Namun suatu hari, garis tersebut pun kehilangan kontrol diri. sehingga sang ayah tidak tahan dan anaknya pun dibakar lalu menembakkan peluru tepat di kepala anaknya. Yang pada akhirnya garis tersebut mati mengenaskan, bahkan dibunuh oleh ayahnya sendiri.

Kemudian suatu ketika terdapat sekelompok orang yang bertemu di sebuah kabin. yang mulanya mereka memiliki tujuan untuk membantu temannya yang sangat kecanduan terhadap heroin, yakni Mia. Dari sinilah aksi teror pun bermunculan.

Baca Juga Aplikasi Novel

Nah, apakah Anda tertarik untuk menonton film-film horor yang sudah direkomendasikan di atas? Lalu film apa yang akan Anda terapkan untuk pertama kali?. Tak dapat dipungkiri jika film-film horor tersebut memang sangat menegangkan bahkan bisa saja membuat bulu kuduk Anda berdiri. Pastikan Anda menonton film tersebut bersama dengan kawan-kawan Anda untuk menambah keseruan.

Tinggalkan komentar