Catering Malang | Chef Bintang 5, Test Food

Catering Malang – Apakah Anda mempunyai acara? Apakah Anda tengah kebingungan di karenakan masalah konsumsi yang harus bagaimana?

Tenang saja, Anda saat ini sudah ada di tempat yang tepat. Sebuah acara apapun pasti akan sangat membutuhkan menu makanan dan jasa catering adalah pilihan yang paling tepat untuk acara apapun.

Kebanyakan orang akan berpikir jika menggunakan jasa catering akan sangat mahal, padahal sudah banyak jasa catering yang memberikan paket promo. Apalagi jika seperti pesta pernikahan yang akan sangat banyak pesanan menu makanan.

Wedding, Catering, Harian, Prasmanan, Aqiqah, dll

Your One Stop Catering Solution

INFORMASI DAN PEMESANAN

0822-4409-7946

Layanan catering memang akan sangat membantu jika ada acara pesta besar yang memang memberikan kemudahan dalam membantu persiapan untuk masalah masakan. Nah, karena sudah banyak layanan catering menjadikan Anda harus bisa meneliti lebih ekstra mana layanan yang baik dan tidak.

Penyajian masakan memang beraneka, ada yang disajikan dalam bentuk nasi kotak yang isinya sudah sepaket, dan terdapat pula yang bentuk prasmanan dimana seseorang dapat memilih sendiri menu yang dinginkan.

Nah, berbicara mengenai catering prasmanan, sekarang ada salah satu jasa catering yang recommended untuk dijadikan pilihan.

Gratis Test Food, Anda bisa berkunjung ke kantor kami

Jl.Raya Bamban.Perum. Taman Anggrek Regency A.1C Malang

Contents

Layanan catering Malang Abah Husein

NARAYA 2

Untuk pelanggan setia dari catering Malang Abah Husein, pada saat ini layanan catering Abah Husein dapat selalu membantu Anda di dalam menyediakan menu- menu makanan dengan kualitas yang premium.

Dapat dijamin jika masalah rasa akan sangat enak dan juga berkesan di dalam acara yang Anda gelar, misalnya saja acara pernikahan, catering prasmanan, catering nasi kota, catering hajatan maupun syukuran, acara ulang tahun, acara aqiqah dan acara lainnya.

Catering satu ini juga menawarkan berbagai pilihan menu unggulan yang memiliki cita rasa khas dan lezat. Racikan bumbunya pun sangat pas dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Berbagai olahan daging, sayur, kacang-kacangan, sambal, lauk pauk serta masih banyak lagi menu lain yang bisa Anda nikmati di sini.

Layanan catering Abah Husein Malang ini didirikan dengan niat yang sangat baik, dengan adanya dedikasi serta komitmen yang cukup tinggi.

Dimana layanan catering Abah Husein Malang hadir sebagai solusi serta oase yang paling baik di tengah keperluan masyarakat yang membutuhkan catering yang berkualitas namun dengan harga yang terbaik.

Ada yang unik di dalam layanan catering ini, dimana Anda bisa mencicipi makanan karena memang free test food. Kebanyakan orang yang melakukan test food adalah orang yang ingin acara berkesan dengan menu makanan yang lezat.

Dengan Anda jalan ke JalanbRaya Bamban Perum Taman Anggrek Regency A.1C, Malang maka Anda bisa mencicipi menu makanan dan menemukan makanan yang di rasa cocok untuk acara Anda.

Bukan hanya itu saja, layanan catering Abah Husein Malang juga memiliki crew yang sangat kompeten serta berpengalaman. Memiliki chef yang memang ahli dalam bidangnya sehingga menjadikan layanana catering Abah Husein Malang masuk pada list catering terbaik di Malang.

Customer Service 24 jam: 0822-4409-7946

Kenapa anda Harus Memilih Catering Malang Abah Husein?

CATERING MALANG

Lalu kenapa harus memilih layanan catering Abah Husein Malang?. Nah, simak mengenai kelebihan- kelebihannya di bawah ini:

?‍? CHEF BINTANG 5

Tidak bisa di pungkiri jika layanan catering Abah Husein Malang ini bisa memberikan sebuah jaminan mengenai rasa masakan yang jauh lebih mantap.

Sebab semua proses serta racikan dari bumbu makanan di lakukan langsung oleh chef yang ahli, dimana chef ini juga telah mempunyai pengalaman yang lebih dari 20 tahun pada bidang food and beverages.

Tentu saja, kualitas dari makanan bisa terkontrol serta rasa makanan juga tidak perlu lagi untuk di ragukan. Hal inilah yang terus- menerus mendorong layanan catering Abah Husen ini tidak berhenti mengembangkan inovasi. Yakni dengan menaikkan dari standar mutu serta kualitas dari masakannya.

? TEST FOOD

Untuk Anda yang ingin memastikan mutu serta kualitas dari masakan layanan catering Abah Husein Malang. Maka Anda bisa langsung datang ke kantor untuk melakukan tester secara gratis.

Jika Anda ingin mencoba bagaimana rasa dari menu makanan pada layanan catering Abah Husein Malang, tips pertama jangan langsung tergiur dengan penampilan makanan.

Memang benar jika makanan akan di lihat dari tampilannya dulu. Akan tetapi, untuk membuat acara yang Anda gelar bisa terselenggara dengan baik maka Anda harus bisa menilai rasa dan kebersihan dari menu makanan di vendor catering tersebut.

Jangan sampai tertipu dengan tampilannya. Namun, keunikan dari layanan catering Abah Husein ini semua makanan memiliki tampilan menarik dan rasanya tidak kalah lezatnya dan yang pasti Anda tidak akan kecewa.

✔ LIVE COOKING

Masakan pastinya akan jauh lebih fresh dan juga hangat jika saja proses memasaknya langsung di tempat acara. Nah, ini merupakan keuntungan bagi Anda yang memang ingin rasa masalah tetap segar dan hangat, maka layanan catering Abah Husein Malang siap untuk mengutus chef terbaik untuk datang dan memasak secara langsung pada tempat acara.

Bukan hanya itu saja, layanan catering Abah Husein Malang memiliki divisi pelayanan- pelayanan yang amat sangat cekatan serta terbaik di dalam hal memberikan pelayanan bagi pada klien.

Pastinya denan berbagai macam ekstra pelayanan itu, pastinya akan memberikan cukup banyak kesan bagus dari tamu- tamu kehormatan yang Anda undang pada acara karena memang pelayanannya yang baik.

? PILIHAN SEGALA MASAKAN

Kemudian, ada salah satu kelebihan yang sangat di sukai oleh para pelanggan yakni adanya pilihan paket yang dapat sesuai dengan harga yang Anda inginkan. Tentu dengan banyaknya pilihan ini akan menjadikan lebih leluasa di dalam menentukan harga.

Anda hanya tinggal menghubungu customer service pada layanan catering Abah Husein Malang sehingga bisa memperoleh penawaran yang terbaik.

Selain itu, ada aneka macam variasi menu yang di sediakan pada catering Abah Husein Malang yakni menu Indonesia food,  Chinese food, Javanese food, Arabian food bahkan sampai European food dan menu bisa di pilih tergantung permintaan anda.

? PILIHAN DESAIN TERBAIK

Pastinya untuk sisi estetika dan juga keindahan dari dekorasi catering akan menjadi salah satu penilaian dan juga kesan pertama pada tamu undangan. Dan pada layanan catering Abah Husein Malang ini menawarkan aneka macam pilihan dari gaya buffet yang cantik, menarik serta memiliki kesan yang menarik.

? HIGIENIS

Karena ini adalah layanan makanan, maka sangat di perlukan ketelitian mengenai ke higienisan yang tinggi. Bayangkan saja jika makanan yang di pesan tidak bersih atau alasan lainnya, tentunya akan menjadi nilai yang buruk bagi layanan catering.

Akan tetapi, layanan catering Abah Husein Malang selalu mengutamakan masalah kehigienisan dari bahan baku makanan dimana standar kualitas dengan kontrol yang sangat tinggi. Sehingga Anda pun tidak perlu merasa khawatir dengan kualitas dari bahan yang digunakan oleh layanan catering Abah Husein Malang.

INFORMASI DAN PEMESANAN

0822-4409-7946

Paket dan menu catering Malang Abah Husein

MENU CATERING MALANG ABAH HUSEIN 1024X724

Nah, seperti yang sudah di singgung di atas jika layanan catering umumnya akan memiliki varian menu paket dimana paket ini akan jauh lebih terjangkau harganya jika di bandingkan dengan tidak memilih paket.

Dan hal ini juga berlaku pada layanan catering Abah Husein Malang yang mana paketnya selalu menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan. Penasaran apa saja varian paket cateringnya?. Simak ulasan berikut ini:

#1 PAKET PRINCE

Pada paket ini terdiri dari sup kimlo atau sup kembangtahu, udang goreng saus inggris, cha sas jagung muda, nasi goreng special, ayam roladey, fruit cocktail, kerupuk, acar, nasi putih dan juga air mineral.

#2 PAKET MINISTER

Untuk paket ini terdiri dari healthy soup special, koloke atau fuyunghai, cap caya, nasi goreng sosis, ayam goreng saus padang, kerupuk, acar, krengseng daging Abah Husein, nasi putih, air mineral dan juga es sendang biru.

#3 PAKET ROYAL

Untuk paket berisi sup garang asem ayam, ayang kung pao, nasi goren yang cho, ikan kakap asam manis, beef galantine, green papaya salad, pok coy cahbakso, kerupuk dan acar, nasi putih, pudding chocolate, es Manado dan juga air mineral.

#4 PAKET QUEEN

pada paket ini sangat cocok jika keluarga Anda penggila ikan sebab terdapat menu ikan yang lezat. Menunya adalah sup ketiping ssparagus atau tom yam soup, kakap goreng saus padang, steak special, chicke cordon bleu, spaghetti bolognaise, nasi goreng hongkong, brokoli cah sosis sapi, fruit salad, kerupuk dan acar, nasi putih, pudding almound tofu, ice rosario atau es degan orange dan juga air mineral.

Nah, keunikan lainnya walaupun sudah memiliki paket Anda sebagai pelanggan bisa memilih menu yang di inginkan. Misalnya saja Anda ingin mengurangi menu makanan pada paket yang di miliki maka bisa di pastikan jika harga pun akan jauh lebih murah.

MENU DAPAT DISESUAIKAN DENGAN KEINGINAN ANDA

SISI 1

Nasi tumpeng

Selain itu, layanan catering Abah Husein Malang ini juga menyediakan nasi tumpeng pada acara Anda. Untuk pembuatan dari nasi tumpeng juga seperti umumnya, ini tergantung bagaimana pemesanan. Untuk menu dari nasi tumpeng sendiri memang cukup bervariasi yakni:

  • Nasi kuning.
  • Ayam goreng atau bumbu.
  • Kentang bali atau balado.
  • Sate ayam atau kambing.
  • Perkedel.
  • Kering tahu dan tempe.
  • Kulup atau urap sayur.
  • Bihun sayur.

Nah, apabila Anda berniat untuk mengadakan sebuah acara kumpul- kumpul bersama dengan teman sekolah atau kuliah dahulu, berkumpul dengan saudara di suatu tempat, berkumpul bersama dengan satu organisasi, komunitasi atau memang mengadakan acara reuni di lokasi tertentu. Maka akan lebih baik jika cara menyajikan maanan di dalam bentuk nasi box.

Layanan catering Abah Husein sendiri memang menyediakan menu nasi kotak sehingga mempermudah para tamu atau anak membawanya pulang. Selain itu, seperti paket catering lainnya dimana terdapat menu paket untuk nasi kotak.

Paket nasi kotak reguler A

Untuk regular A ini terdiri dari nasi, mie goreng, cah buncis, ayam goreng, kerupuk, acar, dan juga air mineral dalam kemasan gelas.

Paket nasi kotak regular B

Untuk paker yang B berisi Nasi, cah kangkung, urap sayur, bihun goreng, ayam bumbu, kerupuk, acar dan juga minuman mineral kemasan gelas.

Paket nasi kotak special A

Lalu jika ingin yang lebih menarik menunya, maka bisa memilih paket nasi kotak spesia A. yang terdiri dari nasi, cah buncis, sate, bihun goreng, telur balado, buah, acar, kerupuk dan juga minuman mineral gelas.

Paket nasi kotak special B

Nah, untuk paket selanjutnya ini adalah nasi kotak special B dimana berisi dari nasi, telur bali, kering tempe atau tahu, krengsengan daging, cah kangkung, buah, kerupuk, acar dan juga minuman aqua.

Tentu saja dengan adanya nasi kotak ini akan sangat mendukung adanya acara yang memang sifatnya tidak insidentil atau tidak rutin.

Apalagi dengan jumlah pesanan nasi kotak yang cukup banyak. Untuk para pelanggan tidak perlu merasa khawatir sebab menu nasi box pada layanan catering Abah Husein Malang ini sangat lengkap.

Terdiri dari nasi, daging, sayur, buah, air mineral kemasan gelas dan juga sendok. Menu nasi box ini memang di sajikan di dalam bentuk nasi kotak kardus dengan isi yang dapat disesuaikan dengan selera atau anggaran yang di miliki. Bahkan pihak catering Abah Husein pun siap untuk mengantar nasi box di wilayang Malang dan juga Batu.

Catering prasmanan

Nah, untuk yang selanjutnya mengenai prasmanan sebab saat ini sangat populer jika ada pada suatu acara seperti pernikahan, reuni, khitanan dan lain sebagainya.

Pada layanan catering Abah Husein Malang ini juga terdapat paker prasmanan loh sehingg klien bisa mencocokkan dengan kondisi anggaran. Dan berikut ini jenis paketnya:

Paket prasmanan A

Untuk yang pertama ini bisa di pilih jika ingin menu yang standart atau pada umumnya ada di prasmanan. Menunya adalah ayam goreng saus inggris, nasi putih, sup ayam dan jamur, nasi goreng halilintar, cah sas jagung muda, su’un goreng atau bakmi, fruit cocktail, dan air mineral.

Paket prasmanan B

Untuk paket prasmanan B ini berisi nasi putih, nasi goreng ikan asin, sup kembang tahu, su’un goreng atau bakmi, cah bakso dan juga sayuran, ayam goreng saus mentega, es sendang biru dan minuman air mineral.

Paket prasmanan C

Pada prasmanan yang satu ini daftar menunya adalah nasi putih, nasi goreng Abah Husein, ayam goreng lada hitam, sup kimlo, mie goreng singapur, cap cay goreng, es hitam manis dan juga air mineral.

Paket prasmanan D

Untuk prasmanan yang paket ini cukup sederhanan namun rasa masakan tidak akan pernah bisa di ragukan lagi. Menu masakannya adalah nasi putih, nasi goreng kebon rojo, ayam rolade, ayam goreng saus inggris, sup aneka jamur, su’un goreng dengan anje jamur, es buah dan juga minuman air mineral.

Paket prasmanan Indonesian food 1

Untuk yang selanjutnya ini merupakan menu prasmanan yang cukup bervariasi dan juga rasa masakan sangat lidah Indonesia. list menu makanannya adalah nasi putih, ayam goreng kremes, gado- gado, sup garang asem, ikan acar kuning, kerupuk acar sambal, rempah daging kelap, es degan orange, dan juga cah bakso ikan asin.

Paket prasmanan Indonesia food 2

Pada prasmanan paket 2 ini juga tidak kalah menarik dimana menunya merupakan makanan khas Indonesia. Menunya adalah seperti asinan Betawi, cah lida cuciwis, nasi putih, bakwan udang sayuran, sup ayam jagung manis, ayam goreng lengkuas, kallo daging kentang, mie goreng saudagar, kerupuk acar sambal, dan juga es buah segar.

Paket prasmanan Indonesia food 3

Untuk menu sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai aneka macam sayuran hijau. Sebab menu makanan pada paket prasmanan ini ada nasi putih, rujak manis, oseng  udang daun pepaya, lodeh jantung pisang manis, daging masak saus kacang, ayam goreng bumbu rujak, soun goreng jamur, acar, sambal, kerupuk dan juga minuman es blewah fantasi.

Menu makanan Cina

Bagi sebagian orang yang tidak pernah menyantap menu makanan Cina pasti merasa aneh namun tidak bagi yang sudah terbiasa dan memang orang Cina itu sendiri. Nah, karena yang tinggal di Indonesia juga banyak warga Cina maka layanan catering Abah Husein pun menyedinakan menu Cina dengan paket. Berikut ini adalah paket prasmanan dari makanan Cina:

  • Paket prasmanan chinese food 1: Untuk yang pertama ada menu yang juga sangat lezat bahkan banyak orang Indonesia yang suka. Menu tersebut adalah nasi putih, ayam kung pao, sup Szechuan, bakmi goreng seafood, cha brokoli bawan putih, nasi goreng yang chow, fruit salad, ikan saun asam manis, kerupuk, acar, sambal dan juga pundding almound tofu.
  • Paket prasmanan chinese food 2: Menu yang kedua ini juga tak kalah menarik, yakni nasi putih, ikan masak sota saus, sup ayam asparagus, green papaya salad, ayam goreng kanton, nasi goreng merah, pudding chocolate, bihun goreng singapura, cha kalian bawang putih, kerupuk, acar, dan juga di lengkapi dengan sambal yang lezat.

Jika memang pada konsumen ingin memesan menu yang lain, maka Anda bisa langsung menghubungi layanan dan mengutarakan menu apa yang di inginkan.

Catering Abah Husein Malang ini mempunyai menu prasmanan yang cukup banyak apalagi dengan menu paket yang ada di atas, dimana semua menu paket prasmanan pun sudah termasuk dalam catering serta masalah pelayanan.

Nah, untuk setiap paketnya akan tersedia untuk pesanan yang minimum sebanyak 50 porsi, 100 porsi dan juga 200 porsi. Untuk paket menu prasmanan ini dapat di pesan di berbagai macam acara. Misalnya saja acara pesta, acara ulang tahun, acara pernikahan, acara khitanan, acara reunian, acara perusahaan, acara pertemuan, acara syukuran, acara meeting, pertemuan dengan klien dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, layanan catering Abah Husein Malang sangat siap untuk selalu membantu segala kebutuhan Anda yang akan melangsungkan sebuah acara pesta pernikahan. Dari pernikahan yang di gelas di rumah, masjid dan pesta pernikahan outdoor.

Jika dilihat dari segi keuntungannya, catering Abah Husein Malang ini sudah mempunyai banyak sekali keunggulan serta kebaikan untuk Anda. makanan yang di masak juga halal 100%, sehatm enak, baik, efisien waktu.

Bukan hanya itu saja, menu masakan yang di pesan juga akan di antar ke tempat tujuan dari acara yang Anda gelar, lalu kerapian dari tatanan semua menu makanan bisa menjadi rangkaian yang lebih efisien dan juga menarik.

Bahkan untuk acara aqiqah pun masakan dari layanan aqiqah ini memiliki rasa yang berkualitas. apalagi kita tahu jika memasak makanan dengan bahan daging kambing itu tidak mudah dan sangat di perlukan sebuah keahlian yang khusus.

Karena jika sampai salah mengolah daging kambing maka masakan pun akan tidak sedap sehingga orang akan malas untuk memakannya.

Inilah yang menjadi alasan kenapa banyak sekali orang yang ingin serta bersama untuk memanfaatkan layanan catering Abah Husein Malang. Karena memang memiliki pelayanan yang sangat tepat.

INFORMASI DAN PEMESANAN

0822-4409-7946

Ketentuan pemesanan catering Abah Husein Malang

Untuk beberapa orang pasti kebingungan akan melakukan pemesanan, sebab mereka tidak tahu apa saja ketentuan yang di berlakukan oleh layanan catering. Nah, pada layanan catering Abah Husein ini memiliki beberapa ketentuna pemesanan yang perlu di pahami oleh klien, yakni:

  • Untuk pemesanan jasa catering dilakukan minimal 3 hari sebelum acara.
  • Jika ada perubahan pada menu makanan maupun minuman bisa dilakukan 2hari sebelum hari H acara atau sebelum pukul 12.00.
  • Untuk pembayaran uang muka pesanana dilakukan sebanyak 50% dari seluruh totoal dari semua biaya.
  • Untuk pembayaran uang muka bisa dilakukan dengan cara transfer jika memang tidak memungkinkan datang ke kantor.
  • Apabila adanya pembatalan pemesanan dari jasa catering pada 1 hari sebelum acara, maka uang muka akan di kembalikan sebesar 50%.

INFORMASI DAN PEMESANAN

0822-4409-7946

Fasilitas catering malang Abah Husein

Profesional

untuk masalah pemesanan pada layanan catering Abah Husein Malang ini akan di tangani secara langsung oleh orang yang professional dan juga spesiali yang telah handal pada bidang tersebut.

Pemesanan fleksibel

selain itu, layanan catering Abah Husein Malang juga bisa memberikan sebuah kemudahan serta juga kenyamana pada Anda yang ingin menyesuaikan jadwal catering yang bisa sesuai dengan Anda perlukan. Layanan catering juga menyediakan berbagai macam komunikasi dari telepon, sms, whatsapps dan juga email. Bahkan Anda juga bisa datang langsung ke kantor yakni pada Jalan.Raya Bamban Perum Taman Anggrek Regency A nomor 1C, Malang.

Pengiriman gratis

untuk keunggulan lainnya adalah jika masalah pengiriman menu- menu makanan dapat di antar oleh pihak layanan. Bahkan sama sekali tanpa pungutan biaya bagi kawasan kota Malang dan Batu.

Tepat waktu

bagi setiap layanan apapun pasti akan memberikan yang terbaik bagi custemornya. Seperti halnya layanan catering Abah Husein Malang yang selalu bisa menjadi pesanan makanan datang tepat waktu. Jadi, tidak ada hal yang perlu di cemaskan mengenai masalah kesempurnaan dari acara Anda. bahkan layanan catering akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk meriahkan acara Anda

Ketentuan pembayaran pemesanan catering Malang

Pada saat ingin menanyakan masalah pembayaran maka Anda bisa langsung menghubungi telepon dari layanan catering Abah Husein 0822 4409 7946. Atau bisa menghubunginya melalui whatsapps dengan nomor yang sama.

Narahubung yang diberikan oleh layanan catering Abah Husein memang akan jauh lebih mempermudahkan Anda dalam masalah pemesanan dari menu catering yang Anda inginkan.

Untuk masalah pembayaran dari catering bisa diterima dan juga di akui dengan melalui media pembayaran yang memang sudah di sediakan oleh layanan catering Abah Husein Malang. Cara yang pertama adalah bisa melalui transfer pada nomor rekening yang sudah di siapkan.

Cara kedua bisa langsung melakukan pembayaran secara tunai dan langsung datang ke kantor kami di Jalan.Raya Bamban Perum. Taman Anggrek Regency A nomor. 1C, Malang.

Nah, demikianlah sekilas info yang dapat diberikan kepada Anda mengenai catering Malang. Semoga dengan adanya ulasan di atas akan dapat membantu Anda yang tengah kebingungan mencari layanan catering terbaik di Malang untuk acara yang di gelar. Tak perlu khawatir karena semua biaya sangat terjangkau.

Tinggalkan komentar