8+ Biodata Artis yang Terpopuler di Seluruh Dunia

Biodata Artis – Dunia hiburan tanah air memang tidak ada matinya. Pasti akan ada banyaknya artis-artis baru yang semakin bermunculan. Baik artis yang muncul sebagai penyanyi, sebagai pemain film, dan lainnya. Ada banyaknya aktris dan juga artis ini memang memberikan hiburan bagi kita. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, yang membuat kita membutuhkan hiburan.

Contents

Banyaknya Aktris Ibukota yang Sering Muncul di TV

Ada banyak artis Ibukota yang sering mengisi di layar TV. Bahkan bukan hanya mengisi di layar TV saja, namun juga di beberapa film. Baik yang tayang di Bioskop, di TV, atau di aplikasi streaming. Ada banyak nama artis yang juga sering muncul di TV seperti Adipati Dolken, dan lainnya.

Tentu sangat kurang rasanya jika kita hanya mengenal namanya saja. Akan lebih baik apabila kita mengetahui biodata artis siapa saja yang cukup sering muncul di TV. Dengan mengetahui biodata mereka, pastinya kita bisa mengenalnya lebih dalam.

Inilah Profil dan Biodata Artis yang Sering Muncul di Layar Kaca

Ada beberapa nama yang cukup sering muncul di layar kaca, untuk lebih mengenalnya, simaklah biodata artis berikut ini:

  • Adipati Dolken

ADIPATI DOLKEN

Biodata pertama adalah biodata dari Adipati Dolken. Aktor muda ini adalah aktor yang sangat sering menghiasi layar perfilman di Indonesia. Apalagi Adipati sendiri juga digandrungi oleh banyaknya kaum hawa. Kepopulerannya kian meningkat dari waktu ke waktu bahkan sampai saat ini.

Adipati Dolken sendiri adalah nama panggung yang sering ia bawakan. Untuk nama lengkapnya sendiri adalah Adipati Koesmadii. Adipati lahir pada tanggal 19 Agustus 1991 dan memiliki hobi fotografi. Bahkan Adipati sendiri juga sering mengabadikan momen-momen bersama pasangan dan membagikannya di Instagram.

  • Bryan Domani

BRYAN DOMANI

Artis selanjutnya yang juga cukup sering muncul di TV adalah Bryan Domani. Bahkan Bryan Domani ini juga sering main pada beberapa judul sinetron yang ada di layar kaca. Bryan Domani sendiri adalah model, aktor sekaligus penyanyi. Bryan sendiri adalah artis keturunan luar negeri yang membuat wajah bulenya cukup digandrungi banyak wanita.

Biodata Bryan Domani dengan nama lengkapnya Bryan Elmi Domani. Bryan sendiri lahir di Muenchen, Jerman pada tanggal 29 Juli 2000. Selain Bryan sendiri, adiknya Megan Domani juga sering menghiasi layar kaca dengan beberapa judul sinetron yang dibintanginya.

  • Ersya Aurelia

ERSYA AURELIA

Biodata Ersya Aurelia yang juga bisa Anda ketahui ini adalah artis yang juga sering muncul di layar TV. Di mana kemampuan acting dari Ersya Aurelia ini juga tidak perlu diragukan lagi. Meskipun masih terbilang remaja, namun penampilan Ersya sendiri sangat dewasa. Bahkan Ersya sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron yaitu Bryan Domani.

Nama lengkap dari Ersya sendiri adalah Ersya Aurelia Siffirin. Lahir di Tangerang Banten pada 7 Juni 2000. Ia memulai karirnya di tahun 2008 bahkan sampai saat ini.

  • Gen Halilintar

GEN HALILINTAR

Siapa yang tidak mengetahui Gen Halilintar? Di mana keluarga ini adalah keluarga yang cukup menarik perhatian karena punya hobi keliling dunia. Apalagi keluarga mereka memiliki 11 orang anak. Keluarga Halilintar juga terkenal melakukan pengembangan usaha di sejumlah negara.

Keluarga ini memiliki 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan juga 2 orang tua yang merupakan seorang pengusaha. Untuk biodata Gen Halilintar ini sendiri adalah:

  • Halilintar Anofial Asmid (Ayah, lahir 13 Oktober 1968)
  • Lenggogeni Faruk (Lahir 29 Oktober 1972)
  • Muhammad Attamimi Halilintar (Lahir 20 November 1994)
  • Sohwa Mutamima Halilintar  (Lahir 25 April 1996)
  • Sajidah Mutamimah Halilintar (Lahir 17 Juli 1997)
  • Muhammad Thariq Halilintar (Lahir 29 Januari 1999)
  • Abqariyyah Mutammimah Halilintar (Lahir 13 Juli 2000)
  • Muhammad Saaih Halilintar (Lahir 16 Maret 2002)
  • Siti Fatimah Halilintar (Lahir 26 September 2003)
  • Muhammad Al Fateh Halilintar (Lahir 25 Februari 2006)
  • Muhammad Muntazar Halilintar (Lahir 20 Mei 2008)
  • Siti Saleha Halilintar (Lahir 1 Oktober 2010)
  • Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (Lahir 9 Agustus 2012)

 

  • Guz Azmi

GUZ AZMI

Guz Ami sendiri atau Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor adalah seorang vokalis dalam grup Sholawat. Grup Sholawat tersebut adalah Syubbanul Muslimin dari Pondok Pesantren Nutul Qodim Probolinggo. Di zaman sekarang ini, Guz Azmi sendiri cukup dikenal karena banyak membawakan aliran musik religi yang ia bawakan.

Untuk lebih mengenal Guz Azmi, maka biodata Guz Azmi dimulai dari nama lengkap dan tanggal lahirnya. Di mana Guz Azmi sendiri lahir di Probolinggi pada tanggal 23 April 2004. Sosok Guz Azmi ini sendiri memiliki penampilan yang kasual. Terkadang anak pondok dikenal dengan kopyah dan sarung saja. Namun, berbeda dengan Guz Azmi yang berpenampilan layaknya anak pada usianya sendiri.

  • Jefri Nichol

JEFRI NICHOL

Jefri Nichol adalah salah satu aktor yang kemampuan aktingnya bisa dibilang cukup diperhitungkan. Terbukti sudah banyaknya film, sinetron, web series yang dibintanginya. Apalagi parasnya yang tampan membuat banyak kaum hawa yang tergila-gila padanya. Tentunya banyak orang yang penasaran dengan biodata Jefri Nichol.

Aktor tampan dengan nama lengkap Jefri Nichol lahir di Jakarta, 15 Januari 1999. Jefri Nichol sendiri adalah anak dari pasangan Jhon Hendri dan Junita Eka Putri. Jefri Nichol sendiri juga merupakan anak sulung yang memiliki satu saudara perempuan yaitu Jessie Putri.

Masih ada banyak artis yang bahkan sering menghiasi layar TV Anda. Baik itu penyanyi seperti Krisdayanti, Afgan, Raisa dan lainnya. Termasuk juga Nissa Sabyan penyanyi gambus yang cukup terkenal dengan biodata Nissa Sabyan yang juga bisa kalian ketahui.

Mengenal Biodata Artis K-POP

Bukan hanya artis Indonesia saja yang juga terkenal di Indonesia. Melainkan ada beberapa artis bahkan group band dari luar negeri yang juga terkenal di Indonesia. Baik dari film-nya, lagu-lagunya, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa contoh daftar artis K-Pop yang terkenal di Indonesia:

  • Blackpink

BLACKPINK

Blackpink sendiri adalah group musik yang dibentuk oleh YG Entertainment. Blackpink sendiri memulai debut mereka pada tahun 2016 lebih tepatnya di bulan Agustus tanggal 8. Ketika pertama kali debut, Blackpink merilis single pada album “Square One” dengan judul lagi mereka “Boombayah” dan “Whistle”. Biodata member Blackpink ini sendiri beranggotakan 4 orang. Yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

  • Exo

EXO

Biodata member Exo adalah yang paling banyak dicari oleh kaum hawa. Di mana group K-Pop ini sendiri beranggotakan 9 orang. Diantaranya adalah Suho, Xiumin, Chen, Chanyeol, Baekhyun, Lay, D.O, Kai, Sehun. Untuk ketiga Ex-Member yang keluar dari Exo sendiri adalah Kris, Luhan dan juga Tao.

Bukan hanya kedua group K-Pop ini saja yang terkenal di Indonesia. Melainkan ada banyak group lain yang juga dikenal di Indonesia seperti Ikon. Anda bisa mengetahui biodata member Ikon dengan mencarinya di internet. Seluruh informasi tentang biodata artis lain pasti bisa kalian temukan dengan mudah di internet.

8+ Biodata Artis yang Terpopuler di Seluruh Dunia