19 Aplikasi Musik Online yang Bisa Anda Dapatkan Di Google Play Store

Aplikasi musik – Zaman sekarang musik sudah tidak bisa dipisahkan lagi dalam hidup kita. Tidak akan terasa lengkap apabila tidak ada suara musik di berbagai tempat seperti cafe, pusat perbelanjaan dan ruang publik lainnya. Maka dari itu tidak mengherankan apabila perkembangan teknologi tentang musik cukup pesat.

Salah satu teknologi musik yaitu aplikasi pemutar musik yang banyak sekali dipakai untuk smartphone. Ada banyak sekali beragam pilihan aplikasi musik yang bisa Anda pilih untuk memutar musik dari smartphone. Aplikasi musik ini terbagi ke dalam aplikasi offline dan aplikasi online.

Aplikasi untuk memutar musik secara online tentunya membutuhkan jaringan internet dan untuk aplikasi musik offline bisa Anda gunakan tanpa membutuhkan jaringan internet. Nah, kali ini kami akan memberikan ulasan singkat tentang aplikasi musik online yang bisa Anda dapatkan di Google play store secara gratis.

Contents

APLIKASI MUSIK SPOTIFY

APLIKASI MUSIK SPOTIFY
www.tribunnews.com

Aplikasi musik yang pertama yaitu spotify yang bagi sebagian besar orang sudah memiliki aplikasi ini. Spotify ini telah di-download sebanyak jutaan kali dan dikenal di seluruh negara. Di dalam spotify ini terdapat berbagai macam fitur untuk Anda supaya lebih mudah dalam mendengarkan musik asal berbagai negara.

Bahkan pengguna spotify ini akan menjumpai berbagai macam genre lagu. Spotify ini tersedia dalam dua versi yakni versi berbayar dan versi gratis. Spotify versi yang berbayar dikenal dengan sebutan spotify premium yang di dalamnya menawarkan kelebihan yakni suaranya lebih bagus dan tidak dilengkapi dengan iklan yang sangat mengganggu. dengan demikian mendengarkan lagu melalui spotify ini tidak akan di interupsi oleh iklan.

Dengan menggunakan aplikasi spotify ini maka Anda bisa menyimpan daftar lagu kesukaan Anda. Anda juga bisa memutar lagu favorit Anda berulang-ulang atau diputar secara acak. Di samping itu, Anda pun bisa menjumpai berbagai macam genre lagu dan juga banyak artis dengan menggunakan fitur pencarian di aplikasi spotify.

Selain itu Anda akan lebih mudah untuk berbagi lagu favorit Anda dengan orang-orang lain seperti sahabat atau orang terdekat Anda.

APLIKASI MUSIK JOOX

APLIKASI MUSIK JOOX
www.yangcanggih.com

Selain spotify, terdapat aplikasi musik lainnya yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia yaitu joox. Memang bisa dikatakan bahwa joox ini sangat cocok bagi Anda yang mudah bosan dengan daftar lagu yang itu-itu saja.

Karena aplikasi musik joox ini adalah aplikasi online, maka hal tersebut akan memungkinkan Anda untuk streaming musik-musik terbaru. Joox menyediakan fasilitas terbaiknya supaya penggunanya nyaman untuk mendengarkan musik.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis musik yang memiliki kualitas tinggi dan Anda juga bisa mendengarkan lagu-lagu dari banyak penyanyi dan juga berbagai macam versi. Tentunya hal tersebut akan membuat pengalaman mendengarkan musik online yang Anda lakukan menjadi lebih menarik. 

Apabila Anda memakai fitur VIP pada joox ini, maka terdapat tambahan fitur. Pada fitur VIP tersebut Anda tidak akan terganggu dengan adanya iklan saat sedang mendengarkan musik. Bahkan Anda bisa memutar video dan radio yang Anda inginkan di dalam aplikasi joox ini.

Jadi kesimpulannya Aplikasi joox ini sangat cocok untuk Anda miliki apabila ingin selalu mengupdate lagu-lagu terbaru dalam dunia musik.

APLIKASI MUSIK AMAZON MUSIC

APLIKASI MUSIK AMAZON MUSIC
nextren.grid.id

Jika dilihat dari namanya, aplikasi Amazon music ini sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini buatan Amazon yaitu situs belanja online raksasa di dunia. di dalam aplikasi Amazon music ini terdapat berbagai macam fitur yang sangat menarik yang salah satunya yaitu koleksi lagu-lagunya sudah terkurasi.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Amazon music ini perlu Anda ketahui bahwa di dalamnya Anda bisa menyimpan lagu sampai dengan 10 juta lagu.

APLIKASI MUSIK GOOGLE PLAY MUSIK

APLIKASI MUSIK GOOGLE PLAY MUSIK
thegorbalsla.com

Biasanya di beberapa smartphone sudah terdapat aplikasi bawaan untuk memutar musik yaitu google play music. Nah, aplikasi tersebut yang bisa untuk menyimpan lagu Sampai berjumlah ribuan dan bisa Anda putar secara berulang-ulang.

Akan tetapi Bagaimana jika smartphone Anda tidak mempunyai aplikasi bawaan Google play music ini? Tenang saja karena Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Google play store. makan di dalam aplikasi Google play music ini telah disediakan berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Terdapat salah satu fitur yang ada di Google play musik ini yaitu fitur radio. Walaupun Google play music ini adalah aplikasi untuk memutar musik, namun jika Anda ingin mendengarkan radio di frekuensi kesayangan Anda tentunya sangat bisa.

Bukan hanya fitur radio saja, Google play music ini bisa menyimpan koleksi lagu dalam jumlah yang banyak bahkan bisa sampai 50.000 lagu. Jadi apabila Anda ingin mendengar musik yang sudah pernah Anda dengar, Apakah Anda bisa menggunakan fitur rekomendasi musik yang ada di Google play musik ini.

APLIKASI MUSIK JETAUDIO

APLIKASI MUSIK JETAUDIO
myrigan.blogspot.com

Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan nama aplikasi JetAudio. Maka dari itu tidak mengherankan apabila aplikasi jetaudio ini menjadi salah satu yang sangat berhasil mencuri tempat khusus di dalam hati masyarakat. Mulanya cat audio ini hanya disediakan khusus untuk komputer saja.

Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, aplikasi JetAudio ini sudah bisa dipakai untuk smartphone. Saat ini jet audio sudah menjadi aplikasi favorit yang bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini telah dikenal punya fitur yang sangat lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi pemutar musik lainnya.

Untuk fitur equalizer yang ada di dalam aplikasi ini jumlahnya jauh lebih banyak dari lainnya yakni 10 band. Dengan menggunakan vektor tersebut maka bisa memungkinkan Anda untuk memadukan berbagai jenis dari efek suara. Dengan demikian tidak mengherankan apabila jet audio ini menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang jumlah pendownloadnya paling banyak di dunia.

APLIKASI MUSIK N7PLAYER

APLIKASI MUSIK N7PLAYER
www.softrickinfo.com

Jika Anda adalah salah satu orang yang gemar mendengarkan musik tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama n7player. Aplikasi musik yang bisa didapatkan pada Google play store ini sudah banyak di-download sejumlah jutaan kali.

N7player ini sebagai aplikasi pemutar musik memang sangat pas untuk jiwa-jiwa anak muda yang terlihat dari tampilannya yang berkesan stylish dan modern. Selain memiliki tampilan yang canggih, aplikasi ini juga terdapat fitur seperti kemudahan dalam mengakses berbagai jenis musik pilihan.

Bukan hanya itu saja, suara yang dihasilkan oleh aplikasi n7player ini kualitasnya sangat bagus karena punya fitur equaliser sebanyak 10 band. Apalagi Anda bisa menyesuaikan dengan tampilan yang bisa Anda sesuaikan pada selera Anda karena punya fitur personalisasi tema dan juga widget.

APLIKASI MUSIK POWERAMP

APLIKASI MUSIK POWERAMP
poweramp-full-version-unlocker.id.aptoide.com

Aplikasi musik yang selanjutnya yaitu Poweramp dan menjadi salah satu dari daftar aplikasi pemutar musik terbaik di smartphone. Aplikasi ini memberikan macam-macam fitur yang sangat menarik sehingga Anda bisa menikmati musik dengan cara yang lebih mengasyikkan dari biasanya.

Aplikasi ini telah dirancang dengan desain yang kekinian dan modern sehingga sangat cocok untuk dipakai semua orang dari segala usia. Aplikasi ini bukan hanya mempunyai tampilan yang cukup menarik, akan tetapi aplikasi Poweramp ini juga telah menyajikan grafis penyeimbang suara yang bisa Anda atur sesuai dengan keinginan Anda.

Aplikasi pemutar musik Poweramp ini bisa mainkan audio dalam berbagai macam format yaitu MP4, MP3, FLAC, WMA dan juga WAV. Maka dari itu Anda pun tak perlu khawatir apabila anda mempunyai file musik yang kurang lazim untuk dipakai. Di dalam aplikasi Poweramp ini terdapat fitur yang paling seru yaitu setiap lagunya bisa menampilkan lirik.

Dengan demikian fitur lirik tersebut akan sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin cepat menghafalkan lagunya. Terdapat fitur pendukung lainnya juga yang bisa Anda rasakan keseruannya dari aplikasi ini yaitu bisa memutar musik secara langsung maupun secara acak.

Selain itu, jika apabila Anda merasa bosan dengan tampilannya, maka Anda bisa mengubah tema yang terdapat di dalam proses aplikasi pemutar musik ini sesuai dengan favorit Anda.

PI MUSIK PLAYER

APLIKASI MUSIK PI MUSIK PLAYER
www.androidguys.com

Apakah Anda sedang ingin punya aplikasi pemutar musik berpenampilan yang sederhana? Maka Anda bisa pakai aplikasi online dari Pi music player yang bisa diperoleh di google play store.

Walaupun tampilannya dihadirkan pada aplikasi tersebut cukup sederhana, akan tetapi fitur yang ditawarkan dalam aplikasi pemutar musik tersebut memberikan pengalaman yang paling baik dalam kegiatan mendengarkan musik yang Anda lakukan.

Salah satu fitur yang ada di dalam Pi music player yaitu sleep timer. Dengan adanya fitur tersebut maka akan memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan batas waktu memutar musik. Maka dari itu Anda tak perlu khawatir lagi apabila musik yang Anda putar menyala sepanjang malam ketika Anda sudah tertidur.

Dalam aplikasi Pi music player ini telah disediakan equalizer sebanyak 5 band yang akan memungkinkan mendapatkan hasil suara yang lebih halus. Bukan hanya itu saja, aplikasi Pi music player ini akan memudahkan Anda dalam menemukan musik kesukaan yang berdasarkan atas folder. Bahkan Anda juga bisa saling berbagi dengan pengguna lain yaitu dengan menggunakan fitur sharing.

BLACKPLAYER

APLIKASI MUSIK BLACKPLAYER
thegorbalsla.com

Aplikasi pemutar musik selanjutnya dan merupakan aplikasi yang cukup populer yaitu aplikasi blackplayer. Aplikasi ini punya rating yang cukup tinggi di Google play store. tampilannya memang sederhana akan tetapi sangat keras sehingga sangat cocok bagi Anda yang punya jiwa-jiwa elegan.

Blackplayer ini cukup dikenal sebagai aplikasi pemutar musik yang cara penggunaannya sangat praktis dan mudah. Terdapat berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi blackplayer ini seperti equalizer dan juga fitur tema.

Dengan menggunakan fitur tema maka tampilan pada aplikasi berbayar ini bisa Anda ganti warnanya maupun jenis tampilannya yang sesuai dengan keinginan Anda. Bagan terdapat fitur yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu bisa menampilkan lirik sehingga akan memudahkan Anda untuk menghafalkan lagunya.

STELLIO

APLIKASI MUSIK STELLIO
apkpure.com

Di google play store terdaoat aplikasi pemutar musik secara online yaitu aplikasi Stellio. Di dalamnya akan menawarkan berbagai kemudahan untuk Anda seperti kualitas suara yang baik sampai dengan tampilan yang elegan.

Terdapat equalizer sebanyak 12 band yang akan membuat pengalaman memutar musik Anda lebih menyenangkan. Fitur lainnya yang bisa Anda nikmati dari Stellio ini yaitu Anda bisa mengunduh lirik lagu dari internet. Tag musiknya juga bisa Anda ubah sesuai dengan keinginan.

Bahkan jika Anda senang mendengarkan musik sebelum tidur Anda bisa menggunakan fitur sleep timer sehingga akan membantu Anda mematikan aplikasi ini agar tidak menyala sepanjang malam.

PULSAR

APLIKASI MUSIK PULSAR
thegorbalsla.com

Aplikasi pemutar musik Pulsar sangat mudah sekali untuk Anda cari pada google play store. Walaupun aplikasi ini gratis, akan tetapi di dalamnya terdapat berbagai macam fitur yang sangat menarik. Fitur tersebut di antaranya yaitu Anda bisa mencari lagu yang disesuaikan dengan genre,  artis atau bahkan album yang Anda inginkan.

Bahkan lebih dari itu semua, Pulsar ini juga telah menyediakan fitur lainnya yang tidak kalah menariknya yaitu tag editing serta smart playlist. bahkan jika Anda bosan dengan tampilan tema pada aplikasi pemutar musik Pulsar, maka Anda bisa menggantinya sesuai dengan keinginan Anda. 

Dalam aplikasi pulsa tersebut telah disediakan banyak sekali tema yang bisa Anda unduh dan nikmatilah tampilan yang lebih menarik yang berbeda-beda. Selain itu Pulsar juga sangat mudah untuk digunakan dan ringan untuk smartphone Anda.

APLIKASI MUSIK MUSIXMATCH

APLIKASI MUSIK MUSIXMATCH
futureloka.com

Aplikasi pemutar musik selanjutnya yaitu musiXmatch yang bisa Anda dapatkan di Google play store gratis. Dalam musixmatch ini terdapat fitur tampilan lirik yang sangat cocok apabila Anda ingin cepat menghafalkan lagu.

Di samping itu, musiXmatch ini telah didesain dengan tampilan yang menarik yang tidak akan membuat Anda cepat bosan. Dalam aplikasi musiXmatch ini terdapat fitur sinkronisasi dengan aplikasi online lainnya seperti spotify.

Bahkan jika Anda sedang mendengarkan lagu berbahasa asing, Anda bisa menggunakan fitur terjemah untuk mengartikan lirik lagunya.

APLIKASI MUSIK AIMP

APLIKASI MUSIK AIMP
www.duadigits.com

Belajar pada umumnya file pada musik berbentuk MP3, akan tetapi tahukah Anda bahwa terdapat tipe lain yang kemungkinan tidak bisa Anda putar dengan menggunakan aplikasi pemutar musik biasa. jadi apabila Anda sering mengalami kesulitan seperti itu, maka Anda bisa menggunakan AIMP.

Aplikasi AIMP Apakah salah satu aplikasi pemutar musik recommended karena memiliki kelebihan yakni mampu memutar berbagai jenis tipe file musik seperti MP3, AAC dan juga WAV. Selain itu, aplikasi AIMP juga memiliki tampilan yang menggunakan beberapa bahasa sehingga untuk mengaksesnya akan lebih mudah. 

APLIKASI MUSIK DOUBLE TWIST

APLIKASI MUSIK DOUBLE TWIST
tekno.10terbaik.com

Aplikasi musik yang selanjutnya yaitu double twist yang bisa di download pada Windows, Android dan juga Mac. Cara kerja aplikasi double twist ini yaitu memakai cloud sehingga Anda bisa kapan saja dan dimana saja untuk mendengarkan musik favorit Anda. Walaupun kelihatannya rumit dan modern, namun aplikasi pemutar musik ini sebenarnya sangat mudah dipakai.

Di dalamnya juga terdapat fitur sinkronisasi yang akan membantu Anda untuk menyinkronkan dengan iTunes. Double twist ini juga memberikan fitur alarm yang akan membuat Anda bangun dengan tepat waktu. Selain itu Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam radio.

APLIKASI MUSIK TIDAL

APLIKASI MUSIK TIDAL
thegorbalsla.com

Aplikasi pemutar musik tidal menjadi salah satu aplikasi online yang memiliki kesan yang cukup istimewa. Hal tersebut dikarenakan perilis aplikasi tersebut adalah seorang musisi ternama yang bernama Jay Z. Tentunya para penggemar seorang musisi tersebut pasti akan memakai tidal ini.

Tidal tersebut lebih fokus terhadap kualitas musik yang cukup tinggi dan aplikasi ini merupakan aplikasi premium.

MIXZING

APLIKASI MUSIK MIXZING
thegorbalsla.com

Mixzing merupakan aplikasi yang tidak seperti pada umumnya yaitu yang menonjolkan tampilan pada futuristik. Akan tetapi aplikasi yang satu ini lebih mengedepankan tampilan yang sederhana tapi terkesan modern.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang sangat praktis dan bisa untuk mendengarkan radio. Dalam fitur radio aplikasi ini juga terdapat banyak sekali pilihan frekuensi untuk menghibur Anda.

Aplikasi mixzing ini juga menyediakan graphic equalizer yang bisa Anda buat untuk melakukan pengaturan pada efek suara di musik kesayangan Anda. Mendengarkan musik melalui aplikasi ini juga akan lebih menyenangkan karena terdapat fitur lirik lagu yang akan membuat Anda semakin mudah melafalkan lagunya. 

APPLE MUSIC

APLIKASI MUSIK APPLE MUSIC
selular.id

Sebagaimana nama aplikasi tersebut, maka aplikasi pemutar musik Apple music ini memang dirancang secara khusus pada ponsel dengan basis IOS. Akan tetapi faktanya bahwa aplikasi Apple music ini juga ada di playstore. Sungguh unik bukan?

Di dalam aplikasi Apple music ini bisa untuk menyimpan sampai 40 juta lagu dan bisa Anda dengarkan online maupun offline.

PLAYERPRO

APLIKASI MUSIK PLAYERPRO
www.koalahero.com

Apabila Anda ingin memiliki aplikasi pemutar musik yang mampu mengelompokkan atas dasar album, composer, artis maupun genre, maka aplikasi music playerpro adalah pilihan yang paling tepat.

Dengan pengelompokan musik yang berdasarkan atas kategori tertentu tentunya akan memudahkan Anda dalam menemukan daftar lagu pilihan yang lebih cepat. Jika dilihat dari tampilannya, maka aplikasi music player pro ini akan terlihat sangat unik dan modern dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Di samping itu, aplikasi music player pro ini mempunyai fitur yang secara khusus membuat Anda bisa sesuka hati mengganti tampilan di aplikasi tersebut secara mudah. Yang perlu Anda lakukan yaitu menginstal beberapa pilihan tampilan yang sudah disediakan oleh aplikasi player pro ini Sehingga Anda bisa kapan saja menggantinya. 

Bukan hanya itu saja, aplikasi music player pro ini tidak seperti aplikasi pemutar musik lainnya yang mana aplikasi ini bisa sekaligus memutar video. Bahkan Anda bisa mencari video yang ingin Anda tonton dengan menggunakan fitur pencarian yang terdapat di aplikasi player pro ini.

SLACKER RADIO

APLIKASI MUSIK SLACKER RADIO
thegorbalsla.com

Aplikasi pemutar musik yang terakhir yaitu Slacker radio yang merupakan aplikasi berbayar. Di dalam aplikasi Slacker radio ini telah ditawarkan berbagai macam fitur yang sangat menarik sehingga membuat pengalaman mendengarkan musik Anda lebih berkesan.

salah satu fitur yang disediakan yaitu Anda bisa menyusun lagu-lagu kesukaan Anda dengan berdasarkan kategori tertentu sehingga akan lebih memudahkan Anda mendengarkan lagu-lagu tertentu.

Terdapat juga fitur personalisasi musik yang terdapat di aplikasi ini yang mana akan membuat Anda mudah mendengarkan daftar lagu favorit yang Anda inginkan. Bahkan jika Anda ingin menikmati fitur premium yang disediakan oleh aplikasi ini,  Anda bisa membayarnya sekitar Rp 50.000 setiap bulannya.

Baca Juga Aplikasi Ganda

Aplikasi pemutar musik mana yang Anda punya saat ini? Ada banyak sekali bukan aplikasi rekomendednya? Tunggu apa lagi, segera pilih yang Anda sukai dan download sekarang juga di Google play store.  

6 pemikiran pada “19 Aplikasi Musik Online yang Bisa Anda Dapatkan Di Google Play Store”

Tinggalkan komentar