Site icon Made Blog

Biodata Nissa Sabyan Terbaru dan Terlengkap

BIODATA NISSA SABYAN TERBARU DAN TERLENGKAP

Biodata Nissa Sabyan – Penyanyi ini terkenal sering melagukan jenis lagu-lagu gambus. Ia lalu dikenal di kalangan remaja sebagai penyanyi berhijab yang sering melantunkan lagu-lagu nasyid. Berikut ini biodata Nissa Sabyan.

Sabyan

Sabyan sendiri sebenarnya ialah merupakan nama suatu grup musik Islami. Anggota Sabyan itu ada Nissa, dan Ayus, juga Kamal

Nissa Sabyan

Ia merupakan vokalis wanita utama di grup gambus Sabyan tersebut. Sehingga Nissa mendapat julukan sebagai Nissa Sabyan. Padahal nama aslinya ialah Khoirunnisa. Lahir pada tanggal 23 Mei 1999 di Lumajang  Jawa Timur. Kemudian setelah H Komar, ayahnya pindah ke Bandung ia pun ikut serta lalu kemudian pada saat Nissa Sabyan SMP mereka pindah ke Jakarta.

Lagu-lagu Sabyan

Grup Sabyan yang berisi Nissa Sabyan sebagai penyanyi utama dan Ayis pada keyboard serta beberapa teman-teman lainnya yang kabarnya ialah lulusan beberapa pesantren kerap kali membawakan lagu Islami daur ulang yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh penyanyi dan grup musik yang lainnya lalu dinyanyikan ulang oleh Khoirunnisa dengan aransemen musik yang berbeda hasil olahan grup Sabyan Gambus, sehingga terasa berbeda dan menjadi bernuansa baru. Lagu-lagunya tersebut terasa enak didengar dan banyak kalangan remaja yang menyukainya. Hingga ditonton jutaan orang di youtube lalu Nissa Sabyan pun terkenal tak hanya di dalam negeri Indonesia saja tapi hingga ke mancanegara, cukup banyak penggemarnya. Keterkenalan Nissa Syaban tak bisa lepas dari keberadaan grup musik yang diikutinya dan membesarkan namanya yakni grup musik Sabyan gambus tersebut. Grup gambus Sabyan itu berhasil membuat musik gambus menjadi hit dan trend kembali di kalangan anak muda dari yang semula dianggap kuno dan ketinggalan jaman.

Film Sabyan

Akibat kepopuleran grup musik sabyan tersebut maka Nissa dan teman-temannya yang tergabung pada grup musik gambus Sabyan tersebut pun sempat bermain film. Judul film nya ialah Sabyan: Menjemput Mimpi.

Perkembangan Terkini

Wajah Nissa yang cute dan suaranya yang jernih merdu membuat popularitasnya di kalangan remaja makin menanjak. Lagu berjudul Deen Assalam dan Qomarun serta penampilannya yang berhijab yang jarang ditemui pada penyanyi lainnya turut makin melambungkan popularitasnya. Namun akhir-akhir ini ada kabar tak sedap yang memberitakan bahwa Nissa Sabyan terlibat hubungan cinta segitiga dengan Ayus sang keyboardist di grup Sabyan dan istri sahnya. Kabar tak menyenangkan ini diungkap setelah istri sang keyboardist yang masih satu grup musik tersebut melakukan gugatan cerai di pengadilan agama setempat domisili mereka. Namun hal tersebut masih perlu dipastikan terlebih dahulu. Bisa jadi terjadi cilok atau cinta lokasi akibat seringnya atau tingginya frekuensi pertemuan antara para anggota musik satu grup tersebut pada saat melakukan tur ke luar kota bersama-sama atau bisa jadi hal tersebut hanya merupakan kabar burung saja.

Hal tersebut perlu diklarifikasi terlebih dahulu, agar tidak menimbulkan fitnah.

itulah biodata artis nisa sabyan yang perlu anda sekalian ketahui

Biodata Nissa Sabyan Terbaru dan Terlengkap

Exit mobile version