Biodata Member Exo Terbaru dan Terlengkap

biodata member exo – Biodata member exo mencakup berbagai informasi mengenai anggota membernya. Maka, jika kamu seorang EXO-L maka wajib sekali untuk mengetahui informasi mengenai idolamu. Boyband asal Korea ini beranggotan 9 orang lelaki tampan dan berbakat yang siap untuk mendebarkan hatimu!

  1. Contents

    Biodata Member Exo Oh Se Hun

BIODATA MEMBER EXO OH SE HUN

Oh Se Hun adalah biodata artis korea yang pertama lahir pada 12 April 1994 di Seoul, Korea Selatan. Ia merupakan member termuda pada Exo dan merupakan lulusan dari SOPA. Pada EXO, membernya terbagi menjadi dua kelompok yaitu EXO-K dan EXO-M. Sehun ada pada kelompok EXO-K. Pada Exo, ia mempunyai posisi sebagai vokalis, rapper, dancer, dan juga maknae.

  1. Biodata Member Exo Baekhyun

BIODATA MEMBER EXO BAEKHYUN

Nama lengkapnya adalah Byu Baek Hyun. Biodata member exo ini ia lahir pada 6 Mei 1992 di Gyeonggi, Korea Selatan. Pada Exo, ia mempunyai posisi sebagai pemimpin vokal. Baekhyun memiliki tinggi badan 174 cm dan berat badan 58 kg. Ia masuk pada Exo tahun 2011 dan ditempatkan pada kelompok EXO-K.

  1. Biodata Member Exo Suho

BIODATA MEMBER EXO SUHO

Suho merupakan nama panggung dari Kim Joon Myeon pada Exo. Suho lahir pada 22 Mei 1991 di Korea Selatan. Pada Exo, ia mempunyai posisi sebagai pemimpin sekaligus pemimpin vokal. Ia sudah bergabung sebagai member Exo sejak berusia 16 tahun. Suho pernah berkuliah di Kyung Hee Cyber bersama dengan Baekhyun.

  1. Biodata Member Exo Chanyeol

BIODATA MEMBER EXO CHANYEOL

Park Chan Yeol berposisi sebagai vokal dan rapper pada Exo. Ia lahir pada 27 November 1992 di Seoul, Korea Selatan. Ia mempunyai tinggi badan 185 cm dan berat badan 65 kg. Chanyeol bergabung dengan Exo pada tahun 2008. Ia menyukai aliran musik hip hop dan rap.

  1. Biodata Member Exo Xiumin

BIODATA MEMBER EXO XIUMIN

Xiumin atau yang bernama asli Kim Min Soek lahir pada 26 Maret 1990 di Korea Selatan. Pada Exo, ia menempati posisi sebagai vokalis, rapper, dan juga dancer. Xiumin bergabung menjadi member Exo terhitung sejak tanggal 26 Januari 2012. Ia pernah beberapa kali bermain dalam drama Korea.

  1. Biodata Member Exo Lay

BIODATA MEMBER EXO LAY

Nama aslinya Zhang Xiying dan berasal dari China. Ia lahir pada 7 Oktober 1991. Pada Exo, ia menempati posisi sebagai vokal dan dancer. Walaupun bukan berasal dari Korea, namun ia mampu untuk beradaptasi dengan baik di Korea dan bergabung menjadi member Exo.

  1. Biodata Member Exo Chen

BIODATA MEMBER EXO CHEN

Biodata artis Exo selanjutnya adalah Chen. Ia mempunyai nama lengkap Kim Jong Dae dan lahir pada 21 September 1992. Ia menempati posisi sebagai vokal sekaligus dancer pada Exo.

  1. Biodata Member Exo D.O

BIODATA MEMBER EXO D.O

D.O merupakan nama panggilan dari member Exo yang bernama lengkap Do Kyungso. Ia lahir pada 12 Januari 1993 di Korea Selatan. D.O sudah bergabung dengan Exo terhitung sejak tahun 2012 dengan masa training yaitu 2 tahun.

  1. Biodata Member Exo Kai

BIODATA MEMBER EXO KAI

Kai mempunyai nama asli Kim Jong In dan lahir pada 14 Januari 1994 di Seoul, Korea Selatan. Berdasarkan informasi biodata member exo ini bergabung paling lama yaitu pada tahun 2007 dan menempati posisi sebagai vokal dan dancer.

Biodata Member Exo Terbaru dan Terlengkap

Tinggalkan komentar