4 Biodata Member Blackpink Terbaru dan Viral

biodata member blackpink – Biodata member blackpink perlu untuk kamu ketahui jika kamu merupakan blink sejati. Blackpink merupakan girlband asal Korea yang saat ini sedang naik daun. Lagu dan tarian yang bagus merupakan ciri khas dari girlband ini. Anggota dari girlband ini adalah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

  1. Contents

    Biodata Member Blackpink Jisoo

BIODATA MEMBER BLACKPINK JISOO

Biodata artis ini memiliki nama lengkap Kim Ji Soo. Pada Blackpink, Jisoo memiliki posisi sebagai leader vokalis dan visual. Jisoo lahir pada 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan dan berzodiak Capricorn. Tinggi badan Jisoo adalah 162 cm dengan berat badan 45 kg.

Pada awal bergabungnya, Jisoo dilatih selama 5 tahun terhitung sejak bulan Juli 2011. Jisoo merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Jisoo mampu berbahasa Korea, Jepang, dan Mandarin. Namun, Jisoo tidak bisa berbicara Bahasa Inggris karena malu namun dia bisa mengerti makna kata dalam Bahasa Inggris.

  1. Biodata Member Blackpink Jennie

BIODATA MEMBER BLACKPINK JENNIE

Biodata member blackpink selanjutnya adalah Jennie. Ia berposisi sebagai rapper dan vokalis. Jennie merupakan nama panggilan dari nama lengkapnya, yaitu Kim Jennie. Ia lahir pada tanggal 16 Januari 1996 dan berzodiak Capricorn. Jennie lahir di Gyeoggie, Korea Selatan.

Member blackpink ini mempunyai tinggi badan 163 cm, berat badan 50 kg, dan golongan darah B. Ia pernah hidup dan belajar di New Zealand pada ACG Parnell College selama 5 tahun. Pada awal bergabungnya, Jennie dilatih selama 5 tahun 11 bulan terhitung sejak bulan Agustus 2010. Ia juga merupakan anggota member yang diungkapkan oleh YG pada publik yang pertama.

  1. Biodata Member Blackpink Rose

BIODATA MEMBER BLACKPINK ROSE

Rose merupakan member Blackpink yang lahir di New Zealand. Ia mempunyai nama lengkap Korea yaitu Park Chae Young dan nama lengkap Inggris Roseanne Park. Sehingga, menjadikannya mempunyai nama panggilan yaitu Rose atau Rosie.

Rose lahir pada tangga; 11 Februari 1997 dan mempunyai zodiak Aquarius. Ia memiliki golongan darah B dengan tinggi badan 168 cm dan berat badan 45 kg. Posisinya di Blackpink adalah sebagai vokalis utama dan leader dance.

Rose merupakan keturunan asli orang Korea. Namun, ia lahir di New Zealand dan besar di Australia. Ia mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Alice. Rose pindah kembali ke Korea pada tahun 2012. Sebelumnya, ia mengikuti audisi YG yang berada di Australia. Ia menguasai bahasa Inggris, Korea, dan Jepang.

  1. Biodata Member Blackpink Lisa

BIODATA MEMBER BLACKPINK LISA

Lisa merupakan member Blackpink yang lahir di Thailand dengan nama Lalisa Manoban atau Pranpiya Manoban. Ia lahir pada 27 Maret 1997 dan berzodiak Aries. Lisa mempunyai tinggi badan 167 cm dan berat badan 45 kg. Pada Blackpink, ia berposisi sebagai rapper, dancer, vokalis, dan maknae. Lisa merupakan orang satu-satunya dari biodata member blackpink ini yang berasal dari Thailand.

4 Biodata Member Blackpink Terbaru dan Viral

Tinggalkan komentar