Biodata Stray Kids: Profil, Biografi, Hobi, Fakta Menarik

Biodata stray kids – Stray kids adalah salah satu grup boyband asal Korea Selatan yang mulanya berasal dari program survival bernama sama yakni Stray kids. Grup boyband yang satu ini dibentuk oleh JYP Entertainment. Mengenai program survival tersebut, dimulai pada tahun 2017 tepatnya pada tanggal 17 Oktober hingga tanggal 19 Desember di tahun yang sama. 

Hingga pada akhirnya grup boyband stray kids ini debut secara resmi pada tanggal 25 Maret 2018. Sedangkan untuk album yang telah dikeluarkan oleh boygrup stray Kids tersebut berjumlah 3, yakni album I am YOU, album  I am WHO dan juga I am NOT.

Anggota grup boyband stray kids ini terdiri dari 9 orang yaitu Kim woo-jin, Seungmin, Jeongin, Changbin, Jisung, Felix, Hyun Jin, Minho dan Bang Chan. Setelah mereka merilis sebuah MV yang judulnya Hellevator pada tanggal 6 Oktober 2017, sampai saat ini para Stay atau sebutan bagi penggemar Stray kids semakin bertambah banyak. Nah, di bawah ini akan kami ulas satu persatu dari semua anggota member Stray Kids.

Contents

Biodata Bang Chan Stray Kids

Biodata Bang Chan Stray Kids
kpop.sepositif.com

Member stray Kids yang pertama yaitu Bang Chan atau yang punya nama asli Christopher Bang. Bang Chan adalah leader dalam grup boyband Stray Kids yang dilahirkan pada tanggal 3 Oktober 1997. Posisinya di grup boyband Stray Kids adalah sebagai producer, rap, lead dancer dan juga lead vocal.

Bang Chan adalah member Stray Kids yang paling lama menjalani pelatihan yakni 7 tahun lamanya. Ia adalah member Stray Kids yang banyak menguasai beberapa bahasa, di antaranya Korea, Jepang, Inggris dan juga Mandarin.

Pribadinya yang memiliki kepercayaan diri tinggi membuatnya ikut membantu dalam pembuatan lagu untuk boyband Stray Kids itu sendiri. Bukan hanya itu saja, banyak sisi Bang Chan yang banyak digemari oleh fansnya seperti lesung pada pipinya saat ia tersenyum dan juga ketegasannya saat ia menjadi leader di grup boyband Stray Kids.

Ia adalah member yang paling suka dengan parfum Versace Eros dan lucunya lagi ia sering mengalami kekalahan saat bermain game dengan member Stray Kids yang lainnya. Seoul School of Performing Arts di Newton High School merupakan tempat ia menempuh pendidikan.

Saat ia berhasil lolos dalam audisi di Australia, kemudian ia mulai menjalani masa training sekaligus tinggal di dorm sekitar 6 tahun 6 bulan lamanya. Terdapat sebuah fakta, jika Bang Chan juga pernah menjadi kandidat dari boygrup GOT7 yang merupakan senior mereka di perusahaan.

Akan tetapi yang berhasil terpilih adalah Bambam karena selisih masa training saja. Bukan hanya sebagai produser yang membantu dalam pembuatan lagu grup boyband stray Kids, ia juga masuk ke dalam grup rap 3RACHA barang dengan Changbin dan Jisung.

Bang Chan memiliki hobi bermain piano dan gitar serta olahraga. Karena ia suka berolahraga, maka tak mengherankan Jika ia mengidolakan Cristiano Ronaldo. Bahkan ia juga memiliki cita-cita ingin menjadi atlet maupun aktor apabila ia tidak debut.

Biodata Lee Min Ho Stray Kids

Biodata Lee Min Ho Stray Kids
jatim.tribunnews.com

Member grup boyband stray Kids yang selanjutnya adalah Lee Min Ho yang memiliki nama panggung Lee Know. Ia dilahirkan di Korea Selatan tepatnya di Gimpo pada tanggal 25 Oktober 1998 yang merupakan anak tunggal dari ayahnya yang bekerja pada industri permebelan.

Ia memiliki golongan darah O dan tinggi badannya mencapai 172 cm. Gimpo Jeil Technical High School adalah tempat ia menempuh pendidikan. Sedangkan posisinya grup boyband stray Kids ini adalah sebagai rap, vocal dan main dancer.

Lee Min Ho adalah member stray Kids yang paling singkat dalam menjalani training yaitu 1 tahun lamanya. Fakta lainnya tentang Lee Min Ho ini yaitu pernah menjadi back up dancer dari boyband BTS pada saat mereka menggelar tur konser di Seoul bertajuk BTS live trilogy episode III: The Wings Tour.

Selain itu ia juga mendeskripsikan dirinya bahwa ia adalah orang yang sangat imut saat sedang makan. Strawberry adalah makanan yang sangat Ia suka selain  es krim rasa coklat mint. Lee Min Ho juga sangat suka menonton film spider-man dan anime.

Hobi yang dia miliki adalah hiking, nonton film, membuat koreografi dan membaca. Sedangkan pengarang yang sangat ia suka adalah Keigo Higashino. Dahulunya ketika ia kecil memiliki cita-cita sebagai polisi. Ia sangat mengidolakan Taecyeon 2PM dan suka dengan lagu-lagu 2PM seperti 10 out of 10.

Tugas Lee Min Ho di dorm adalah untuk bersih-bersih dan juga mendengarkan semua curhatan dari member stray Kids lainnya. Bahkan Ia tidak seperti idol K-Pop pada umumnya yang melakukan sebuah perawatan kulit  yang ketat. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Ia hanya melakukan beberapa olahraga, kemudian makan teratur yang mana Ia akan makan sebelum jam 6 malam. Pada tanggal 7 November 2017 ia menjadi member stray Kids yang tereliminasi pertama.

Biodata Hwang Hyun Jin Stray Kids

Biodata Hwang Hyun Jin Stray Kids
kpop.sepositif.com

Hwang Hyun Jin adalah member stray Kids yang memiliki wajah tampan dan ia seperti Lee Min Ho yaitu anak tunggal. Ia dilahirkan di Seoul tepatnya pada tanggal 20 Maret 2000.

Ia memiliki tinggi badan 179 cm dan golongan darahnya adalah B. Beberapa sekolah yang pernah menjadi tempat menuntut ilmunya adalah Seoul School of Performing Arts, High School DongBuk, Seongil Primary dan juga High School Seoul. Posisi Hwang Hyun Jin stray Kids adalah sebagai dancer.

Karena wajahnya yang tampan membuatnya berperan sebagai visual. Maka dari itu tidak mengherankan jika dirinya sangat terkenal di kalangan para wanita. Hwang Hyun Jin sudah menjalani masa training sekitar 2 tahun lamanya dan ia masuk dalam grup boyband stray Kids tahun 2015 lalu.

Ketika ia kecil, dulunya pernah tinggal di Los Angeles dan memiliki nama Sam. Bahkan di sekolahnya Ia adalah sosok yang populer pernah menjuarai kompetisi renang yakni menjadi juara 2.  Hobinya adalah olahraga, menari dan juga membaca buku.

Olahraga yang sangat Ia suka adalah sepak bola. Kimchi, sashimi, pizza, Jajangmyeon dan juga ayam adalah makanan favoritnya. Sedangkan makanan yang sangat dia tidak suka yaitu terong, wortel dan juga bawang. Sedangkan bulu kucing adalah benda yang membuat ia alergi.

Kebiasaan dari member stray Kids yang satu ini yaitu memakai gelang dan kalung khususnya kalung salib. Bahkan Banyak fakta yang menunjukkan bahwa ia sangat suka mendengarkan lagu berjudul Dean dan Crush. Saat ia sudah tidak lagi bersama dengan Stray Kids, iya sangat ingin menjadi seorang desainer interior.

Kebiasaan lainnya dari Hwang Hyun Jin ini yaitu setiap malam hari iya selalu menggunakan masker wajah. Selain itu, ia punya kebiasaan makan banyak ketika pagi hari dan banyak juga minum air putih. sedangkan setelah jam 4 sore ia berhenti makan dan saat sudah tidur ia sangat sulit untuk dibangunkan dan sering berbicara sendiri.

Biodata Lee Felix Stray Kids

Biodata Lee Felix Stray Kids
kpop.sepositif.com

Lee Felix adalah member stray Kids yang lahir di Australia tempatnya Sidney pada tanggal 15 September 2000. Kemudian ia pindah ke Korea Selatan dan punya nama Korea yaitu Lee Yong Bok dan kemudian diterima di JYP Entertainment dan sudah menjalani masa training 1 tahun lamanya.

Dancer merupakan posisi yang Ia miliki pasa grup tersebut. Disebutkan bahwa member Stray Kids Lee Felix ini paling banyak penggemarnya. Ia memiliki hobi travelling, shopping, mendengarkan musik dan juga beatbox. Karena dia lahir di Australia, maka menurutnya belajar bahasa Korea adalah hal yang sangat sulit.

Akan tetapi dia sangat menikmatinya, bahkan banyak kompetisi taekwondo yang sudah ia menangkan saat masih muda. St Patrick’s Marist College adalah tempat di mana ia menuntut ilmu. Ariana grande adalah yang sangat ia suka lagu favoritnya dari new Empire yaitu a little braver. Selama 8 bulan Lee Felix tinggal di dorm dan punya tugas untuk memijit member Stray Kids lainnya. Lee Felix ini merupakan member yang telah tereliminasi setelah member lain, yakni Min Ho.

Biodata Dari Member Han Jin Sung Stray Kids

Biodata Dari Member Han Jin Sung Stray Kids
thegorbalsla.com

Member yang berikutnya ialah Hann Jin Sung, dimana Ia adalah member yang dilahirkan di Incheon, bertepat pada tanggal 14 September 2000. Tinggi badan yang dimiliki oleh Han Jin Sung mencapai 169 cm. Sedangkan golongan darahnya adalah B.

Ia sudah menjalani masa training selama hampir 3 tahun dan posisinya di grup stray Kids adalah sebagai produser, lead vokal, dan main rapper. Bahkan ia juga telah tergabung dalam 3RACHA yang merupakan grup rap bersama dengan Bang Chan dan Changbin.

Han Jin Sung mahir beberapa bahasa seperti Korea, Inggris dan juga Melayu. Dimana Ia menjadi member satu-satunya yang dapat menggunakan bahasa melayu, sebab pernah tinggal di negara Malaysia serta menempuh pendidikan di REAL Internastional School Malaysia.

DEF Academy adalah tempat dimana ia berlatih menari dan rap. Ia sudah 1 tahun 11 bulan tinggal di dorm dan dalam perjalanan karirnya di grup boyband stray Kids ini sering membantu dalam pembuatan lagu. Aktivitas yang sangat disukainya adalah menonton film sembari makan cheese cake.

Untuk makanan yang sangat suka adalah keju dan coklat. Selain itu ia juga punya tingkah yang konyol dan bahkan bisa menirukan Doraemon. Namun Ia juga pandai menggambar dan bermain gitar. Bahkan Han Jin Sung adalah salah satu member dari stray Kids yang punya kebiasaan tidur dimana saja.

Yang lebih uniknya lagi memang dia paling banyak menghabiskan waktunya selama di dorm yakni di tempat tidur. Han Jin Sung akan kembali ke Malaysia apabila tidak masuk agensi dalam satu tahun Karena itulah yang pernah Ia janjikan pada orang tuanya. Setelah ia tidak di grup stray Kids lagi, maka ia sangat ingin menjadi produser.

Biodata Seo Changbin Stray Kids

Biodata Seo Changbin Stray Kids
makasih.id

Member Stray Kids yang selanjutnya adalah Seo Changbin yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1999 di Korea Selatan tepatnya di Yongin. Posisi Seo Changbin di stray Kids adalah sebagai producer, vocal dan juga main rapper. Selama 2 tahun Seo Changbin menjalani training.

Bahkan Seo Changbin ikut berpartisipasi di salah satu program TV yakni Show Me The Money 5. Member stray Kids yang satu ini memiliki golongan darah O dan tingginya mencapai 167 cm. Untuk hobi yang dimiliki oleh Changbin ialah mendengarkan musik dan shopping.

3RACHA adalah tempat ia berlatih rap bersama dengan Bang Chan dan Jisung. Bahkan ia juga ikut menghadiri dalam akademi rap dan dance bernama MU Doctor Academy. Fakta menarik lainnya tentang Seo Changbin bahwa ia adalah member terbaik Stray Kids selama showcase pada tahun 2017.

Hal itulah yang sudah diungkapkan oleh JY Park. Sedangkan rapper terbaik episode ke 6 dari JYP Entertainment adalah Changbin dan Jisung. Saat ia sudah tidak bersama Stray Kids lagi, maka ia sangat ingin menjadi produser, seniman tato dan juga penulis.

Seo Changbin adalah member Stray Kids yang punya hobi mengoleksi barang-barang yang warnanya gelap, menonton film horor, mendengarkan musik terutama lagunya Kendrick Lamar. Selain itu, ia sangat pandai dalam menulis rap dan lirik lagu. Maka dari itu tidak mengherankan jika ia suka membantu dalam pembuatan lagu.

Biodata Yang Jeong In Stray Kids

Biodata Yang Jeong In Stray Kids
www.wattpad.com

Member Stray Kids yang bernama Yang Jeong In ini adalah member yang paling muda karena lahir pada tanggal 8 Februari 2001 di Busan, Korea Selatan. Tinggi badan Yang Jeong In adalah 172 cm dan ia memiliki golongan darah A. Seoul School of Performing Arts adalah tempat ia menempuh pendidikan.

Masa training yang dijalani oleh Yang Jeong In adalah 1 tahun 10 bulan lamanya. Ia adalah member Stray Kids yang sangat mahir bernyanyi trot dan dengan keahliannya itulah dia berhasil menghibur member stray Kids lainnya. Beberapa hal yang ia sukai di antaranya adalah suka warna pink, suka anak anjing dan suka musim dingin.

Lagu-lagu yang sangat ia sukai adalah lagu rock dan pop dan ia adalah orang yang sangat suka menonton mukbang. Bahkan semua makanan hampir semuanya ia suka kecuali kacang. Bruno mars adalah penyanyi favoritnya dan ternyata ia pernah mengcover grup GOD saat ia di sekolah.

Selama ia tinggal di dorm tugasnya adalah mencuci baju. Ia termasuk member Stray Kids yang bangunnya paling cepat dan banyak bicara. Ternyata sejak usia 7 tahun Yang Jeong In sudah pernah menjadi model. Bahkan ia juga mahir dalam memainkan alat musik yaitu piano. Setelah ia sudah tidak di Stray Kids, ia sangat ingin menjadi guru SD ataupun penyanyi.

Biodata Kim Seung Min Stray Kids

Biodata Kim Seung Min Stray Kids
kpop.sepositif.com

Member Stray Kids yang punya golongan darah A ini lahir pada tanggal 22 September 2000 di Seoul, Korea Selatan. Kim Seung Min dulunya pernah menempuh pendidikan di Cheongdam High School dan Stray Kids adalah sebagai lead vokal.

Member stray Kids yang satu ini akrab dipanggil dengan sebutan Seung Min dan wajahnya sangat mirip dengan Ong Seongwoo Wanna One. Setelah ia menjadi pemenang kedua dari audisi terbuka JYP Entertainment ke-13 pada tahun 2017 kemudian ia bergabung dengan JYP.

Ia juga menjadi salah satu member termuda di grup boyband stray Kids setelah Jeongin. Beberapa hal yang disukainya seperti mendengarkan musik, makan, yang suka menulis diary. Untuk masalah makanan yang paling favoritkan adalah telur. Ketika ia masih kecil bercita-cita ingin menjadi pemain baseball.

Sedangkan untuk tugasnya selama tinggal di dorm adalah sebagai tukang masak atau menggoreng telur. Dengan demikian Jika ia merasa lapar dan tidak ada makanan, maka dia cukup memasak sendiri makanan yang ingin ia makan. Fakta lainnya dari member stray Kids yang satu ini yaitu ia pernah jadi MC baru di After School Club atau ASC. Ketika ia sudah tidak di stray Kids lagi, maka ia sangat ingin menjadi fotografer ataupun jaksa.

Biodata Kim Woojin

Biodata Kim Woojin
www.hellokpop.com

Woojin adalah member grup boyband stray Kids yang lahir di Daejeon tepatnya pada tanggal 8 April 1997. Woojin memiliki golongan darah B dengan tingginya mencapai 174 cm. Seoul School of Performing Arts adalah tempat ia menempuh pendidikan.

Fakta lainnya tentang Woojin adalah bahwa ia pernah menjadi trainee SM Entertainment sekitar 1 tahun lamanya dan itu ketika ia belum ada di JYP Entertainment. Woojin adalah member Stray Kids tertua yang memang sejak kecil ingin sekali menjadi penyanyi.

Bahkan Ia juga memiliki banyak keterampilan seperti memainkan alat musik, yakni gitar dan piano. Selain itu, ia juga ahli dalam bidang kendo. Untuk idola yang sangat di favoritkannya adalah Bruno Mars. Beberapa hal yang di suka oleh Woojin adalah main game, nonton film terutama bergenre horor, serta sangat menyukai parfum Varcase Dylan Blue. Untuk masalah travelling, maka ia lebih suka laut jika di bandingkan dengan gunung.

Setelah Woojin tidak lagi di Stray Kids, maka ia ingin sekali menjadi pelatih vocal. Ia menjadi salah satu member Stray Kids yang juga punya tingkah unik yakni mampu menyebutkan dan menebak brand-brand ayam goreng. Sedangkan ia sendiri suka dengan ayam goreng yang di atasnya diberi keju. Fakta lainnya menyebutkan bahwa Woojin adalah ex trainee atau member Fantagio.

Baca Juga Contoh Autobiografi

Nah, yang sudah di ulas di atas merupakan kumpulan dari fakta-fakta tentang semua biodata member grup boyband stray Kids. Memang dari semua member stray Kids tersebut banyak sekali hal-hal yang menarik untuk diketahui. Keunikan-keunikan tersebutlah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi member grup boyband stray Kids.

Jadi bisa disimpulkan bahwa grup boyband stray Kids ini keberadaannya masih sangat baru dalam dunia entertainment dan permusikan. Sedangkan untuk perjalanan karirnya juga diprediksi masih sangat panjang untuk bertanya sehingga mereka selalu berusaha untuk tampil yang terbaik. 

Tinggalkan komentar