22 Aplikasi Hacker Terbaik dan Terampuh Untuk Android

Aplikasi hacker – Semakin berkembangnya Android yang merupakan salah satu sistem operasi paling baik, tentunya Anda juga sudah mengetahui perkembangan dari berbagai macam aplikasi hacker untuk dipasang dalam perangkat Android baik itu yang di-root maupun tidak.

Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang aplikasi hacker terbaik untuk para hacking di Android 2019. Aplikasi yang akan kami ulas di bawah ini bisa dipakai oleh semua administrator keamanan IT, peminat teknologi serta hacker yang etis.

Aplikasi hacker untuk para hacking Android terbaik yang akan kami ulas ini berdasarkan atas pengalaman sendiri di juga ulasan di dunia maya. Jika Anda ingin mencari aplikasi hacker ini maka bacalah seluruh deskripsinya menurut kalian yang paling cocok dan sesuai dengan kegunaan Anda.

Contents

ANDRORAT

ANDRORAT
www.zdnet.com

Aplikasi hacker yang pertama yaitu androrat yang merupakan singkatan dari remote administration tools for Android. Aplikasi ini adalah aplikasi client server yang telah dikembangkan di dalam Java Android untuk digunakan sebagai sisi klien serta Java atau Swing kegunakan untuk server.

Aplikasi androrat ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan Anda kontrol terhadap sistem Android serta untuk memperoleh informasi bersumber dari sistem tersebut. Dengan menggunakan aplikasi Androrat ini maka akan memudahkan Anda Untuk memanipulasi perangkat yang lain.

Jadi aplikasi ini sangat berguna apabila Anda sedang berada jauh dengan perangkat Anda membutuhkan media untuk mengerjakan sesuatu. Untuk melakukan interaksi dengan perangkat Anda tersebut bisa menggunakan panggilan maupun SMS.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi Androrat ini salah satunya yaitu untuk mengumpulkan informasi mulai dari daftar panggilan, kontak, lokasi dan juga pesan. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Androrat ini maka Anda bisa memantau pesan  yang telah diterima pada perangkat Anda, mengirimkan pesan dan juga menelepon.

Bahkan Anda juga bisa mengambil gambar dengan menggunakan kamera, membuka berbagai situs di browser dan lain sebagainya.

LUCKY PATCHER

LUCKY PATCHER
mksorb.com

Aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan untuk melakukan pengaturan serta pemasangan aplikasi di dalam Android yang sebelumnya sudah di-root atau untuk melakukan pemasangan aplikasi sistem terbaru. Akan tetapi aplikasi hacker lucky patcher ini juga dapat dipakai untuk membuat file APK yang baru, menghilangkan iklan, membeli aplikasi secara gratis dan lain sebagainya.

Anda bisa menggunakan aplikasi hacker lucky patcher ini untuk membuat APK yang termodifikasi dan bahkan tanpa menggunakan perangkat yang sebelumnya sudah di-root. Pada dasarnya aplikasi lucky patcher ini bisa Anda pakai untuk apa saja,

namun tanpa melakukan root dalam zakat maka aplikasi lucky patcher ini hanya mampu membuat file APK termodifikasi saja. Sehingga sangat disarankan bagi Anda untuk melakukan root dahulu meskipun ini tidak wajib.

WI-FI KILL

WI-FI KILL
www.bosstechy.com

Aplikasi hacker terpopuler untuk membobol wi-fi yang cukup etis yaitu aplikasi Wi-Fi Kill. Aplikasi yang satu ini mirip sekali dengan aplikasi net cut yang terdapat di Windows yang mana mampu untuk memblokir siapa saja dari jaringan wi-fi Anda.

Aplikasi WiFi Kill ini cukup bermanfaat apabila jaringan wifinya tidak dilindungi oleh password yang kuat. Dengan menggunakan aplikasi WiFi Kill ini maka Anda bisa memblokir akses dari seseorang ke jaringan wi-fi yang Anda miliki hanya dengan menggunakan beberapa klik saja di perangkat Android Anda. Selain itu aplikasi ini juga mudah sekali untuk digunakan sebab memiliki tampilan yang interaktif dan intuitif.

GAMECIH

GAMECIH
proachrf.cf

Apabila Anda ingin memodifikasi game video maka aplikasi GameCIH ini salah satu rekomendasinya. Anda bisa memodifikasi berbagai macam variabel tanpa perlu menguasai coding di dalam permainan.

Misalnya Anda menggunakan aplikasi ini untuk memperbanyak koin, mengubah hasil skor, mengganti sifat dari tokoh karakter dan juga statistik permainan yang lainnya. Supaya aplikasi tersebut berfungsi, maka Android Anda harus di-root terlebih dahulu dan hanya bisa untuk permainan offline saja.

Sudah banyak orang yang puas dengan aplikasi ini namun tak sedikit pula yang menilai bahwa aplikasi ini tidak sebaik SBMan game hacker maupun game killer dalam segi performanya.

ARPSPOOF

ARPSPOOF
www.disconser.com

Aplikasi hacker Arpspoof merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengendus adanya jaringan. Dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda bisa mengubah konfigurasi dari perangkat Android yang sudah Anda targetkan.

Dengan demikian Anda dapat menggiring si penggunanya untuk menuju ke sebuah situs web yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

EVILOPERATOR

EVILOPERATOR
abhishekguruji.blogspot.com

Apabila Anda mencari aplikasi yang digunakan untuk menyadap panggilan telepon maka eviloperator ini wajib untuk Anda miliki. Secara itomatis kedua belah pihak yang sedang melakukan telpon akan terhubung dengan aplikasi ini. Keunggulan dari fitur terbaik di eviloperator ini yaitu semua percakapan bisa Anda rekam dan disimpan.

HACKODE

HACKODE
wisatadidunia.com

Apabila Anda ingin membobol perangkat Android yang dimiliki maka Anda bisa menggunakan aplikasi hacker hackode. Di dalam aplikasi tersebut terdapat alat-alat yang sangat berguna untuk para hacker etis, penguji penetrasi, administrator IT dan juga orang yang profesional dalam bidang keamanan siber untuk melakukan banyak hal misalnya reconnaissance, hacking Google, mengeksploitasi, menggali DNS dan lain sebagainya.

Di samping itu, Anda juga bisa melakukan beberapa hal seperti pelacakan, injeksi SQL, RSS feed, pencarian DNS dan lain sebagainya. Bahkan bisa dikatakan bahwa aplikasi Hackode ini merupakan aplikasi hacker Android terbaik yang bisa digunakan tanpa harus meminta informasi pribadi Anda sama sekali.

GAMEGUARDIAN

GAMEGUARDIAN
gameguardian.net

Aplikasi gameguardian menjadi aplikasi hacker game yang terbaik untuk Android sampai saat ini dan termasuk salah satu editor memory. Di dalam aplikasi gameguardian ini akan menawarkan apapun yang anda butuhkan dari value scanner.

Selain itu aplikasi ini juga akan memberikan fungsi lainnya seperti untuk melacak value yang belum pernah diketahui dan juga hacking kilat. Nah, apabila Anda mencari-cari sesuatu yang mirip dengan aplikasi cheat engine khusus untuk Android, maka menggunakan aplikasi gameguardian ini sangat tepat sekali.

Penggunaan aplikasi gameguardian ini juga relatif mudah dan bisa digunakan sepenuhnya secara gratis. Akan tetapi pengetahuan terkait dengan penggunaan bahasa pemrograman dalam sebuah game sangat dibutuhkan Apabila Anda ingin memakai hex value Anda sendiri maupun fitur tambahan yang terdapat di dalam aplikasi ini. Untuk sementara ini, aplikasi gameguardian merupakan aplikasi terbaik dalam bidang ini.

HACKERBOT

HACKERBOT
hackerbot.net

apabila anda sudah tidak bisa melakukan hacking sendiri,  maka opsi yang bisa Anda lakukan yakni file APK yang sudah dimodifikasi atau di bobol.

ProFinder dan juga HackerBot ininantinya akan memudahkan Anda dalam mencari situs-situs yang di dalamnya menyediakan file APK termodifikasi untuk Anda pakai pada game Android apapun yang diinginkan. Hal tersebut dikarenakan apabila menggunakan pencarian Google untuk memperoleh APK termodifikasi tersebut seringkali akan membuat Anda berakhir yakni dengan mendapatkan aplikasi yang palsu.

Bukan hanya itu saja, bisa jadi Anda juga akan mendapatkan scam berbentuk survei, malware maupun jenis file lainnya yang tidak Anda inginkan. dalam menggunakan hackerbot custom search engine ini maka Anda akan lebih mudah untuk memperoleh aplikasi yang Anda inginkan.

Selain itu file APK yang Anda cari juga akan dikumpulkan di dalam suatu komunitas atau forum yang terpercaya yang akan menghindarkan Anda dari aplikasi palsu. FreeFinder ini juga bisa Anda pakai oleh siapapun, sedangkan profinder bisa dikenakan dengan syarat Anda harus login untuk bisa mengaksesnya. Akan tetapi jika Anda menggunakan ProFinder, maka hasil aplikasi yang Anda cari mendapatkan yang premium.

SB GAME HACKER

SB GAME HACKER
dailyapk.net

Anda sedang mencari aplikasi yang digunakan untuk membobol game Android? Kini Anda bisa mendapatkan aplikasi yang mudah digunakan yaitu menggunakan aplikasi hacker SB game hacker.

Aplikasi SB game hacker ini mempunyai berbagai macam fitur yang sangat menarik yang salah satunya yaitu untuk melakukan cheat. Mulanya aplikasi SB game hacker ini hanya menggunakan bahasa Mandarin saja, akan tetapi aplikasi ini sekarang sudah bisa diterjemahkan ke dalam versi bahasa Inggris.

Aplikasi SB game hacker ini patut Anda miliki karena lebih terpercaya dan bisa bekerja dengan lebih cepat dibandingkan editor memori yang lainnya. Bukan hanya itu saja, fungsi bawaan yang ditawarkan oleh aplikasi SB game hacker yaitu untuk mendeteksi berbagai macam cara pengembang untuk menyembunyikan value seperti memakai perkalian.

SB game hacker ini sangat cocok digunakan oleh pemula sebab akan langsung mendapatkan bimbingan mulai dari awal sampai dengan selama prosesnya berlangsung. Bahkan Anda juga tidak perlu pengetahuan khusus untuk menggunakan aplikasi ini.

APK INSPECTOR

APK INSPECTOR
play.google.com

Salah satu alat atau aplikasi hacker yang canggih yang banyak disukai oleh pengguna aplikasi secara umum yaitu APK inspector. Aplikasi ini yang merupakan alat GUI yang paling sempurna untuk digunakan oleh para analis untuk melakukan analisa berbagai macam aplikasi Android dan juga digunakan untuk memahami coding yang terdapat di baliknya.

APK inspector ini dibuat dengan tujuan utamanya yaitu membongkar aplikasi Android dengan lebih mendalam. Bisa dikatakan bahwa aplikasi APK Inspector digunakan untuk mendapatkan source code di aplikasi Android apapun serta digunakan untuk mengeditnya supaya lisensi dan kreditnya dapat hilang.

FREEDOM APK

FREEDOM APK
www.indo-chybershare.com

Aplikasi hacker yang selanjutnya yaitu freedom APK yang bisa membuat Anda mendapatkannya dalam aplikasi gratis. Mungkin bisa Anda bayangkan sudah berapa banyak Anda melakukan pembelian dalam aplikasi game apabila Anda tidak menggunakan freedom APK ini.

Maka aplikasi freedom APK bisa Anda bagai di berbagai game offline. Akan tetapi Anda harus melakukan root terlebih dahulu pada perangkat Anda untuk bisa melakukan pembelian palsu melalui Google play store. Aplikasi banyak disukai oleh orang-orang karena bisa digunakan untuk membobol berbagai macam game Android yang sebelumnya tidak bisa di bobol secara sederhana seperti melakukan pengeditan memori.

Aplikasi freedom APK ini sangat recommended untuk Anda pakai karena sepenuhnya sudah legal dan yang perlu Anda lakukan hanya mengedit data yang ada di perangkat Anda saja.

SSHDROID – ANDROID SECURE SHELL

SSHDROID – ANDROID SECURE SHELL
hhgg.violazaccari.it

Secure shell atau SSH menjadi salah satu aplikasi hacker terbaik yang di dalamnya menyediakan lapisan keamanan tambahan ketika Anda menghubungkannya ke jaringan tertentu.

SSHDroid merupakan bentuk implementasi dari server SSH yang dibuat khusus untuk Android. Dengan demikian aplikasi tersebut akan memudahkan Anda untuk terhubung ke perangkat lewat PC serta memberikan perintah misalnya seperti “AdB shell” dan juga “terminal” maupun mengedit dokumen.

Bahkan apabila Anda pengguna Windows, maka aplikasi ini bisa untuk mengontrol perangkat tersebut melalui protokol FTP. Terdapat fitur-fitur menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan di dalam aplikasi ini yaitu seperti kontrol notifikasi secara menyeluruh, widget ke layar perangkat, otentikasi shored-key dan juga control pada wi-fi.

CHEAT ENGINE

CHEAT ENGINE
techviral.net

Pada awalnya aplikasi hacker cheat engine ini hanya diperuntukkan pada PC saja dan aplikasi ini termasuk yang terbaik dari jenisnya. Akan tetapi baru-baru ini aplikasi chat yang sudah dirilis dalam versi androidnya.

Sebutkan Apabila Anda ingin memakai aplikasi chat anjing ini pada berbagai game Android, maka terlebih dahulu Anda harus melakukan root. Cheat engine ini sekarang sudah ada untuk Android di dalam bentuk open source yang  telah dikembangkan oleh DarkByte.

Dengan demikian aplikasi catatan ini akan memungkinkan Anda memakai ketika memainkan video permainan favorit yang Anda miliki. Misalnya seperti seorang pemain bisa memakai aplikasi cheat engine ini untuk melihat lewat dinding, mengganti senjata maupun membangun penghalang.

Karena aplikasi cheat engine ini adalah aplikasi open source, untuk menyesuaikan kebutuhan Anda maka bisa melakukan modifikasi. Terdapat berbagai macam fitur utama dari aplikasi cat enzim ini yaitu bisa untuk melacak memori read only, tipe scanning yang berbeda yaitu string, float, Array of Bytes, double dan melacak dengan cepat serta terdapat tutorial yang interaktif.

Sudah banyak para pemain video game yang merasakan bahwa aplikasi cheat engine ini cukup membantu mereka ketika sedang memainkan video game favoritnya. Bahkan mayoritas penggunanya setuju bahwa aplikasi hacker cheat engine ini bukan hanya akan membuat permainan jauh lebih mudah, akan tetapi juga jauh lebih menarik karena bisa membuat tangan sendiri.

Akan tetapi tidak sedikit pula para penggunanya yang merasa kecewa karena terdapat beberapa video game yang tidak bisa menggunakan aplikasi cheat engine ini. 

CREEHACK APK

CREEHACK APK
twitter.com

Aplikasi hacker Creehack APK jadi salah satu emulator atau pemalsu untuk melakukan pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini menyerupai playstore yang akan mengubah seluruh harga aplikasi menjadi nol rupiah sehingga Anda bisa membelinya secara gratis.

Aplikasi ini tidak bisa dipakai untuk aplikasi apapun game online yang dikarenakan Semua yang akan menyimpan seluruh data Anda termasuk uang dan barang di server. Dengan demikian dengan cara apapun tidak akan bisa dimodifikasi.

Anda hanya perlu melakukan menjalankan game Anda kemudian membeli barang-barang yang Anda inginkan. Apabila harga sebuah aplikasi yang terpasang adalah nol, maka bisa dikatakan bahwa aplikasi Creehack ini sudah berjalan dan tinggal melanjutkan pembelian secara gratis.

FACENIFF

FACENIFF
androidapk.hatenablog.com

Aplikasi FaceNiff Apakah salah satu aplikasi hacker Android yang bisa membuat Anda melakukan pelacakan segala sesuatu dalam jaringan di dalam jaringan wi-fi Anda. Aplikasi ini memang sudah banyak dipakai untuk melakukan login ke akun media sosial seperti Twitter, Facebook dan lainnya hanya dengan menggunakan perangkat Android saja.

Aplikasi favorit dari para hacker ini sering digunakan untuk mencuri cookies dan juga jaringan wi-fi saya akan memberikan akses ke akun sosial media korbannya. Pengembang aplikasi FaceNiff ini yaitu seorang pengembang yang juga berhak membuat Firesheep yakni untuk membobol browser Firefox di PC bernama Bartosz Ponurkiewicz.

SHARK FOR ROOT

SHARK FOR ROOT
m.brilio.net

Aplikasi yang paling mutakhir yang banyak digunakan oleh ahli keamanan siber maupun hacker yaitu Shark for Root. Aplikasi tersebut akan bekerja sebagai traffic snipper serta bisa dipakai untuk 3G, wifi serta FroYo dengan menggunakan metode tethering.

Anda pun bisa memakai aplikasi Shark For Root ini untuk dengan komando tcpdump yang ada di perangkat Android root.

DROIDSHEEP

DROIDSHEEP
www.pinterest.pt

Aplikasi droidsheep merupakan salah satu aplikasi yang sangat efektif untuk para analis keamanan yang sedang tertarik untuk mengutak-atik jaringan wi-fi. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk membaca profil web suatu jaringan dan di semua layanan ataupun situs bisa dipakai.

Ketika Anda membuka aplikasi droidsheep ini maka seketika itu juga aplikasi ini akan bekerja sebagai alat router yang akan membantu Anda memantau jaringan wi-fi kemudian mencuri profilnya. Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengendus akun sosial media seperti Twitter, Facebook, LinkedIn dan lain sebagainya.

USB CLEAVER

USB CLEAVER
thehackernews.com

Aplikasi USB cleaver merupakan salah satu aplikasi untuk digunakan mencuri data secara gratis pada android dan bisa untuk mencuri informasi dari PCI Windows yang telah tersambung. Dengan menggunakan aplikasi maka Anda bisa mengakses password browser, informasi jaringan, password wi-fi dan sebagainya.

LEOPLAYCARD

LEOPLAYCARD
www.youtube.com

Aplikasi hacker untuk membobol game di perangkat Android dan membuat Anda memainkan game Android tersebut secara gratis yaitu aplikasi Leoplaycard. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Creehack yang ada transportasi dengan card bawaannya sehingga bisa dipakai dengan gratis di Google play store.

Agar Anda tidak perlu melakukan rooting untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Leoplaycard ini juga bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai aplikasi tanpa batas. Selain itu aplikasi ini juga cocok Anda pakai untuk aplikasi apa saja dan bisa digunakan untuk penambahan unit baru.

Dari para penggunanya mayoritas setuju bahwasannya aplikasi tersebut merupakan yang terbaik karena bisa mengakses seluruh game secara gratis. Akan tetapi terdapat data pengguna yang masih kecewa karena menemukan beberapa masalah ketika memainkan game favoritnya sebab aplikasi ini tidak mendukung game online.

CSPLOIT

CSPLOIT
www.apkthing.com

Aplikasi cSploit merupakan salah satu aplikasi jenis keamanan yang digunakan di dalam sistem operasi Android yang paling mutakhir dan paling lengkap. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang akan mencari host lokal, membobol kata sandi wi-fi, mencari kelemahan dan lain sebagainya.

XMOD GAMES

XMOD GAMES
xmodgames.download

Aplikasi hacker yang terakhir ini dipakai untuk melakukan permainan video game yaitu Xmod. Namun perangkat Android yang bisa menggunakan aplikasi ini adalah yang sudah di-root. Cara kerjanya yaitu mencari game yang terdapat di perangkat Anda dan mencari bantuan atau trik di internet untuk membobol game tersebut.

Fitur utama yang terdapat di aplikasi hacker Xmod games ini yaitu pencarian lawan secara otomatis, model permainan yang berbeda-beda, update rutin dan juga mudah permainan super. Bahkan sudah banyak ulasan positif terkait dengan aplikasi ini dari para penggunanya sehingga sangat recommended untuk Anda coba.

Baca Juga Aplikasi Edit Foto

Semua aplikasi hacker di atas bisa Anda dapatkan atau Anda download di google play store secara gratis. Semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi saat Anda sedang membutuhkannya.

Satu pemikiran pada “22 Aplikasi Hacker Terbaik dan Terampuh Untuk Android”

Tinggalkan komentar