16 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang Bisa Anda Coba

Aplikasi penghasil uang tercepat – Selama mempunyai smarthphone, apa yang sudah Anda hasilkan? Apabila Anda hanya sekadar menggunakan smarthphone Anda hanya untuk bersenang-senang saja dan juga digunakan untuk menghabiskan waktu. Nah, akan jauh lebih baik lagi apabila Anda mengubah kebiasaan Anda tersebut untuk lebih produktif lagi serta bermanfaat.

Apakah Anda tahu bahwasannya sekarang sudah ada aplikasi yang bisa untuk menghasilkan uang yang hanya bermodal smarthphone saja. Selain aplikasi tersebut sangat mudah untuk digunakan, beberapa di antaranya memang sangat menjanjikan.

Contents

rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Jadi daripada Anda hanya menggunakan smarthphone tanpa tujuan dan tanpa menghasilkan sesuatu, maka lebih baik Anda mendownload aplikasi-aplikasi penghasil uang terpercaya di bawah ini. Nah, di bawah ini akan kami ulas satu per satu aplikasi-aplikasi penghasil uang terpercaya untuk Anda.

APLIKASI CASH GIFT

APLIKASI CASH GIFT
liveolive.com

Aplikasi penghasli uang yang pertama yaitu aplikasi yang telah dirilis oleh IcePoint Inc bernama Cash Gift. Aplikasi penghasil uang ash Gift ini sudah di download oleh jutaan orang di Google Play Store.

Perusahaan pengembang aplikasi ini juga telah memberikan pengakuan bahwa mereka sudah mencairkan uang sebanyak lebih dari 13 miliar rupiah untuk diberikan kepada para penggunanya. Lalu bagaimana cara untuk menjalankan aplikasi Cash Gift?

Aplikasi penghasil uang Cash Gift ini terlebih dahulu Anda download di Google Play Store dan install di smarthphone Anda. Jika sudah berhasil dipasang, maka mulailah dengan mengumpulkan poin. Nah, nantinya Anda bisa mendapatkan poin dengan cara menonton iklan, menginstall aplikasi lain atau juga bisa dengan menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh aplikasi Cash Gift tersebut.

Apabila Anda sudah berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu, maka selanjutnya Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan uang. Untuk bisa memperoleh uang sejumlah 1 Dollar, maka Anda harus bisa mengumpulkan poin terlebih dahulu sebanyak 1.000 poin.

Kelebihan yang ada dalam aplikasi Cash Gift ini yaitu waktu untuk menukarkan poin menjadi uang relatif cepat. Dengan demikian Anda tak perlu menunggu waktu yang lama untuk menukarkan poin Anda sampai menjadi uang. Aplikasi penghasil uang Cash Gift ini akan mentransfer uang yang sudah Anda hasilkan melalui rekening PayPal Anda dengan menggunakan hitungan mPoint.

Bukan hanya waktu untuk melakukan penukaran poin yang relatif cepat, aplikasi ini juga mempunyai kelebihan lainnya berupa jumlah payout terbilang cukup kecil apabila dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Dengan demikian, Anda bisa melakukan penarikan uang walaupun uang yang sudah berhasil Anda dapatkan jumlahnya belum terlalu banyak.

APPKARMA REWARD & GIFT CARD

APPKARMA REWARD & GIFT CARD
apkpure.com

Aplikasi penghasil uang Appkarma Reward & Gift merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh anak-anak muda di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan penggunaannya yang cukup mudah.

Selain itu, aplikasi ini juga punya penawaran yang sangat menarik untuk para penggunanya.  Cara untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Reward & Gift ini yaitu pertama-tama Anda harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu.

Setelah berhasil dipasang di smarthphone Anda, maka selanjutnya Anda bisa memilih penawaran untuk bisa mendapatkan poin yang disediakan oleh aplikasi ini. Kadang kala aplikasi ini juga banyak memberikan kuis yang bisa dijawab oleh para penggunanya.

Apabila pengguna aplikasi ini mampu menjawab dengan benar, maka bisa memperoleh sejumlah uang. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkan uang yaitu dengan memainkan atau menginstall aplikasi tertentu di smarthphone Anda.

Dengan cara rutin membuka aplikasi ini juga Anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Selain itu, di dalam aplikasi ini juga ada suatu target yang perlu Anda selesaikan. Apabila target tersebut berhasil Anda selesaikan, maka Anda berhak dapat poin ekstra sebagai penghargaan.

Nah, jika poin yang sudah Anda kumpulkan mencapai jumlah tertentu maka Anda bisa menukarkan poin tersebut menjadi uang. Nah, supaya bisa ditukar menjadi uang, maka Anda bisa menukarkannya melalui PayPal.

APLIKASI MAKE MONEY

APLIKASI MAKE MONEY
jalantikus.com

Aplikasi penghasil uang Make Money ini merupakan aplikasi buatan luar negeri yang bisa Anda download di Google Play Store. Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, aplikasi Make Money ini akan memberikan tantangan seperti survey yang wajib untuk Anda jawab.

Apabila Anda selesai mengerjakan survey tersebut, maka Anda akan memperoleh upah yang jumlahnya sesuai dengan jumlah awal penawaran. Selain dengan cara menjawab survey, aplikasi Make Money ini juga bisa menghasilkan uang untuk Anda dengan cara menonton video atau menginstall suatu aplikasi. Sedangkan cara untuk menukarkan uangnya yaitu terlebih dahulu Anda harus punya PayPal.

APLIKASI SHOWBOX

APLIKASI SHOWBOX
www.sinyalmagazine.com

Apakah Anda termasuk pecinta game? Nah, jika suka main game maka ada baiknya jika Anda mengubah kebiasaan Anda bermain game tersebut menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan uang.

Nah, Anda bisa menggunakan aplikasi Showbox untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang cara kerjanya hanya dengan memainkan game yang diberikan oleh aplikasi ini. Bahkan aplikasi Shobox ini sudah banyak yang menggunakannya dan mencapai angka sekitar 10 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Para penggunanya rata-rata bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut sebanyak Rp 375.000 atau jika dalam hitungan dollar sebanyak 25 dollar hanya dengan bermain game. Namun tetap bahwa aplikasi ini memakai sistem poin sehingga Anda harus mengumpulkan poinnya terlebih dahulu melalui bermain game dari aplikasi Showbox.

Setiap 1000 poin yang Anda kumpulkan bisa ditukar dengan 1 dollar. Selain mengumpulkan poin dengan cara bermain game, Anda juga bisa mendapatkan poin melalui menonton video games atau dengan cara memenangkan kompetisi permainan.

Nah, tunggu apa lagi. Kapan lagi kan bisa dapat uang melalui main game yang menjadi kebiasaan Anda. Jika poin yang sudah Anda kumpulkan sudah mencapai jumlah tertentu, maka Anda bisa mencairkannya. Namun minimal jumlah yang bisa Anda tukarkan adalah 5 Dollar melalui PayPal.

APLIKASI GOOGLE OPINION REWARDS

APLIKASI GOOGLE OPINION REWARDS
www.rancahpost.com

Aplikasi penghasil uang Google Opinion Rewards merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh  Google. Nah, aplikasi yang satu ini memang sangat cocok untuk Anda yang suka berpendapat terhadap suatu hal.

Hal tersebut dikarenakan sesuai dengan nama aplikasi ini, maka Anda bisa mendapatkan poin dengan cara menuliskan suatu pendapat di kolom survey yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Nah, jika survey tersebut telah divalidasi oleh Google, maka jika Anda benar serta valid Anda akan mendapatkan poin.

Anda tak perlu khawatir pertanyaan apa yang diberikan dalam aplikasi tersebut, sebab sesuai pertanyaan dalam survey tersebut sangat mudah untuk Anda jawab. Contoh pertanyaan surveynya yaitu seperti ini “Logo manakah yang dianggap sebagai logo terbagus?” atau misalnya “Kapankah Anda akan merencanakan liburan bersama keluarga?”. Nah disitulah Anda harus menjawab dengan sebuah opini.

Akan tetapi aplikasi Google Opinion Rewards ini punya kekurangan yaitu poin yang Anda dapatkan tidak bisa didapatkan di setiap harinya. Hal tersebut dikarenakan survey tersebut munculnya tidak setiap hari. Biasanya survey akan muncul selama satu minggu sekali atau kadang juga dua minggu sekali.

Dengan demikian Anda harus bersabar untuk bisa mendapatkan poin dari aplikasi ini. Di samping itu, Anda juga harus mengganti IP, sebab aplikasi ini masih belum tersedia di Indonesia.

APLIKASI WHAFF REWARD

APLIKASI WHAFF REWARD
dollarvirtualgratis.blogspot.com

Aplikasi Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa Anda coba. Aplikasi Whaff Reward ini juga sudah banyak yang mengunduhnya sampai jutaan pengguna.

Aplikasi ini tidak seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya yang memakai sistem poin. Aplikasi ini akan memberikan upah dengan menggunakan besaran tertentu jika penggunanya mampu melakukan berbagai penawaran yang diberikan seperti mendownload aplikasi dan menginstallnya atau juga memainkan aplikasi tertentu.

Upah yang diberikan juga jumlahnya berbeda-beda, kisarannya adalah 0,1 sampai dengan 1 dolar untuk setiap penawarannya. Besaran yang diberikan tersebut juga tergantung dari lokasi Anda saat itu atau berdasar pada negara Anda tinggal. Akan tetapi Anda juga bisa mendapatkan tambahan upah yang dilakukan hanya dengan menyelesaikan penawaran premium yang disediakan.

Sedangkan cara untuk mencairkan dana yaitu bisa Anda lakukan lewat PayPal. Namun jika Anda tak punya PayPal, maka Anda bisa menukarkannya dalam bentuk pulsa. Cara berikutnya untuk bisa menukarkan dengan uang yaitu dengan menukarkannya dalam bentuk saldo di Google Play, Amazon, PlayStation, iTunes dan situs-situs lainnya.

APLIKASI MINTCOINS

APLIKASI MINTCOINS
www.kincir.com

Aplikasi penghasil uang MinCoins merupakan aplikasi yang cocok bagi Anda yang suka menonton video. Hal tersebut dikarenakan hanya dengan menonton video yang ada di dalam aplikasi MintCoins ini maka Anda bisa mendapatkan uang. Buka hanya dengan menonton video saja, Ana juga bisa ditugaskan untuk mengunduh suatu aplikasi.

Tugas lainnya yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang yaitu dengan mengisi survey. Tentunya survey yang diberikan tidak sesulit seperti yang Anda bayangkan. Sedangkan untuk bisa mencairkan uangnya yaitu dengan melalui PayPal yang mana jumlah minimal untuk mencairkannya yaitu 1 dollar.

APLIKASI EARN MONEY

APLIKASI EARN MONEY
thegorbalsla.com

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya yaitu Earn Money. Aplikasi ini seperti halnya aplikasi MintCoins yaitu untuk mendapatkan uang Anda harus menonton video. Selain itu aplikasi ini juga sangat sederhana dan sangat mudah menggunakannya. Caranya yaitu hanya dengan menginstal aplikasi Earn Money, membuat akun Earn Money dan tontonlah video yang ada di aplikasi tersebut.

Sedangkan jumlah uang yang akan Anda peroleh dari menonton video di aplikasi Earn Money ini juga berbeda-beda. Hal tersebut juga tergantung dari video-video yang disediakan aplikasi. Supaya Anda bisa cepat untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, maka Anda sebaiknya memilih video-video yang memberikan penawaran uang dengan jumlah yang banyak.

Cara untuk bisa mencairkan uang yang Anda dapatkan yaitu Anda harus punya PayPal terlebih dahulu. Sedangkan waktu untuk melakukan penarikan uang yaitu setiap akhir bulan. Sangat menguntungkan bukan, akhir bulan dapat uang hanya dengan menonton video.

APLIKASI FOAP

APLIKASI FOAP
bintangtujuhdilangit.blogspot.com

Apakah Anda termasuk orang yang suka dengan foto? Nah aplikasi Foap ini sepertinya cocok untuk Anda. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang namun tak seperti aplikasi pada umumnya, sebab aplikasi Foap ini akan membayar Anda untuk setiap unggahan foto.

Jika karya Anda bagus, maka bayaran yang Anda terima juga akan besar. Cara dapat uang dari aplikasi Foap yaitu upload foto hasil karya Anda sendiri ke dalam aplikasi tersebut. Apabila aplikasi Foap menyetujuinya, maka Anda akan mendapatkan imbalan yaitu sejumlah uang minimal 5$.

Jika foto yang Anda unggah semakin bagus maka akan semakin banyak pula imbalannya. Akan tetapi jangan sampai foto tersebut melanggar hak cipta.

APLIKASI ICON ZOOMER

APIKASI ICON ZOOMER
jalantikus.com

Aplikasi penghasil uang Icon Zoomer ini seperti halnya aplikasi Foap. Jadi Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk bisa menghasilkan uang dari setiap karya foto yang Anda punya.

Anda bisa mengunggah foto hasil karya sendiri baik itu yang Anda ambil melalui kamera DSLR maupun kamera smarthphone di aplikasi Icon Zoomer ini. Apabila dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya yaitu Foap, aplikasi Icon Zoomer ini terlalu ketat dalam masalah penyeleksian foto yang Anda unggah.

Bukan hanya dengan cara mengunggah foto saja, Anda juga bisa memperoleh uang dari aplikasi ini dengan cara komentar dan saran pada produk-produk yang disediakan oleh Icon Zoomer ini. Walaupun terlihat lebih mudah, akan tetapi upaya yang Anda dapatkan tidak main-main karena untuk setiap foto yang berhasil tervalidasi, maka Anda akan mendapatkan uang sebesar 0.5 Euro. Untuk mencairkannya Anda harus melakukannya melalui PayPal sebagai medianya.

APLIKASI GRAB POINTS

APLIKASI GRAB POINTS
www.komputermedia.com

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya yaitu Grab Points. Aplikasi ini sangat tepat untuk Anda miliki apabila memori di smarthphone Anda tidak terlalu banyak.

Caranya sangat mudah yaitu Anda hanya harus menonton video dan harus mengisi survey. Dengan cara tersebutlah Anda bisa menghasilkan poin dengan sangat mudah. Di samping itu, Anda juga bisa memperoleh hadiah dengan sangat mudah yaitu mengundang teman Anda atau bisa dilakukan dengan membagikan referensi terkait dengan aplikasi Grab Points ini kepada teman Anda.

Selain itu juga bisa dilakukan dengan mencoba maupun mendaftar di situs tertentu serta menonton saluran GrabPoint TV supaya Anda bisa mendapatkan poin. Setiap Anda menonton selama 10 menit, maka Anda akan mendapatkan 20 poin.

APLIKASI CASH FOR APPS

APLIKASI CASH FOR APPS
www.anehdidunia.com

Aplikasi penghasil uang Cash for Apps ini termasuk aplikasi yang sangat mudah Anda gunakan karena aplikasinya yang sederhana. Cara untuk bisa mendapatkan poin yaitu Anda bisa lakukan dengan mendownload dan menginstall suatu aplikasi. Selain itu Anda juga bisa memainkan fitur yang terdapat di dalam aplikasi Cash for Apps tersebut.

Untuk setiap 1 dollarnya bisa Anda dapatkan dengan menukarkan poin sebanyak 300 poin. Biasanya aplikasi Cash for Apps ini akan menawarkan poin dengan jumlah yang berbeda-beda. Setiap sekali Anda melakukan penginstallan aplikasi, maka dari situ Anda bisa mendapatkan poin sebanyak 50 sampai dengan 400 poin.

Nah, dengan menggunakan cara tersebut, maka hanya dengan waktu yang sangat singkat Anda bisa mendapatkan banyak poin. Sedangkan cara untuk menukarkan poin dengan uang yaitu Anda bisa memilih beberapa cara yang disediakan aplikasi Cash for Apps ini.

Caranya yaitu melalui Google Play, iTunes, Amazon, StarBucks maupun Best Buy. Akan tetapi sayangnya aplikasi Cash for Apps ini tidak menerima penukaran poin melalui PayPal. Dengan demikian Anda tidak akan bisa menerima uang tunai.

APLIKASI AZEARNING

APLIKASI AZEARNING
azearning.id.aptoide.com

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya yaitu Azearning yang merupakan aplikasi pendatang baru. Walau demikian, aplikasi Azearning ini tak bisa Anda ragukan kelebihannya.

Hal tersebut telah terbukti dengan kemampuannya membayar para penggunanya yang sudah berhasil melakukan tugas-tugas yang diberikan. Bahkan keunggulan lainnya dari aplikasi ini yaitu Anda bisa mengkonversikannya dari bentuk mata uang dollar menjadi rupiah.

Tugas untuk Anda yang harus diselesaikan juga tidak terlalu sulit yaitu Anda hanya perlu menjawab survey, membagikan tautan, menginstall aplikasi tertentu, memainkan game atau juga bisa dengan menonton video.

Supaya Anda bisa menghasilkan uang yang lebih banyak, maka Anda harus lebih banyak menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi Azearning. Sedangkan cara untuk mencairkan uang tersebut, maka Anda harus punya PayPal sebagai metode pembayarannya.

Anda juga tak perlu menunggu waktu yang lama karena Anda bisa menerima uang tersebut hanya dalam beberapa menit saja. Jadi kesimpulannya, aplikasi Azearning merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang yang patut untuk Anda download di Google Play Store.

APLIKASI JOY REWARDS

APLIKASI JOY REWARDS
apkpure.com

Aplikasi penghasil uang bernama Joy Rewards bisa untuk menghasilkan uang dan bisa untuk memperoleh gift card secara gratis. Cara untuk menggunakan aplikasi ini yaitu Anda harus log in terlebih dahulu dengan menggunakan Google+ maupun Facebook.

Jika sudah berhasil log in, maka Anda sudah bisa langsung menemukan berbagai macam aktivitas untuk bisa memperoleh uang. Beberapa pilihan aktivitas yang bisa Anda pilih di dalam aplikasi Joy Rewards ini di antaranya menginstall aplikasi, memainkan aplikasi maupun menonton video pendek.

Setiap aktivitas tersebut punya nilai pembayaran yang berbeda satu sama lain. Supaya Anda bisa cepat dalam mendapatkan uang dengan, maka Anda bisa pilih tugas yang poinnya paling banyak. Dengan demikian, poin-poin yang sudah Anda kumpulkan bisa Anda tukar dengan uang.

APLIKASI MONEY APP

APLIKASI MONEY APP
thegorbalsla.com

Biasanya smarthphone banyak digunakan untuk membuka berbagai sosial media dan tanpa menghasilkan apapun, maka akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan smarthphone Anda untuk menginstall aplikasi Money App.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini sangat mudah untuk dipakai oleh siapapun. Caranya yaitu hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang diberikan. Dengan demikian Anda bisa dapat uang baik itu uang tunai maupun uang melalui kartu kredit.

Cara untuk bisa memperoleh uang dari aplikasi Money App ini yaitu Anda harus mengumpulkan poin dengan sebanyak mungkin. Apabila poin yang sudah Anda kumpulkan mencapai jumlah tertentu, maka Anda bisa menukarkannya dengan uang.

Aplikasi Money App ini bisa Anda cairkan uangnya melli PayPal sebagai metode pembayarannya.  Setelah sekitar jangka waktu 2 ampai dengan 3 hari saja setelah Anda menukarkan poin, maka Anda sudah bisa langsung menerima kiriman uang dari aplikasi Money App.

APLIKASI GIFT WALLET

APLIKASI GIFT WALLET
www.sipitek.com

Aplikasi Gift Wallet menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai penghasil uang dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Bahkan Anda bisa mendapatkan uang melalui aplikasi ini dengan cepat. Aplikasi Gift Wallet yang sangat sederhana ini akan menawarkan berbagai macam tugas untuk Anda selesaikan supaya bisa mendapatkan uang sebagaimana aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Akan tetapi yang membuat aplikasi Gift Wallet ini berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya yaitu tampilannya akan terdapat iklan yang muncul. Namun jika Anda sudah berhasil menyelesaikan tugasnya, maka Anda berhak untuk memperoleh koin.

Koin-koin tersebutlah yang nantinya bisa Anda tukar dengan uang atau berupa gift card. Untuk setiap koin sebanyak 2500 maka Anda akan mendapatkan uang 5 dollar. Uang tersebut bisa Anda cairkan dengan melalui PayPal yang mana dengan syarat jumlah minimumnya untuk menarik uang sebanyak 5 dollar.

Baca Juga Aplikasi Karaoke

Aplikasi-aplikasi penghasil uang yang sudah disebutkan di atas, bisa Anda coba. Lumayan bukan bisa dapat uang melalui aplikasi? Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar