15 Aplikasi Pembobol Wifi beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Aplikasi pembobol wifi – Ketika mendengar kata membobol, mungkin pertama kali yang terlintas dalam pikiran kita adalah pikiran negatif. Karena membobol atau hacking hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Nah, apakah anda termasuk salah satu orang yang ingin membobol sesuatu, salah satunya membobol wi-fi? Membobol bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan anda bisa mempelajarinya dalam waktu semalam.

Untuk membobol wi-fi kini tersedia aplikasi yang memang khusus untuk membobol wi-fi, sehingga Anda bisa lebih mudah untuk melakukannya. Membobol tidak selamanya negatif seperti halnya ketika Anda membutuhkan wi-fi, mungkin dipaksa oleh keadaan.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa macam aplikasi pembobol wi-fi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, baik berupa aplikasi pembobol wi-fi tanpa root, aplikasi wi-fi Android jarak jauh, aplikasi pembobol wi-fi WPA dan lain sebagainya.

Contents

WIFI WPS WPA TESTER

WIFI WPS WPA TESTER
www.youtube.com

Rekomendasi aplikasi pembobol wi-fi yang pertama yaitu wi-fi WPS WPA tester, namun aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk pengguna Android. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa membobol jaringan wi-fi apapun yang ada disekitar.

Karena aplikasi ini bisa terhubung ke router yang memiliki keamanan lemah, sehingga hasil terbaik akan Anda dapatkan. Bisa dibilang wps wpa tester merupakan aplikasi pembobol wifi terbaik dari aplikasi-aplikasi lainnya. Untuk mendownloadnya sangatlah mudah, karena aplikasi ini tersedia di google play store.

Kualitas aplikasi ini tidak perlu anda ragukan lagi, karena sudah ada sejak lama bahkan penggunanya sangat banyak. Aplikasi wifi wps wpa tester  dibuat sengaja untuk melakukan banyak jenis algoritma untuk membobol kunci jaringan wifi. Secara otomatis kunci jaringan tersebut akan tampil di layar perangkat android.

Hingga saat ini pengguna aplikasi wps wba tester sudah mencapai jutaan orang di dunia. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakan aplikasi ini karena sudah terbukti berjalan sempurna. Langkah awal untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus mengunduhnya di playstore.

Setelah itu install. Secara otomatis aplikasi ini akan meminta persetujuan dari anda untuk melakukan root, agar bisa menikmati aplikasi ini isi persetujuan. Tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan selesai. Setelah aplikasi terpasang, langkah selanjutnya yaitu pilih menu refresh yang berbentuk panah melingkar.

Secara otomatis semua jaringan wi-fi yang ada di sekitar Anda akan muncul. Lalu pilih yes. Biasanya akan muncul suatu peringatan, namun anda tak perlu menghiraukannya. Langkah selanjutnya yaitu klik connect automatic pin, tunggu hingga proses selesai.

Biasanya memakan waktu hingga beberapa detik saja. Secara otomatis kata sandi wi-fi yang Anda pilih akan muncul di layar, sehingga Anda bisa menggunakan wi-fi tersebut tanpa sepengetahuan pemilik.

WIFI KILL

WIFI KILL
www.malavida.com

Aplikasi pembobol wi-fi yang paling keren yaitu Wifi Kill. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa membunuh semua perangkat yang terhubung ke suatu jaringan wi-fi yang Anda gunakan. Sehingga aplikasi ini bisa memblokir akses dari semua perangkat yang terhubung ke wifi.

sehingga jika anda mencari aplikasi pembobol wi-fi yang paling ampuh aplikasi WiFi Kill pilihan yang tepat. Seringkali penggunaan wi-fi semakin lambat jika banyak yang menggunakan. Nah, dengan menggunakan aplikasi WiFi Kill ini anda bisa membunuh kehadiran beberapa perangkat lain yang terhubung ke wi-fi tersebut.

Saat ingin mengunduh aplikasi ini, pastikan aplikasi tersebut asli. Karena saat ini banyak sekali aplikasi tiruan yang bisa mengambil data pribadi anda untuk disalahgunakan. Perangkat android harus di-root terlebih dahulu sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi ini

NETWORK SPOOFER

NETWORK SPOOFER
www.youtube.com

Network spoofer merupakan aplikasi pembobol wi-fi terbaik yang selanjutnya. aplikasi ini berguna untuk menguji keamanan perangkat Android yang Anda gunakan. Bahkan aplikasi ini yang terpasang di android bisa digunakan untuk mengubah website di komputer orang lain.

Sebenarnya aplikasi Network spoofer ini bukanlah aplikasi khusus untuk membobol wi-fi, namun aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk membobol jaringan tertentu menggunakan Android. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk pemula, karena sangatlah mudah untuk digunakan.

WIFI YOU

WIFI YOU
www.meetingsnet.com

Aplikasi wi-fi you sangat direkomendasikan untuk digunakan bobol wi-fi. Karena aplikasi ini sangat kuat sehingga bisa mengumpulkan jutaan kata sandi dari wi-fi manapun, bahkan bisa digunakan di seluruh dunia. Keuntungan menggunakan aplikasi ini yaitu Anda bisa menikmati jaringan wi-fi secara gratis, sehingga bisa menghemat paket.

Aplikasi ini bekerja dengan menyimpan jutaan kata sandi dan disebarkan melalui server cloud. Ketika anda berada di tempat umum dan membutuhkan jaringan internet yang kuat gunakan aplikasi ini, karena secara otomatis akan menemukan semua jaringan Wifi yang tersedia di dekat anda.

Hanya dengan melakukan satu klik, Anda bisa terhubung ke jaringan wi-fi tersebut. Selain bisa membantu anda untuk terhubung ke internet secara gratis, aplikasi wi-fi sangat aman untuk digunakan. Sehingga tidak akan memanfaatkan data pribadi anda.

Karena aplikasi ini mengandung beberapa fitur keamanan wi-fi. Untuk meningkatkan keamanan ketika anda menggunakan jaringan Wifi yang di target. Aplikasi wi-fi you hanya bisa digunakan untuk perangkat Android secara eksklusif.

KALI LINUX

KALI LINUX
thegorbalsla.com

Mungkin sebagian banyak dari kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Kali Linux, karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol wi-fi. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam hacking.

Selain digunakan untuk membobol, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk melakukan aktivitas bermanfaat lainnya seperti injeksi nirkabel, pemetaan jaringan dan pengontrolan jaringan. Bahkan dengan bantuan aplikasi ini anda bisa melakukan serangan keyboard USB HID lebih mudah.

Aplikasi Kali Linux memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 2,9 giga. Maka dari itu sebelum mengunduh aplikasi ini pastikan jika perangkat smartphone anda memiliki RAM yang cukup. Karena jika tidak aplikasi ini bahkan aplikasi lainnya bisa terganggu kerjanya.

INTERCEPTER-NG

INTERCEPTER-NG
itsofthub.blogspot.com

Rekomendasi aplikasi pembobol wi-fi yang selanjutnya yaitu intercepter-ng. Aplikasi ini sangat berguna untuk mendeteksi adanya jaringan wi-fi di sekitar Anda. Keunggulan aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi pembobol wi-fi lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur deteksi sistem operasi.

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk memperbaiki kata sandi dan dokumen yang anda miliki. Untuk menggunakan aplikasi ini anda perlu menggunakan aplikasi lain yaitu busi box. Dengan bantuan aplikasi ini anda bisa menjalankan aplikasi interceptor dengan lancar. Tak hanya itu untuk menggunakan aplikasi ini perangkat Android perlu di-root.

Mungkin sebagian dari kita akan merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini, karena perlu adanya pengetahuan mengenai beberapa istilah dalam jaringan. Tak perlu khawatir untuk, karena sudah tersedia di YouTube atau Google mengenai hal tersebut.

WIBR+

WIBR+
www.effecthacking.com

Masih banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membobol wifi. Salah satunya yaitu WIBR. Aplikasi terbaik ini bisa digunakan untuk mengecek tingkat ketahanan jaringan wi-fi.

Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna akan semakin mudah untuk melancarkan serangan kuat kepada jaringan tersebut. Sehingga seberapa kuat sistem keamanannya bisa diketahui. Ada dua versi yang tersedia pada aplikasi ini yaitu gratis atau berbayar, Anda bisa memilih mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi untuk mengetahui tingkat keamanan jaringan WPA wi-fi, aplikasi wi-fi ini sangat cocok bagi pengguna Android. Aplikasi versi berbayar tersedia di Google Play Store versi gratisnya tidak tersedia.

Untuk melakukan berbagai macam serangan brute Force agar bisa menguji ketahanan suatu jaringan aplikasi, WIBR+ ini bisa anda manfaatkan. Kapan pun anda menggunakan aplikasi ini dijamin akan berhasil jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini memiliki beberapa metode rumit yang tidak dimiliki aplikasi lainnya.

REAVER

REAVER
thegorbalsla.com

Anda sedang mencari aplikasi pembobol wifi yang paling populer dan terbaik? Ya, aplikasi River adalah pilihan yang tepat terutama untuk pengguna sistem operasi Android.

Keunggulan aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya yaitu memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah untuk digunakan. Agar pengguna bisa mendapatkan pengalaman tersendiri, tersedia mode monitor pada aplikasi ini.

Aplikasi River bisa memberikan dukungan untuk script external bahkan bisa digunakan untuk mendeteksi router dengan WPS. Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya yaitu terdapat fitur unik yaitu bisa melihat jaringan wi-fi yang tersembunyi.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat aktivitas dari jaringan tertentu dan penggunaannya, hebatnya lagi aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan data mengenai penggunaan jaringan tersebut dalam bentuk statistik.

Aplikasi ini memang bisa digunakan untuk membobol wi-fi, namun tidak untuk tujuan yang ilegal lainnya, dengan begitu Rivera akan melacak berbagai poin akses yang tersedia secara otomatis. Untuk melanjutkannya, pilih poin akses yang ingin anda bobol.

Terlebih dahulu anda perlu melakukan verifikasi mode monitor untuk melakukan proses yang selanjutnya. Verifikasi yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa anda harus memilih poin akses yang akan Anda bobol. Maka dari itu pastikan akses tersebut bisa menerima autentikasi wps, karena tidak semua router mendukung hal tersebut.

Saat menggunakan river untuk melakukan berbagai penggunaan, anda tidak perlu mengubah pengaturan apapun, namun Anda perlu memastikan bahwa kotak “Automatic advanced settings” sudah di centang.

Setelah beberapa langkah tersebut sudah anda ke lakukan boneka yang terakhir yaitu lakukan serangan dengan cara memilih tombol start attack, lebih tepatnya tombol ini berada dibawah menu setting. Secara otomatis Anda bisa memantau proses pembobolan yang sedang berjalan, karena monitor sudah terbuka.

PENETRATE PRO

PENETRATE PRO
androidseluler.com

Aplikasi penetrate pro merupakan aplikasi pembobol wifi yang sangat berkualitas, karena aplikasi ini sangat populer di kalangan masyarakat. Namun aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk pengguna android.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mencari kunci web atau wpa. Namun aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk menghitung keunggulan yang dimiliki, yang mana aplikasi ini bisa mencari dan menampilkan kunci jaringan.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini anda harus mengunduhnya secara manual, karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Mengapa demikian? Karena ada beberapa alasan tertentu mengapa hal tersebut terjadi. Sebelum menggunakan aplikasi ini, tentu saja Anda harus mengunduh.

Berhubung tidak tersedia di playstore Anda bisa mencarinya di Media Fire atau sejenisnya, lalu install di perangkat Android. Pertama kali Anda membuka aplikasi ini secara otomatis Anda bisa melihat tampilan wi-fi yang tersedia di sekitar Anda.

Untuk mengetahui jika di sekitar Anda tidak tersedia wifi, maka akan muncul tulisan “reversible: 0 found”, sehingga Anda harus mengganti target Anda. Saat sudah menemukan router, tekanlah untuk mendapatkan akses WiFi. Pencet akun tersebut agar Anda bisa menyalin kata sandinya. Jika sudah, Anda bisa lebih mudah untuk log in ke jaringan WiFi tersebut.

AIRCRACK-NG

AIRCRACK-NG
null-byte.wonderhowto.com

Rekomendasi aplikasi pembobol wi-fi yang selanjutnya yaitu aircrack-ng yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi lainnya. Meski aplikasi ini tidak sebagus aplikasi-aplikasi sebelumnya, namun setidaknya Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membobol wi-fi.

Anda harus mendownload aplikasi ini untuk membobol wi-fi di jaringan Android. Anda tidak bisa mencarinya di google play store, karena aplikasi ini hanya tersedia di Git hub atau pengembang XDA, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini tidak hanya bisa anda gunakan untuk membobol wi-fi lain yang tidak memiliki keamanan yang tinggi, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melindungi jaringan wi-fi Anda. Bahkan oleh berbagai situs aplikasi ini sudah diakui kehebatannya.

ANDRODUMPPER

ANDRODUMPPER
www.99mediasector.com

Masih ada banyak aplikasi pembobol wi-fi yang berkualitas bagus, salah satunya yaitu Androdumpper. meski begitu aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan sehingga cocok untuk pemula.

Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya sebelum menggunakan harus melakukan root pada smartphone, berbeda dengan aplikasi androdumpper yang tidak perlu melakukan root pada perangkat Android. Cara mengunduhnya juga sangat mudah yaitu download di Google Play Store lalu install.

Ketika pertama kali Anda membuka aplikasi ini, maka semua jaringan Wifi yang tersedia di sekitar akan muncul secara otomatis, sehingga Anda bisa memilih salah satu jaringan Wifi yang ingin anda bobol dengan kekuatan dan keamanan yang tinggi. Langkah selanjutnya yaitu klik opsi no custom pin lalu lancarkan serangan.

Secara otomatis kata sandi jaringan Wifi akan muncul dalam hitungan beberapa menit. Jika anda berada di suatu tempat dan ada jaringan wi-fi WPS yang bisa di jangkau oleh perangkat yang Anda gunakan, aplikasi androdumpper akan memberikan notifikasi secara otomatis.

ZANTI

ZANTI
www.bosstechy.com

Aplikasi zanti memang masih terdengar asing jika dibandingkan dengan aplikasi pembobol wi-fi yang lain. Meski begitu aplikasi ini layak untuk dicoba karena kualitasnya sangat bagus.

Aplikasi zanti tidak hanya bisa digunakan untuk membobol wi-fi, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membobol berbagai situs dan penyedia layanan lainnya bagi pengguna Android aplikasi ini cocok untuk dipilih. Masih banyak lagi kegunaan dari aplikasi zanti.

Salah satunya untuk melakukan serangan MITM, pelacakan, audit kata sandi dan memeriksa ketahanan. Kelebihan lain dari Aplikasi zanti yaitu bisa membantu anda untuk memeriksa keamanan wi-fi yang akan anda bobol.

Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa membantu Anda memblokir perangkat yang tidak anda inginkan dalam satu jaringan Wifi yang sama. Bahkan Aplikasi ini sangat aman untuk digunakan karena bisa melindungi jaringan anda. Bahkan bisa melindungi perangkat apapun yang terhubung dari serangan fiber.

NETSPOOF

NETSPOOF
twitter.com

Aplikasi Need hanya tersedia dalam perangkat Android saja, namun sebelum penggunaannya terlebih dulu Android harus di root untuk mendapatkan izin.

Anda bisa menggunakan aplikasi netspoof meskipun Anda menggunakan sistem operasi custom, namun hal ini kembali lagi tergantung perangkat apa yang Anda gunakan. Sesuai dengan namanya, aplikasi Network bekerja sebagai server jaringan, sehingga aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengubah situs.

Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk mengontrol website manapun melalui jaringan wi-fi mereka. Aplikasi ini dibuat bertujuan untuk memudahkan anda dalam membobol jaringan wi-fi yang ada di sekitar Anda, namun jangan gunakan aplikasi ini untuk membobol jaringan wi-fi umum atau perusahaan tertentu.

WIFI FINDER

WIFI FINDER
www.theandroidportal.com

Rekomendasi aplikasi pembobol wi-fi yang selanjutnya yaitu WiFi finder, yang mana aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menemukan jaringan wi-fi gratis maupun berbayar. Bagi anda pengguna aplikasi komunikasi seperti Skype, kemanapun Anda pergi Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan karena bisa bermanfaat dimanapun Anda berada, bahkan diluar negeri sekalipun.

Aplikasi wifi Finder memiliki banyak kegunaan. Salah satunya yaitu untuk melihat detail sebuah jaringan wi-fi dan arah menuju jangkauan wi-fi tertentu. Bahkan aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk memilih wi-fi sesuai lokasi atau menentukan jenis penyediaannya.

NMAP

NMAP
thegorbalsla.com

Bagi pengguna Android yang sedang mencari aplikasi pembobol wi-fi, nmap bisa menjadi pilihan yang terbaik, karena aplikasi ini aplikasi pemetaan jaringan. Tak hanya itu aplikasi nmap juga memiliki fungsi lain seperti untuk menemukan paket host layanan, firewall dan layanan lainnya.

Semua layanan yang tersedia pada aplikasi ini bisa anda nikmati secara gratis. Aplikasi nmap bukanlah aplikasi yang khusus menyediakan fitur membobol jaringan. Nah untuk melakukan hal tersebut Anda membutuhkan bantuan dari aplikasi lain untuk mendapatkan jaringan yang tepat.

Meski begitu keunggulan dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan dalam perangkat yang di-root maupun tidak. Keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan perangkat yang di-root yaitu mendapatkan beberapa fitur tambahan, aplikasi ini juga tersedia di Windows dan Linux. 

Karena aplikasi Nmax ini dibuat oleh para pengembang dengan dukungan OpenSSL. Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja baik pengguna android ataupun iOS, karena aplikasi ini tersedia di GitHub. Selain itu, masih banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. 

Baca Juga Aplikasi Musik

Itulah ulasan mengenai aplikasi pembobol wi-fi dengan beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Dari sekian banyak aplikasi pembobol wi-fi, sekiranya mana yang cocok untuk anda gunakan. Tentu saja hal tersebut bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar