10 Contoh Motto Hidup Sapesial Untuk Membangun Semangat

Contoh Motto Hidup – Motivasi merupakan hal penting yang harus ada dan di miliki oleh setiap orang. Motivasi yang berasal dari diri seseorang pasti di pengaruhi dari luar diri orang tersebut. Motivasi merupakan dorongan yang di berikan orang lain kepada setiap orang agar mampu menjalani hal-hal yang menurut orang tersebut membosankan. Segal tugas dan pekerjaan yang di alami pasti sangat membosankan. Sehingga banyak sekali yang mengeluh bahkan menyerah.

Sebagai upaya untuk menghindari kedua hal tersebut, kata-kata motivasi atau motto hidup harus di tunjukkan dan menjadi pegangan bagi  setiap orang yang sering sekali merasakan suatu kejenuhan. Namun, hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk orang yang tidak mengalami kejenuhan dalam hidupnya.

Contents

Contoh Motto hidup Meraih Kesuksesan

Contoh Motto hidup Meraih Kesuksesan

Kesempatan bukanlah hal yang mampu di ciptakan oleh orang lain. Kesempatan akan terbentang jika Anda memberinya jalan. Oleh karena itu, pada dasarnya setiap kesempatan yang di miliki baik berasal dari orang lain atau tidak, itu merupakan jalan yang Anda bentangkan sendiri. Sehingga seluruh kesempatan bersumber dari diri Anda. Hal yang perus di lakukan saat ini adalah membentuk diri sebaik mungkin untuk menerima kesempatan.

Kesuksesan bukanlah suatu hal yang akan terjadi jika hanya di persiapkan semalam saja. Kesuksesan terbentuk dengan adanya jangka waktu yang panjang. Jangka waktu mengolah pikiran akan memberikan kesuksesan yang terbentang lebar dan memiliki waktu menetap yang lama. Persiapan harus ada sejak lama dan pada saat waktu kesempatan tiba, maka Anda akan siap meraih kesuksesan tersebut.

Setiap kesuksesan sebenarnya memiliki cara yang berbeda dalam mendapatkannya. Setiap orang harus mampu melihat kesempatan itu, dengan cara tersu mengejarnya dan mencari letak dari kesempatan tersebut. Orang yang meyakini bahwa kesuksesan hanya bersumber dari sebuah pintu, maka ia tidak akan menemukan jalan menuju kesuksesan, namun jika orang memahami bahwa kesuksesan memiliki banyak pintu maka ia akan meraihnya.

Banyak yang bertanya bagimana cara mendapatkan suatu kesuksesan. Anda belum tahu saja, bahwa sebenarnya kesuksesan itu di peroleh dari jalan yang hanya Anda ketahui sendiri tanpa melalui jalan orang lain.

Setiap kegagalan pasti memiliki tujuan sehingga hadir ke dalam kehidupan seseorang. Kegagalan tersebut merupakan alat atau senjata yang di terima oleh orang tersebut, agar mampu melangkah terus maju ke depan hingga mendapatkan kesuksesan.

Setiap hal yang menyakitkan yaitu kegagalan, adalah hal yang pasti terjadi di dalam kehidupan. Oleh karena itu, kegagaln harus memiliki di sikapi dengaan cara yang baik. Setiap kegagalan yang mampu merenggut hal-hal dari masa depan merupakan kegagalan yang tidak mampu di perbaiki. Oleh karena itu, cegah kegagalan terjadi sebaik mungkin.

Menungggu waktu yang tepat hanya akan menghancurkan keinginan yang menjadi cita-citamu. Lakukan hal tersebut mulai hari ini dan jalani kehidupan mu mulia sekarang. Upayakan apa yang menjadi keinginanmu saat ini juga. Agar kamu mendapatkan cita-citamu.

Anda memiliki kesuksesan lebar di depan mata. Namun cara mendapatkannya tergantung bagaimana letak langkah kaki yang Anda upayakan.

Setiap orang yang menganggap dirimu lebih rendah darinya bukan berarti orang tersebut lebih tinggi darimu. Ia hanya berusahan menjatuhkan dirimu agar tidak memperoleh jalan kesuksesan.

Suatu kegagalan yang terjadi harus di hilangkan dengan cara membuka suatu lembaran lama. Setiap lembaran lama akan memiliki proses yang baru dalam menuju kesuksesan.

Contoh Motto hidup Singkat Berisi

Contoh Motto hidup Singkat Berisi

Suatu pernikahan bukan hanya berkisar masalah umur saja. Namun seorang pendamping yang tepat juga merupakan komponen penting yang harus ada dalam suatu pernikahan.

Suatu babak baru akan muncul beriringan dengan pertambahan usia seseorang. Oleh karena itu, jangan merasa terbebani dengan usia yang bertambah.

Suatu kehidupan adalah seni dalam menggambar yang tidak memiliki cara untuk menghapus. Maka gambar karya mu dengan sebaik mungkin agar memiliki hasil yang bagus.

Jika dalam komputer kesalahan pengetikan dapat di rubah dengan mengklik tombol hapus. Maka dalam suatu kehidupan harus memiliki rencana sehingga Anda tak perlu menghapusnya.

Bekerja keras saja tak mampu menghasilkan kesuksesan. Namun jika Anda menambahkan perbuatan baik dalam pekerjaan, maka kesuksesan akan menghampiri tak membutuhkan waktu yang lama.

Setiap kegagalan merupakan pembentuk kesuksesan yang memiliki jalan dan mmampu menghubungkan antar noktah harapan menjadi suatu kesuksesan.

Berdiam diri bukanlah solusi yang baik namun bergerak meskipun menyakitkan adalah solusi yang baik dalam kehidupan.

Kebahagiaan akan mendapatkan tempat di diri sendiri, jika Anda menerimanya dengan lapang dada dan memunculkan sifat menghargai diri sendiri.

Apabila Anda merasakan kekacauan yang amat, hal tersebut sebenarnya adalah kekacauan yang di timbulkan dan di ciptakan oleh diri Anda sendiri.

Contoh Motto hidup Lucu Makna Mendalam

Contoh Motto hidup Lucu Makna Mendalam

Perlunya memiliki sifat menghargai adalah hal yang penting. Jika Anda mampu menghargai diri sendiri, itu merupakan tanda bahwa Anda bukanlah seorang pembunuh berantai yang di takuti banyak orang.

Jangan memasukkan senyuman setiap orang ke dalam hati. Karena banyak orang gila yang tersenyum dan juga banyak penjual yang menggunakan jurus senyumnya untuk mendapatkan pembeli.

Terbuka adalah pikiran yang harus ada id zaman sekarang. Namun hindari terbuka hingga menimbulkan masalah. Batasi pikiran agar di hindarkan dari kejatuhan yang sakit.

Seorang wanita memang mudah baper. Oleh karena itu, mereka mudah memunculkan imajinasi dalam pikiran mereka yang mengakibatkan mereka kesulitan untuk menghentikannya dan akhirnya perasaanya pun terbawa.

Setiap kutu buku pasti di anggap remah. Namun dalam hal tertentu, setiap orang yang mengejeknya pasti akan memerlukan bantuannya untuk mengerjakan setiap hal yang di anggap perlu.

Apabila karma telah mengangkat tangannya, maka perbuatan yang Anda lakukan akan ada saatnya berbaik arah melawan Anda dan tidak mampu di hentikan begitu saja.

Kelelahan pasti terdapat dalam diri setiap orang. Namun, dari sekian banyak kelelahan, hal yang paling melelahkan adalah mengejar orang yang tak pernah sedikitpun menghiraukan keberadaan Anda.

Mimpi yang indah hanya akan menjadi mimpi jika Anda tertidur. Bangun dan rayakan serta kejar mimpi tersebut agar menjadi kisah kesuksesan.

Menangis adalah hal yang tepat untuk meluapkan suatu kesedihan. Kesedihan yang kuat sekalipun akan sirna jika Anda menangis.

Sudah sewajarnya jika realita selalu berlawanan dengan angan-angan yang Anda miliki.

Contoh Motto Kehidupan Unik Keseharian

Contoh Motto Kehidupan Unik Keseharian

Hal tersulit yang ada dalam hidup adalah ketika seseorang harus melakukan hal yang paling ia benci. Namun suatu kemudahan yang sangat mudah jika sesuatu tersebut di kerjakan karena hal itu merupakan keinginan Anda sejak lama.

Setiap sesuatu yang Anda miliki belum tentu setiap orang juga memiliki hal yang sama. Oleh karena itu, syukuri dan nikmati segala sesuatu yanng di miliki.

Anda dapat menemukan surga meskipun dalam kehidupan. Tempat yang nyaman bagi Anda adalah surga yang telah Anda ciptakan sendiri.

Dalam setiap bangsa, suatu pemikiran yang maju di iringi dengan bentuk kerja keras akan membuat suatu bangs menjadi semakin maju dan berkembang.

Setiap kesuksesan yang dimiliki haruslah terus di perjuangkan dengan craa di bayar setiap hari. Oleh karena itu, agar mendapatkan kesuksesan yang melekat, maka Anda harus siap mengorbankan segala hal yang menurut Anda berharga.

Akan ada dimana orang yang mengatakan bahwa Anda adalah orang yang aneh yang pernah ada. Jangan dahulu merasa tersaikiti, yakinlah dan ungkapkan bahwa Anda tidak ada duanya di dunia ini.

Sudah sering cinta menajdikan seseorang buta terhadap arah. Hal tersebut di karenakan dampak yang di timbulkan oelh cinta yaitu, membuat setiap orang merasaknnya tidak memiliki arah dan tujuan yang tepat.

Setiap kehidupan merupakan suatu keajaiban. Bagaimana tidak, pasalnya di setiap jalan pasti Anda akan terlibat masalah dengan orang lain meskipun hal tersebut tidak Anda kehendaki.

Orang yang pintar belum tentu sukse. Orang yang mampu membaca segala kesempatan di berbagai situasi adalah orang yang mampu mendapatkan kesuksesan dengan gayanya sendiri.

Setiap pengorbanan yang di lakukan oleh anak tidak akan menandingi pengorbanan yang telah di lakukan oleh orang tua. Sebesar apapun pengorbanan sang anak.

Contoh Motto Kehidupan Tujuan Hidup

Contoh Motto Kehidupan Tujuan Hidup

Kehidupan yang berujung dengan bahagia, merupakan kehidupan yang di sematkan pada tujuan yang telah di tetapkan. Namun, jika Anda berusaha menautkan tujuan tersebut pada orang atau benda mati, maka kebahagiaan tidak akan mampu di raih.

Setiap orang memiliki sifat individual. Namun berbeda dengan dunia yang memiliki sifat global. Cara menghadapinya yaitu dengan menggunakan pola pikir yang Anda miliki. Maka dunia bisa berubah sesuai dengan keinginan.

Jika sesuatu yang tidak Anda sukai tidak dapat di rubah sesuai dengan keinginan, maka hal yang dapat di lakukan adalah mengubah cara berpikir Anda terhadap sesuatu tersebut.

Lakukan kehidupan Anda sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dan hindari untuk selalu membuat pernyataan orang lain menjadi dorongan yang mampu mengubah hidup yang Anda miliki.

Kekurangan waktu luang yang Anda miliki bukanlah karena hal lain. Melainkan karena Anda yang selalu menghabiskan waktu Anda untuk mengurusi hal yang tidak penting dalam kehidupan orang lain.

Waktu yang singkat miliki Anda merupakan waktu yang harus di gunakan sebaik-baiknya. Tak perlu mengurusi setiap sendi kehidupan orang lain yang bahkan tidak memiliki keterkaitan dengan kehidupan Anda.

Setiap tujuan yang Anda miliki hanyalah kehendak Tuhan dan Anda semata. Sehingga jangan biarkan orang lain untuk turut ikut campur.

Sering sekali kegagalan yang orang lain miliki adalah jalan yang sama dengan yang Anda tempuh saat ini. Tetap tegar dan jangan terjatuh, karena itu merupakan kegagalannya dan bukan kegagalan Anda, yakinlah bahwa takdir Anda berbeda dengan orang tersebut.

Setiap kepahitan yang aku derita saat ini bukanlah kepahitan yang mendalam meskipun itu banyak. Aku merasakan suatu kepahitan yang dalam saat aku berusaha menggantungkan harapanku kepada manusia lain.

Contoh Motto Kehidupan Dorongan Islami

Contoh Motto Kehidupan Dorongan Islami

Kesendirian bukanlah untuk di sesali. Karena segala sesuatu yan terdapat dalam kehidupan pasti ada maksud dan tujuan. Tuhan menciptakan kesendirian bagi Anda agar memiliki waktu untuk mengomunikasikan segala hal dengan Anda.

Segala bentuk perbuatan yang baik akan menghasilkan kebaikan pula pada jiwa yang Anda miliki. Selalu lakukan kebaikan setiap waktu.

Balas dendam yang paling baik dan akan membuahkan hasil adalah upaya memperbaiki diri sendiri tanpa harus mencela orang lain yang menyakiti Anda.

Sikap orang lain akan mudah Anda atur, jika Anda juga turut mengatur sikap yang ada pada diri sendiri. Memperbaiki dan terus memperbaiki.

Apabila sebuah kesulitan menghampiri di kehidupan yang Anda miliki, maka yakinlah bahwa kesulitan tersebut merupakan cara Tuhan untuk mengangkat Anda menjadi lebih tinggi.

Setiap masalah yang berat buat mu merupakan upaya Tuhan agar dapat dekat dengan mu. Oleh karena itu, jangan merasa bahwa masalah adalah hal yang buruk, ambil segala bentuk posistifnya.

Contoh Motto Hidup Berkualitas

Contoh Motto Hidup Berkualitas

Segala sesuatu yang telah terjadi yang ternyata tidak sesuai dengan tujuan Anda, janganlah di ratapi atau di sesali. Tetaplah berjalan menuju tujuan yang telah Anda rencanakan sebelumnya.

Apabila Anda mengejar suatu percik harapan yang saat itu melintas tepat di hadapan Anda, maka nantikan saja, suatu kegelapan akan memenuhi seluruh kehidupan Anda.

Kehidupan yang berkualitas pada mulanya berawal dari suatu pola pikir yang berkualitas dalam menghadapi kehidupan.

Kebahagiaan sebenarnya akan datang sesuai dengan dengan apa yang Anda pikirkan. Sehingga jika Anda berpikiran bahwa kebahagiaan merupakan urusan campur tangan pihak luar, maka Anda salah besar.

Harta melimpah tidak akan datang kepada orang yang selalu menggunakan banyak waktunya untuk tidur dan tidur setiap waktunya.

Setiap kesuksesan itu memiliki tangga proses yang amat panjang. Sehingga jangan mencoba menaiki kesuksesan melalui eskalator. Karena hal itu tidak akan tersedia.

Kesuksesan bukanlah tuntutan dari Tuhan, namun Tuhan mengarahkan Anda agar selalu mencoba segala fasilitas yang telah di sediakan di berbagai macam kesempatan.

Jika ingin memiliki kehidupan yang berwarna maka lakukan hal-hal yang dapat menyebabkan munculnya pelangi.

Setiap kesempatan yang di iringi dengan kesiapan akan memberikan kesuksesan. Maka cari itu semua.

Setiap sikap yang ku tampilkan dalam hidupku bukanlah aku yang sebenarnya. Oleh karena itu, jangan menilaiku dari sikap luarku.

Contoh Motto Hidup Orang Sukses

Contoh Motto Hidup Orang Sukses

Jika kata-kata waktu yang tepat merupakan sumber dari perubahan, maka Anda akan selamanya tidak berubah. Karena perubahan hanya berada pada tangan Anda.

Kekuatan dalam mengubah dunia ada pada diri Anda. Kekuatan tersebut adalah pengetahuan yang Anda miliki.

Ingatlah bahwa kesuksesan berasal dari kegagalan. Kegagalan merupakan suatu pembelajaran yang berharga untuk menempuh kesuksesan Anda.

Kekayaan yang banyak yang Anda kumpulkan bukanlah sesuatu yang dapat disebut kesuksesan. Kesuksesan hanya akan terjadi jika Anda mampu memberikan pengaruh dan juga perubahan kepada orang lain.

Gaji yang paling tinggi dalam suatu perusahaan adalah saat Anda mampu masuk ke dalam hal-hal yang berarti dan mampu melakukan segala sesuatunya.

Setiap mimpi memiliki kesempatan untuk terwujud, namun hanya Anda yang mampu mewujudkannya dan tanpa bantuan dari orang lain. Kumpulkan segala keberanian yang ada.

Setiap sesuatu yang di inginkan pasti memerlukan proses yang panjang. Oleh karena itu, sabar merupakan suatu kunci utama dalam kehidupan.

Saat komentar orang lain membuatmu terjatuh, maka jangan pedulikan komentar tersebut dan teruslah berjalan.

Setiap mimpi besar yang Anda inginkan harus di raih sebaik mungkin agar masa mu tidak di habiskan oleh hal-hal yang tak guna.

Contoh Motto Hidup Pelajar

Contoh Motto Hidup Pelajar

Menghafal memang sulit sehingga Anda akan terus menghindarinya, namun ingatlah bahwa kelak buah dari menghafal bisa Anda petik sesuka hati dan memberikan hasil yang baik.

Prinsip dan juga ilmu merupakan suatu kunci agar tidak ketinggalan oleh zaman.

Sebuah perjuangan luar biasa akan selalu mendapatkan hal yang luar biasa pula.

Bakat dan juga potensi harus tetap di asah agar kesuksesan menghampiri Anda.

Setia perjuangan akan menghasilkan pengalaman luar biasa yang dapat menjadi guru dalam kehidupan.

Ilmu yang di peroleh akan selalu memberikan kesuksesan yang memiliki arti.

Menjadi diri sendiri adalah hal yang sangat bagus di lakukan hindari pekerjaan yang menjadikanmu orang lain.

Materi akan mudah di peroleh jika Anda selalu menghargai dan menyayangi guru.

Bertanya merupakan senjata yang harus Anda keluarkan agar dapat memahami setiap materi.

Guru merupakan orang tua yang wajib di hormati.

Contoh Motto Hidup Mario Teguh

Contoh Motto Hidup Mario Teguh

Bolehlah suatu impian yang besar dalam pikiran Anda, namun ingat lah selalu bahwa segala hal kecil yang di lakukan juga akan turut membawa pada sebuah kebaikan.

Lakukan segala kebaikan sesuai dengan keinginan Anda dan jangan pernah merusaknya meski berhadapan dengan orang yang pernah merugikan Anda.

Setiap kegagalan pasti ada jatahnya, oleh karena itu habiskan segera dan nikmati kesuksesan segera.

Jangan terus mengeluh jika ingin menghadapi suatu keperluan yang amat besar.

Kesalahan yang sama akan memiliki dampak yang besar terhadap diri Anda. Maka jangan pernah di ulangi.

Setiap kesuksesan membutuhkan waktu yang lama begitu pula kegagalan.

Itulah beberapa contoh kata motto hidup yang dapat di terapkan dalam kehidupan Anda. Suatu motto dapat berubah menjadi prinsip hidup, jika Anda mampu memegangnya dengan benar.

10 Contoh Motto Hidup Sapesial Untuk Membangun Semangat

Tinggalkan komentar