15 Aplikasi Nonton Tv Terbaik, Baik Secara Online dan Offline

Aplikasi nonton tv – Televisi merupakan salah satu kebiasaan dari masyarakat di sekitar kita. Tentu saja, TV menjadi sarana yang mampu menghibur agar bisa menghilangkan penat.

Tak hanya mudah dan terjangkau rupanya televisi telah menyediakan beragam macam hiburan sehingga masyarakat pun tidak mudah bosan ketika menonton televisi. Apakah Anda tahu jika teknologi yang semakin maju saat ini juga telah menyediakan beberapa aplikasi nonton TV sehingga memungkinkan Anda untuk menonton TV meskipun di luar rumah.

Ketika Anda memiliki tayangan TV yang memang sayang untuk dilewatkan, sedangkan Anda berada diluar rumah maka Anda wajib memiliki salah satu aplikasi TV yang bisa digunakan pada ponsel. Sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan menonton. Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih dan dipakai nonton TV di ponsel adapun pada laptop secara online atau offline:

Contents

Aplikasi Nonton TV keren, frentv

Aplikasi Nonton TV keren, frentv
www.mastekno.com

Maskulin Tasik Dev, menjadi pihak yang meluncurkan aplikasi TV ini. Walaupun buatan lokal namun aplikasi ini telah didukung dengan adanya pengembang terbaik.

Tentunya hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya fitur yang bisa anda jumpai ketika memakai frenTV. Selain itu aplikasi ini tidak hanya menyiarkan saluran lokal saja namun Anda bisa menyaksikan beberapa acara dari saluran keluar negeri yang memiliki kualitas HD.

Aplikasi dari frenTV ini sendiri sangat ramah akan kuota sehingga sangat memungkinkan Anda ketika ingin menonton acara televisi secara offline, jadi tidak perlu cemas dalam pemakaian kuota yang semakin besar. Aplikasi ini juga telah didukung dengan adanya fitur terjemah, jadi ada bisa leluasa menonton acara televisi dari luar negeri. Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini memang tidak jauh berbeda dengan televisi pada umumnya.

Aplikasi Free TV, Nonton TV Lebih Mudah

Aplikasi Free TV, Nonton TV Lebih Mudah
thegorbalsla.com

Sama seperti namanya aplikasi ini pun bisa dinikmati oleh siapa saja secara cuma-cuma, namun fitur yang diberikan pada aplikasi free TV tidak kalah dengan aplikasi yang berbayar.

Terdapat lebih dari 100 saluran yang tersedia pada free tv tersebut sehingga bukan hanya sekedar makan saja namun dari luar negeri pun ada pada aplikasi tersebut. Nah, terdapat hal yang membuat para penggunanya terganggu yakni terdapat iklan yang selalu muncul.

walaupun iklan tersebut tidak akan muncul ketika Anda melakukan streaming saja iklan tersebut cukup mengganggu. Namun hal tersebut bukanlah masalah besar jika Anda membandingkan dengan fitur-fitur yang telah disediakan pada aplikasi free TV.

Apalagi jika mengingat aplikasi free tv ini gratis tentu hal tersebut wajib untuk dimaklumi. Mengenai masalah pengelompokan dari saluran TV akan dikelompokkan berdasarkan dari kategori tertentu. ini pasti terdapat beberapa saluran dari luar negeri yang bisa ditonton secara HD. Terdapat fitur flash player pada aplikasi ini sehingga sangat praktis jika digunakan pada ponsel.

Aplikasi Vidio, Nonton TV praktis

Aplikasi Vidio, Nonton TV praktis
www.tokopedia.com

Aplikasi Berikut ini yang merupakan aplikasi video yang mampu terpasang secara praktis pada ponsel Android Anda. Bisa dikatakan jika aplikasi ini sangat mudah dipakai sehingga pada Google play store aplikasi video telah mencapai ratusan kali.

Aplikasi video sendiri mampu menyuguhkan aneka macam sayuran lokal contohnya seperti RCTI, trans TV, Indosiar, dan masih banyak lainnya. Ketika Anda telah mengunduh aplikasi vidio, Anda bisa live streaming dan menonton film ataupun acara yang Anda sukai.

Aplikasi ini telah menyediakan channel yang dikhususkan acara olahraga sehingga sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai acara olahraga. Tak hanya itu saja terdapat video-video kiriman yang bisa disaksikan seperti halnya melihat youtube.

Perlu untuk anda ketahui jika aplikasi video menjadi aplikasi yang dikembangkan oleh putra bangsa namun memiliki kualitas seperti buatan luar negeri. Adapun gak bisa menyaksikan acara televisi dengan kualitas HD bahkan aplikasi ini juga menyediakan acara-acara Korea sehingga banyak digunakan para k-popers.

Aplikasi BBC iplayer, Nonton TV menyenangkan

Aplikasi BBC iplayer, Nonton TV menyenangkan
www.jurnalponsel.com

Aplikasi BBC iplayer menjadi salah satu aplikasi nonton TV yang berasal dari luar negeri. Sesuai dengan nama yang diberikan acara yang ditayangkan pada TV tersebut adalah program BBC dan menjadi salah satu aplikasi yang wajib untuk Anda miliki jika Anda merupakan penggemar program tersebut.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, dijamin Anda tidak akan ketinggalan program BBC serta mendengarkan streaming radio BBC. Bagi Anda yang suka menonton televisi secara offline maka Anda dapat mengunduh video terlebih dahulu secara online dan Anda pun bisa menonton acara televisi tanpa menggunakan jaringan internet.

Video yang sudah di unduh nantinya akan tersimpan kurang lebih selama 30 hari. Tidak hanya kemudahan-kemudahan di atas saja namun aplikasi ini telah tersedia fitur lain. Dimana  Anda akan menemukan saluran favorit yang telah diurutkan berdasar dari kategori sehingga tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk mencarinya.

Apakah anda pun bisa menemukan beragam program tertentu meskipun menggunakan akun BBC. Anda tidak perlu cemas pada penggunaan aplikasi BBC Iplayer yang dapat berjalan dengan lancar meskipun menggunakan jaringan internet biasa atau jaringan internet wi-fi. Dengan menggunakan fitur cromecas yang tersedia, Anda bisa memindah acar TV pada ponsel ke TV suguhan.

Aplikasi untuk Nonton TV, Usee TV berkualitas

Aplikasi untuk Nonton TV, Usee TV berkualitas
www.fastpay.co.id

Selanjutnya yang merupakan aplikasi nonton TV yang merupakan besutan dari salah satu BUMN negara Indonesia yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia. Bahkan, aplikasi ini masuk kedalam list aplikasi terbaik. Anda pun bisa memperoleh pengalaman yang jauh lebih menyenangkan saat menonton TV dengan menggunakan ponsel.

Apalagi dengan banyaknya fitur-fitur yang menarik tentunya aplikasi ini pun sudah di unduh sebanyak jutaan kali oleh para pelanggan. Aplikasi UseeTV sendiri telah menyediakan lebih dari 100 saluran di mana terdiri dari saluran lokal dan juga internasional.

Sedangkan untuk TV local terdapat 19 saluran dan untuk TV dari internasional terdapat 81 saluran yang berasal dari berbagai macam negara. selain itu anda pun bisa menikmati beberapa tayangan dari 1 orang tersebut dengan mudah. Penggunaan dari aplikasi UseeTV perlu biaya bulanan agar fitur tersebut bisa dinikmati.

Bukan hanya menyediakan bayangan dengan gambar yang memiliki kualitas tinggi, namun UseeTV telah menyediakan beragam fitur yang pastinya memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan aplikasi yang lain. Sebab dengan aplikasi UseeTV Anda bisa memperoleh layanan pause, layanan rewind bahkan sampai video recorder. sehingga tidak perlu lagi merasa cemas ketika tertinggal acara TV karena bisa direkam.

Aplikasi Net nonton TV terbaik

Aplikasi Net nonton TV terbaik
www.mastekno.com

Pastinya kita sudah familiar dengan sayuran lokal Net TV, namun rupanya banyak orang yang tidak mengetahui jika Net TV juga telah mengeluarkan aplikasi yang memudahkan para penggemar Net TV ketika ingin menonton acara kesayangan di mana saja.

Nah, aplikasi NET TV sendiri telah dirancang secara khusus bagi para pengguna Android sehingga sangat memungkinkan para penggunanya untuk bisa menonton acara setelah streaming dengan menggunakan ponsel saja. Sama seperti namanya aplikasi ini juga hanya menyediakan satu saluran saja yakni Net TV.

Karena sudah hasil aplikasi ini maka Anda bisa menonton semua program yang ada pada TV NET. Selain itu vendor dari net telah memberikan fitur yang mampu mendukung kualitas gambar yang jauh lebih tajam bahkan Anda bisa menikmati semua acara dengan kualitas HD.

Bahkan para pengguna pun bisa menikmati tayangan tanpa perlu lagi merasakan buffering. Apabila Anda merupakan seorang kecil dari program program Net TV maka aplikasi ini sangat cocok tersimpan pada ponsel Android Anda.

Aplikasi Untuk Nonton TV, Google TV kualitas terbaik

Aplikasi Untuk Nonton TV, Google TV kualitas terbaik
kliknklik.com

Aplikasi nonton TV Google TV yang merupakan aplikasi besutan dari mesin pencari raksasa Google. Itulah mengapa jika fitur yang ada pada aplikasi ini juga tidak main-main.

Misalnya saja, Anda akan dapat menyambungkan TV  pada ponsel menuju ke TV yang sebetulnya. Bukan hanya itu saja, Anda pun dapat mengunduh acara TV yang memang sangat anda sukai, yang apabila anda ingin menontonnya kembali di hari lain.

Tentu saja tidak hanya menyediakan fitur streaming namun banyak sekali film-film yang tersedia pada Google TV sehingga Anda akan menikmati film tersebut dengan nyaman tanpa takut bosan. Selain itu tayangan televisi yang bisa anda peroleh jika menggunakan buku TV ini ialah tayangan real time sehingga Anda pun dapat merasakan menonton TV sesungguhnya meskipun dengan menggunakan ponsel.

Untuk bisa merasakan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini tentunya Anda bisa mengunduhnya pada aplikasi Google play store yang bisa di unduh kapan saja.

Aplikasi untuk Nonton TV, Mivo TV terbaik

Aplikasi untuk Nonton TV, Mivo TV terbaik
keepo.me

Rambutnya adalah aplikasi Mivo TV yang mana aplikasi ini bisa sudah di unduh secara gratis pada Google play store. Aplikasi untuk menonton TV ini telah diajarkan sejak tahun 2009 bagi para pengguna Android yang mana saja saat itu telah memiliki respon positif dari masyarakat sampai saat ini.

Aplikasi Mivo TV sendiri telah menyediakan sekitar 50 saluran yang berasal dari macam-macam negara. Yang membuat unik dari aplikasi ini terdapat fitur chat sehingga Anda dapat melakukan obrolan dengan para pengguna lain. Jadi bukan hanya menonton televisi saja Anda pun bisa melakukan obrolan bersama pengguna Mivo TV lainnya.

Selain itu, Mivo TV sendiri telah menyediakan fitur dengan kualitas tinggi di mana jaringan internet sangat cepat meskipun dengan kualitas yang HD. Apabila kecepatan internet berkembang tidak mendukung maka para pengguna pun bisa menyesuaikan kualitas dan video sehingga acara yang Anda tonton pun bisa berjalan dengan lancar.

Terdapat keunggulan lain yang dimiliki oleh Mivo TV yakni bebas dari iklan. Apabila Anda merupakan pelanggan dari remove ads maka anda pun bisa menonton televisi dari beberapa negara tanpa perlu lagi terganggu dengan adanya iklan. Walaupun terdapat saluran dan luar negeri tetap saja terdapat saluran TV lokal sehingga Anda bisa menonton acara kesayangan Anda.

Aplikasi Indonesia TV, nonton seru tanpa lemot

Aplikasi Indonesia TV, nonton seru tanpa lemot
thegorbalsla.com

Nah, berikut ini adalah aplikasi Indonesia TV yang pastinya akan membuat anda bisa menyaksikan berbagai saluran TV tanpa remote, bahkan Anda pun bisa mengganti saluran TV dengan cepat.

Dengan adanya dukungan dari jaringan internet yang memiliki kecepatan tinggi maksudnya para pengguna pun bisa menikmati layanan TV streaming dengan kualitas HD yang sangat memuaskan. Tentu saja bukan hanya kemudahan itu yang bisa anda peroleh, sebab anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi pendukung seperti halnya flash player sebelum memakai aplikasi Indonesia tv tersebut. 

Mengenai fitur-fitur yang ditawarkan pada aplikasi Indonesia TV streaming ini ialah telah didukung dengan fasilitas yang akan memudahkan anda untuk menonton tayangan televisi pada seluruh saluran. Dengan jaringan internet yang memadai pastinya anda bisa menonton televisi tanpa perlu merasakan buffering.

Mengenai tampilan yang disebabkan oleh aplikasi Indonesia tv ini sendiri menjadikan aplikasi ini sangat ramah bagi para pengguna bahkan sangat praktis ketika digunakan.

Aplikasi Google Play Movie, Nonton TV nyaman

Aplikasi Google Play Movie, Nonton TV nyaman
www.suara.com

Berikut ini adalah aplikasi Google play movie yang merupakan besutan dari penguasa internet yakni negara Amerika. Rupanya aplikasi Google play movie ini sendiri telah menggunakan fitur streaming yang tentu akan memudahkan para penggunanya untuk nonton TV di manapun.

Bahkan kabarnya aplikasi ini sendiri telah didukung berbagai macam fitur-fitur menarik, namun terdapat beberapa hal yang Anda ketahui jika aplikasi nonton TV Google play movie ini hanya dapat digunakan di beberapa negara contohnya seperti Amerika, Inggris, Australia, dan juga Jepang.

Terdapat beberapa kemudahan yang diberikan oleh aplikasi tersebut yang mana akses ketika menonton seluruh film-film Hollywood pun sangat mudah. Apalagi aplikasi ini selalu menawarkan kualitas HD yang mana Anda bisa menikmati video tanpa perlu terganggu dengan gambar yang pecah inga menonton TV pun tidak jauh lebih menyenangkan.

Tentu saja bukan hanya film Hollywood yang ditayangkan namun banyak sekali acara program TV dari berbagai dunia yang bisa Anda nikmati.

Aplikasi live TV, nonton TV seru dan cepat

Aplikasi live TV, nonton TV seru dan cepat
futureloka.com

Berikut ini merupakan aplikasi streaming yang juga cocok digunakan bagi para pengguna smartphone Android yakni live TV. Aplikasi ini sendiri telah menyediakan beragam saluran dimulai dari siaran TV nasional bahkan sampai siaran televisi internasional dan Anda pun bisa memilih negara yang Anda inginkan.

Untuk bisa memperoleh aplikasi ini anda hanya perlu mengunduhnya pada Google play store secara gratis, Anda pun bisa melihat seberapa banyak orang yang telah mengunduh aplikasi tersebut.

Kapasitas dari aplikasi ini sekitar 21 MB saja, di mana live TV akan memberikan fitur fitur yang menarik dan juga memadai. Aplikasi ini pun juga menyediakan tayangan dengan jenis genre di mana aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang dan menemani waktu santai Anda.

Aplikasi indostreamix TV nonton terbaik dengan ponsel

Aplikasi indostreamix TV nonton terbaik dengan ponsel
andro01.com

Sama halnya seperti aplikasi Vivall, di mana aplikasi dari indostreamix TV ini sangat disarankan untuk Anda yang merupakan pecinta olahraga terutama olahraga sepak bola.

Aplikasi ini memiliki tayangan olahraga yang tentunya mampu menghibur Anda saat waktu luang. Walaupun mempunyai kapasitas yang sangat kecil yakni 9,8 MB rupanya aplikasi indostreamix TV ini bisa menyiarkan acara televisi dengan gambar kualitas tinggi.

Pada Google play store Anda bisa mengunduhnya secara gratis, dan aplikasi ini juga telah menyediakan fitur-fitur yang akan membuat Anda semakin betah tanpa takut bosan. Mengenai saluran televisi yang bisa Anda lihat pada aplikasi ini seperti acara live sport, kemudian live soccer, dan beberapa TV nasional yang fokus pada penyiaran olahraga sepak bola.

Aplikasi menonton TV menyenangkan dengan vivall

Aplikasi menonton TV menyenangkan dengan vivall
thegorbalsla.com

Nah, bagi Anda yang merupakan pencinta olahraga maka aplikasi nonton TV vivall merupakan layanan streaming yang sangat cocok, dan yang pasti akan menemani waktu luang Anda.

Aplikasi Vivall menjadi aplikasi streaming video yang sangat memanjakan para penggunanya, sebab Anda pun akan menikmati berbagai macam saluran televisi olahraga seperti live sport, kemudian saluran live soccer dan tentunya terdapat saluran televisi lokal yang mana juga menayangkan tayangan olahraga contohnya seperti ANTV dan juga TV one.

Aplikasi ini pun memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga tidak perlu cemas menghabiskan banyak ruang pada ponsel Anda. Ukuran yang di miliki hanyalah 14 MB anda pun bisa menikmati semua hiburan yang ada pada aplikasi streaming vivall.

Tidak hanya menayangkan streaming video siaran langsung namun anda pun juga bisa menikmati pengen streaming on demand. Ada juga fitur lain yang pastinya sangat memudahkan para penggunanya ketika mencari video dengan hanya memasukkan judul ataupun tag pada kolom. Yang kemudian Anda pun bisa menonton tayangan dengan layar yang penuh.

Indonesia live streaming, aplikasi nonton terbaik tanpa lemot

Indonesia live streaming, aplikasi nonton terbaik tanpa lemot
www.tonkolpedia.com

Selanjutnya merupakan aplikasi TV streaming lokal yakni Indonesia live streaming yang merupakan aplikasi khusus bagi ponsel Android. Dimana penggunaannya pun juga sangat mudah tanpa perlu memerlukan waktu yang lama dalam mempelajarinya. Walaupun demikian Anda juga wajib memasang codex tambahan sehingga Anda pun bisa menggunakan fitur yang ada pada aplikasi Indonesia live streaming tersebut.

Tidak hanya menampilkan tayangan tayangan tv dari nasional namun Anda pun bisa menikmati TV lokal, walaupun dengan menggunakan internet kecepatannya standar rupanya aplikasi ini pun mampu memberikan tayangan dengan gambar dengan kualitas yang bagus tanpa ada buffering.

Aplikasi cari Indonesia TV, nonton TV sudah dimana pun

Aplikasi cari Indonesia TV, nonton TV udah dimana pun
moondoggiesmusic.com

Walaupun ketika mendengar namanya terbilang cukup unik rupanya aplikasi ini sangat patut untuk dicoba. Dimana aplikasi ini menawarkan beragam macam kemudahan ketika mendarat TV meskipun menggunakan ponsel Android.

Pengalaman baru pun bisa Anda peroleh jika menggunakan aplikasi nonton tv cari Indonesia tv ini, sebab bisa melihat acara kesayangan dimanapun. Tidak perlu menggunakan flash player anda pun masih bisa menggunakan aplikasi tersebut tanpa takut lemot.

Aplikasi edit sendiri juga tidak memakan ruang yang banyak bahkan aplikasi ini sangat cocok dipakai pada seluruh jenis Android. Terdapat beberapa fitur yang bisa Anda gunakan, yang tentunya Anda bisa menikmati acara program televisi kesayangan tanpa buffering. Tayangan TV pun cukup menarik dimulai dari TV lokal sampai TV nasional dan Anda bisa memilih tangan yang merupakan kesukaan Anda.

Baca Juga Aplikasi Pembobol Wifi

Nah, itulah sekilas info yang bisa diberikan kepada Anda mengenai aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan nonton TV di ponsel dengan mudah dan aman. Akan Anda pun tidak perlu merasakan buffering ketika menontonnya. Dengan adanya info diatas Semoga saja bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menonton TV di manapun dan kapanpun. 

Tinggalkan komentar