13 Kata-Kata Sedih Galau Yang Cocok Untuk Story Whatsap

Kata Kata Sedih Galau – Sedih ataupun tengah bahagia merupakan dua hal yang kerap datang di kehidupan manusia, yang bahkan tidak akan bisa dirasakan secara bersamaan. Bahkan sering orang yang merasa sedih lebih memilih untuk berpura-pura merasakan bahagia dalam hidupnya.

Akan tetapi, terdapat sebagian orang yang juga melakukan pelampiasan dengan cara membuat kata-kata sehingga merasa sedikit lega. Nah, bagi Anda yang yang saat ini sedang merasakan sedih, maka bisa melakukan curhat melalui kata-kata sedih. Yang menjadi ungkapan dari perasaan Anda selama ini. Dan berikut ini adalah kata-kata sedih untu Anda:

Contents

Kata-kata Sedih Untuk Yang Ditinggalkan Kekasih

KATA KATA SEDIH UNTUK YANG DITINGGALKAN KEKASIH

Endank Soekamti, “walaupun hati ini tidak akan siap untuk merindukanmu, dan walaupun raga ini juga tidak akan pernah siap tanpamu namun aku selalu berharap yang terbaik untuk kehidupanmu”.

Raditya Dika, “ terdapat sebuah hal yang sangat menyakitkan ketika kamu harus berpura-pura bahagia di depan orang yang kamu sayangi sedangkan dia sayang dengan orang lain.”

Fiersa Besari, “ Pada saat kamu bertanya kepadaku mengenai cara untuk bisa membencimu, tentu saja aku tidak bisa memberikan jawabannya. Sama halnya dengan kamu yang memang tidak tahu cara untuk bisa menyayangiku dengan benar dan tulus.

Anonim, “ Rasanya leta ketika senyummu sudah kembali, namun aku pun langsung tersadar jika senyuman itu bukan lagi untukku.

“ Bodohnya aku karena terlena di dalam untaian kata indah mu sampai akhirnya diriku pun tenggelam dengan kenanganmu kata-kata sedih.”

“ Jangan sampai kamu sesekali memposisikan aku pada kemurungan wajahmu, terlebih pada hari yang membuatmu bahagia.

Apakah kamu pernah merasakan seperti diriku yang menikmati setiap detik kebersamaan? Sebab aku tahu akan hal yang membuat ingatanmu hilang bersamaan dengan semua hal yang sudah ternamaan.

“ Memang betul, jika dunia ketika diarungi sangat luas. Sehingga aku pun tidak akan pernah mau untuk mengarungi duniamu saja.”

“ Adakalanya kamu memberi sebuah isyarat mengenai cinta yang dibalas, namun adakalanya kamu juga mengisyaratkan akan pergi dariku.”

“ Ketika ada orang yang berniat mengajak kamu menuju puncak dengan aman, maka aku menjadi orang terdepan yang menemani kamu mendaki.”

“ Aku memang tidak pernah tersesat pada saat bertualang kecuali ketika masuk ke dalam hatimu.”

“ Ketika kamu bertanya untuk apa hujan membasahi bumi, maka hujan pun tidak akan tahu. Akan tetapi, air mata akan tau untuk siapa dia akan jatuh ke pipi.”

“ Pagi ini embun pun sudah pergi, bahkan basah dikarenakan hujan semalam juga sudah mengering. Namun pada saat mataku melihat di balik cermin rupanya masih ada kenangan yang tersisa di dalamnya.

“ Berikanlah cahaya sedikit saja ke dalam gelapmu, Aku pun dapat percaya akan adanya harapan tersebut.”

“ Walaupun kamu tak bisa kusentuh tapi aku ingin memiliki kamu yang utuh.”

“ Yang menjeratku berulang kali ialah ingatan akan senyumanmu yang sangat indah”

“ Pelabuhan hatiku ini akan selalu dijaga meskipun kamu tengah belajar untuk bisa menemukan cinta yang baru..”

“ Kamu tidak perlu cemas dan merasa terganggu dengan adanya diriku, sebab rasa cintaku ini aku simpan dalam diam.”

“ Dan pada kenyataannya kita hanya bertegur sapa sedangkan dulu kita pernah sedekat nadi yang pada akhirnya hujan pun membawa kamu pergi.”

“ Ketika kamu berpikir bahwa aku adalah masa lalu, maka kamu perlu mengingat jika kita pernah ingin menggapai sebuah mimpi yang baru.”

Lamartine, “ Aku tidak tahu apa alasannya ketika dia bersedih, maka seolah-olah dunia pun juga ikut terpuruk.”

Yoon Myung Joo, “ setidaknya berikanlah senyumanmu itu ketika di hadapanku walaupun kau memang tidak pernah bahagia denganku.”

Haruki murakami, “ seperti kehilangan arah, pada saat kamu mencintai kamu tidak tahu apa yang dicintai.”

Raditya Dika, “mencintai orang yang tidak cinta kepadamu, seperti halnya berharap kepada yang tidak pasti, serta memiliki kepedulian kepada mereka yang acuh. sampai suatu ketika sakit itu pun muncul pada saat penyesalan nanti.”

“ Ada masa dimana kamu akan merindukan bagaimana hati ini yang di rumah untuk melindungi hati dan rasa cintamu itu.”

“ Aku tidak tahu seberapa hebat dirimu, ketika kamu sudah menemukan orang lain di saat baru saja kemarin engkau berjalan bersama denganku.”

“ Sama sekali tidak berharap agar kau menjadi milikku, tapi terdapat satu hal yang aku pinta. Selalu tersenyumlah dan juga berkata ketika kita bertemu,- dia orang yang selalu menyayangiku.”

“ Apakah bisa aku menjadi wanita paling bahagia, Jika saja aku sampai saat ini masih selalu bersamamu?.”

Kata-kata Sedih Dikarenakan Cinta

KATA KATA SEDIH DIKARENAKAN CINTA

Najwa zebian.” cinta dan juga kata-kata aku harus selalu kamu jaga jika memang aku harus mengajarkan kamu mengenai apa itu cinta serta kata-kata bijaksana.”

Tom Hansen. “ banyak orang yang tidak melihat bagaimana rasa sepi ini sangat menyiksa batin, bahkan banyak orang yang melihat dengan remeh rasa kesepian ini.”

“ Kenapa sih hati ini masih ingin terus menerus menunggu, bahkan sama sekali tidak mau beranjak walaupun cinta yang aku harapkan sangat semu.”

“ Izinkanlah aku berkhayal jika dunia ini milik kita berdua, walaupun ketika terjaga aku pun tahu dengan pasti Jika kamu adalah milikku seseorang.”

“ Ketika hujan sudah mulai turun, maka pada saat yang sama aku akan melihatmu berada dalam satu payung berdua dengannya dan secara bersamaan pula rasa sakit hatiku ini muncul.”

“ Untaian kalimat yang dikeluarkan tidak akan sebanding dengan aku yang merelakan kamu. Bahkan kata-kataku ini tidak akan kamu dengar meskipun turut mengiringi kepergianmu.”

“ Apabila matahari tidak pernah tenggelam maka mungkin saja cinta ini pun tidak akan pernah merasa padam.”

“ Pada saat kamu sudah menemukan jalan lain untuk berpulang, maka usahakanlah agar kita tidak berpapasan lagi di jalan. Sehingga aku pun tidak akan merasakan penantian panjang di persimpangan jalan itu.

“ Bagaimana sebuah kata yang indah dapat terukir dengan jelas tanpa hadirnya dirimu didalam hatiku ini.”

“ kamu tahu dengan pasti jika aku tidak memiliki peran sama, Lalu kenapa kamu memaksa aku masuk ke dalam drama cintamu dengannya?”

“ Sungguh kamu tega mengajari aku bagaimana cara mencintaimu, namun kamu tidak pernah mengajarkanku bagaimana cara untuk melupakanmu.”

“ Bulan dan juga bintang yang sangat indah selalu hadir pada setiap malam, tidak seperti kamu yang seringkali meninggalkanku ketika kegelapan datang.”’

“ Apa untungnya bagimu ketika kamu mengajariku bagaimana cara terbang, Sedangkan kamu sendiri adalah orang yang juga mematahkan sayapku?.”

“ Sama sekali aku belum sempat mengutarakan bagaimana rasaku padamu sedangkan aku sudah melihat jika dibalik matamu terdapat orang lain yang menemanimu”

“ Tentunya kamu pun sadar jika kita sudah tidak berada pada jalan yang sama. Entah itu aku yang memilih jalan lain ataupun kamu yang memang berada pada jalan yang menyimpang.

“ Pada saat kamu ingin sebuah perpisahan maka pergilah menjauh. Tapi jangan sampai kamu membawa pakai ini dan menjadikan air mata ini menjadi jejak dalam pelariannu.”

“ Aku akan memberikan judul lagu yang kuciptakan dari namamu ketika petikan gitar ku ini mampu melakukan rasa rinduku padamu.”

“ Bagaimana diri ini akan bertingkah seperti biasa ketika senyumanmu pun masih membawa kenangan yang tidak akan pernah kulupa.”

“ Kamu memang layak sebagai bintang sejati karena terus bersinar dilangit malam, sedangkan aku hanyalah seorang kerdil yang ingin mati karena mengharapkan cintamu yang tidak pernah datang.”

“ Kalau orang yang telah terpuruk sendirikarena meratapi demi aku yang tengah kolam di tinggalkan, sedangkan kamu adalah orang yang begitu mudahnya berpaling bahkan mencari pengganti diriku yang malang ini.”

“ Seperti halnya air sungai yang mengalir ke hulu maka aliran darahku pun memang menjadi pilu pada saat aku tahu kamu sudah mulai melupakanku.”

“ Air mata ini memang tidak menetes yang menjadi pertanda adanya hujan, akan tetapi air mata ini merupakan tanda rasa rindu yang ingin mencari tempat untuk pulang.”

“ Biarkan saja air mata ini menguap ke udara akan sampai menggumpal menjadi mendung yang pada akhirnya mampu membanjiri rumahmu yang indah itu.”

“ Jutaan orang yang ada di bumi ini tapi hanya dia yang tidak dapat aku dapati.”

Faraaz Kazi. “ terdapat poin yang paling penting dari kata move on, ketika dia sudah berhasil melakukan hal tersebut.”

Dari Agatha Christie. “ semua orang mengatakan turirejo kata hatimu. Lalu akupun menjalankannya namun pada akhirnya aku merasakan patah hati.”

“ Aku ingin mengabaikan rasa sakit di sisa umurku ini pada saat jatuh kedalam dindingnya dasar hidupmu itu.”

“ Aku tahu jika kamu tidak akan pernah membuka hatimu untukku, sehingga teruslah berjalan untuk bisa menemukan cinta sejatimu.”

“ Memang betul Jika waktu adalah hal yang sangat mirip dengan mengukir jejak jejak langkah kaki. Sehingga pada akhirnya cinta itu pun berakhir karena sampai pada pintu keluar.

“ Pada saat melangkah di depanku kamu pun terlihat biasa. Aku tapi apalah daya hati ini yang akan selalu tanpa adanya suara.

“ Aku memang lahir hidup di dalam pijar lenteramu walaupun suatu saat kamu pun bisa saja memadamkannya.”

“ Apabila kepergian ini tidak dapat membuatmu merasakan rindu mungkin saja kedatanganku bukan menjadi hal yang tengah kamu tunggu.”

“ Kamu bagaikan sebuah mimpi, sebab kenangan akan kamu pun selalu menjerat di sepanjang tidurku.”

“ Mungkin saat ini hanyalah hujan yang datang ke rumah namun kelak aku pun berharap kamu adalah orang yang mampu mengobati rasa sakit hati ini.”

“ Aku ini hanya sebuah daun yang terpaksa jatuh, sebab terlepas dari ranting yang merupakan tempat bersandarkan.”

“ Mungkin saja aku sudah terlalu lama memburu sebuah waktu, sampai memiliki harapan guna membunuh rasa untukku.”

“ Aku memang kita akan merasa takut jika kegelapan datang, sedangkan hal yang paling aku takuti adalah sepi.*

“ Aku memang melangkah bersama dengan sebuah harapan. Dan aku pun juga menunggu dalam sepi meskipun ditemani dengan ketidakpastian.”

Kata-kata Sedih Yang Bisa Sampai Menyentuh Hati

KATA KATA SEDIH YANG BISA SAMPAI MENYENTUH HATI

“ Didalam sebuah pertemanan hal yang paling menyakitkan adalah kedua orang saling mencintai namun tidak bisa bersatu.”

“ Rindu adalah suatu hal yang menyesakkan dada, hati tersayat bahkan membungkus rasa sakit ini seperti halnya labirin tanpa adanya jalan keluar.”

“ Apakah kamu tahu bagaimana rasa sakit yang tidak kunjung hilang dan sembuh? Yaitu ketika kamu mengatakan putus tapi hati masih merasakan sayang.”

“ Di kala fajar telah menjemput pulang maka aku memberikan malam yang bisa membuatmu tenang.”

“ Kamu telah meninggalkanku seorang diri dengan cara berlayar dengan memakai perahu usang harapan. Sedangkan dahulu kita telah merakit cinta bahkan belajar mengarungi lautan tersebut bersama-sama.”

“ Kamu mungkin saja telah menghancurkan hati bahkan sampai tak tersisa, tapi aku pun juga tetap berjuang dengan adanya sisa kepentingan yang masih ada.”

“ Akuini bukan orang yang mampu melakukan sulap dengan merubah racun menjadi madu, karena tidak akan ada yang merubah cinta menjadi bersatu ketika restu pun tidak kunjung didapatkan.

“ Apakah ada hal yang bisa aku lakukan selain mengikhlaskan dirimu ketika kamu telah dijemput oleh seseorang yang membuatmu bahagia.”

“ Mungkin apabila hari ini telah ikhlas menerimanya, maka kepergian dirimu pun tidak akan pernah menjadi tulisan lagi.”

“ Orang yang memiliki keinginan mengetuk pintu hatimu adalah aku, tapi apa daya aku ini jika aku melihat orang lain yang sudah singgah bahkan telah membuatmu penuh dengan rasa bahagia.”

“ Bersyukur adalah salah satu hal yang aku lakukan ketika bertemu kamu di dalam mimpi, karena ketika terbangun pun bayanganmu telah hilang.”

 

“ Salah besar, ketika kamu memiliki pikiran jika aku bisa lebi baik saat jamu memutus hubungan. Sebab aku hanya bersembunyi di balik kata-kata yang bijak sehingga kamu pun percaya jika aku akan baik-baik saja.”

“ kuputuskan jika aku akan mencintaimu dalam diam. Maka aku pun telah siap dengan luka yang artinya aku dapat karena genangan kolam tersebut.”

“Ketika waktu telah menertawakanmu bahkan jarak pun sudah berlalu, ditemani dengan adanya harapan yang semakin semu, namun kamu masih selalu percaya dengan kesabaran serta kelebihan pada dirimu.”

“ Kamu ini menjadi salah satu orang yang bisa mengucapkan janji manis bahkan membuatku berharap, akan tetapi aku pun harus pulang dengan hati yang sakit ketika kamu memilih pergi.”

“ Memang sangat mudah ketika kamu membunuh raga ini bukan dengan pisau, namun kamu pun hanya cukup pergi dengan menyisakan duka dalam hati ini.”

“ Biarkanlah diriku ini seperti halnya karang engkau adalah ombaknya. Walaupun engkau selalu menghempaskan aku secara berulang-ulang, namun diri ini pun tetap tegar untuk selalu berjalan.”

Kata-kata Sedih Diutarakan Untuk Sang Kekasih

KATA KATA SEDIH DIUTARAKAN UNTUK SANG KEKASIH

“ Selalu bersabarlah dikarenakan jarak akan mengalah pada waktu sehingga ia pun akan besar mendengarkan kata rindu secara berulang-ulang.”

“ Aku ini adalah orang yang pantas untuk diabaikan, karena aku juga sadar kamu pun memiliki orang yang lebih menyilaukan.”

“ Rasa ini memang tidak akan pernah berubah dari dulu sampai saat ini, seperti halnya bintang yang pastinya tidak akan pernah berjauhan posisinya dari rembulan.

“ Aku memiliki harapan ketika waktu dapat diputar kembali, yakni membuang jauh kata-kata yang ingin mencoba mengakhiri jalan kita.”

“ Apalah daya dari diri ini yang hanya dapat menjadi mentari yang menghangatkan di kala pagi. Namun, akan selalu merindukan bintang ketika kegelapan telah tiba.”

“ Dahulu, aku pernah berpikir kamu akan menjadi tempat singgah terakhir bagiku. Akan tetapi pada kenyataannya kamu pun malah menjadi tempat berakhirnya hidupku.”

“ Pantas saja kamu hanya menerima aku sampai ke daun pintu, rupanya kamu tidak ingin jika aku mengisi ruang kosong pada hatimu itu.”

“ Sejak saat ketika kamu meninggalkan aku di malam itu, maka dunia pun berbalik seketika. di mana sayap untuk terbang menjadi patah bahkan pipi ini telah dibanjiri dengan air mata.”

“ Hari-hari ku pun sudah terbuang sia-sia ketika aku memilih untuk menunggu kamu yang pada kenyataannya tidak akan pernah datang. Akan tetapi biarkanlah aku untuk selalu berada disampingmu. Dimana aku akan memberikan melodi-melodi untuk menjadi untaian kenangan yang susah untuk dilupakan.”

“ Ketika raga ku mulai jenuh akan hati ini pun terluka semakin menganga dikarenakan menunggu kamu bukan lagi hal yang indah dalam hidupku.”

“ Bahagia rasanya ketika aku berfikir jika diriku ini hanyalah satu-satunya dalam hatimu, namun rupanya hal itu adalah kepalsuan. Kenyataannya kamu pun telah mendua dan aku hanyalah salah satu diantaranya.”

“ Kamu pun bisa hadir tapi bukan untuk singgah, dan kamu pun juga dapat menjadi hal yang tidak nyata.”

“ Kadang kala aku berharap kamu tidak akan pernah berbalik arah, namun kenyataannya kenangan itu membangunkan bahkan mengajak dirimu kembali untuk bernostalgia.”

“ Hadirmu memang telah lama di depan pandanganku, menjadikan wajahmu tidak kunjung lainnya dari ingatan ini. di mana senyumanmu itu sangat membekas dan tidak kunjung hilang.

“ Diibaratkan besi yang bengkok, maka tidak akan pernah bisa lurus lagi. Begitu pula dengan hati yang telah kau sakiti tidak akan mungkin dapat seperti dulu lagi.”

“ Ketika tubuh ini telah terbujur kaku dan juga tergeletak maka biarkan saja!, Karena hal itu sama halnya pada saat kamu memilih pergi meninggalkanku.

“ Apakah kamu masih ingat dengan hangatnya teh yang disajikan? semenjak kamu bertamu lalu pintu hatiku pun juga terketuk, kemudian sampai akhirnya memilih untuk meninggalkan aku.

Kata-kata Sedih Sebagai Salam Perpisahan

KATA KATA SEDIH SEBAGAI SALAM PERPISAHAN

Nicholas Sparks dan Dear John. “ Bagaimana bisa bagian tubuh ini tidak merasakan sakit, Ketika aku melihat dirimu sangat dekat namun tidak pernah bisa aku sentuh.”

“ Memang betul jika aku dahulu tidak pernah merasakan bagaimana berharganya dirimu untukku sampai pada akhirnya kamu pun mulai pergi meninggalkan aku.”

“ Aku akan menunggu hari itu, dimana aku bisa melupakan dirimu atau ketika kau telah menyadari tak dapat meninggalkanku.

Sayed Arsyad“ memberikan cintaku padamu memang diibaratkan seperti halnya lilin yang menyala. Sebab ketika dia meleleh ia akan melukai dirinya sendiri. Bahkan sampai akhirnya padam lalu terasa gelap dan hanya akan menyusahkan abu.”

“ Ketika kamu berpikir untuk bertahan menjadikan kamu lebih kuat maka melepaskan pun dapat menjadikan kamu lebih baik.” kutipan dari Hermann hesse.

 

“ Terdapat satu hal yang ingin aku minta darimu, dimana kamu harus kembali lalu pergilah lagi dengan membawa rasa sakit yang sudah kau tanam pada hatiku ini.”

“ Untuk apa kamu mencari diriku lagi dengan aku akan terus di sini untuk memastikan jika dia sudah membuatmu bahagia.

“ Kerap kali aku berjalan secara tunduk kepada mu sehingga membuatku lupa Bahkan tak sadarkan diri di mana kita telah memiliki jarak yang jauh.”

“ Sekuat apapun kamu menggenggam senja maka malam pun akan tetap merebutnya juga.”

“ Aku adalah orang yang paling gemuk di dunia, sebab aku tidak tahu waktu bahkan selalu berharap jika kamu kembali kepadaku.”

“ Diantara aku dan kamu memang tidak akan pernah menyatu menjadi kita. Terlebih lagi jika pada setiap kata yang terucap pun hanya sebatas candaan belaka.

“ Rindu ini betul-betul menjadi milikku, apalagi Aku adalah orang yang sudah lama memujamu dan takut menjadi biru disebabkan adanya orang lain yang mampu menyayangimu dengan lebih. “

“ Ketika kamu terlalu lama menggenggam sebuah bunga, pastinya bunga tersebut tidak akan bisa berkembang dengan baik. maka dari itu agar dia bisa terbang dengan bebas beranilah untuk memutuskan melepas genggaman itu.”

“ Pilihan berpisah memang bukan menjadi alternatif tepat dalam sebuah kepastian. Akan tetapi ditinggal ataupun meninggalkan merupakan jawaban yang tepat.”

“ Bsgaimana caranya aku tahu ketika aku ini hanyalah seorang penonton dari pertunjukan itu. Bahkan aku pun juga bukan seorang pekerja yang ikut bermain di belakang layar.”

“ Jangan pernah kamu menyerahkan aku, dimana aku menyerupai bayanganmu yang selalu mengikuti derap langkahmu. Meskipun aku tahu kamu tidak akan menengok bayanganmu ke belakang.

“ Gelap menjadi salah satu hal yang membuatku tenang saat ini, sehingga aku pun akan mengembalikan cahaya yang dulu pernah kau pinjamkan padaku.”

“ Disaat aku mampuuntuk berdiri dari masa lalu kemudian kamu datang untuk menjatuhkan ku. Seperti halnya kuncup bunga yang layu dikarenakan kepergianmu.”

“ Biarkan saja kamu menutup satu pintu, sebab aku masih memiliki seribu jendela yang dapat sejuta sesak.”

“Mungkin saja kamu bisa pergi sesuka hati dan bisa merajut kasih dengan orang lain.  Namun engkau pun harus selalu ingat jika terdapat raga yang yang hatinya bersimbah darah karena tikaman sejuta sesak.

 

“ Kamu itu seperti bulu asing bagiku, dimana kamu sering kali membuat rindu yang amat mendengarkan. namun pada saat aku sedang menemukan dirimu kamu pun seperti pasir yang beterbangan sehingga susah untukku genggam.”

“ Saatini aku pun sudah sadar dengan betul karena usaha apapun yang telah aku lakukan akan percuma, dimana kamu sudah dimiliki oleh yang lain.”

“ Apabila kamu sayang maka tidak perlu memberikan janji sehingga tidak menimbulkan sebuah. Sebab sejatinya cinta itu hanya cukup kasih sayang dan juga perhatian.

“ Apabila kamu merupakan pemenang di dalam melawan kejahatan lalu mengapa kamu membunuhku dengan rasa duka ini?.”

“ Aku merupakan orang yang bisa dengan mudah melupakanmu dalam sehari, namun kemudian aku pun kembali mengingatmu dalam kurun waktu seribu hari.

“ Apabila memang benar jika kenangan dari ungu ini telah menjelma menjadi roda, tentu saja kamu pun akan berputar dengan jelas sampai betul-betul lebur dan tak tersisa.”

Kata-kata Sedih Karena Perasaan Tengah Merasa Galau

KATA KATA SEDIH KARENA PERASAAN TENGAH MERASA GALAU

Aku ingin menjadi layaknya sebuah mawar yang bisa memberikan aura indah meskipun tidak diungkapkan dengan kata-kata.”

“ Sukar sekali rasanya mengukir tawa dalam air mata, terlebih lagi ketika bayanganmu selalu menghantui imajinasiku namun kamu pun selalu menganggap diriku menjadi pengganggu.”

“ Adalah mimpi jika aku merasakan bahagia denganmu, namun aku ingin membiarkan mimpi itu selalu menemaniku.”

“ Jika memang kotamu hanya memberikan sebuah kenangan luka pada masa lalu lalu kenapa kamu berat untuk kembali pulang Bahkan kamu terus menerus meresapi rasa sakit itu.”

“ Yakinlah apabila kelak bisa merasakan bahagia walaupun menggunakan jalan yang berbeda.”

“ Ucapan manismu kerap kali dapat diterima, namun tetaplah bijaksana dikarenakan karma pun memang betul-betul adanya.”

“ Rindu adalah salah satu hal yang sudah kamu berikan kepadaku untuk membunuhku secara perlahan.”

“ Ketika kamu mengharapkan sebuah mendung, maka kamu harus bersiap untuk menghadapi hujan.”

“ Pada saat tanah yang gersang tidak lagi membutuhkan adanya hujan maka saat itulah cinta telah terlambat datang.”

“ Hampir sama dengan laut yang tidak beriak, kemudian seperti raja yang tidak memiliki mahkota bahkan sampai layaknya bumi yang tidak memiliki rotasi maka ketika aku tanpa dirimu tumbanglah yang aku dapatkan.”

“ Aku malu kepada sang mentari karena dia selalu mengawasiku setiap pagi dimana pagi itulah aku selalu mengintip mu secara sembunyi-sembunyi.

“ Menatap wajahmu adalah candu dalam hidupku, sebab senyummulah menjadi semangat untukku tapi cintamu hanya menjadi angan-angan bagiku.”

“ mungkin saja aku ini terlalu lama untuk mengartikan peta yang telah lama kau berikan kepadaku. Bahkan ketika aku sudah menemukan peta tersebut, yang ada merupakan bekas dari perjuangan serta kenangan kenangan yang telah usang.”

“ Bayangan-bayangan dari wajahmu selalu terukir dengan jelas bahkan bisa saja terukir di kanvas. Namun ketika cintamu yang sudah tidak hangat itu tidak akan pernah lagi terlintas.”

“ Aku sama sekali tidak pernah memiliki usaha untuk menghapus semua kenangan, akan tetapi aku selalu berusaha agar setiap langkahku terbiasa tanpa adanya dirimu dengan cara menahan tangis ini.”

“ Duduk diatas batang pohon yang rindang adalah suatu hal yang paling ku inginkan, sebab aku melihat adanya masa lalu ketika datang ke tempat lain.”

“ Kamu pun sudah tahu jika nafas ini selalu memikirkanmu, bahkan arah pandang dari mata kau ini selalu menuju ke dalam matamu. untuk itu aku berharap kamu menjadikan aku sebagai wanitamu meskipun Masih banyak orang yang terbaik bagimu.”

“ Kamu akan menikmati hangatnya dekapanku dengan kenangan rindu yang masih tersisa setelah kamu meninggalkanku.”

“ Seperti halnya kenangan yang ingin dilupakan maka semakin bahagia dan semakin menjadi debu.”

“ Ketika orang lain membutuhkan waktu agar bisa melupakan masa lalunya, rupanya kamu bisa dengan mudah melupakan diriku ini dengan mencari orang lain.”

“ Masih terasa di dalam benakku bagaimana hangatnya belaian tanganmu, serta bagaimana rasa lembutnya kulit ketika bersentuhan. Namun entah mengapa aku tidak lagi merasakan bagaimana indahnya hatimu.”

“ Sama halnya ketika aku memegang setangkai mawar merah, di mana terdapat kelopak bunga yang memiliki warna sehingga dapat mengingatkan aku kepada mu mengenai duri-duri yang begitu sakit seperti rasa sakit yang sudah kau berikan kepadaku.”

“ Sejak dulu aku sangat menginginkan selalu tinggal bersama dengan orang yang telah ku cintai sejak lama. Akan tetapi yang ku miliki saat ini hanyalah bayanganmu saja.”

“ Seperti halnya hujan pada setiap langkahmu akan selalu terus mengiringi, akan tetapi kenyataannya kamu pun tetap melangkah menjauh dariku.”

“ Air mata ini semakin banyak terjatuh karena aku membiarkan diriku sendiri tenggelam di dalam rindu yang tidak akan pernah tuntas.”

Kata-kata Mutiara Yang Sedih

KATA KATA MUTIARA YANG SEDIH

“ Semakin kejam doa-doa tersebut menyirami sanubari maka akan semakin deras pula tetesan air mata yang bernada.”

“Apakah Kamu tahu jika aku sangat suka dengan api, yang mampu membakar sunyi bahkan juga bisa menemani dalam berdiskusi. kemudian aku akan tersadar dan kulipat tangan dengan mulut sepi.”

“ Pada jalan yang terus dilewati oleh kita sama sekali tidak ada sisa-sisa apapun selain cinta yang terus saja berkelana.”

“ Aku adalah orang yang mungkin saja merasakan penyesalan ketika aku telah mengajarimu bagaimana bangkit dari keterpurukan, meskipun aku sudah berhasil untuk membantumu bangkit namun kamu malah lari dariku.”

“ Andai saja kamu tau bagaimana rasa sakit ketika mencintai dalam diam. Layaknya taga yang memang masih hidup namun kamu akan merasakan tenggelam.”

“ Seperti dedaunan yang mempunyai cahaya gelap maka begitu pula Ketika aku melihat bayanganmu yang tidak akan pernah jelas karena tertimbun oleh kenangan.”

“ Jangan pernah kamu datang hanya karena ingin mengucapkan selamat pagi, Jika saja selamat malam darimu diperuntukkan bagi orang lain.”

Kata-kata Sedih Dari Anak Yang Merantau

KATA KATA SEDIH DARI ANAK YANG MERANTAU

“ Ketika aku mengingatmu maka kesedihan yang akan datang, bahkan sampai jatuh tetesan air mata karena begitu sesaknya ingatan itu.”

“ Yakin adalah suatu keharusan dimana seluruh kejadian tersebut nantinya akan memberikan kebahagiaan di masa depan. Karena Tuhan telah menyiapkan hal yang luar biasa bagi seluruh hamba-nya.”

“ Sedih menjadi salah satu perkara yang sangat pacar dialami oleh setiap orang, tapi jangan pernah kejadian tersebut menjadikan hatimu semakin lemah bahkan mudah putus asa.”

“ Sayangi dan kita cintai orang yang telah menjadikanmu mudah tersenyum, dan bukanlah orang yang memberi rasa sakit dan tangis padamu

Kata-kata Sedih Yang Muncul Pada Anime

KATA KATA SEDIH YANG MUNCUL PADA ANIME

“ Sahabat bukan menjadi alat yang dapat dimanfaatkan bahkan sahabat juga bukan sesuatu yang bisa dibuang ketika tidak dibutuhkan.”

“ Cinta itu sanggup menjadikan orang lebih kuat akan tetapi juga dapat menjadikan orang tersebut menjadi lemah.”

“ Akan datang Masa dimana semua yang kita lalui ini akan menjadi kenangan.”

“ Kenangan yang menyakitkan merupakan suatu hal yang akan membantu kita semua merencanakan hari esok yang lebih baik bahkan dapat membantu kita untuk lebih kuat.”

“ Aku sudah merasakannya, di mana perbuatan balas dendam tidak akan memberikan hasil apa-apa.”

“ Selalu banggalah dengan impian yang kamu miliki lalu Jangan biarkan orang lain dapat menghina semaunya dengan mengatakan hal yang tak berguna.”

“ Mengapa kamu harus menilai seseorang dari prestasi yang dia miliki? makan kenyang sekali kebaikan yang tidak akan mungkin bisa kamu ukur dengan prestasi itu!.”

“ Selama cinta masih berada di sekitaran kita semua maka kebencian pun juga akan selalu mengikuti rasa cinta tersebut”

“ Kamu tidak harus memiliki teman yang banyak, namun kamu harus memilih teman yang betul-betul bisa dipercaya.”

“ Kasih sayang adalah satu-satunya obat dari rasa hati yang terluka.”

“ Melawan kesepian adalah hal yang tidak akan mungkin bisa dilakukan oleh siapapun.”

“ Orang yang mampu menerima kenyataan bahkan bisa memaafkan kesalahan diri sendiri, Maka hal itu bisa dikatakan kuat.”

“ Jika sekilas maka dunia ini memang terlihat indah akan tetapi pada kenyataannya pun tidak semudah yang dibayangkan. Sebab selalu adanya rasa iri dan dengki di dalam diri manusia.”

“ Kata-kata dari selamat tinggal adalah salah satu ucapan yang bisa membuat dirimu sedih, maka dari itu aku pun tidak akan meninggalkanmu dan tetap disisimu.”

“ Air mata yang palsu mungkin saja bisa menyakiti orang lain akan tetapi senyum palsu dapat menyakiti diri sendiri.”

Kata-kata Sedih Namun Bijak Pada Anime

KATA KATA SEDIH NAMUN BIJAK PADA ANIME

“ Tersenyumlah meskipun hanya sekali saja walaupun hati maupun tengah terluka.”

“ Akan jauh lebih baik ketika mendapati kejujuran yang pahit, dibandingkan kita harus menerima sebuah kebohongan yang terlalu manis.”

“ Kegagalan yang akan dialami oleh seorang lelaki Iyalah ketika ia tidak bisa menghentikan tangisan dari seorang wanita yang ia sayangi.”

“ Kamu pun harus selalu menyayangi sahabat walaupun pada kenyataannya ia sudah meninggalkan dirimu sendirian.”

“ Cobaan dan juga masalah yang terus-menerus menghampiri setiap orang, jika bukan diri kita sendiri yang bertindak maka siapa lagi yang akan menolong?

“ Apabila engkau kalah maka teruslah bersabar, namun ketika engkau menang maka tetaplah bersikap rendah hati.”

“ Hentikanlah tangisanmu, hidup adalah suatu hal yang wajib dinikmati jika tidak kita pun yang akan rugi nantinya.”

“ Kamu pun harus mempercayai hal yang telah kamu percaya zat kimia di mana kehidupan di dunia ini tidak melulu tentang keindahan.”

“ Seperti halnya sisi bagian koin di mana kita semua tidak menginginkan hidup dengan di bawah bawah bayang-bayang orang lain.”

“ Kesalahan di masa lampau menjadi salah satu titik awal pembelajaran dalam hidup yang selanjutnya kita harus mencoba cara yang lebih baik lagi. yang kemudian kita pun harus selalu bertahap dalam menghadapi semua masalah sehingga kesuksesan pun bisa digenggam di masa depan.”

“ Di balik seluruh hal yang nampak indah, namun kenyataannya terdapat sebuah penderitaan.”

“ Sebetulnya orang-orang yang memiliki sifat suka kerdilkan orang lain, maka dia sendirilah orang yang kerdil tersebut. Sebab dia ingin membuat orang lain tenda agar dia sendiri terlihat lebih besar.”

“ Keadilan yang tanpa diiringi dengan kekuatan adalah kosong. Sama halnya dengan kekuatan yang tanpa diiringi dengan keadilan maka terjadi kekerasan.”

“ Kadang kala kita harus membuat keputusan agar mengalah sehingga kita pun tidak akan kehilangan dikarenakan kekerasan kepala.”

“ Aku tidak akan pernah peduli dengan jarak yang memisahkan kita karena pada akhirnya kita pun menjadi satu kembali.

“ Ketika kamu mencintai seseorang maka jangan pernah membuat dia menangis meskipun hanya beberapa detik saja.”

“ Apakah kamu pernah berpikir tentang perasaan orang lain seperti aku yang terus-menerus selalu berada disampingmu? karena berada di dekatmu adalah suatu hal yang sangat sulit dilakukan!.”

“ Suatu hal yang menyakitkan ketika kamu memperjuangkan seseorang dengan keras namun orang tersebut tidak memperjuangkan dirimu kembali.”

Kata-kata Sedih Bagi Sahabat Tersayang

KATA KATA SEDIH BAGI SAHABAT TERSAYANG

“ Tidak perlu lagi mengenang sebuah cinta di masa lalu di dalam hidup yang singkat ini. Jika kamu telah mendapatkan orang baru dan mengukir cerita baru.”

“ Ketika kamu telah mengukir cerita yang baru bersama dengan orang yang baru pula, Maka jangan pernah mengingat cinta di masa lalumu.”

“ Akan jauh lebih baik sendiri, apabila h diharuskan bersanding dengan orang yang seringkali membuatmu merasa kesepian.”

“ Sahabat sejati tentunya akan terus menemani walaupun kamu tidak memiliki apa-apa sekalipun.”

“ Kamu merupakan orang yang tega karena sudah membangkitkan rasa cinta dalam diriku, namun kamu juga tidak membangkitkan dari rasa kesungguhan cintamu kepadaku.”

“ Patah hati yang dirasakan oleh orang yang bukan menggambarkan dirinya sendiri, namun orang tersebut merupakan orang asing yang sangat haus rasa kasih sayang.”

“ Menangis menjadi salah satu hal yang berbicara akan tetapi melalui mata. sebab bibir sudah tidak mampu lagi untuk berucap guna menjelaskan bagaimana merananya hatimu.”

“ Apakah tidak menjadi hal yang ironis ketika di antara dua orang saling acuh tak acuh bahkan berpura-pura tidak mengenal ketika rasa cinta tersebut telah mulai pudar?.”

“ Bukankah menjadi salah satu hal yang menyedihkan pada saat aku tersakiti hanya dapat berkata, saya telah terbiasa dengan hal ini.”

“ Bodoh sekali aku ketika terus-menerus memikirkanmu Sedangkan kamu sendiri pun terus bermain dengan orang lain.”

Kata-kata Sedih Yang Membuat Menangis

KATA KATA SEDIH YANG MEMBUAT MENANGIS

“ Tidak peduli caci maki Apa yang telah kau lontarkan, selagi rasa tersebut masih bernyawa maka akan aku perjuangkan kenangan ini sampai akhir hayatku.”

“ Hujan pun telah mampu memberikan sebuah kesempatan guna melihat bagaimana kenangan-kenangan yang bahkan sama sekali tidak bisa aku pilih untuk dilupakan.”

“ Tangan dan kakiku telah dipatahkan ketika kedua anggota tubuhku ini ingin meraihmu dan juga menjemputmu. Namun Apakah perlu hatiku ini juga aku patahkan?

“ Pada saat engkau tidak bisa memberikan rasa cinta padaku, tak apa. Namun jangan sesekali kamu memberikan kenangan kenangan yang bisa membuatku tenggelam.”

“ Jika saja aku melakukan sebuah penelitian yang tidak tahu berujung bagaimana, maka tetap namamulah yang akan selalu aku sanjung walaupun dirimu telah memiliki dia sebagai tempat bernaung terakhir.”

“ jika suatu saat kamu berhasil menemukan hatiku, maka akan ku kenang dirimu bersamaan dengan kepingan yang masih tersisa tersebut.”

“ Aku ini memang bukanlah sebuah bunga yang di taman, tapi apakah aku harus layu? Sehingga kau pun dapat memperhatikan diriku meskipun hanya sebentar saja.

“ saat ini aku telah jatuh ke dalam pelukanmu sehingga tidak mampu bangkit kembali, apalagi sampai berputar haluan. tapi saat ini aku terisak pada saat menyadari kau mulai pergi meninggalkanku.”

“ Rasa ini semakin lama mulai terkikis, bahkan hati pun kian teriris. Ketika engkau tahu harapan ini telah menipis dan di saat kau bersamanya pun tersenyum dengan manis.”

“ Jika kamu ingin beranjak pergi maka pastikan terlebih dahulu mengemas kenangan yang sudah kau ciptakan dalam pikiran ini, sehingga tidak akan lagi buka yang tersisa dalam diriku.”

“ Di dermaga inilah aku akan selalu menunggumu meskipun rasa cintamu masih terbawa oleh arus.”

“ Aku sama sekali tidak mempunyai pikiran apapun untuk pergi, namun kamu sendirilah yang menjadikan aku pergi dalam hidupmu. Selalu mendiamkanku ketika mencintaimu bahkan mengabaikanku ketika aku merindukanmu.”

Kata-kata Sedih Yang Bikin Nyesek

KATA KATA SEDIH YANG BIKIN NYESEK

“ Tidak pernah kah kamu menyadari akulah yang paling tersakiti disini.”

“ Disakiti oleh sebuah kejujuran Memang jauh lebih baik jika dibandingkan dihibur dengan sebuah kebohongan.”

“ Terdapat waktu untuk berharap, kemudian ada waktu yang digunakan untuk berhenti. Ada sebuah masa yang digunakan memperjuangkan, akan tetapi ada pula massa untuk mengikhlaskan.”

“ Rasa kopi yang telah diberikan bola tentu memberikan rasa manis. namun kami masih memiliki sisi pahit yang setiap orang pasti merasakannya.”

“ Bukan berarti aku tidak cinta ketika aku memutuskan untuk namun ada banyak hal yang pastinya tidak bisa aku paksa, karena bisa menyebabkan luka.

“ Walaupun rasa ini hanyalah sebatas teman, tapi rasa syukur selalu ku panjatkan karena bersamamu.”

“ Mencintai kamupada saat waktu yang lama tentu aku bisa melakukannya, tapi ketika kehilanganmu sebentar saja maka itu menjadi hal yang berat.”

“ Putus cinta itu memang sakit akan tetapi putus tapi masih merasakan cinta maka hal itulah yang menyesakkan hati.”

“ Cemburu itu milikmu dan cukup aku saja yang tahu dan kamu tidak perlu tahu.”

“ Aku paham betul jika sebuah cinta memang tidak harus memiliki, akan tetapi kamu pun juga tahu bagaimana rasa sakitnya ketika kamu tengah terbang tinggi lalu dihempaskan.

“ Kamu harus mengetahui perihal dari rasa sakit hati karena telah lama menunggu, Bahkan kamu sama sekali tidak menggubris dan menganggapnya sebagai angin lalu.”

“ Terdapat rasa jenuh ketika bertahan, namun agar orang sakit pada saat meninggalkan.”

“ Perasaan lelah ketika menunggu hal yang tak pasti pasti akan menjadikan dirimu di dalam dilema. Siantar harus memilih untuk mempertahankan atau pun mampu melupakannya.”

“ Akusama sekali tidak berharap banyak kepadanya, maka yang bisa aku lakukan ialah hanya dengan menunggu bahkan terdiam terpana. Sebab, disinilah aku menyaksikan kamu bersenda gurau dengan dia.”

“ Banyak orang yang mengatakan jika aku ini cinta kepadamu, namun mereka tidak akan pernah mengetahui pada saat ini aku telah kehilangan dirimu.

Nah, itulah beberapa kata-kata sedih yang merupakan ungkapan dari isi hati sehingga rasa sedih pun menguap meskipun hanya sedikit saja. Dengan adanya referensi kata-kata sedih diatas semoga saja bisa membuat anda lebih tenang ketika merasa sedih.

13 Kata-Kata Sedih Galau Yang Cocok Untuk Story Whatsap

 

 

Tinggalkan komentar